.

Bentuk Hajar Aswad, apa artinya?

Sejarah, asal usul ALLAH & KABAH, hubungan Allah dgn Muhamad. Juga, pribadi dan latar belakang MUHAMAD

Re: Bentuk Hajar Aswad, apa artinya?

Postby harahap » Tue Nov 15, 2011 2:33 pm

muslim rocker wrote:yg aneh kan kl dibilang menyebah H.A....

berarti Allah=HA..

kan ngawur


ngawur anda bisa di alamatkan ke Capt Pancasila,
di : logika-ibadah-menyentuh-hajar-aswad-t46273/
dia berasumsi Ibadah Hajar Aswad merupakan suatu alat uji untuk mengetes niat manusia dalam beribadah, apakah ibadahnya (murni) itu ditujukan untuk Tuhan, atau ditujukan untuk selain Tuhan (spt : Hajar Aswad) ---> atau dengan kata lain, semacam "alat uji/test kesyirikan"

kalo memang bener seperti pemikiran CP, berarti :
1. tuhannya islam men siap kan menjebak setan buat umatnya, atau
2. tuhannya islam menurunkan H.A. dari surganya untuk menjebak umatnya

ke 1. berarti tuhannya islam kerjasama dengan setan untuk jebak muslim
ke 2. tuhannya itu setannya, dia sengaja turunkan H.A. buat jebak muslim kok ...

dan mestinya gak usah repot2 buang uang waktu tenaga sampe ke arab buat terjebak, hidup kita sehari hari juga sudah penuh jebakan setan
lha kok yang ini malah keluarin uang sampe ke arab cuma untuk dijebak ...
:rolleyes:

silahkan maki teman muslim anda itu, saya cuma coppas disini :green:
User avatar
harahap
 
Posts: 2129
Joined: Mon Sep 27, 2010 12:09 pm

Re: Bentuk Hajar Aswad, apa artinya?

Postby muslim rocker » Tue Nov 15, 2011 3:21 pm

harahap » Tue Nov 15, 2011 2:33 pm

ngawur anda bisa di alamatkan ke Capt Pancasila,


saya hanya ingin mengomentari ngawurnya logika post anda yg ini

harahap » Sat Nov 12, 2011 9:22 am

nah ... berarti memang sengaja dibuat seperti itu kan ???
jadi , muslim rocker + Captain Pancasila gak boleh tersinggung kalo ada yang bilang muslim sembah vagina

tul ???


nah...kata "sembah" anda yg ngawur..
makanya teori Allah=HA adalah sangat aneh
kecuali kl anda bisa buktikan...Allah=HA
bukan main asal2an tunjuk "hidung"netter muslim lain yg ngga ada hubungannya sama sekali dengan apa yg saya bahas
User avatar
muslim rocker
 
Posts: 472
Joined: Mon Oct 11, 2010 9:18 am

Re: Bentuk Hajar Aswad, apa artinya?

Postby harahap » Tue Nov 15, 2011 3:39 pm

@muslim rocker
oo, yang itu maksud anda,
apa ada saya bilang H.A. = tuhan ?
User avatar
harahap
 
Posts: 2129
Joined: Mon Sep 27, 2010 12:09 pm

Re: Bentuk Hajar Aswad, apa artinya?

Postby iamthewarlord » Tue Nov 15, 2011 4:52 pm

Jadi menurut Muslim Rocker bentuk Hajar Aswad itu apa artinya?
Mengapa dibentuk seperti vagina?

Kalau muslim Djosef sudah tidak malu2 mengaku itu memang bentuk vagina, bagaimana dgn anda?
User avatar
iamthewarlord
 
Posts: 4494
Images: 6
Joined: Sun Feb 08, 2009 11:07 pm
Location: “Ibadah lelaki akan diputus dengan lewatnya keledai, wanita dan anjing hitam.” Muhammad.

Re: Bentuk Hajar Aswad, apa artinya?

