.

Mubahalah Gaya Muhammad

Sejarah, asal usul ALLAH & KABAH, hubungan Allah dgn Muhamad. Juga, pribadi dan latar belakang MUHAMAD

Mubahalah Gaya Muhammad

Postby Adadeh » Thu Mar 01, 2012 7:31 am

Kematian Muhammad membuktikan bahwa dia adalah Nabi Palsu!

Aku sudah menunjukkan bukti bahwa Muhammad banyak menderita penyakit di masa hidupnya yang pendek itu. Sekarang akan kubahas kematiannya.

Hukuman Allah bagi mereka yang berani mendustakan tuhantertulis dengan jelas di Qur'an, Sura Al Haaqqah (Hari Kiamat, Sura # 69), ayat 44-47
44. Seandainya dia (Muhammad) mengadakan sebagian perkataan atas (nama) Kami,
45. niscaya benar-benar Kami pegang dia pada tangan kanannya.
46. Kemudian benar-benar Kami potong urat tali jantungnya.
47. Maka sekali-kali tidak ada seorangpun dari kamu yang dapat menghalangi (Kami), dari pemotongan urat nadi itu.

Ini adalah janji Allah, untuk membunuh dengan cara yang khusus/spesifik terhadap siapapun yang berani berdusta akan dirinya. Jika Muhammad itu jujur, tentunya dia tak akan mati dengan cara yang khusus seperti yang dijabarkan di Q 69:44-47.

Di Hadis Bukhari Sahih, kita bisa membaca keterangan tentang wanita Yahudi yang membalas dendam atas pembunuhan seluruh keluarganya yang dilakukan oleh Muhammad dan gerombolan rampoknya. Ini keterangan dari:

Bukhari, Buku 47, Hadis 789 dan Muslim Sahih, Buku 26, Hadis nomer 5430 dan 5431:
Dilaporkan oleh Anas bin Malik, “Seorang wanita Yahudi menghidangkan kambing beracun untuk dimakan sang Nabi, dan memang Nabi memakannya sedikit. Wanita itu lalu ditangkap dan dibawa menghadap Nabi. Nabi lalu ditanya, ‘Apakah kami harus membunuhnya?’ Nabi menjawab, ‘Jangan.’ Aku terus mengamati akibat racun itu di langit² mulut Rasul Allah.”

Setelah itu akhirnya wanita Yahudi itu dipancung, tapi Muhammad tetap saja khawatir akan akibat racun tersebut. Hal ini bisa kita lihat di:

Sahih Bukhari, Vol. 5, Buku 59, hadis 713:
Narated ‘Aisha: “The Prophet in his ailment in which he died, used to say, ‘O ‘Aisha! I still feel the pain caused by the food I ate at ‘Khaibar, and now, I feel as if my aorta is being cut from that poison.’”
terjemahan:
Dikisahkan oleh Aisyah: “Nabi dalam sakitnya yang membuatnya mati, sering berkata, ‘Wahai Aisyah! Aku masih merasakan sakit yang diakibatkan oleh makanan yang kumakan di Khaybar, dan sekarang aku merasa urat jantungku dipotong oleh racun tersebut.”

Perhatikan bahwa Aiyah mengatakan, “Nabi dalam sakitnya yang membuatnya mati” dan juga perkataan Muhammad bahwa dia “sering berkata”. Dengan begitu, menurut Aisyah, Muhammad tidak pernah mengeluh tentang hal lain tapi hanya tentang makanan beracun yang dimakannya di Khaybar. Ini berarti satu²nya penyebab kematian Muhammad adalah makanan beracun tersebut.

Ingatlah bahwa Qur’an 69:44-47 mengatakan dengan jelas bahwa siapapun yang berdusta akan Tuhan, maka Allah akan memotong urat jantungnya. Qur’an, 69:46 menyatakan: Kemudian benar-benar Kami potong urat tali jantungnya.

Melalui racun wanita Yahudi tersebut, begitulah kematian yang dialami Muhammad!!

