.

Mantan teroris Walid Shoebat menemukan 666 = bismilah

Sejarah, asal usul ALLAH & KABAH, hubungan Allah dgn Muhamad. Juga, pribadi dan latar belakang MUHAMAD

Re: Mantan teroris Walid Shoebat menemukan 666 = bismilah

Postby Kibou » Mon Jul 30, 2012 10:42 am

Mohmed Bin Atang wrote:Membingungkan bro, muslim2 disini pendapatnya bermacam2.. :rolleyes:

Yang kayak CS sampe ngotot setengah mati mengatakan nabinya bukan antikris
muhammad-ku-bukan-anti-kristus-camkan-t43428/

Sedangkan si musnet dengan entengnya berpendapat seperti yang dikatakannya diatas..


Thanks Bro Atang.

Jadi ada juga muslim yang malu jika dikatakan sebagai antikristus. Tapi mau bagaimana coba, faktanya kan memang ajaran islam/momed itu PENYANGKALAN terhadap ajaran Kristus. Dalam kasus ini, saya katakan muslim_netral sudah menggunakan logika secara benar: islam = antikristus.
User avatar
Kibou
 
Posts: 1359
Joined: Mon Nov 03, 2008 11:30 am
Location: Land of the free

Re: Mantan teroris Walid Shoebat menemukan 666 = bismilah

Postby muslim_netral » Mon Jul 30, 2012 9:51 pm

Kibou wrote:
Thanks Bro Atang.

Jadi ada juga muslim yang malu jika dikatakan sebagai antikristus. Tapi mau bagaimana coba, faktanya kan memang ajaran islam/momed itu PENYANGKALAN terhadap ajaran Kristus. Dalam kasus ini, saya katakan muslim_netral sudah menggunakan logika secara benar: islam = antikristus.


Satu lagi, Islam tidak menyukai minuman keras, itu bisa memabukkan,
kalian boleh tuduh juga Islam adalah Antimo!
User avatar
muslim_netral
 
Posts: 1701
Joined: Mon Jul 12, 2010 12:58 am

Re: Mantan teroris Walid Shoebat menemukan 666 = bismilah

Postby duren » Mon Jul 30, 2012 9:57 pm

muslim_netral wrote:Satu lagi, Islam tidak menyukai minuman keras, itu bisa memabukkan,
kalian boleh tuduh juga Islam adalah Antimo!

muhammad SUKA kok .... cuma saja , karena dia pernah dimaki maki oleh saudaranya yang lagi mabok makanya dia mengharamkan minuman keras \:D/
User avatar
duren
 
Posts: 11124
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

Re: Mantan teroris Walid Shoebat menemukan 666 = bismilah

Postby Joe Andmie » Tue Jul 31, 2012 6:18 am

muslim_netral wrote:
Satu lagi, Islam tidak menyukai minuman keras, itu bisa memabukkan,
kalian boleh tuduh juga Islam adalah Antimo!

Iya,didunia berpura pura tidak menyukai,tapi ingat disurga islam anda bebas pesta pora dan mabok disungai anggur,momed emang jago ngarang.....
User avatar
Joe Andmie
 
Posts: 1761
Images: 1
Joined: Mon Jul 04, 2011 6:48 pm
Location: DIBAWAH POHON KELAPA SAWIT

Re: Mantan teroris Walid Shoebat menemukan 666 = bismilah

Postby muslim_netral » Tue Jul 31, 2012 10:35 pm

Joe Andmie wrote:Iya,didunia berpura pura tidak menyukai,tapi ingat disurga islam anda bebas pesta pora dan mabok disungai anggur,momed emang jago ngarang.....


Di akhirat hukumnya sudah beda jek...
User avatar
muslim_netral
 
Posts: 1701
Joined: Mon Jul 12, 2010 12:58 am

Re: Mantan teroris Walid Shoebat menemukan 666 = bismilah

Postby gateway » Tue Jul 31, 2012 10:57 pm

akherat kok kayak bar dan klub orgy !!!
User avatar
gateway
 
Posts: 1031
Joined: Sun Aug 21, 2011 8:59 am

Re: Mantan teroris Walid Shoebat menemukan 666 = bismilah

Postby fanaticus » Wed Aug 01, 2012 2:36 am

muslim_netral wrote:
Di akhirat hukumnya sudah beda jek...


Sama kayak puasa islam, palsu.

Cuma nunggu waktu supaya bisa lampiasin nafsu :green:
User avatar
fanaticus
 
Posts: 575
Joined: Fri Oct 29, 2010 11:37 pm

Re: Mantan teroris Walid Shoebat menemukan 666 = bismilah

Postby Aku-Suka-Hujan » Wed Aug 01, 2012 8:17 am

gateway wrote:akherat kok kayak bar dan klub orgy !!!


saya rasa jauh lebih parah deh mas Gateway... Seenggaknya di bar dan klub orgy sekalipun... Ga akan bisa dapat 72 perawan dan tenaga 30 laki-laki....
Bener2, sorga wong gendeng... :rolleyes:
User avatar
Aku-Suka-Hujan
 
Posts: 1028
Joined: Wed Feb 15, 2012 10:38 am
Location: Terra, Suatu Koloni di L5...

Re: Mantan teroris Walid Shoebat menemukan 666 = bismilah

Postby jemplank » Wed Aug 01, 2012 8:27 am

Joe Andmie wrote:Iya,didunia berpura pura tidak menyukai,tapi ingat disurga islam anda bebas pesta pora dan mabok disungai anggur,momed emang jago ngarang.....


muslim_netral wrote:Di akhirat hukumnya sudah beda jek...
Kalo akhirat hukumnnya beda, BERARTI allah swt ente juga IKUTAN ORGY DONG ... ?!!
jemplank
 
Posts: 763
Joined: Tue May 15, 2012 2:43 am

Re: Mantan teroris Walid Shoebat menemukan 666 = bismilah

Postby kucinggarong » Wed Aug 01, 2012 9:08 am

Thread ini mengingatkan tulisan Adadeh yang heboh dulu dengan judul "Siapakah Hilal bin Sahar ?". Kemana ya thread itu ?

Saya punya ebook-nya yang dikirim ke banyak milis-milis Kristen untuk menjelaskan bahwa Islam memang diciptakan oleh "Hilal" alias malaikat jatuh itu untuk menghancurkan pekerjaan TUHAN Yahweh. Apakah thread Hilal bin Sahar sudah hilang dari FFI ?

O:)
User avatar
kucinggarong
 
Posts: 979
Images: 2
Joined: Thu Aug 02, 2007 12:33 pm
Location: Kapir Aseli.., Mangstab !

Re: Mantan teroris Walid Shoebat menemukan 666 = bismilah

Postby Joe Andmie » Thu Aug 02, 2012 8:41 pm

jemplank wrote:Kalo akhirat hukumnnya beda, BERARTI allah swt ente juga IKUTAN ORGY DONG ... ?!!

Hukumnya cuma buat auloh2nya islam,sedangkan muslim bahkan nabi palsunya masih antrian disebuah padang yg suhunya setingkat matahari.
User avatar
Joe Andmie
 
Posts: 1761
Images: 1
Joined: Mon Jul 04, 2011 6:48 pm
Location: DIBAWAH POHON KELAPA SAWIT

Re: Mantan teroris Walid Shoebat menemukan 666 = bismilah

Postby daniel-ntl » Mon Oct 08, 2012 8:32 am

daniel-ntl
 
Posts: 1676
Joined: Mon Mar 31, 2008 2:03 pm

Previous

Return to Resource Centre ttg Allah, Kabah & MUHAMAD



Who is online

Users browsing this forum: No registered users