Diserang Muslim (dinegara Muslim) karena berani bicara

Muslim moderat, radikal, bgm pemikiran mereka & bgm hubungan mereka dgn NON-Muslim, sejarah perlakuan Muslim terhdp NON-Muslim, Dhimmi & Jizyah
ali5196
Posts: 16757
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Post by ali5196 »

Last edited by ali5196 on Wed Sep 17, 2008 5:37 pm, edited 1 time in total.
ali5196
Posts: 16757
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Post by ali5196 »

eramuslim DITEROR sesama muslim
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... hp?t=26898

Dan kami sudah seringkali jadi korbannya. Mulai dari melontarkan caci maki lewat telepon, kirim-kirim SMS yang juga berisi caci maki, bahkan termasuk melakukan hack dan crack ke situs ini. Sampai programmer kami dibikin pusing tujuh keliling. Mana belum kawin pula. Kasihan juga dia, lulus kuliah sih sudah, lalu apalagi?

...

Sayangnya, kami malah dicaci maki habis oleh para pendukung syiah yang marah kalau 'jago' mereka dianalisa seperti itu. Telepon kami berdering-dering tiap saat. Kami 'dipaksa' untuk meladeni amukan massa kalangan syiah dari kalangan yang lumayan bringas dan ganas.

Sayang sekali memang, kalangan yang mengaku terbuka, moderat, berpikiran maju, tiba-tiba menjadi sangat reaksioner dan main teror ketika merasa ada pihak yang jalan berpikirnya tidak sejalan.
ali5196
Posts: 16757
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Post by ali5196 »

MALAYSIA: 2 thn penjara utk Raja Petra Kamarudin krn 'HINA ISLAM'
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... 148#407148
ali5196
Posts: 16757
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Post by ali5196 »

Image

IRAN: ayatollah Kazemeini yg dipenjara minta bantuan PAUS
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... 155#407155
ali5196
Posts: 16757
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Post by ali5196 »

Hanung Bramantyo: Saya Tak Jelekkan Islam
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... 57&t=31037" onclick="window.open(this.href);return false;

Jakarta - Film 'Perempuan Berkalung Sorban' diserukan diboikot karena dinilai telah mencitrakan Islam sangat buruk. Sutradara film itu, Hanung Bramantyo mengaku tidak menjelekkan Islam. Ia menolak mengoreksi film itu.

Perempuan Berkalung Sorban menceritakan perlawanan Anissa, seorang santriwati terhadap pengekangan perempuan di pesantren. Dalam film itu, Annisa berkata Islam tidak adil terhadap perempuan. Film menampilkan diskriminasi terhadap perempuan yang dilakukan ulama dengan dalih agama, seperti perempuan tidak boleh jadi pemimpin, perempuan tidak boleh naik kuda, perempuan tidak perlu berpendapat dan perempuan tidak boleh keluar rumah tanpa disertai muhrimnya.
ali5196
Posts: 16757
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Post by ali5196 »

Mengkritik Pemakaian jilbab, Nyawa Melayang!!!
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... 57&t=32337

[...] Abdurrahman dan Ki Agus juga diduga terlibat dalam aksi pembunuhan terhadap Pendeta Dago Simamora di Palembang pada Juni 2007. Dago yang merupakan guru SMP dibunuh karena dinilai mempersoalkan pemakaian jilbab bagi siswi. Ia ditembak dari jarak dekat di kepalanya didepan anaknya yg masih SD saat di jalanan mengendarai motornya, menjemput anaknya.
Last edited by ali5196 on Sat Dec 22, 2012 9:04 pm, edited 3 times in total.
ali5196
Posts: 16757
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Re: Diserang Muslim (dinegara Muslim) karena berani bicara

Post by ali5196 »

Jakarta, Nov 2011: Pendeta Antonius dihadapkan pada pegnadilan karena ''secara terang-terangan menulis dan menyebarkan buku provokatif yang menghujat Islam. Di antara tuduhan, pelecehan dan hujatannya antara lain: Allah dan Nabi Muhammad sebagai Pembohong; ibadah haji adalah simbol kemesuman Islam; Hajar Aswad adalah simbol dari –maaf– kemaluan wanita; sedangkan Jamarat adalah simbol dari –maaf– kemaluan laki-laki; dan masih banyak lagi.''
http://kabarnet.wordpress.com/2011/01/2 ... -disidang/

Image
Pendeta Antonius disidang

Image
Umat Islam pengikut agama damai bersiap2 sweeping pengadilan di Temanggung utk menggantung sang pendeta.
Last edited by ali5196 on Sat Dec 22, 2012 9:07 pm, edited 1 time in total.
ali5196
Posts: 16757
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Post by ali5196 »

http://indonesia.faithfreedom.org/forum ... ng-t50506/

Image
LHOKSEUMAWE – Rumah Mirza Alfath, dosen Fakultas Hukum Unimal, di Keude Aceh, Lhokseumawe, tiba-tiba menjadi sasaran kemarahan massa, menjelang dan usai waktu Magrib, Selasa, 20 November 2012. Massa melempar batu ke rumah Mirza lantaran dosen ini diduga sering melecehkan atau menghina Islam lewat akun facebook atas nama Mirzanovic Alfathenev.

