.

Bentuk Hajar Aswad, apa artinya?

Sejarah, asal usul ALLAH & KABAH, hubungan Allah dgn Muhamad. Juga, pribadi dan latar belakang MUHAMAD

Re: Bentuk Hajar Aswad, apa artinya?

Postby iamthewarlord » Fri Nov 18, 2011 2:40 pm

Captain Pancasila wrote:
padahal sebelumnya nanyanya :

kalau bentuk hajar aswad, sudah saya jawab di postingan sebelumnya, nih saya reply lagi :

1. Bentuk Hajar Aswad : hanyalah sebuah batu biasa, yang tidak dapat mendatangkan bahaya, tidak juga manfa’at!
2. Arti Bentuk Hajar Aswad : ujian ketaatan kepada Tuhan, dalam melakukan sesuatu yang seakan-akan tidak mendatangkan manfa'at (mencium sebuah batu biasa)!



Bung CP, kalau mau ikutin kemauan kamu, artinya kamu sedang menghubung2kan dan cocokmology bentuk pinggiran Hajar Aswad dengan atap rumah, kalau mau lebih menggunakan otak kamu dikiiiiiit saja, kamu tentu bisa memikirkan hal lain.
Yaitu, misalnya:
Lebih baik batu Hajar Aswad di kasih atap rumah saja (kalau maksud kamu untuk melindungi hujan es (hahaha... pernah ketemu hujan es belum?) dan banyak kok desain yg lebih bagus dan terhormat daripada desain miss Vagina pada pinggiran batu Hajar Aswad jika maksud kamu untuk melindungi dari cuaca.

Silahkan pakai pak Google, tidak ada keterangan mengenai teori atap rumah kamu pada desain Hajar Aswad (awas kamu nanti kualat sama Hajar Aswad :lol: )

Dan kesimpulan kamu dari hadist si Umar, buat apa kamu percaya, sedangkan nabi Ibrahim dan Muhammad mengagung2kan batu tsb dan tidak pernah menghina batu tsb, bahkan batu yang berasal dari surga ini sudah jelas merupakan batu keramat.
Jelas dalam hal ini, si Umar itu bertentangan dengan nabi Ibrahim dan Muhammad.
Jika ada pertentangan pendapat seperti ini, kamu lebih ngikut siapa? Umar atau Ibrahim/Muhammad :lol:

Jadi teori dan pendapat kamu telah gugur dalam hal ini, silahkan berikan alasan lain.
User avatar
iamthewarlord
 
Posts: 4494
Images: 6
Joined: Sun Feb 08, 2009 11:07 pm
Location: “Ibadah lelaki akan diputus dengan lewatnya keledai, wanita dan anjing hitam.” Muhammad.

Re: Bentuk Hajar Aswad, apa artinya?

Postby iamthewarlord » Fri Nov 18, 2011 2:55 pm

AIR wrote:Mungkin ada yang menjawab.. tidak ada artinya.

Saya akan menanggapi sebelum ada jawaban demikian. Manusia yang menciptakan simbol-simbol PENTING; seperti simbol kenegaraan bukan melakukan perbuatan iseng-iseng konyol. Ini Tuhan lho... Yang katanya maha pintar, maha kreatif, dan melebihi manusia. Apakah tuhannya Islam sedang melakukan perbuatan iseng-iseng karena tidak ada kerjaan di syurga? Berarti apa yang dikerjakan manusia di dunia ini dalam mencipta simbol lebih berfaedah dan bernilai dari pada apa yang dikerjakan tuhannya islam (bila hajar aswad tak punya makna).

Lagi, jika hajar aswad tidak memiliki arti apa pun, saya dapat mengatakan bahwa hajar aswad tidak ubah hanya seonggok sampah tak bernilai. Tidak punya makna apa-apa bentuknya. Atau seperti batu kali yang bentuknya serampangan. Jadi tidak perlu makna apa-apa ketika diputari dan diciumi.

SIlahkan, saya menunggu muslim memberi jawaban yang lebih pintar.



AIR



Sist Air, batu Hajar Aswad ini kalau tanpa pinggiran perak yg mirip kemaluan perempuan, sepertinya cekung mirip cobek.
Batu itu jelas sengaja dibentuk cekung dan diberi bentuk perak, sehingga memang sengaja untuk membentuk miss Vagina atau kemaluan perempuan.
Kalau menurut keterangan Youtube yg di post Walet, itu adalah bentuk Yoni (bentuk kemaluan perempuan) yang memang banyak tersebar di seluruh dunia, bahkan kuil2 kuno di Indonesia juga banyak yg mengagung2kan bentuk Yoni.
Last edited by iamthewarlord on Fri Nov 18, 2011 3:01 pm, edited 1 time in total.
User avatar
iamthewarlord
 
Posts: 4494
Images: 6
Joined: Sun Feb 08, 2009 11:07 pm
Location: “Ibadah lelaki akan diputus dengan lewatnya keledai, wanita dan anjing hitam.” Muhammad.

