.

Islamisasi di PAPUA

Khusus ttg sepak terjang/sejarah jihad dan penerapan Syariah di INDONESIA & negara jiran (MALAYSIA)

Re: Islamisasi di PAPUA

Postby kutu » Sat Apr 10, 2010 5:35 pm

Sekedar info saja
saya pendatang yang lahir besar sampai sekarang bertugas di papua
kalau mau dilihat memang saat ini Islamisasi di papua makin hebat, dengan berbagai cara papua coba di islamkan.
salah satu cara dengan memberikan kebutuhan ekonomi dan mengajak orang asli papua untuk di sekolahkan ke jawa meskipun kemudian dimasukkan ke pesantren.
di daerah Merauke sendiri sekarang sudah banyak mesjid yang berdiri biasanya orang-orang pendatang yang dari suku jawa dan sulawesi selatan yang membuat
saya selama ini melihat islam di papua khususnya daerah merauke lagi menyusun strategi, mereka terus mendatangkan pendatang dari jawa dan sulawesi sehingga jumlah mereka semakin banyak.suatu saat jika mereka sudah melebihi penduduk agama lain, maka saat itulah mereka akan membuat merauke menjadi daerah mereka dengan cara menekan agama lain, itu yang saya lihat mulai mereka rencanakan, kalau masyarakat merauke tidak peka dalam melihat gelagat ini maka jangan heran kedepan islam akan memaksakan kehendak mereka semua. semoga ada pembaca FFI khususnya di papua yg mulai mengantisipasinya.
untuk saat ini Para Muslimer masih merasa jumlahnya kurang sehingga blm secara terang-terangan memaksakan kehendak agamanya, tetapi dengan bantuan yang mereka dapat dari luar daerah lama kelamaan kalau tidak diantisipasi mereka akan menguasai daerah papua.

mungkin ini saja yg bisa saya infokan
saya tidak mau terjadi tanah kelahiran saya dirusak oleh muslimer
kutu
 
Posts: 5
Joined: Sat Apr 10, 2010 5:15 pm

Re: Islamisasi di PAPUA

Postby Phao » Sat Apr 10, 2010 6:17 pm

kutu wrote:Sekedar info saja
saya pendatang yang lahir besar sampai sekarang bertugas di papua
kalau mau dilihat memang saat ini Islamisasi di papua makin hebat, dengan berbagai cara papua coba di islamkan.
salah satu cara dengan memberikan kebutuhan ekonomi dan mengajak orang asli papua untuk di sekolahkan ke jawa meskipun kemudian dimasukkan ke pesantren.

saya tidak mau terjadi tanah kelahiran saya dirusak oleh muslimer


Masyarakat Papua kan sudah ada yg melek internet.., ksh link FFI aja bro, biar mereka tercerahkan!
Phao
 
Posts: 456
Joined: Sun Jul 05, 2009 7:15 pm
Location: 'Atapiluloh Al Ajib' city - Arab Saudi

Re: Islamisasi di PAPUA

Postby FossiL » Fri Apr 16, 2010 7:39 am

Pace.. ko sabar sdikit kah. Tong pu teman bilang masih banyak misionaris di papua, terutama dari luar negri, ko santay saja. ATAU.... sebenarnya dong punya tujuan di papua dengan topeng islamisasi.. padahal dong mo cari kayu mulia biar dong kuat baku cuki deng 72 bidadari ? Sa tra tau juga yg mana yg benar.
User avatar
FossiL
 
Posts: 92
Joined: Wed Jan 28, 2009 9:38 am
Location: Home of the brave

Re: Islamisasi di PAPUA

Postby Nyampah » Fri Apr 16, 2010 2:19 pm

wahai rakyat papua,,

teladanilah orang dayak,,

slay them all,,
Nyampah
 
Posts: 180
Joined: Tue Feb 23, 2010 1:09 pm

Re: Islamisasi di PAPUA

Postby anak_polos » Fri Apr 16, 2010 9:24 pm

daripada tersesat kan bagusan diislamkan...coba lihat orang papua yg sudah menjadi muslim kan jadi baik, lembut dan santun.
anak_polos
 
Posts: 809
Joined: Fri Jan 23, 2009 1:11 pm

Re: Islamisasi di PAPUA

Postby jhony_williamson » Sat Apr 17, 2010 9:44 pm

anak_polos wrote:daripada tersesat kan bagusan diislamkan...coba lihat orang papua yg sudah menjadi muslim kan jadi baik, lembut dan santun.


eh org rambu lurus anjiinnggg..ko kira noge deng wamena dong senang jadi ISLAM.

