PRIA2 di Barat yg DiSERANG MUSLIM karena berani bicara

Muslim moderat, radikal, bgm pemikiran mereka & bgm hubungan mereka dgn NON-Muslim, sejarah perlakuan Muslim terhdp NON-Muslim, Dhimmi & Jizyah

Menurutmu, Muslim2 yg suka mengancam & membunuh diseluruh dunia ini :

tidak mengerti Islam
5
5%
sangat mengerti Islam dan oleh karena itu ancaman dan pembunuhan itu hanya merupakan pengamalan Islam
89
95%
 
Total votes: 94

ali5196
Posts: 16757
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

PRIA2 di Barat yg DiSERANG MUSLIM karena berani bicara

Post by ali5196 »

BAGIAN DARI SERIAL :

WANITA2 yg DISERANG karena berani Bicara
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... hp?t=16834

Diserang Muslim (dinegara Muslim) karena berani bicara
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... 8195#68195

-------------------------------------------------------------------------------

Daftar mereka2 yg di-intimidasi, di-demo, dituntut agar minta maaf, dipecat, diseret ke pengadilan, diancam pembunuhan, dibunuh karena menyuarakan pendapat mereka ttg Islam, baik dlm bentuk tulisan, secara lisan, lewat gambar, video dsb.

(Catatan : Ini bukan daftar orang yg diancam mati karena murtad. Kalau daftar murtad yg ditekan/dibunuh diseluruh dunia, lihat disini: http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... php?t=2483 )

----------------------------
Image

Salman Rushdie UK. Penulis.
Ancaman hukuman mati. Bersembunyi.

Harry Cummins UK. Penulis. Dipecat.
Bekas kepala British Council yg menulis secara incognito di surat kabar, mengritik islam; British Council di-intimidasi Muslim agar memecatnya dari jabatannya.
http://www.orthodoxinfo.com/general/def ... d_ch8.aspx

Robert Kilroy UK. Presenter & penulis. Dipecat.
Presenter TV terkenal yg dipecat BBC karena Muslim menuntutnya.
http://islamthreat.blogspot.com/2004/12 ... ld_08.html
Image

Ibn Warraq (nama samaran) - UK - Penulis. Bersembunyi.
Penulis 'Why I am not a Muslim,' yg harus bersembunyi karena ancaman mati.
Image

Paus Benedikt XVI - VATIKAN. Didemo, dituntut pernyataan maaf, dikhawatirkan akan kena peluru Islam spt Pope JP II. Sejauh ini, seorang suster (wanita, setengah baya, tidak bersenjata) di Somalia ditembak mati Muslim, kabarnya karena pernyataan Paus itu. Hebat yah ? Suster tidak bersenjata ditembak mati ! Itu memang ajaran Islam. :twisted:
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... 9240#69240

Penggambar kartun surat kabar - DENMARK. Gambar kartun Muhamad. Didemo secara global. Diancam mati. Bersembunyi.
Image
Lihat foto2 demo diseantero dunia :
http://www.aljazeera.net/news/archive/a ... eId=310417

Image

Profesor Kippenberg, JERMAN
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... php?t=5532

CANADA :
Ali Sina (nama samaran) - pendiri FFI, asal Iran. Penulis. Diancam mati. Bersembunyi. Canada ?

Pim Fortyun - BELANDA. Politikus, Penulis (tewas dibunuh orang Belanda yg ingin 'membela' Muslim)
Image

Dan tentu, THEO VAN GOGH - BELANDA. Mati setelah ditikam berkali2 disiang bolong dijalanan terbuka oleh Muslim yg tersinggung dng filmnya, 'Submission'. Di foto dibawah ini, pisau pada tubuh Van Gogh menancapkan selembar surat berisi ancaman pembunuhan kpd Nn. Ayaan Hirsi Ali (juga seorang pengritik Islam)
Image
Last edited by ali5196 on Wed Jul 25, 2007 9:46 pm, edited 27 times in total.
User avatar
fren
Posts: 569
Joined: Tue Nov 22, 2005 6:27 am

Post by fren »

Theo Van Gogh

http://en.wikipedia.org/wiki/Theo_van_G ... _director)
Membuat film tentang wanita dalam Islam.
Dibantai dengan biadab dan kejam di negaranya sendiri oleh imigran Muslim.

