Muslim MODERAT JUGA idamkan Kalifat

Muslim moderat, radikal, bgm pemikiran mereka & bgm hubungan mereka dgn NON-Muslim, sejarah perlakuan Muslim terhdp NON-Muslim, Dhimmi & Jizyah
User avatar
simplyguest
Posts: 1909
Joined: Mon Apr 02, 2012 1:40 pm

Re: Muslim MODERAT JUGA idamkan Kalifat

Post by simplyguest »

Kre-setan wrote:@smplygest

apa maksudmu menunjuk yang di blod itu, coba jabarkan
Masa gitu aja harus dijabarin juga sih... Lagian kan itu tulisan setan sendiri? #-o
Jadi saya tanya dulu deh : HAM itu singkatan dari apa, setan?
User avatar
Kre-setan
Posts: 1110
Joined: Thu Jun 02, 2011 1:39 pm

Re: Muslim MODERAT JUGA idamkan Kalifat

Post by Kre-setan »

back topik :

INTINYA muslim, mau (mau moderat/ortodok kek) nggak ada yang salah kalau bercita cita pengen mendirikan khilafah, karna itu dijamin demokrasi...
User avatar
simplyguest
Posts: 1909
Joined: Mon Apr 02, 2012 1:40 pm

Re: Muslim MODERAT JUGA idamkan Kalifat

Post by simplyguest »

Kre-setan wrote:back topik :

INTINYA muslim, mau (mau moderat/ortodok kek) nggak ada yang salah kalau bercita cita pengen mendirikan khilafah, karna itu dijamin demokrasi...
Ya, setelah khilafah berdiri, hak asasi manusia akan ditendang ke paret kan, setan? \:D/
Kre-setan wrote:HAM itu bakal di tendang ke paret kalau TOH ternyata masyarakat dunia lebih mendukung khilafah
1234567890
Posts: 3862
Joined: Sun Aug 09, 2009 2:31 am

Re: Muslim MODERAT JUGA idamkan Kalifat

Post by 1234567890 »

gimana manusia di bawah syariat bisa punya hak asasi ?

hak dasar aja ga ada ....

ngeritik islam = bacok
pindah agama = bacok
maen musik = bacok
cewe sekolah = bacok
percaya agama laen = dibom dan dibacok

dan ini ngaku punya ham ?
muslim ngelawak ga ada 2 nya
User avatar
keeamad
Posts: 6947
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: Muslim MODERAT JUGA idamkan Kalifat

Post by keeamad »

Kre-setan wrote:back topik :

INTINYA muslim, mau (mau moderat/ortodok kek) nggak ada yang salah kalau bercita cita pengen mendirikan khilafah, karna itu dijamin demokrasi...
Itulah ciri islam dan muslim, MUNAFIK ....
Gak suka dan benci DEMOKRASI, tapi memakai DALI DEMOKRASI UNTUK MEMATIKAN DEMOKRASI ....

Seburuk-buruknya manusia adalah ORANG MUNAFIK.
dan itulah yang DIAJARKAN ISLAM .....
User avatar
Bigman
Posts: 3186
Joined: Sat Jan 03, 2009 8:19 pm
Contact:

Re: Muslim MODERAT JUGA idamkan Kalifat

Post by Bigman »

Ugama eslam sekarang untuk bikin HAM BARU -> "HAM islam"
(searching di Google! Banyak macam2-nya HAM islam )
:lol:

Komnas HAM Islam ala FPI
15 November 2012


Untuk mengimbangi opini dan fitnah yang sering ditujukan pada Islam, kemarin
Front Pembela Islam(FPI) mendeklarasikan Komnas HAM Islam di Masjid Al Ishlah
Petamburan Jakarta(15/11/2012). Pendirian Komnas HAM Islam ini bertujuan
membela aspirasi umat Muslim yang selalu dikebiri oleh sistem dan hukum yang
ada di Indonesia.

Sudah pasti akan menimbulkan pro dan kontra, apalagi didirikan oleh ormas yang
distempel radikal. Terlepas dari itu, sudah selayaknya umat Islam kritis pada definisi
HAM ala Barat yang biasa dipakai Komnas HAM sekarang, dimana begitu lambat dan
dinilai tidak adil dalam membela kepentingan umat Islam. Mulai dari isu Ahmadiyah,
Syiah hingga kasus terorisme yang menyudutkan kelompok sipil dari umat Islam.