dong lebe senang babi dari pd ISLAM. babi buat noge deng wamena dong anggap sodara..... :drinkers:

dasar lubam puki....ISLAM pu tete manis macam PEPE jadi ...
:axe:
Image
Image
Image
User avatar
jhony_williamson
 
Posts: 673
Joined: Fri Jul 21, 2006 3:33 pm

Re: Islamisasi di PAPUA

Postby anak_polos » Sun Apr 18, 2010 9:20 am

tuh lihat atas gw karena belum Islam kan kayak orang gak bermoral, mulutnya kotor, gak santun dsb....itulah salah satu produk dari kekapiran.
padahal baru gw singgung eeee udah kejadian...memalukan yah [-X
anak_polos
 
Posts: 809
Joined: Fri Jan 23, 2009 1:11 pm

Re: Islamisasi di PAPUA

Postby jhony_williamson » Sun Apr 18, 2010 11:19 pm

anak_polos wrote:tuh lihat atas gw karena belum Islam kan kayak orang gak bermoral, mulutnya kotor, gak santun dsb....itulah salah satu produk dari kekapiran.
padahal baru gw singgung eeee udah kejadian...memalukan yah [-X


itu orang papua brider.. itu bahasa orang papua...
lebih mengatakan kejahatan yang dilakukan dari pada melakukan kejahatan itu sendiri, kejahatan ISLAM seperti:
memperkosa kafir, merampok dan membunuh dengan nabi pedo....
User avatar
jhony_williamson
 
Posts: 673
Joined: Fri Jul 21, 2006 3:33 pm

Re: Islamisasi di PAPUA

Postby kutu » Mon Apr 19, 2010 6:26 am

anak_polos wrote:daripada tersesat kan bagusan diislamkan...coba lihat orang papua yg sudah menjadi muslim kan jadi baik, lembut dan santun.



hauahau...bukannya kalau masuk islam malahan mereka tersesat tuch, masa ikutin nabi yang pedo dibilang bagus, dari kelakuan nabi pedo aja lebih banyak mudaratnya timbang baiknya..so jangan asal ngomong ](*,) liat dulu kelakuan si junjungan kalau baik bolehlah anda klaim bahwa ikut islam itu baik, tapi kalau kelakuan bejat gitu anda bilang baik berarti mata dan hati anda buta [-( :snakeman: :butthead:
kutu
 
Posts: 5
Joined: Sat Apr 10, 2010 5:15 pm

Re: Islamisasi di PAPUA

Postby anak_polos » Mon Apr 19, 2010 8:31 am

@kutu

terserah elu mau ikutin fitnahan kapir ya silahkan...saran gw lihatlah Quran yg dibawa Nabi karena kitab itu adalah FIRMAN ALLAH.
anak_polos
 
Posts: 809
Joined: Fri Jan 23, 2009 1:11 pm

Re: Islamisasi di PAPUA

Postby jhony_williamson » Mon Apr 19, 2010 9:55 am

anak_polos wrote:.saran gw lihatlah Quran yg dibawa Nabi karena kitab itu adalah FIRMAN ALLAH.

:supz:
saran gue:mana ada nabi pembunuh,pedo,pemekosa,perampok ??

Itu nabi atau Penjahat, Buta huruf, gigi jarang2, berkutu di kepala,ompong Pula ??

gambarkan nabi ente dalam kepala anda,kalo di sinetron dia jadi peran antagonis tuch
User avatar
jhony_williamson
 
Posts: 673
Joined: Fri Jul 21, 2006 3:33 pm

Re: Islamisasi di PAPUA

Postby kutu » Sun Apr 25, 2010 1:05 am

anak_polos wrote:@kutu

terserah elu mau ikutin fitnahan kapir ya silahkan...saran gw lihatlah Quran yg dibawa Nabi karena kitab itu adalah FIRMAN ALLAH.


Baiknya gini aja tolong kamu beritahu saya bagian mana yg para kafirun katakan yg berupa fitnah..?
apakah nabi kamu di bilang pedofilia itu fitnah?
apakah nabi kamu di bilang perampok itu fitnah?
apakah nabi kamu dibilang haus darah tuch fitnah?

kalau anda bisa membuktikan itu fitnah, berarti kejam bener para kafirun.... [-X

saya mohon tanggapan dari para kafirun untuk menunjukan bukti2nya juga, yaa semacam di konfrontir dech.