Surat yang ditancapkan di mayat-nya:
http://www.militantislammonitor.org/article/id/312

Image Poster berukuran besar utk mengenang Van Gogh diludahi dan dikencingi imigran Maroko di Belanda.
User avatar
fren
Posts: 569
Joined: Tue Nov 22, 2005 6:27 am

Post by fren »

Walid Shoebat
http://islamthreat.blogspot.com/2006/08 ... oebat.html

Walid Shoebat, asal Palestina, penulis dan mantan anggota PLO yg murtad dari Islam ke Kristen. Membuat heboh karena mengritik Islam dgn keras dan mendukung Israel.

Shoebat adalah pengarang dua buku online; "Israel's Mock Trial" dan "Dear Muslim, Let Me Tell You Why I Believed".
ali5196
Posts: 16757
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Post by ali5196 »

Arnold Schwarzenegger; tidak karena menulis atau mengatakan sesuatu, tapi karena nongol di rally Yahudi mendukung Israel. Tapi belum ada Muslim yg berani mengancam mati the Terminator ini. Muslim takut sama ototnya (selain sama indomie !) :lol:

http://islamthreat.blogspot.com/2006/08 ... rnold.html

Sunday, August 20, 2006
Muslims Angry at Arnold

California Muslims are angry because the governor showed up at a Jewish rally. Well, it sounds like they are already justifying Hezbollah's terrorism, so why bother? Way to go Arnie.

Muslim leaders excoriated California Gov. Arnold Schwarzenegger for ignoring their request to meet about the war in Lebanon. Schwarzenegger and his aides have disregarded repeated phone calls asking him to explain his appearance at a July 23 pro-Israel event and get the “other, equally important side” of the Lebanon-Israeli conflict, according to Shakeel Syed, executive director of the Islamic Shura Council of Southern California.“It’s insulting and extremely disrespectful,” Syed said. “What is appalling and disturbing is that repeatedly, public officials for the state of California and city of Los Angeles seem now to be pledging their allegiance to the State of Israel.”At the July 23 rally, Schwarzenegger said he had “long felt a special bond” with the Israeli people.

JTA - Breaking News
Last edited by ali5196 on Mon Oct 02, 2006 1:47 am, edited 1 time in total.
User avatar
fren
Posts: 569
Joined: Tue Nov 22, 2005 6:27 am

Post by fren »

Pendeta Rev Peter Hammond
Redaktur Majalah Cape Town, Afrika Selatan

Islam bicara seenaknya tentang Kristen, tidak sebaliknya, ber-opini-pun dengan resiko nyawa.

http://www.frontline.org.za/news/end_of_islam.htm
Image
User avatar
fren
Posts: 569
Joined: Tue Nov 22, 2005 6:27 am

Post by fren »

TRAGIS, satu keluarga dibantai habis, gara2 pandangan mereka yg anti Islam. Padahal di USA !!
http://www.worldnetdaily.com/news/artic ... E_ID=42633

Pria New Jersey asal Armenia dibunuh secara brutal bersama dgn keluarganya setelah diancam Muslim di situs obrolan, PalTalk.com.

Situs dlm bahasa Arab, www.barsomyat.com, menerbitkan ancaman mati terhdp Hossam Armanious, seorang Kristen Koptik dari Jersey City, N.J., yg ditemukan tewas terbunuh pd tgl 14 Januari bersama dgn isterinya dan kedua anaknya. Mereka ditemukan dlm keadaan terikat dgn leher mereka digorok dgn sadis, demikian the New York Sun. Barang2 dirumah mereka semua utuh dan tidak ada yg dicuri. Jadi sang pelaku memang mengincar nyawa mereka dan bukan isi rumah.

Dua bulan sebelum pembunuhan itu, menurut pejabat berwenang,
Armanious menerima ancaman mati dari Muslim di PalTalk : "Kau sebaiknya menghentikan bullshitmu itu ... atau kami akan melacakmu spt ayam dan membunuh kamu."