Muslim percaya akan Al Qadar yang bermakna Allah adalah satu² yang menetapkan takdir atas segala sesuatu, termasuk bagaimana seseorang itu mati, tanpa perkecualian. Dengan begitu, Tuhan sendirilah yang mematikan Muhammad dengan cara yang persis seperti di Q 69:46. Ini dialami Muhammad sebagai hukuman atas dusta²nya tentang Tuhan!! Aku yakin bahwa Tuhan yang sejatilah yang membunuh Muhammad, dan bukan tuhan abal²an karangannya. Dia ingin kita semua melihat bahwa Dia sanggup mewujudkan apa yang Muhammad angan²kan bagi siapa yang berdusta akan Tuhan, dan dengan waktu yang bersamaan Tuhan juga mengungkapkan Muhammad dan segala dustanya.


Image
User avatar
Adadeh
 
Posts: 8461
Images: 414
Joined: Thu Oct 13, 2005 1:59 am

Re: Mubahalah Gaya Muhammad

Postby duren » Thu Mar 01, 2012 10:35 am

(AHMAD - 9321) : Telah menceritakan kepada kami Talid bin Sulaiman berkata; telah menceritakan kepada kami Abu Al Hajjaf dari Abu Hazim dari Abu Hurairah berkata;
Nabi shallallahu 'alaihi wasallam melihat Ali, Hasan, Husein dan Fatimah, lalu bersabda: "Aku akan memerangi siapa saja yang memerangi kalian dan melindungi siapa saja yang melindungi kalian."


Dan JANJI laknat awlloh di Q 3.61 ditimpakan kepada keempat orang yang PALING DICINTAI dan PALING DILINDUNGI oleh muhammad tersebut ... bahkan palenya dibuat jadi bola



(BUKHARI - 3120) : Telah bercerita kepada kami 'Utsman bin Abi Staibah telah bercerita kepada kami Jarir dari Manshur dari Al Minhal dari Sa'id bin Jubair dari Ibnu 'Abbas radliallahu 'anhuma berkata; "Nabi shallallahu 'alaihi wasallam biasa memohonkan perlindungan untuk Al Hasan dan Al Husein (dua cucu Beliau) dan berkata; "Sesungguhnya nenek moyang kamu pernah memohonkan perlindungan untuk Isma'il dan Ishaq dengan kalimat ini: A'uudzu bi kalimaatillaahit taammati min kulli syaitaani wa haammatin wa min kuli 'ainin laammah" ("Aku berlindung dengan kalimat-kalimat Allah yang sempurna dari setiap setan dan segala makhluq berbisa dan begitupun dari setiap mata jahat yang mendatangkan petaka").

Namun opo yang terjadi ... CUCU NYA KENA AZAB mubahalah \:D/
User avatar
duren
 
Posts: 11124
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm


Re: Mubahalah Gaya Muhammad

Postby Patah Salero » Thu Mar 01, 2012 11:50 am

Kalo Tuhan aja gak bisa melindungi anaknya, bagaimana mungkin Muhammad bisa melindungi cucu-cucunya.
Patah Salero
 
Posts: 2702
Joined: Tue Dec 21, 2010 12:31 am

Re: Mubahalah Gaya Muhammad

Postby angky » Thu Mar 01, 2012 12:09 pm

Patah Salero wrote:Kalo Tuhan aja gak bisa melindungi anaknya, bagaimana mungkin Muhammad bisa melindungi cucu-cucunya.


cucu cucunya bisa dibangkitkan lagi dong?? :lol: At least diserupakan dan di taruh di langit ke dua deh!!!
angky
 
Posts: 3354
Joined: Wed Aug 18, 2010 11:11 am

Re: Mubahalah Gaya Muhammad

Postby duren » Thu Mar 01, 2012 12:21 pm

Patah Salero wrote:Kalo Tuhan aja gak bisa melindungi anaknya, bagaimana mungkin Muhammad bisa melindungi cucu-cucunya.

Anggap aja Tuhan Kristen sontoloyo .
Lantas , apa nte setuju bahwa awlloh swt JUGA sontoloyo :-k
User avatar
duren
 
Posts: 11124
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

Re: Mubahalah Gaya Muhammad

Postby CRESCENT-STAR » Tue Mar 06, 2012 10:50 am

Adadeh wrote:Hukuman Allah bagi mereka yang berani mendustakan tuhantertulis dengan jelas di Qur'an, Sura Al Haaqqah (Hari Kiamat, Sura # 69), ayat 44-47
44. Seandainya dia (Muhammad) mengadakan sebagian perkataan atas (nama) Kami,
45. niscaya benar-benar Kami pegang dia pada tangan kanannya.
46. Kemudian benar-benar Kami potong urat tali jantungnya.
47. Maka sekali-kali tidak ada seorangpun dari kamu yang dapat menghalangi (Kami), dari pemotongan urat nadi itu.
Ini adalah janji Allah, untuk membunuh dengan cara yang khusus/spesifik terhadap siapapun yang berani berdusta akan dirinya. Jika Muhammad itu jujur, tentunya dia tak akan mati dengan cara yang khusus seperti yang dijabarkan di Q 69:44-47.

