Page 3 of 3

Re: Mantan teroris Walid Shoebat menemukan 666 = bismilah

PostPosted: Mon Jul 30, 2012 10:42 am
by Kibou
Mohmed Bin Atang wrote:Membingungkan bro, muslim2 disini pendapatnya bermacam2.. :rolleyes:

Yang kayak CS sampe ngotot setengah mati mengatakan nabinya bukan antikris
muhammad-ku-bukan-anti-kristus-camkan-t43428/

Sedangkan si musnet dengan entengnya berpendapat seperti yang dikatakannya diatas..


Thanks Bro Atang.

Jadi ada juga muslim yang malu jika dikatakan sebagai antikristus. Tapi mau bagaimana coba, faktanya kan memang ajaran islam/momed itu PENYANGKALAN terhadap ajaran Kristus. Dalam kasus ini, saya katakan muslim_netral sudah menggunakan logika secara benar: islam = antikristus.

Re: Mantan teroris Walid Shoebat menemukan 666 = bismilah

PostPosted: Mon Jul 30, 2012 9:51 pm
by muslim_netral
Kibou wrote:
Thanks Bro Atang.

Jadi ada juga muslim yang malu jika dikatakan sebagai antikristus. Tapi mau bagaimana coba, faktanya kan memang ajaran islam/momed itu PENYANGKALAN terhadap ajaran Kristus. Dalam kasus ini, saya katakan muslim_netral sudah menggunakan logika secara benar: islam = antikristus.


Satu lagi, Islam tidak menyukai minuman keras, itu bisa memabukkan,
kalian boleh tuduh juga Islam adalah Antimo!

Re: Mantan teroris Walid Shoebat menemukan 666 = bismilah

PostPosted: Mon Jul 30, 2012 9:57 pm
by duren
muslim_netral wrote:Satu lagi, Islam tidak menyukai minuman keras, itu bisa memabukkan,
kalian boleh tuduh juga Islam adalah Antimo!

muhammad SUKA kok .... cuma saja , karena dia pernah dimaki maki oleh saudaranya yang lagi mabok makanya dia mengharamkan minuman keras \:D/

Re: Mantan teroris Walid Shoebat menemukan 666 = bismilah

PostPosted: Tue Jul 31, 2012 6:18 am
by Joe Andmie
muslim_netral wrote:
Satu lagi, Islam tidak menyukai minuman keras, itu bisa memabukkan,
kalian boleh tuduh juga Islam adalah Antimo!

Iya,didunia berpura pura tidak menyukai,tapi ingat disurga islam anda bebas pesta pora dan mabok disungai anggur,momed emang jago ngarang.....

Re: Mantan teroris Walid Shoebat menemukan 666 = bismilah

PostPosted: Tue Jul 31, 2012 10:35 pm
by muslim_netral
Joe Andmie wrote:Iya,didunia berpura pura tidak menyukai,tapi ingat disurga islam anda bebas pesta pora dan mabok disungai anggur,momed emang jago ngarang.....


Di akhirat hukumnya sudah beda jek...

Re: Mantan teroris Walid Shoebat menemukan 666 = bismilah

PostPosted: Tue Jul 31, 2012 10:57 pm
by gateway
akherat kok kayak bar dan klub orgy !!!

Re: Mantan teroris Walid Shoebat menemukan 666 = bismilah

PostPosted: Wed Aug 01, 2012 2:36 am
by fanaticus
muslim_netral wrote:
Di akhirat hukumnya sudah beda jek...


Sama kayak puasa islam, palsu.

Cuma nunggu waktu supaya bisa lampiasin nafsu :green:

Re: Mantan teroris Walid Shoebat menemukan 666 = bismilah

PostPosted: Wed Aug 01, 2012 8:17 am
by Aku-Suka-Hujan
gateway wrote:akherat kok kayak bar dan klub orgy !!!


saya rasa jauh lebih parah deh mas Gateway... Seenggaknya di bar dan klub orgy sekalipun... Ga akan bisa dapat 72 perawan dan tenaga 30 laki-laki....
Bener2, sorga wong gendeng... :rolleyes:

Re: Mantan teroris Walid Shoebat menemukan 666 = bismilah

PostPosted: Wed Aug 01, 2012 8:27 am
by jemplank
Joe Andmie wrote:Iya,didunia berpura pura tidak menyukai,tapi ingat disurga islam anda bebas pesta pora dan mabok disungai anggur,momed emang jago ngarang.....


muslim_netral wrote:Di akhirat hukumnya sudah beda jek...
Kalo akhirat hukumnnya beda, BERARTI allah swt ente juga IKUTAN ORGY DONG ... ?!!

Re: Mantan teroris Walid Shoebat menemukan 666 = bismilah

PostPosted: Wed Aug 01, 2012 9:08 am
by kucinggarong
Thread ini mengingatkan tulisan Adadeh yang heboh dulu dengan judul "Siapakah Hilal bin Sahar ?". Kemana ya thread itu ?

Saya punya ebook-nya yang dikirim ke banyak milis-milis Kristen untuk menjelaskan bahwa Islam memang diciptakan oleh "Hilal" alias malaikat jatuh itu untuk menghancurkan pekerjaan TUHAN Yahweh. Apakah thread Hilal bin Sahar sudah hilang dari FFI ?

O:)

Re: Mantan teroris Walid Shoebat menemukan 666 = bismilah

PostPosted: Thu Aug 02, 2012 8:41 pm
by Joe Andmie
jemplank wrote:Kalo akhirat hukumnnya beda, BERARTI allah swt ente juga IKUTAN ORGY DONG ... ?!!

Hukumnya cuma buat auloh2nya islam,sedangkan muslim bahkan nabi palsunya masih antrian disebuah padang yg suhunya setingkat matahari.

Re: Mantan teroris Walid Shoebat menemukan 666 = bismilah

PostPosted: Mon Oct 08, 2012 8:32 am
by daniel-ntl