The Sun melaporkan bahwa barsomyat.com memuat foto2 dan keterangan pribadi ttg Kristen2 yg berdebat secara aktif di PalTalk, termasuk seorang Kristen Syria bernama "Joseph," yg kini tinggal di Canada.

Ada juga yg menulis: "Ketahuilah wahai Kristen, kau tidak jauh dari kami dan kau kami mata-matai!"

Atau: "Tertawakah Kristen, dan tidak lama lagi kau akan rasakan sendiri."
User avatar
fren
Posts: 569
Joined: Tue Nov 22, 2005 6:27 am

Post by fren »

Jeremy Reynalds,
Pekerja Sosial Kristen, USA

http://www.worldnetdaily.com/news/artic ... E_ID=42757

Ketahuilah, kami akan melacakmu. Keberadaanmu di AS tidak akan membantumu. Darahmu halal dan kami akan membunuhmu segera.

Saya akan cari kamu dan akan menghabisimu.


Menulis di situs Al Ansar yg bermarkas di Houston, para Islamis menuding Jeremy Reynalds, karena mengakibatkan dicabutnya situs Islam, mawsuat.com, dan meminta informasi ttg diri Reynadls.

Para Islamis menerbitkan alamat rumah Reynalds dan ancaman bahwa ia akan "dikunjungi" beserta dgn fotonya dgn pesan2 agar tulang2nya dipatahkan. Ada juga yg menawarkan doa2 kpd Allah agar "leher gendut" Reynalds akan dikirimkan kpd mereka.
noorwahid
Posts: 2
Joined: Mon Sep 18, 2006 4:34 pm

Re: Orang2 yg Ditentang Islam karena berani bicara

Post by noorwahid »

Saya hanya menitipkan beberapa point dari masalah yg diangkat ini dgn melakukan verifikasi atas informasi:

A. Begitu banyak referensi mengenai kekerasan kaum muslimin yg anda kemukakan sdr. Ali, saya tidak membantah atau menyetujui.

Saya hanya ingin mendapatkan jawaban atas:
- Kalau memang demikian kelamnya wajah Islam, konsekuensi logisnya adalah 'TIDAK MUNGKIN AKAN ADA LAGI PERTAMBAHAN JUMLAH KAUM MUSLIM YANG BERASAL DARI AGAMA LAIN (konversi)'.
- Namun kalau masih ada kejadian konversi dari agama lain ke Islam: Apa alasannya? Masih ada hal yg menarikkah yg bisa ditawarkan Islam?

B. Kita tahu bahwa 'Kristen' sudah berumur 2000 tahun dan 'Islam' sekitar 1600 tahun, Yahudi bahkan lebih tua lagi.

Nah agar objektif cara pandang kita, mari kita teliti kembali sejarah masing-masing, yg mana dalam kurun sejarahnya lebih banyak menyumbangkan kekerasan? Baik dari segi seringnya kejadian maupun jumlah korbannya.

Saya merasa agak janggal kalau melihat kekerasan hanya pada periode terkini saja, abad 20 dan 21 saja.

Please silakan cari referensi banyak-banyak dan jangan membatasi diri dari segi sumbernya.

C. Apakah negara berikut yg besar jumlah penduduk muslimya dulu hasil dari pemaksaan?
- Indonesia
- Kesultanan Sulu (Patani di Thailand)
- Malaysia
- Maroko dan beberapa negeri Afrika lainnya.
Apakah dulu tentara Arab menyerbu negeri-negeri tsb. ?
Atau justru sebaliknya yg terjadi adalah pemaksaan pindah ke agama lain setelah datang era kolonialisasi?

Silakan lakukan riset sendiri mengenai masalah ini. Saya hanya dapat meminta cara ini yg menurut saya objektif dan tidak memihak, berdasar fakta-fakta yg ada. Kalau memang 0 pertumbuhannya, berarti Islam sudah tidak laku lagi di pasaran.

Nah yg terakhir, saya menyarankan membaca buku catatan pribadi petualangan Hassan Al Wazan (Leo Africanus) yg terjadi pada 1465-1550.
Buku tsb. sudah ada terjemahannya dlm bhs Indonesia yg kebetulan dapat pinjaman dari perpustakaan Kompas.