Postby muslim rocker » Tue Nov 15, 2011 5:02 pm

harahap » Tue Nov 15, 2011 3:39 pm
@muslim rocker
oo, yang itu maksud anda,
apa ada saya bilang H.A. = tuhan ?

disini memang anda tidak berkata begitu..
tp banyak sekali non muslim bilang hajjar aswad = Allah..

sekarang saya tanya kl gt..anda setuju atau ngga kl HA=Allah?

satu lagi...
apa logika ucapan anda sebut muslim menyembah HA?
User avatar
muslim rocker
 
Posts: 472
Joined: Mon Oct 11, 2010 9:18 am

Re: Bentuk Hajar Aswad, apa artinya?

Postby muslim rocker » Tue Nov 15, 2011 5:04 pm

iamthewarlord » Tue Nov 15, 2011 4:52 pm
Jadi menurut Muslim Rocker bentuk Hajar Aswad itu apa artinya?
Mengapa dibentuk seperti vagina?

Kalau muslim Djosef sudah tidak malu2 mengaku itu memang bentuk vagina, bagaimana dgn anda?

saya sudah bilang....mau bilang apapun semua bisa berbeda-beda...

bentuk awan ada yg bilang seperti kuda,gajah,gunung,asap,kelici,mobil....dsb...dsb...

saya ngga tau apa makna dr bentuknya..
tp kl mau main cocok2an...bagi saya lbh mirip yg ini:


Image

Image

tuh..bagi saya mirip donut...

:yawinkle:
User avatar
muslim rocker
 
Posts: 472
Joined: Mon Oct 11, 2010 9:18 am

Re: Bentuk Hajar Aswad, apa artinya?

Postby iamthewarlord » Tue Nov 15, 2011 7:16 pm

kalau donat kan ga ada makna apa2 untuk si HA, apalagi diciumin lubang nya HA, ini persis dengan teori spermanya muslim.
Berarti teori donat kamu gugur.

:lol:
User avatar
iamthewarlord
 
Posts: 4494
Images: 6
Joined: Sun Feb 08, 2009 11:07 pm
Location: “Ibadah lelaki akan diputus dengan lewatnya keledai, wanita dan anjing hitam.” Muhammad.

Re: Bentuk Hajar Aswad, apa artinya?

Postby harahap » Tue Nov 15, 2011 9:27 pm

muslim rocker wrote:sekarang saya tanya kl gt..anda setuju atau ngga kl HA=Allah?


anda pasti sudah tahu, hajar aswad adalah jenis batu,
dan allah/tuhanya islam aka muslim adalah mahluk gaib entah apa pun jenisnya
mahluk gaib bisa ada di mana saja termasuk bersemayam nyungsep di dalam batu,

jadi kalo pake = saya gak cocok, tapi kalo pake + saya cocok

muslim rocker wrote:satu lagi...
apa logika ucapan anda sebut muslim menyembah HA?


berapa kali ka'bah roboh dan HA hilang tapi tetap di kembaliakan ke ka'bah ? kenapa ?
siapa yang terakhir kali meletakkan/mengembalikan HA di kabah ? kenapa ? apa alasannya ?
kenapa Muhammad memilih ka'bah jadi kiblat ?

ada yang berani pindah kan HA dari ka'bah yang jadi kiblat ?
apakah HA dan ka'bah adalah satu kesatuan yang dijadikan kiblat ?
User avatar
harahap
 
Posts: 2129
Joined: Mon Sep 27, 2010 12:09 pm

Re: Bentuk Hajar Aswad, apa artinya?

Postby walet » Wed Nov 16, 2011 3:09 am

Disini ada kitab2 pendukung Hajar Aswad adalah Vagina:





Daripada debat dengan rocker tanpa referensi, lihat saja videonya.
walet
 
Posts: 5973
Images: 16
Joined: Wed Feb 11, 2009 4:52 am

Re: Bentuk Hajar Aswad, apa artinya?

Postby iamthewarlord » Wed Nov 16, 2011 9:25 am

The Truth of Black Stone

User avatar
iamthewarlord
 
Posts: 4494
Images: 6
Joined: Sun Feb 08, 2009 11:07 pm
Location: “Ibadah lelaki akan diputus dengan lewatnya keledai, wanita dan anjing hitam.” Muhammad.