sekarang saya tanya APAKAH URAT NADI NABI SAW benar2 terpotong ??






sudahlah jangan LEBAY ..
User avatar
CRESCENT-STAR
 
Posts: 8235
Joined: Wed Nov 04, 2009 10:48 pm

Re: Mubahalah Gaya Muhammad

Postby duren » Tue Mar 06, 2012 11:08 am

CRESCENT-STAR wrote:sekarang saya tanya APAKAH URAT NADI NABI SAW benar2 terpotong ??

Tentu saja TIDAK TERPOTONG !!
Sebab motong ayam aja awlloh fiktifmu ga punya kemampuan .

Namun sesuai dengan pengakuan muhammad ... dia MEMANG merasa urat nadinya terpotong .
Yahh kloplah ayat yang dikarang karangnya ini :green:

Q 69.46. Kemudian benar-benar Kami potong urat tali jantungnya.
User avatar
duren
 
Posts: 11124
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

Re: Mubahalah Gaya Muhammad

Postby CRESCENT-STAR » Tue Mar 06, 2012 11:48 am

JAnjinya mau dipotong ...sedangkan fakta yg ada tidak terpotong ... kok bisa2nya mengawinkan keduanya sbg korelasi ??
ayolah .. semua ini hanya lahir dari nafsu kebencian kalian saja ...
User avatar
CRESCENT-STAR
 
Posts: 8235
Joined: Wed Nov 04, 2009 10:48 pm

Re: Mubahalah Gaya Muhammad

Postby duren » Tue Mar 06, 2012 11:56 am

CRESCENT-STAR wrote:JAnjinya mau dipotong ...sedangkan fakta yg ada tidak terpotong ... kok bisa2nya mengawinkan keduanya sbg korelasi ??.

Kalau nte percaya Quran maka nte TIDAK BOLEH mengatakan FAKTANYA tidak dipotong .

Sama saja dengan mengatakan awlloh berdusta di Q 69. 46

Kecuali nte dah jadi kapir kek gw ? \:D/


muhammad merasa urat nadinya dipotong potong LALU mati beneran ... dan ada pula fatwa awlloh Q 69. 46... sebagai muslim harusnya nte TEPUK TANGAN dan jingkrak jingkrak berteriak :

" Horeeeeee .. awlloh gw HEBAT BANGETTT , JITU 100% " =D> #-o
User avatar
duren
 
Posts: 11124
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

Re: Mubahalah Gaya Muhammad

Postby Adadeh » Wed Mar 07, 2012 12:12 am

CRESCENT-STAR wrote:sekarang saya tanya APAKAH URAT NADI NABI SAW benar2 terpotong ??

duren wrote:muhammad merasa urat nadinya dipotong potong LALU mati beneran ...

Jawaban tepat, duren. Si CS mau menunjukkan bahwa Muhammad SALAH karena MERASA urat nadi jantungnya dipotong Awloh sampe mati.

sudahlah CS, jangan LEBAY .. janganlah bersikap sok tahu melebihi Nabimu. :rolling:
User avatar
Adadeh
 
Posts: 8461
Images: 414
Joined: Thu Oct 13, 2005 1:59 am

Re: Mubahalah Gaya Muhammad

Postby walet » Wed Mar 07, 2012 1:24 am

CRESCENT-STAR wrote:JAnjinya mau dipotong ...sedangkan fakta yg ada tidak terpotong ... kok bisa2nya mengawinkan keduanya sbg korelasi ??
ayolah .. semua ini hanya lahir dari nafsu kebencian kalian saja ...


Apakah orang mati masuk neraka, jenasahnya akan hangus terbakar?
Apakah kamu pernah melihat jenasah orang kebakar karena neraka?