Yang mengagetkan saya adalah di salah satu kisah (di babak akhir perjalanannya) tentang sebuah kisah bagaimana Vatikan yg Katolik diserbu oleh Kekaisaran Kristen baru yg dipimpin oleh Spanyol yg sedang mulai membesar kekuasaannya setelah mampu mengusir kesultanan Islam yg telah lama bercokol di sana. Dalam kesaksiannya si penulis menggambarkan kebrutalan dan kekejian penyerbuan itu sampai terjadi perampokan harta Vatikan dan pemerkosaan atas biarawati-biarawatinya. Hassan ini (dibaptis menjadi Leo) sesungguhnya hendak dijadikan duta oleh Vatikan untuk melobi kekaisaran Turki agar melindungi Vatikan karena telah mulai dirasakan gejala-gejala buruk mengenai rencana Spanyol cs. itu. Namun dgn berbagai alasan (jarak yg jauh antara Turki dan Vatikan, dan prioritas-prioritas Turki yg sedang berperang dgn negeri lain) akhirnya Vatikan jatuh. Dan bla-bla.

Sekian dulu, mari kita dgn hening mempelajari sejarah diri kita masing-masing yg amat panjang itu sebelum menghakimi apa yg terjadi hari ini saja.
ali5196
Posts: 16757
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Post by ali5196 »

Neng, kau OOT (out of topic) ! Ini topik membahas mereka yg diancam islam karena tulisan/lisan.

Mengapa kau tiba2 jadi spt muslim culun ? Kepayahan mencoba menutupi kebobrokan Islam, kali ? Dicari2lah kesalahan Kristen BERABAD2 YG LALU !! :lol: :lol: :lol: APA SIH HUBUNGAN KITA DGN KRISTEN ? :lol:

Udah tahu Kristen jelek, kenapa elu pada ngikutin ? Apa bedanya Islam kalau gitu dgn Kristen ? Udah tahu jelek, kenapa kitabnya kristen dibenarkan oleh Allah ????? Kenapa pula 'QUran merupakan penyempurnaan Kitab2 terdahulu' ????


Kau bangga Islam 'maju' ? Ini khan udah berkali2 dibahas ! Tolong dong teman2 kasih info sama muslim culun ini ! Ada tuh artikel 'Mitos Islam agama terpesat didunia.' Kalau nggak salah di Resource Centre ttg Islam. Kita sudah tahu bgm Islam disebarkan. Dgn Taqqiya, alias kebohongan ala Islam ! Nih, berbagai kebohongan ttg Islam : Islam agama damai, Islam menjamin kebebasan berbicara, berpikir, Islam menjamin hak2 wanita ... tapi silahkan aja lihat kenyataan. Kok sama sekali nggak nyambung yah ? Islam tidak lain dari agama intimidasi. TITIK !

Bu ! Makanya baca papan pengumuman dulu, daripada kau dipermalukan disini.
Last edited by ali5196 on Mon Oct 02, 2006 1:49 am, edited 3 times in total.
User avatar
fren
Posts: 569
Joined: Tue Nov 22, 2005 6:27 am

Post by fren »

Craig Winn

USA: Ancaman MATI bagi Pengarang 'the Prophet of Doom'
http://www.faithfreedom.org/forum/viewtopic.php?t=6653
From: "THE JEALOUS MUSLIM GROUP THE JEALOUS MUSLIM GROUP" <[email protected]> [email altered]
To : prophetofdoom.net
Date: Mon, 03 Jan 2005 15:12:10 +0000

Craig winn you ignorant & lier authour...how dare you write that false book??? you will regret for all what u said about Islam & the last messenger of god the master of the mankind...