:rock: :partyman: :-({|=
kutu
 
Posts: 5
Joined: Sat Apr 10, 2010 5:15 pm

Re: Islamisasi di PAPUA

Postby anak_polos » Mon Apr 26, 2010 12:37 am

@kutu

Baiknya gini aja tolong kamu beritahu saya bagian mana yg para kafirun katakan yg berupa fitnah..?


terserah kamu aja....sesat atau engga itu kan kamu nanti yg merasakan, kalo dipikir2 kan semua jawaban bisa dicari sendiri, tinggal kamu mau carinya kemana. jawaban2 juga dah banyak kalo ngga dihapus.
yang kamu anggap benar belum tentu benar dan yg u anggap salah belum tentu salah...agama bukan dinilai pake otakmu. [-X
anak_polos
 
Posts: 809
Joined: Fri Jan 23, 2009 1:11 pm

Re: Islamisasi di PAPUA

Postby wongjowo » Mon Apr 26, 2010 5:44 am

kutu wrote:Baiknya gini aja tolong kamu beritahu saya bagian mana yg para kafirun katakan yg berupa fitnah..?

anak_polos wrote:terserah kamu aja....sesat atau engga itu kan kamu nanti yg merasakan, kalo dipikir2 kan semua jawaban bisa dicari sendiri, tinggal kamu mau carinya kemana. jawaban2 juga dah banyak kalo ngga dihapus.
yang kamu anggap benar belum tentu benar dan yg u anggap salah belum tentu salah...agama bukan dinilai pake otakmu. [-X


MODAL DENGKUL DETECTED \:D/
User avatar
wongjowo
 
Posts: 1480
Joined: Sun Sep 06, 2009 7:43 am
Location: Apa Liat-Liat ?!?

Re: Islamisasi di PAPUA

Postby kutu » Tue Apr 27, 2010 6:00 pm

anak_polos wrote:@kutu



terserah kamu aja....sesat atau engga itu kan kamu nanti yg merasakan, kalo dipikir2 kan semua jawaban bisa dicari sendiri, tinggal kamu mau carinya kemana. jawaban2 juga dah banyak kalo ngga dihapus.
yang kamu anggap benar belum tentu benar dan yg u anggap salah belum tentu salah...agama bukan dinilai pake otakmu. [-X


anak_polos wrote:
daripada tersesat kan bagusan diislamkan...coba lihat orang papua yg sudah menjadi muslim kan jadi baik, lembut dan santun.


anda kok seenaknya saja bilang tersesat, anda mengangap agama diluar islam itu sesat. orang papua bukan karena masuk islam baru menjadi baik,lembut dan santun, jangan self proclaim ya :rolling:
yang anda sebut baik,lembut,santun itu udah dari sononya bukan karena masuk islam.

bagaimana klo saya balikan kata2 anda "yang kamu anggap benar belum tentu benar dan yg u anggap salah belum tentu salah" jadi kalau omong tolong balikin dulu ke diri sendiri ya :toimonster: :toimonster:

[font=]
agama bukan dinilai pake otakmu.
[/font]

nah klo ini sepertinya memang anda telah melakukannya, disuruh perkosa anda jalankan, disuruh membunuh anda lakukan, disuruh merampok anda laksanakan, disuruh cium batu anda lakukan, memang anda laksanakan tanpa pake otak anda untuk berpikir benar dan tidak, masuk akal atau tidak, berdosa atau tidak. :drinkers: :toimonster: ](*,)
kutu
 
Posts: 5
Joined: Sat Apr 10, 2010 5:15 pm

Re: Islamisasi di PAPUA

Postby anak_polos » Tue Apr 27, 2010 7:22 pm

@kutu

lho selama ini anda telah menilai-nilai Islam menurut otakmu sendiri kan ? kalo iya ya udah bikin agama sendiri aja yg sesuai sama otakmu, jadi kalo begitu tuhanmu ya otakmu sendiri padahal km sendiri gak bisa bikin otak :rolleyes:
anak_polos
 
Posts: 809
Joined: Fri Jan 23, 2009 1:11 pm

Re: Islamisasi di PAPUA

Postby Nyampah » Thu Apr 29, 2010 2:14 pm

@anak_Polos

tentu saja agama dinilai dengan otak, neo korteks menganalisa setiap detail informasi dan aspek2 yg ada pada agama tersebut..
amigdala memberi muatan dan nilai emosional pada informasi hasil analisa neo korteks tersebut, sehingga manusia bisa menilai apakah agama itu baik atau tidak..
kalu otak anda terganggu, anda tidak akan beragama bung.. semua kegiatan kehidupan manusia ditopang oleh otak..