Re: Bentuk Hajar Aswad, apa artinya?

Postby muslim rocker » Wed Nov 16, 2011 3:05 pm

iamthewarlord » Tue Nov 15, 2011 7:16 pm
kalau donat kan ga ada makna apa2 untuk si HA, apalagi diciumin lubang nya HA, ini persis dengan teori spermanya muslim.
Berarti teori donat kamu gugur.

lho...kan post saya ngga ada hubungan dengan makna2an...
udah saya jelaskan...tp masalah cocok2an..
muslim rocker » Tue Nov 15, 2011 5:04 pm :..tp kl mau main cocok2an....

jd apanya yg gugur?
User avatar
muslim rocker
 
Posts: 472
Joined: Mon Oct 11, 2010 9:18 am

Re: Bentuk Hajar Aswad, apa artinya?

Postby muslim rocker » Wed Nov 16, 2011 3:18 pm

@harahap


agar tidak semakin jauh dr topik bahasan..
saya sudah bwt threadnya untuk menanggapi post anda kepada saya

hajjar-aswad-bukan-allah-muslim-tidak-menyembah-h-aswad-t46762/

silahkan mampir kl ingin melanjutkan..

trims bung harahap
User avatar
muslim rocker
 
Posts: 472
Joined: Mon Oct 11, 2010 9:18 am

Re: Bentuk Hajar Aswad, apa artinya?

Postby harahap » Wed Nov 16, 2011 3:27 pm

@muslim rocker

teng yu bro, saya akan mampir di sana
User avatar
harahap
 
Posts: 2129
Joined: Mon Sep 27, 2010 12:09 pm

Re: Bentuk Hajar Aswad, apa artinya?

Postby 1nf1del » Thu Nov 17, 2011 1:46 am

Jadi penasaran kenapa desain frame HA dibikin bentuk vagina. Apa dulu jaman si Mamad udah spt ini jg? Atau malah batu orisinilnya emang udah bentuk V makanya dianggap batu ajaib dari syuurga huehehehe
1nf1del
 
Posts: 35
Joined: Fri Mar 25, 2011 12:02 am

Re: Bentuk Hajar Aswad, apa artinya?

Postby iamthewarlord » Thu Nov 17, 2011 2:04 am

1nf1del wrote:Jadi penasaran kenapa desain frame HA dibikin bentuk vagina. Apa dulu jaman si Mamad udah spt ini jg? Atau malah batu orisinilnya emang udah bentuk V makanya dianggap batu ajaib dari syuurga huehehehe


Mungkin yaaa... ini mungkin... kan kalau ikut kata CP boleh tafsir sendiri pake logika,.

Ini berhubungan dengan hadist wahyu tidak akan turun jika muhammad tidak dalam selimutnya Aisha :

BUKHARI, Volume 3, Book 47, Number 755 dan
BUKHARI, Volume 5, Book 57, Number 119:

Narrated Hisham's father:
The people used to send presents to the Prophet on the day of 'Aisha's turn. 'Aisha said, "My companions (i.e. the other wives of the Prophet) gathered in the house of Um Salama and said, "0 Um Salama! By Allah, the people choose to send presents on the day of 'Aisha's turn and we too, love the good (i.e. presents etc.) as 'Aisha does. You should tell Allah's Apostle to tell the people to send their presents to him wherever he may be, or wherever his turn may be." Um Salama said that to the Prophet and he turned away from her, and when the Prophet returned to her (i.e. Um Salama), she repeated the same, and the Prophet again turned away, and when she told him the same for the third time, the Prophet said, "O Um Salama! Don't trouble me by harming 'Aisha, for by Allah, the Divine Inspiration never came to me while I was under the blanket of any woman amongst you except her."

Dan
Wahyu turun jika muslim sedang melakukan sex dengan ejakulasi di luar (Azl) - sperma dibuang diluar.


BUKHARI, Volume 7, Book 62, Number 136:
Narrated Jabir:
We used to practice coitus interrupt us while the Quran was being revealed. Jabir added: We used to practice coitus interrupt us during the lifetime of Allah's Apostle while the Quran was being Revealed.