***So you have to choose one from two options:
1)To take your book (Prophet of Doom : Islam's Terrorist Dogma in Muhammad's Own

Words) out of circulation & to close your website & to apologize officialy for the prophet

Muhammad peace upon him & for islam..
2)Or you will be killed suddenly & in an unexpected way(we know where do you live)

***Imprtant Notice:
*This is a SERIOUS message proceeded from THE JEALOUS MUSLIM GROUP.
*You have only 6 days(from 4.jan to 10.jan 2005) to choose the first option or we will consider

you chosen the second option & then you just have to get ready for a kill at every moment...
*If you choose the first option you must send us an email to inform us about the details of

stopping the book & your apologize.
*You may send us any email during the 6 days.

**THE JEALOUS MUSLIM GROUP**
[email protected]
3/january/2005
User avatar
fren
Posts: 569
Joined: Tue Nov 22, 2005 6:27 am

Post by fren »

Gustavo de Aristegui
Juru bicara Kementerian Luar Negeri Spanyol bagi partai konservatif, Partido Popular

http://www.thinkspain.com/news-spain/11727
... kemarin mengakui bahwa sebuah situs fundamentalis mengancamakan membunuhnya.

Aristegui percaya bahwa yg bertanggung jawab adalah Yusuf Fernandez, juru bicara Federasi Badan2 Religius Islam.

Fernandez menuduh Aristegui sbg "musuh Islam," yg oleh pengamat dianggap sama saja dgn ancaman mati.

August 25, 2006
User avatar
fren
Posts: 569
Joined: Tue Nov 22, 2005 6:27 am

Post by fren »

Omar Sharif
Aktor

http://www.hyscience.com/archives/2005/ ... r_shar.php
October 28, 2005
Image

Aktor Omar Sharif, oleh forum2 Islam, diancam akan dibunuh karena memainkan peran Santo Petrus, utk sebuah serial TV Italia ('Santo Pietro'). Aktor kelahiran Mesir yg nama aslinya adalah Michael Chalhoub, dibesarkan sbg Kristen. Ia masuk islam setelah menikahi aktris Mesir, Faten Hamama. Mereka bercerai 20 tahun kemudian.

Sharif terkenal diseantero dunia sbg Sherif Ali Ibn el-Kharish dlm film 'Lawrence of Arabia,' dan 'Dr Zhivago.' Ia sering membuat marah dunia Muslim. Thn 1968, belum lama setelah perang enam hari dgn Israel, ia membuat heboh dgn mencium aktris Yahudi, Barbra Streisand, dlm film 'Funny Girl.'

Film2nya dilarang di Mesir.

Thn 2003, ia mengakibatkan kontroversi karena memerankan seorang pemilik toko Muslim yg berteman dgn pemuda Yahudi dlm film Perancis,
'Monsieur Ibrahim et les Fleurs du Coran.'
ali5196
Posts: 16757
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Post by ali5196 »

http://esr.ibiblio.org/?p=290
Blogger yg mengritik Islam : mendapat email ini :
We have your address.

YOU WILLBE KILLED
YOU WILLBE KILLED
YOU WILLBE KILLED
YOU WILLBE KILLED
YOU WILLBE KILLED
Dijawab oleh si blogger :
I will report this threat to the appropriate authorities. I guess all my writings about terrorism and Islam struck a nerve somewhere.

Here’s a message to whoever is behind this threat: Maybe you think you can intimidate me, or that threats like this will stop other bloggers from speaking the truth about your barbaric mass-murdering death-cult. Well, screw you and the camel you rode in. I will not be silenced, and we will not be silenced. All you do with terroristic threats is to demonstrate your evil nature, confirm our resolve to resist you, and speed the day when your diseased ideology will be wiped from the face of the Earth.
User avatar
fren
Posts: 569
Joined: Tue Nov 22, 2005 6:27 am

Post by fren »

Rabbi Gabriel Farhi
Paris, Rabbi Yahudi

http://www.haaretz.com/hasen/pages/ShAr ... ntrassID=0

Padahal ia mengusahakan kerjasama dengan muslim/Palestina.
Inilah, kafir dekat2 Islam menanggung resiko... gak jelas apa salahnya, tahu2... ditusuk seiring jeritan 'Aulloohuakbarr!!'

..who runs a movement pushing for peace with Palestinians, suffered minor abdominal wounds after a man burst into his central Paris synagogue on Friday and cried "God is great" in Arabic before stabbing him.