coba saja anda tanya pasien RSJ dengan catatan ke abnormalan otak, "agama islam baik yah..??" maka dia akan menjawab " hahahaha .."
anda tanya lagi, "muhammad nabi mulia ya..??" maka dia akan menjawab " hahahaha .."
lalu terakhir anda tanya "Al quran adalah ciptaan sempurna kan???" maka dia akan menjawab " hahahaha .. ternyata anda sama gilanya dengan saya"
Nyampah
 
Posts: 180
Joined: Tue Feb 23, 2010 1:09 pm

Re: Islamisasi di PAPUA

Postby Bagol5 » Thu May 06, 2010 12:30 pm

kalo menurut ane mah,mending papua pisah dari RI...soale selama ini papua ga diurusin ama pemerintah...
diurus kaga,tapi diambil mulu hasil buminya...pan ksian... fasilitas minim,boro2 pendidikan...

apalagi ni ada islamisasi dari jawa...wuiih... parah... [-(
mending papua jadi bagian dari australia aja...biar diusir tu islam2...
User avatar
Bagol5
 
Posts: 755
Joined: Sat Feb 20, 2010 9:34 pm
Location: jakarta timur selatan pusat

Re: Islamisasi di PAPUA

Postby AllahAkbar » Sat Aug 28, 2010 9:38 pm

anak_polos wrote:daripada tersesat kan bagusan diislamkan...coba lihat orang papua yg sudah menjadi muslim kan jadi baik, lembut dan santun.

loh HOI kok jadi berubah
WAH AGAMA MUNAFIK
EMANG BENER2 AGAMA MUNAFIK
KATA ISLAM AGAMA DAMAI DISEBARKAN DENGAN DAMAI
KOK MALAH JADI ADA PEMAKSAAN
WALAH NTAR DI TABOK USTAD LOH
ATI2 KALAU NGOMONG
USTAD DI MESJID GUE AJA
KALAU KOAR2
KATA TIDAK ADA PAKSAAN
KOK INI MALAH ADA PAKSAAN
WALAH TERIAK2 INDOMIE INSTAN
TAPI SENDIRINYA [-X
فلماذا التغيير
النفاق دين
ايمانغ الدين حقا النفاق
كلمة سلام سلام مع انتشار الدينية الإسلامية
بل وحتى ، وهناك إكراه
عزيزي الأستاذ في صفعة ماي سبيس
من جانب بعناية إذا
رجل الدين في المسجد
إذا يصرخون
لا إكراه كلمة
وحتى هذا لا إكراه
عزيزي الشعرية يصرخ فورية
إلا نفسه
User avatar
AllahAkbar
 
Posts: 331
Joined: Fri Aug 20, 2010 4:57 pm
Location: مدينة نيويورك

Re: Islamisasi di PAPUA

Postby keriput_siput_lucu » Sun Sep 19, 2010 3:13 pm

@ kutu <tertulis seperti ini seharusnya @ anak_polos...sori brader kutu, saya terlalu semangat 1945 untuk komentar..sekali mohon maaf atas terjadi salah ketik yang diakibatkan oleh keteledoran saya dalam berkomentar

@anak_polos

gw pernah tinggal di papua, tepatnya di manokwari yang saat ini sedang tidak stabil.

loe tahu kan disana selain sagu juga makan BABI. nah.....mereka juga memegang kuat adat. ga percaya, silahkan cek ke TKP.

kalau islam masuk :

KOTEKA pasti nggak laku alias mesti dibuang. karena apa?? kalau diterapkan hukum Islam, yang laki laki harus menutupi badan mereka dan yang perempuan2 papua pasti disuruh pakai baju yang ketutup total plus cadar/niqab atau burqa, sedangkan budaya mereka itu, kalau yang laki-laki memakai koteka dan yang perempuan telanjang dada. Nah, karena mereka memegang adat leluhur yang kuat, apa bisa mereka mau kehilangan adat dan budaya mereka yang diganti adat dan budaya ARAB masa muhammad ??? inget bung kutu, yang dibawa Islam itu kebanyakan budaya ARAB pada masa muhammad.

BABI juga pastinya dimusnahkan, padahal itu juga makanan mereka. nggak pasti klop lah dengan Islam dan budaya ARAB. gw berani ngomong seperti ini, karena pengalaman 5 tahun tinggal disana.

setelah itu adat dan budaya asli mereka dimana???? hilang dan diganti oleh budaya ARAB

salam
Last edited by keriput_siput_lucu on Mon Sep 20, 2010 3:06 pm, edited 1 time in total.
User avatar
keriput_siput_lucu
 
Posts: 175
Joined: Thu Aug 26, 2010 10:38 am
Location: deket mesjid sebelah

PreviousNext

Return to Resource Centre Jihad di INDONESIA



Who is online

Users browsing this forum: Bing [Bot]