Mereka cuma bisa merasakannya, kaya Muhammad.
walet
 
Posts: 5973
Images: 16
Joined: Wed Feb 11, 2009 4:52 am

Re: Mubahalah Gaya Muhammad

Postby CRESCENT-STAR » Wed Mar 07, 2012 10:02 am

ada area dimana orang bisa sedikit memelintir memang ... apalagi ada misi.
ancamannya sudah jelas "BENAR-BENAR akan kami potong" dalam bahasa Arabnya ada "LAM" penegasan "LA QOTO'NA" ..
"LA" artinya "Benar-benar", atau "sungguh-sungguh"
dan FAKTA nya pun sudah jelas tidak ada pendarahan hebat dan tidak ada pemotongan yg benar-benar/yg sungguh-sungguh.

ya mohon maaf saja ancaman itu tidak terjadi pada Nabi Muhammad. itu FAKTA, dan di luar itu saya kira hanya fiktif/mimpi/bualan saja.
User avatar
CRESCENT-STAR
 
Posts: 8235
Joined: Wed Nov 04, 2009 10:48 pm

Re: Mubahalah Gaya Muhammad

Postby keeamad » Wed Mar 07, 2012 10:21 am

CRESCENT-STAR wrote:ada area dimana orang bisa sedikit memelintir memang ... apalagi ada misi.
ancamannya sudah jelas "BENAR-BENAR akan kami potong" dalam bahasa Arabnya ada "LAM" penegasan "LA QOTO'NA" ..
"LA" artinya "Benar-benar", atau "sungguh-sungguh"
dan FAKTA nya pun sudah jelas tidak ada pendarahan hebat dan tidak ada pemotongan yg benar-benar/yg sungguh-sungguh.

ya mohon maaf saja ancaman itu tidak terjadi pada Nabi Muhammad. itu FAKTA, dan di luar itu saya kira hanya fiktif/mimpi/bualan saja.


Ilmu ente itu cuma hasil COPAS YANG BOLEH DICEKOKIN AJA KAN ???

Skarang ane mau lihat analisa pribadi ente sebagai muslim yang pintar,
kenapa alloh ente alpa menulis namanya sendiri alloh (si pemberi tunggal sluruh wahyu al qutang),
agen tunggal pewahyu seluruh firmannya jibril,
dan muhammad penerima tunggal seluruh wahyu tadi alloh dalam ayat pertama al alaq 1 - 5 ??????????????????????

Pasti ente gak bisa jawab karena gak ada hadists, tafsir, keterangan dan sirahnya .....

Makanya terbukti benar fakta bahwa :
MUSLIM TU GAK ADA OTAKNYA SAMA SEKALI UNTUK MIKIR,
SEMUA TINGGA TERIMA ATAU DICEKOKIN AJA KEYAKINANNYA ....

Betul kan ?
Kalo salah, buktikan dengan ANTUM BISA MENJAWAB PERTANYAAN ANA (for the RECORD, gw udah posting di forum lain, tapi semua muslim jawabannya ngalor ngidul kagak karuan, ini makin menambah bukti kalo islam itu cuma keyakinan KATANYA2X DOANG, giliran suruh mikir dikit dari fakta ayat pertama aja yang gak ADA PETUNJUKNYA, mereka TUMBANG SEMUA .... )
User avatar
keeamad
 
Posts: 6944
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: Mubahalah Gaya Muhammad

Postby duren » Wed Mar 07, 2012 10:31 am

CRESCENT-STAR wrote:ada area dimana orang bisa sedikit memelintir memang ... apalagi ada misi.
ancamannya sudah jelas "BENAR-BENAR akan kami potong" dalam bahasa Arabnya ada "LAM" penegasan "LA QOTO'NA" ..
"LA" artinya "Benar-benar", atau "sungguh-sungguh"
dan FAKTA nya pun sudah jelas tidak ada pendarahan hebat dan tidak ada pemotongan yg benar-benar/yg sungguh-sungguh.

ya mohon maaf saja ancaman itu tidak terjadi pada Nabi Muhammad. itu FAKTA, dan di luar itu saya kira hanya fiktif/mimpi/bualan saja.

Darimana jalannya nte bisa memastikan bahwa urat jantung muhammad tidak dipotong awlloh mu ?
Dan darimana pula jalannya nte bisa memastikan bahwa bila urat jantung dipotong akan timbul pendarahan ?? :-k
Orang yang mati akibat stroke ga timbul pendarahan tuhh .