--------------------------

Nah kali2 aja yg masukkan kepala kedalam corong vagina Hajar Aswad tiba2 dapat wahyu.

:green:
User avatar
iamthewarlord
 
Posts: 4494
Images: 6
Joined: Sun Feb 08, 2009 11:07 pm
Location: “Ibadah lelaki akan diputus dengan lewatnya keledai, wanita dan anjing hitam.” Muhammad.

Re: Bentuk Hajar Aswad, apa artinya?

Postby iamthewarlord » Thu Nov 17, 2011 9:04 am

muslim rocker wrote:lho...kan post saya ngga ada hubungan dengan makna2an...
udah saya jelaskan...tp masalah cocok2an..

muslim rocker » Tue Nov 15, 2011 5:04 pm :..tp kl mau main cocok2an...
jd apanya yg gugur?


Masa benda sepenting itu, pinggiran peraknya dibentuk tanpa makna?
Misal nih..

Ujung Monas dibentuk bermakna api.
nah, masa menurut kamu HA bermakna donat? :green:
buat apa berbentuk donat?
Jelas teori donat kamu gugur.

Kalau menurut muslim Djosef itu bentuknya vagina, lengkap dengan penjabaran artinya, nah ini baru bisa dipertanggungjawabkan.


:lol:
User avatar
iamthewarlord
 
Posts: 4494
Images: 6
Joined: Sun Feb 08, 2009 11:07 pm
Location: “Ibadah lelaki akan diputus dengan lewatnya keledai, wanita dan anjing hitam.” Muhammad.

Re: Bentuk Hajar Aswad, apa artinya?

Postby AIR » Thu Nov 17, 2011 9:41 am

Ikut nimbrung ya...
Saya coba membuat topik ini lebih jelas.

Simbol-simbol ciptaan manusia ada maknanya. Contoh: Pancasila pada burung garuda Indonesia memiliki artinya masing-masing. Lambang dan simbol kenegaraan tersebut eksis/ada bukan suatu kebetulan atau perbuatan iseng-iseng. Sebut saja bentuk "padi dan kapas" yang mewakili kesejahteraan sosial. Tentunya Pancasila memiliki makna yang perlu dijiwai oleh bangsa Indonesia serta diamalkan dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.

Simbol-simbol agama lain juga memiliki makna. Contoh: Salib. Mengapa harus "vertikal" dan "horizontal"? Simbol cross ini melambangkan kasih vertikal dengan Pencipta dan kasih horizontal dengan sesama manusia. Tentu cross memiliki makna tersebut agar tiap pemeluknya menjiwai hubungan kasih vertikal dan horizontal ketika mereka beribadah dan mengamalkan 2 hubungan kasih tersebut dalam tiap aspek kehidupannya.

Bagaimana dengan Islam? Dalam hal ini agar tidak keluar jalur telah disempitkan bahasannya ialah Hajar Aswad. Bentuk Hajar Aswad apa artinya? Bagi saya pribadi, ini pertanyaan yang wajar. Muslim seharusnya tau mengapa bentuknya kaya begitu? Ada yang menjawab bentuknya donat? Tuhan anda suka makan donat? Jangan mengaranglah. Itu namanya anda sebagai muslim MENGHINA tuhan dan agama anda sendiri.

Saya sebagai non muslim juga penasaran apa makna bentuk Hajar Aswad itu? Sudah dijelaskan di page pertama lalu di halaman-halaman berikutnya bahwa bentuk Hajar Aswad ialah kemaluan wanita dan ada maknanya tersendiri. Apakah ada muslim yang memberi sanggahan bahwa itu bukan kemaluan wanita? Lalu kalau bukan, bentuk apa dong dan artinya apa? Saya harap muslim tidak menyajikan "karangan bebas" tanpa referensi pendukung. Usaha tersebut malah membuat Islam kelihatan ****.



AIR
------------------------------------------------------
@warlord
Panggilan ke brother ini setelah sekian lama saya tidak aktif di FFI, you know me lah... halo teman seperjuangan apa kabar? Sehat-sehat aja dikau dengan istri?
User avatar
AIR
 
Posts: 774
Joined: Sat Jan 23, 2010 9:57 pm
Location: Indonesia Faith Freedom

Re: Bentuk Hajar Aswad, apa artinya?

