JIHAD IMIGRAN MUSLIM DI PERANCIS (Bag 4)

Muslim moderat, radikal, bgm pemikiran mereka & bgm hubungan mereka dgn NON-Muslim, sejarah perlakuan Muslim terhdp NON-Muslim, Dhimmi & Jizyah
Post Reply
ali5196
Posts: 16757
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

JIHAD IMIGRAN MUSLIM DI PERANCIS (Bag 4)

Post by ali5196 »

MyJihad in Paris: Muslim Rongrong/Serang Tetangga Kristen dan Yahudi, Polisi Angkat Tangan
Saturday, January 12, 2013
http://atlasshrugs2000.typepad.com/atla ... -help.html

Image
Coretan tetangga Muslim: ''APARTEMEN MILIK BABI''!! :snakeman:


Curhat dari cewek Perancis yg mengirim foto diatas : ''Saya asal dari Paris dan saat ini sedang studi di universitas (Paris). Saya tinggal di pinggir Paris seluruh hidup saya, di kota kecil bernama "Villiers-le-bel". Silahkan anda google ajah: ini tempat rawan Muslim, mirip kota jihadi lengkap dgn mesjid segala. Sekarang ini, semua rongrongan yang saya alami (dari Muslim) mengalami puncaknya, dan belum pernah saya saksikan dalam seluruh hidup saya.

Percaya deh, keadaan ini paling parah di Paris tapi media dan pemerintah tidak mau tahu. Semoga tulisan saya ini membuat orang semakin sadar (akan kelakuan Muslim).

Saya tinggal di gedung apartemen penuh sesak dengan orang Arab/Muslim. Sejak terpilihnya presiden sosialis, Francois Hollande, baru2 ini, mereka ini semakin belagu, merasa paling berhak untuk merongrong kami, apalagi tetangga Yahudi kami (sekitar 30 orang).

Pagi ini saya balik dari supermarket dgn kantong belanja penuh dgn daging babi (pork chops) untuk makan siang saya. Ketika tetangga Muslimah (wanita gendut berhijab) melihat belanjaan saya, ia tiba2 berteriak sambil menunjuk pada tas belanja saya, ''Babi haram ditempat ini, tukang sihir menjijikan kau!'' dan lalu ia menyerang saya, menarik tas belanja saya dari tangan saya dan melemparkannya ke lantai sampai lantai penuh dengan pecahan telur.

Belum puas juga menyerang saya, mereka seenak jidat menuliskan graffiti menghina dipintu apartemen kami (lihat foto atas). Foto dibawahnya adalah ''busana'' yg ditinggalkan tetangga Muslim saya. Ia juga bilang, ''Elu sekarang wajib pakai ini kalo mau keluar rumah!'' Ia juga meninggalkan ikat kepala hitam. Gile gak??! Tetangga Yahudi saya juga bilang bahwa tetangga Muslim itu meninggalkan busana yang sama di apartemennya, tapi ia menolak menermanya dan membanting pintu didepan monyong Muslim. Makanya tidak heran besoknya ada tanda swastika dipintunya.

Lebih parah lagi, pintu tetangga Yahudi kami dicorat-coret dgn gambar2 swastika dan tulisan: "SALAM HITLER". Saya tidak berani memotret swastika tsb dan melaporkannya kpd polisi karena takut reaksi Muslim yg selalu penuh kekerasan.

Adik saya, saat mengunjungi flat saya, dipukuli pantatnya oleh seorang muslimah dan meneriakinya: ''Badan ditutupin dong, lonte!''

Seorang anak perempuan Yahudi saat dlm perjalanan pulang, dipaksa untuk makan babi. Muslim mengatakan bhw mereka akan bunuh orang tua mereka jika ia menolak. Saya sumpah demi Tuhan bahwa insiden2 macam ini memang terjadi di Perancis ini, disetiap kota, tapi tidak dilaporkan di media.

Saat kita semua ke kantor polisi, mereka hanya mengatakan, ''Maap! Kita gak bisa apa2.'' Waktu kami tanya kenapa, mereka hanya mengatakan, ''Mereka terlalu banyak jumlahnya. Kita perlu paling dikit 3000 orang untuk menyetop mereka. Kamipun takut diserang." GILE GAK?? POLISI AJA TAKUT!!

Pemerintah Perancis dan polisi membiarkan Islam menyebar di negeri ini spt racun yg menghancurkan kehidupan kami. Presiden kami penjilat [email protected]@t Muslim. Saya tidak tahan lagi! Tidak satupun organisasi membantu kami. Kami stres berat! Bahkan media menyembunyikan fakta ini dan hanya menulis ttg imej manis Islam.

Tolonglah kami! Kami tidak aman dalam dunia anti-semitik dan Islamo-maniak ini.''

JIHAD IMIGRAN MUSLIM DI PERANCIS (Bag 4)
Faithfreedompedia
Post Reply