Yang paling tau tentang " RASA " dijantungnya adalah muhammad sendiri ... mengapa keberatan pula dikau kala dia merasa urat jantungnya dipotong :vom:
User avatar
duren
 
Posts: 11124
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

Re: Mubahalah Gaya Muhammad

Postby CRESCENT-STAR » Wed Mar 07, 2012 12:16 pm

memangnya ada orang yg URAT JANTUNG bener2 DIPOTONG tetapi orang yg dipotongnya masih bisa komunikasi "ADUH URAT JANTUNG SAYA DIPOTONG NIH ??"
sebab itu nabi mengatakan "AS IF" = SEOLAH-OLAH.

"kepala saya seolah-olah pecah" ... dan kalian menafsirkannya PECAH BENERAN. ada begitu orang yg kepalanya pecah masih bisa bicara "aduh kepala saya pecah" ????

:lol: ... berfikir dengan kebencian memang menggelikan
User avatar
CRESCENT-STAR
 
Posts: 8235
Joined: Wed Nov 04, 2009 10:48 pm

Re: Mubahalah Gaya Muhammad

Postby Jarum_Kudus » Wed Mar 07, 2012 12:30 pm

CRESCENT-STAR wrote:memangnya ada orang yg URAT JANTUNG bener2 DIPOTONG tetapi orang yg dipotongnya masih bisa komunikasi "ADUH URAT JANTUNG SAYA DIPOTONG NIH ??"

Akhirnya kan memang dia tak bisa ngomong lagi alias mampus. Prosesnya berlangsung tidak secara kilat, artinya Allah memotong urat jantung Muhammad PELAN-PELAN.

sebab itu nabi mengatakan "AS IF" = SEOLAH-OLAH.

Jika bukan terasa sakit di urat jantungnya, tentunya dia tidak akan mengatakan begitu.

"kepala saya seolah-olah pecah" ... dan kalian menafsirkannya PECAH BENERAN. ada begitu orang yg kepalanya pecah masih bisa bicara "aduh kepala saya pecah" ????

Kepala yang sakit luar biasa itu biasanya ini bersangkutan dengan pembuluh darah yang pecah di dalam kepala. Batok kepalanya tampak utuh di luar, tapi bagian dalamnya yang rusak berat.

berfikir dengan kebencian memang menggelikan

Yang lebih menggelikan lagi adalah Muslim yang tak percaya pengakuan Nabinya sendiri. Masakan dalam keadaan sekarat, Nabi masih bisa berbohong? Lebay lo.
User avatar
Jarum_Kudus
 
Posts: 1711
Images: 417
Joined: Tue Feb 28, 2006 9:49 am

Re: Mubahalah Gaya Muhammad

Postby keeamad » Wed Mar 07, 2012 12:36 pm

CRESCENT-STAR wrote:
:lol: ... berfikir dengan kebencian memang menggelikan


berfikir (bahwa ajaran islam adalah penuh) dengan kebencian (sehingga umatnya) memang (tampak) menggelikan (bagi orang2x yang BERTUHAN)

Enak ya nambahin kata2x dalam kurung,
PERSIS TANDA KURUNG DALAM AL QUTANG ENTE .....

Tapi kenapa tanda kurung AL QUTANG ENTE mo aja ente terima,
kalo tanda kurung kafir anda TOLAK ???
User avatar
keeamad
 
Posts: 6944
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: Mubahalah Gaya Muhammad

Postby CRESCENT-STAR » Wed Mar 07, 2012 12:58 pm

untuk melengjkapi RC, saya bawa juga KETIDAK SINKRONAN ayat Quran dan Fakta di lapangan
Quran mengatakan bahwa Allah akan memotong urat Nadi tangan sebelah kanan

45. niscaya benar-benar Kami pegang dia pada tangan kanannya.
46. Kemudian benar-benar Kami potong urat tali jantungnya.