Image
User avatar
momed_xxx3
Posts: 608
Joined: Fri Aug 31, 2012 11:15 am
Location: di Surga bersama anak2 kecil perawan

Re:

Post by momed_xxx3 »

ali5196 wrote: Image
Hukum syariah itu emang hukum primitif kalo manusia mau kembali ke zaman 1400 tahun yang lalu silahkan aja diterapkan...... Btw ini dosen eslam atau bukan yha, apa jangan2 udah murtad...........
ali5196
Posts: 16757
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Post by ali5196 »

Indonesia, Pendeta Dago Simamora ditembak mati krn kritik jilbab/nabi Muhammad:
http://indonesia.faithfreedom.org/forum ... ng-t32337/
User avatar
Mohmed Bin Atang
Posts: 2341
Joined: Sun Feb 19, 2012 5:45 pm
Location: Surga Islam, bermain rudal bersama 72 bidadari
Contact:

Re: Diserang Muslim (dinegara Muslim) karena berani bicara

Post by Mohmed Bin Atang »

Image

Kalau muslim memang menganggap perkataan lelaki pemberani ini salah, ya dibantah dong pake argumen juga, berdebatlah dan berdiskusi dengan kepala dingin, ini malah main hakin sendiri? Islami sekali..

Atau apakah muslim-muslim itu memang sengaja mempraktekkan ajaran Islami yang barbar itu? karena berdebat dan berdiskusi jelas budaya orang yang mau berpikir dan berusaha untuk maju, dan sama sekali bukan budaya yang Islam
ali5196
Posts: 16757
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Re: Diserang Muslim (dinegara Muslim) karena berani bicara

Post by ali5196 »

kasus-penghujadan-terhdp-sesama-muslim-t52267/


Image
Muhammad Qataa adalah bocah penjual kopi di lingkungan kelas pekerja Shaar. Dia dilaporkan telah berdebat dengan seseorang dan dia terdengar mengatakan, "Bahkan jika Nabi Muhammad turun (dari langit), aku tidak akan menjadi orang yang memercayainya."

Komentar Qataa terdengar kelompok militan Al Nusra yang berafiliasi ke Al Qaeda yang kemudian mengeksekusi bocah itu. Kelompok militan Al Nusra mengambil Qataa pada Sabtu (8/6/2013) dan membawanya kembali dalam keadaan hidup pada Minggu (9/6/2013) dini hari.

"Warga Aleppo yang dermawan, mendustakan Allah adalah kemusyrikan dan mengutuk nabi adalah kemusyrikan. Siapapun yang melakukannya, bahkan hanya sekalipun akan dihukum seperti ini," ujar salah seorang komandan Al Nusra kepada warga yang berkumpul. "Dia kemudian menembakkan dua peluru dari senapan otomatis di hadapan orang banyak dan di depan ibu dan ayah anak itu. Usai menembak, mereka masuk ke mobil dan pergi."

Diserang Muslim (dinegara Muslim) karena berani bicara
Mirror
Faithfreedom forum static
ali5196
Posts: 16757
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Post by ali5196 »

:stun: Dituduh "musuh Tuhan", penyair Iran dieksekusi
http://www.international.

Image

Seorang penyair dan aktivis hak asasi manusia keturunan Arab - Iran, Hashem Shaabani, telah dieksekusi di Iran. Dia dituduh menjadi “musuh Tuhan” karena mengobarkan perang terhadap Tuhan.

Kelompok hak asasi manusia Iran mengatakan, Shaabani dan seorang pria bernama Hadi Rashedi digantung di penjara tak dikenal pada tanggal 27 Januari 2014. Shaabani, dikenal sebagai aktivis yang menentang diskriminasi terhadap etnis Arab di Provinsi Khuzestan Iran.

Dia dipenjara sejak Februari atau Maret 2011, setelah ditangkap karena menjadi Mohareb, atau “musuh Tuhan”. Juli 2013 lalu, Pengadilan Revolusi Islam memutuskan, Shaabani dan 13 orang lainnya bersalah. ”Melancarkan perang terhadap Tuhan,menyebarkan kerusakan di muka bumi,” bunyi putusan pengadilan kala itu.

Pria 32 tahun itu adalah pendiri Dialog Institute dan penyair terkenal. Pada tahun 2012, ia muncul di stasiun televisi Pemerintah Iran, Press TV, di mana kelompok-kelompok hak asasi manusia mengatakan ia dipaksa untuk mengakui aksi "terorisme separatis”.

Amnesty Internasional mencatat, 40 orang telah dieksekusi di Iran selama dua minggu terakhir. Sedangkan versi Pusat Dokumentasi HAM Iran (IHRDC ) lebih dari 300 orang telah dieksekusi sejak Hasan Rouhani menjadi presiden Iran bulan Agustus 2013.

http://www.independent.co.uk/voices/com ... 24516.html
Kelompok separatis di provinsi mayoritas Arab, Ahwaz, membom tentara Iran selama dua tahun. Pembalasan Iran sangat keras. Puisi2 Shabaani dlm bhs Arab (dan bukan Farsi) dianggap subversif. Dlm suratnya dari penjara, Shabaani mengatakan bhw ia tidak bisa bungkam atas ''kejahatan barbar yg dilakukan terhd rakyat Ahwazi oleh Iran, khususnya dgn cara eksekusi kilat ... Saya mencoba membela hak2 azasi setiap manusia, yi hak utk hidup dgn bebas dgn hak sipil penuh. Saya tidak pernah menggunakan senjata kecuali pena.''

Selain provinsi Ahwaz, kawasan2 spt Baluchistan, Kurdistan dan komunitas2 minoritas lainnya.

----------------------

PENA memang lebih bahaya dari senjata. Lihat muhs-dead-poets-society-para-penyair-yg ... amad-t1773
Post Reply