He runs the Paris office of the Jewish Liberal Movement of France (MJLF) which campaigns for a peaceful solution to the Israeli-Palestinian conflict. The movement, affiliated to the World Union for Progressive Judaism, also seeks to adapt Jewish religious rituals to modern life while preserving the memory of the genocide of six million Jews during World War II.
...
According to the organization's Web site (www.mjlf.col.fr) Farhi had recently stepped up efforts to establish closer ties between Judaism and other religions, in particular Islam. Farhi said his attacker wore a motorcycle helmet with its visor down, covering his face, and spoke with a French accent.

He said he had received an anonymous letter on the morning of the attack saying, "We will have Rabbi Gabriel Farhi's skin and avenge the blood of our Palestinian brothers. We will give him the Jihad punishment reserved for enemies of our cause."
ali5196
Posts: 16757
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Post by ali5196 »

Siapa tuh wanita penulis dari Mesir (rada tua) yg menulis buku ttg asal usul Kabah dari tradisi berhala. Dia didemo, dicap murtad dan suaminya dipaksa menceraikannya dan sekarang mereka ngungsi ke Inggris ... lali lagi jenenge !!
ali5196
Posts: 16757
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Post by ali5196 »

KORBAN2 KONTROVERSI KARTUN DENMARK :

http://www.natashatynes.org/newswire/20 ... han_e.html
Seorang editor Yordania dipecat karena menerbitkan kartun2 Denmark, dan bersama dgn editor lainnya diseret ke pengadilan

AMMAN -- Two Jordanian tabloid editors appeared in court on Sunday after their newspapers were the only Arab-based publications to print controversial cartoons depicting the Prophet Mohammed.
Hashem Al Khalidi, editor in chief of Al-Mehwar weekly, and Jihad Momani, former editor in chief of the weekly gossip newspaper Shihan who was sacked over the cartoons, are accused of offending religious sensitivities. They were released by the court after pleading not guilty to the charges, with Momani's trial due to start on February 9 and Khalidi's on February 15.

-------------------
http://www.mail-archive.com/[email protected] ... 02454.html
Pemuatan kartun Nabi Muhammad di Prancis makan korban. Jacques Lefranc, direktur pelaksana tabloid France Soir yang memuat kartun itu dipecat dari jabatannya.

Lefranc dipecat oleh pemilik France Soir karena melibatkan korannya dalam perselisihan antara kaum Muslim dan pers Eropa.

------------------------
http://www.indonesiawatch.org/berita1.php
Menteri Italia dipecat gara-gara pakai T-Shirt kartun Muhammad.

------------------------
http://www.kennysia.com/archives/2006/0 ... of_mor.php
Surat kabar SARAWAK TRIBUNE, MALAYSIA dibredel, dituntut permohonan maaf karena memuat kartun2 Muhamad !
Last edited by ali5196 on Sat Sep 23, 2006 6:25 am, edited 4 times in total.
User avatar
fren
Posts: 569
Joined: Tue Nov 22, 2005 6:27 am

Post by fren »

Sample Pribadi Pengancam (konsisten dengan muslim di mana-mana= Religious Psychotic)

Image
Riaz Burahee 'Tersinggung oleh Yahudi'

'INSULTED BY A JEW' (Muslim Inggris mengancam akan membunuh, memperkosa dan membom Yahudi)
Sky News ^ | February 25, 2005
Posted on 02/25/2005 6:58:06 PM PST by Stoat

Lelaki Muslim membombardir synagog dgn menelponnya berkali2 selama 3 hari mengancam akan membunuh, memperkosa dan membom Yahudi. [/b]

Riaz Burahee, 25, dari Edmonton, London Utara, yg memiliki foto2 Osama bin Laden di rumahya, mengakui 10 pelanggaran. Pengadilan Wood Green menyaksikan bahwa Burahee mengatakan pada polisi bahwa ia mengganggu dgn telpon karena ia dihina Yahudi. Ia menelpon sebanyak 92 kali, mengatakan agar orang2 meninggalkan gedung itu atau mereka akan dibom.