sedangkan Nabi merasa terputus Nadi di punggungnya

Darimi HADIST NO - 67 :
Telah mengabarkan kepada kami Ja'far bin 'Aun telah mengabarkan kepada kami Muhammad bin 'Amr Al Laitsi dari Abu Salamah ia berkata; Dahulu Rasulullah shallallahu 'alaihi wasallam bersedia makan (menerima) hadiah dan tidak mau menerima sedekah, maka seorang wanita Yahudi Khaibar menghadiahkan kepada beliau shallallahu 'alaihi wasallam seekor kambing panggang dan beliau memakannya begitu juga Bisyr bin Barra`, kemudian Nabi shallallahu 'alaihi wasallam mengangkat tangan beliau dan berkata: Sesungguhnya kambing ini memberitahuku bahwasannya dirinya telah (dilumuri) racun. Maka Bisyr bin Al Barra` meninggal, Maka Nabi shallallahu 'alaihi wasallam mengutus seseorang untuk menangkapnya, dan beliau bertanya: Apa yang menyebabkanmu melakukan perbuatan keji ini? Perempuan itu menjawab; "Apabila engkau benar-benar seorang Nabi niscaya tidak ada yang dapat mencelakakanmu, sebaliknya apabila engkau seorang raja niscaya saya telah membebaskan manusia darimu. " Beliau berkata di waktu sakitnya: Saya masih merasakan efek makanan yang saya makan ketika di Khaibar, dan ini adalah saat terputusnya tulang punggungku.


Allah mengancam memotong urat2 jantung di bagian tangan kanan.
Faktanya Nabi merasa terpotong/terputus Urat jantung di bagian tulang punggungnya.

so ... secara FAKTA Nabi saw tidak terkenai ancaman Allah swt. sangat tidak nyambung.


:lol:
User avatar
CRESCENT-STAR
 
Posts: 8235
Joined: Wed Nov 04, 2009 10:48 pm

Re: Mubahalah Gaya Muhammad

Postby CRESCENT-STAR » Wed Mar 07, 2012 1:03 pm

saya lengkapi lagi RC nya supaya seimbang informasinya ... BAGIAN MANAKAH YANG NABI RASAKAN SEPERTI TERPUTUS ?
dari hadits di atas sudah jelas bagian PUNGGUNG.
itulah kenapa ketika nabi menyembuhkan racun khaibar beliau membekam bagian punggungnya. karena itu yg dirasakan ..

Darimi HADIST NO - 68 :
Telah mengabarkan kepada kami Al Hakam bin Nafi' telah mengabarkan kepada kami Syu'aib bin Abu Hamzah dari Az Zuhri ia berkata; Jabir bin Abdullah Radliyallahu'anhu menceritakan; Seorang wanita Yahudi penduduk Khaibar membubuhi racun pada daging kambing panggang dan menghadiahkannya kepada Nabi shallallahu 'alaihi wasallam. Nabi mengambil daging tulang hastanya dan memakannya, dan sebagian sahabatnya juga ikut makan bersamanya. Nabi shallallahu 'alaihi wasallam kontan berkata kepada mereka: " Angkatlah tangan kalian." Kemudian beliau mengutus seseorang untuk menangkap wanita Yahudi tadi dan menginterogasi: "Kamu melumuri kambing tadi dengan racun?" Ia menjawab; "Ya, benar. " Si wanita bertanya; "Siapa gerangan yang memberitahukan kepada baginda?" Nabi menjawab: "Yang memberitahuku adalah yang ada di tanganku ini, " -maksudnya tulang sampil--Perempuan itu berkata, "Betul, memang kububuhi racun, " beliau bertanya, " Apa maksudmu melakukan hal itu?" ia menjawab, "Aku hanya ingin membuktikan, jika seorang Nabi niscaya tidak mencelakainya dan jikalau bukan, kami terbebas darinya. " Maka Rasulullah shallallahu 'alaihi wasallam memaafkannya dengan tidak menghukumnya, sedang sebagian sahabat lain yang memakan daging kambing tersebut meninggal dunia. Nabi shallallahu 'alaihi wasallam berbekam pada bagian atas punggung untuk menghilangkan racun yang dimakannya dari daging kambing tersebut. Beliau dibekam oleh Abu Hind, maula Bani Bayadhah, dengan tanduk dan parang, ia dari Bani Tsumamah yaitu daerah bagian dari kaum Anshar. "

Nah semakin LENGKAP lah RC kita ini ...
User avatar
CRESCENT-STAR
 
Posts: 8235
Joined: Wed Nov 04, 2009 10:48 pm

Next

Return to Resource Centre ttg Allah, Kabah & MUHAMAD



Who is online

Users browsing this forum: No registered users