“Komnas HAM yang ada selalu menggunakan definisi HAM ala Barat, itulah
mengapa kita perlu Komnas HAM yang sesuai dengan syariat Islam” kata
bos FPI, Habib Rizieq. Ada 8 bidang yang akan jadi poin perjuangan Komnas HAM
Islam (hidayatullah.com)

Pertama, Menyoroti kebijakan negara baik dalam bidang ekonomi, politik hingga
pembuatan sebuah undang-undang. Diharapkan undang-undang yang dibuat tidak
memuat kepentingan asing, merugikan rakyat dan umat Islam.

Kedua, Melawan opini kaum liberal, yang selalu berkoar-koar soal intoleran,
seperti hasil survey LSI(Lembaga Survay Indonesia), yang menuduh umat Islam
intoleran hanya karena menolak LGBT.

Ketiga, Menyoroti fakta-fakta kontra terorisme dan kontra separatisme serta
Badan Nasional Penanggulangan Terorisme, yang dinilai sering tidak adil sebagaimana
memperlakukan Organisasi Papua Merdeka(OPM) dan Republik Maluku Selatan(RMS)

Keempat, Melindungi kaum petani dari diskriminasi dan eksploitasi LSM yang
didanai kepentingan asing, juga memperjuangkan hak petani untuk mendapatkan
pendapatan yang layak.

Kelima, Melindungi ketenaga kerjaan, buruh, pedagang kaki lima dari gerakan kiri.
Banyak tenaga kerja dan buruh muslim dibodoh-bodohi oleh LSM-LSM kiri dengan ide
sosialisme dan kontra Islam.

Keenam, Membela hak perempuan dari kekerasan dan isu kesetaraan gender yang menyesatkan.

Ketujuh, Melakukan pencegahan dan pemantauan korupsi.

Kedelapan, Melakukan pemantauan media, baik cetak, televisi maupun online,
jika perlu melakukan somasi dan menuntut ke pengadilan jika isi berita dinilai sengaja
merusak citra Islam, terlebih jika berita tidak sesuai fakta lapangan.

Sah-sah saja mereka membuat Komnas HAM tandingan, karena memang selama ini
Komnas HAM yang ada memang sering mengecewakan masyarakat khususnya kaum
muslim. Namun yang harus diperhatikan juga oleh Komnas HAM Islam adalah cara
perjuangannya, harus cerdas dan elegan, tanpa kekerasan.

Tujuan yang baik saja tidak cukup, tapi harus disertai cara yang baik pula disamping
keikhlasan untuk membantu saudara kita yang memang membutuhkan advokasi dan
bantuan lainnya. Dengan semangat tahun baru Hijriyah 1 Muharram 1434 H mudah-
mudahan lembaga ini bisa memberikan pencerahan bagaimana seharusnya menerap-
kan HAM sesuai syariah Islam.

LGBT = Lesbian, Gay, Biseksual, dan Transgender

Sumber=> http://sosbud.kompasiana.com/2012/11/15 ... 03393.html
--------------------------------------------------

Nyang ke-6: Fremfuan tetep ngga boleh setara ame lelaki..... :butthead:
Nyang ke-8: Kejelekan muhammad saw nyang udah abis2an dibongkar di FFI, bisa dituntut....!
Image

Klik Alternatif Diskusi Kalau FFI Terblokir
Mirror
Mirror Rss Feed
1234567890
Posts: 3862
Joined: Sun Aug 09, 2009 2:31 am

Re: Muslim MODERAT JUGA idamkan Kalifat

Post by 1234567890 »

Pertama, Menyoroti kebijakan negara baik dalam bidang ekonomi, politik hingga
pembuatan sebuah undang-undang. Diharapkan undang-undang yang dibuat tidak
memuat kepentingan asing, merugikan rakyat dan umat Islam.
dasar gerombolan egois .... selalu aja umat islam harus spesial pake telor ....