Postby iamthewarlord » Thu Nov 17, 2011 10:05 am

Hi Air, tentu saja sangat baik dan sehat, saya sangat suka dengan tulisan Air yg tidak tergesa2 dan rapi.
Penjelasan dan contoh yang disajikan diatas saya pikir sudah sangat komplit dan mudah dimengerti jadi kita tunggu pendapat muslim selanjutnya.

Muslim Rahmah Hasjim yg di link copasan halaman pertama : Bentuk Hajar Aswad adalah vagina/kemaluan wanita, alasannya bla..bla..bla..
Muslim Djosef yg tiba2 nimbrung : Benar itu bentuk vagina dan alasannya sama, tapi meskipun akhirnya si Djosef ini malu hati sendiri dan menarik ucapannya dengan "Astagafirullah..." pdhal sebelum,nya dengan gagah berani mengakuinya.
Muslim CP: tertawa2 malu mengakuinya, tapi mengiyakan si Djosef.
Muslim Rocker: nah ini dia, pendapatnya melenceng sendiri, dia anggap bentuk Hajar Aswad itu adalah representasi dari bentuk DONAT, dan tidak tau kenapa DONAT yg dipilih, yg menurut bro Air mungkin Allah SWT langganannya Krispy Cream, JCO atau Dunkin Donat, sehingga muslim mesti menyembahnya.

Mari kita dengarkan lagi pendapat muslim lain mengenai bentuk Hajar Aswad.
User avatar
iamthewarlord
 
Posts: 4494
Images: 6
Joined: Sun Feb 08, 2009 11:07 pm
Location: “Ibadah lelaki akan diputus dengan lewatnya keledai, wanita dan anjing hitam.” Muhammad.

Re: Bentuk Hajar Aswad, apa artinya?

Postby AIR » Thu Nov 17, 2011 10:36 am

Mungkin ada yang menjawab.. tidak ada artinya.

Saya akan menanggapi sebelum ada jawaban demikian. Manusia yang menciptakan simbol-simbol PENTING; seperti simbol kenegaraan bukan melakukan perbuatan iseng-iseng konyol. Ini Tuhan lho... Yang katanya maha pintar, maha kreatif, dan melebihi manusia. Apakah tuhannya Islam sedang melakukan perbuatan iseng-iseng karena tidak ada kerjaan di syurga? Berarti apa yang dikerjakan manusia di dunia ini dalam mencipta simbol lebih berfaedah dan bernilai dari pada apa yang dikerjakan tuhannya islam (bila hajar aswad tak punya makna).

Lagi, jika hajar aswad tidak memiliki arti apa pun, saya dapat mengatakan bahwa hajar aswad tidak ubah hanya seonggok sampah tak bernilai. Tidak punya makna apa-apa bentuknya. Atau seperti batu kali yang bentuknya serampangan. Jadi tidak perlu makna apa-apa ketika diputari dan diciumi.

SIlahkan, saya menunggu muslim memberi jawaban yang lebih pintar.



AIR
User avatar
AIR
 
Posts: 774
Joined: Sat Jan 23, 2010 9:57 pm
Location: Indonesia Faith Freedom

Re: Bentuk Hajar Aswad, apa artinya?

Postby Momad Narsis » Thu Nov 17, 2011 11:32 am

@Iamthewarlord
Maksud Muslim Rocker menyamakannya dgn Donat sebab miss V terlalu Vulgar untuk diungkapkan jd rujukannya Donat..! padahal otaknya gak jauh beda loh sama sang desainer HA yakni sama-sama ada LOBANG..!! Muslim Rocker hanya membahasakannya dgn cara yg berbeda namun dgn makna yg sama..!
Huahahaha
Salam Damai
User avatar
Momad Narsis
 
Posts: 3460
Joined: Sun Jan 02, 2011 4:35 pm

PreviousNext

Return to Resource Centre ttg Allah, Kabah & MUHAMAD



Who is online

Users browsing this forum: No registered users