Jaksa, David Owen-Jones, mengatakan ia mengancam utk membom, membunuh, megnancam membunuh dan memperkosa anak2, bulan Maret tahun lalu. Katanya, Burahee mengatakan bahwa "Hitler benar" dan wanita2 yg menerima telponnya disebut "Lonte Yahudi".

Pengadilan mendengar bahwa keadaan mental Burahee bisa dipengaruhi cannabis atau alkohol. Ia juga dikatakan kemungkina mengidap penyakit
'paranoid psychotic.' Burahee akan dikenakan hukuman pada tgl April 4, begitu laporan psychiater tersedia.
ali5196
Posts: 16757
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Post by ali5196 »

http://radioequalizer.blogspot.com/2005 ... islam.html
22 August 2005

MICHAEL GRAHAM DIPECAT

Penyiar radio menjadi target kampanye Islamis gara2 pernyataannya.
Image

Radio ABC sudah mengkonfirmasi ini, dan mengatakan alasannya adalah karena Graham menyebut 'Islam = organisasi teror.'

Graham dipecat karena komentarnya yg membuat sakit hati kelompok Islamis, the Council on American-Islamic Relations (CAIR). Padahal CAIR terbukti memiliki hubungan dgn kelompok teroris, Hamas.

Menulis dlm kolum Jewish World Review, Graham mengatakan :
Saya tidak suka mengatakannya, malah memikirkannya saja menyakitkan saya. Saya bisa saja dipecat dari radio tempat saya bekerja karena mengakui kenyataan (ttg islam) ini.

Tetapi ini adalah kebenaran gamblang: Islam adalah organisasi terror.

Segera setelah 9/11, saya manggut2 setuju saat Presiden Bush meyakinkan rakyat AS bahwa "Islam adalah agama damai." Namun 4 tahun kemudian, tidak ada yg bisa membela pernyataan itu. Dan maksud saya, 'tidak seorangpun.' Yang jelas tidak kelompok Muslim
"moderat" yg berkump8ul di London minggu lalu yg mengeluarkan pernyataan ttg terorisme dan agama mereka.


Ketika ditanya "Apakah suicide bombings selalu merupakan pelanggaran terhdp Islam," mereka sama sekali tidak mampu mengatakan dgn tegas "Ya. Tidak mampu !." Malah, para "Muslim moderat Inggris" itu hanya menjawab "Hmm ... TERGANTUNG !"
Last edited by ali5196 on Mon Oct 02, 2006 1:11 am, edited 1 time in total.
ali5196
Posts: 16757
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Post by ali5196 »

http://agora.blogsome.com/2006/04/03/de ... d-protest/

http://www.khader.dk/flx/in_english/nas ... ackground/

Image
Naser Khader : Muslim yg berimigrasi ke Denmark & mendirikan kelompok 'The Democratic Moslems,' mengutuk reaksi histeris Muslim terhdp kartun2 ttg Muhamad.

Ia dan keluarganya kena ancaman pembunuhan.
ali5196
Posts: 16757
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Post by ali5196 »

SATU LAGI PENGRITIK KERAS ISLAM. TINGGAL TUNGGU AJA BERITA DIA DIANCAM MUSLIM. Ayo kita taruhan !

http://norwegiannews.blogspot.com/2006/ ... cracy.html

Wednesday, September 13, 2006

Islam akan mengakibatkan hancurnya demokrasi di Eropa, demikian kata
Hege Storhaug, juru bicara HRS (Human Rights Service) dan pengritik keras Islam, yg menulis buku ttg imigrasi dan dampaknya terhdp Eropa. Judul buku itu “Men størst av alt er friheten” ('Tapi yg paling hebat adalah kebebasan').

Dlm wawancara dgn surat kabar Dagbladet, ia mengatakan, Islamisme adalah ancaman terbesar terhdp demokrasi sekuler di Eropa. Ia menyebut Islam = ideologi totaliter dan sejajar dng ajaran Nazi dan fascisme.

YESSS !! Cewek ERopa emang berani2 yah !! :finga: :finga:
Last edited by ali5196 on Mon Oct 02, 2006 1:25 am, edited 2 times in total.
Post Reply