btw kalau kepentingan majikan arab boleh dimuat engga yah ?
Kedua, Melawan opini kaum liberal, yang selalu berkoar-koar soal intoleran,
seperti hasil survey LSI(Lembaga Survay Indonesia), yang menuduh umat Islam
intoleran hanya karena menolak LGBT.
punya nabi buruk, cermin dibom
pokoke bagi muslim ... kalau nyang engga setuju dengan si ugame damei harus dilibas bas bas
dan masih dengan muka temboknya ngaku kalau itu hak asasi manusia
memang monyet monyet padang pasir ini cuman lulusan pesantren bomber
Ketiga, Menyoroti fakta-fakta kontra terorisme dan kontra separatisme serta
Badan Nasional Penanggulangan Terorisme, yang dinilai sering tidak adil sebagaimana
memperlakukan Organisasi Papua Merdeka(OPM) dan Republik Maluku Selatan(RMS)
rms di basmi ..... opm di dor
teroris muslim ... harus disayang sayang ?
keliatan banget kepalsuan muslim
Keempat, Melindungi kaum petani dari diskriminasi dan eksploitasi LSM yang
didanai kepentingan asing, juga memperjuangkan hak petani untuk mendapatkan
pendapatan yang layak.
melindungi petani yang terpaksa jual sawah karena diharusken nungging di depan kubus item engga ?
Kelima, Melindungi ketenaga kerjaan, buruh, pedagang kaki lima dari gerakan kiri.
Banyak tenaga kerja dan buruh muslim dibodoh-bodohi oleh LSM-LSM kiri dengan ide
sosialisme dan kontra Islam.
isi dari lsm kiri itu muslim juga
liat aja emang serikat buruh isinya non muslim yah ?
ngeboong ya sengganya pake otak sedikit ... jangan pake dengkul
Keenam, Membela hak perempuan dari kekerasan dan isu kesetaraan gender yang menyesatkan.
lagi lagi tipu tipu gaya kadal arab
perempuan diperkosa di arab malahan di hukum ... dan ga ada kesetaraan gender di islam ... tapi ngaku2 kalau islam mau membela perempuan
beresin dulu tuh negara 2x islam nya ... baru berkoar tentang ham
Ketujuh, Melakukan pencegahan dan pemantauan korupsi.
anehnya yang jagoan korupsi malahan kandang haji
departemen agama .... isinya haji haji ... ngurusin haji .... korupsi pas buat al koran pula
ini sih namanya maling ngawasin maling
Kedelapan, Melakukan pemantauan media, baik cetak, televisi maupun online,
jika perlu melakukan somasi dan menuntut ke pengadilan jika isi berita dinilai sengaja
merusak citra Islam, terlebih jika berita tidak sesuai fakta lapangan.
lagi lagi gerombolan ugame damei yang egois
kalau menjelek2x an agama lain boleh ya ?
kalau mau konsisten, urus tuh gereja gereja bawang yang kerjanya ngehasut

btw kenapa muslim engga pindah ke araf saudi aja ?
kan tanah suci gitu loh ..... yang muslim bisa ngemis bom dari para raja minyak araf
yang feremfuan bisa minta jatah benih suci turunan nabi

fpi lagi bikin dagelan khas arab
:lol:

Klik Alternatif Diskusi Kalau FFI Terblokir
Mirror
Mirror Rss Feed
ali5196
Posts: 16757
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Post by ali5196 »

Muslim Moderat di negara2 dibawah ini juga suka rajam bagi pezinah, hukum poton tangan bagi maling & hukuman mati bagi murtad. Persentasenya saja yang berbeda.

Image
User avatar
keeamad
Posts: 6947
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: Muslim MODERAT JUGA idamkan Kalifat

Post by keeamad »

Muslim moderat = orang yg munafik dalam menjalankan ajaran islam
Muslim Kaffah = orang2x yg munafik terhadap nilai2x kemanusiaan dan kehidupan ...
User avatar
mamatmaniak
Posts: 251
Joined: Mon Sep 01, 2008 9:21 pm

Re: Muslim MODERAT JUGA idamkan Kalifat

Post by mamatmaniak »

ISLAM kan artinya TAKLUK alias TUNDUK
Post Reply