Re: Bentuk Hajar Aswad, apa artinya?

Postby muslim rocker » Fri Nov 18, 2011 3:00 pm

iamthewarlord » Fri Nov 18, 2011 2:28 pm

Coba liat post kamu baik2, kamu kasih gambar donat, artinya Hajar Aswad mirip donat menurut kamu, kalau kamu bilang mirip donat, sudah ada jalan terang yg bisa ditarik dari hasil pemikiran kamu, yaitu sebuah makna dari Donat dan pengaruh Donat kepada Hajar Aswad.


anda faham bedanya cocok dan makna bung?

muslim rocker » Tue Nov 15, 2011 5:04 pm


saya ngga tau apa makna dr bentuknya..
tp kl mau main cocok2an...bagi saya lbh mirip yg ini:


saat saya mengetik post itu....fikiran anda sedang "kemana2" brngkl...
User avatar
muslim rocker
 
Posts: 472
Joined: Mon Oct 11, 2010 9:18 am

Re: Bentuk Hajar Aswad, apa artinya?

Postby Kre-setan » Fri Nov 18, 2011 3:24 pm

AIR wrote:Muslim-muslim di thread ini kok pada nggak ada yang menjawab lebih pintar ya? Ada yang OOT ke yesus melulu. Ada yang melantur ke donat terus. Ada yang terus melintir nggak berani menjawab langsung.

Mungkin inilah jurus muslim kalau udah SKAK-MAT ya ga jauh-jauh dari:

1. OOT ke agama seberang seperti netter muslim Rendhy dan netter muslim Jibaox dan netter muslim sarapanbabi, (netter Kre-setan pantas masuk ke golongan ini)
2. Ad-hominem atau penyerangan verbal atas lawan debat seperti netter muslim Bassam Jabbar
3. Reply dengan komentar-komentar SAMPAH (daripada malu karena bungkam) walau komentarnya ndak nyambung seperti netter muslim yusah
4. Jingkrak-jingkrak ala netter Jihad Zone, emosi lalu mengancam bunuh atau sumpah serapah lainnya
5. Buat klonengan karena malu dan muncul lagi dengan argumen yang bertolak belakang dengan argumen yang sudah dipatahkan supaya tidak ketahuan inkonsistensinya seperti netter malam putri aka TRImbiLL aka jajang rekso translator, Metalizer aka Jems aka Kre-setan
6. Self proclaim menang atas lawan debat seperti netter muslim Bassam Jabbar dan netter muslim Alley Satree alias lele dumbo
7. Melewatkan tulisan anda yang menghunjam ke titik SKAK-MAT (pura-pura BUTA/mengabaikan anda) lalu menjawab poin-poin yang ia mampu jawab atau poin dimana ia bisa melintir/ngeles ala muslim seperti netter muslim Head Fixer aka Montir Kepala aka Feodor Fathon dan netter muslim CRESCENT STAR dan netter muslim botak85 aka KOMPAS, (mungkin CP masuk ke sini ya...)
8. Melakukan aksi Taqiya pura-pura murtad seperti netter muslim chandra_mukti19
9. Quit dari forum dan ga balik-balik lagi (udah banyak ga perlu disebut satu-satu)
10. ( isi sendiri)

Ayo siapa lagi yang mau menunjukkan otak ayamnya selain Jems :green:



AIR


loh loh loh...afa afa an ini ? kok jadinya mbak AIR malah khotbah bukanya mengklarifikasai tuduhanya, buakakakaka :rofl:

saya bukan OOT mbak AIR, tapi contoh kolor yesus yang bentuknya rombe rombe itu saya bawa kemari kan cuma sebagai bentuk perbandingan saja bahwa nggak semua bentuk itu mesti ada penjelasanya, terbukti kan si iamthewarlord juga nggak bisa jawab alias jawabanya cuma asal asalan saja.

Yang penting untuk diklarifikasi mbak AIR yang berotak "pintar" (tapi dalam tanda kutip :rofl: ) sebetulnya tulisan yang ini :

AIR wrote:Mungkin ada yang menjawab.. tidak ada artinya.

Saya akan menanggapi sebelum ada jawaban demikian. Manusia yang menciptakan simbol-simbol PENTING; seperti simbol kenegaraan bukan melakukan perbuatan iseng-iseng konyol. Ini Tuhan lho... Yang katanya maha pintar, maha kreatif, dan melebihi manusia. Apakah tuhannya Islam sedang melakukan perbuatan iseng-iseng karena tidak ada kerjaan di syurga? Berarti apa yang dikerjakan manusia di dunia ini dalam mencipta simbol lebih berfaedah dan bernilai dari pada apa yang dikerjakan tuhannya islam (bila hajar aswad tak punya makna).

Lagi, jika hajar aswad tidak memiliki arti apa pun, saya dapat mengatakan bahwa hajar aswad tidak ubah hanya seonggok sampah tak bernilai. Tidak punya makna apa-apa bentuknya. Atau seperti batu kali yang bentuknya serampangan. Jadi tidak perlu makna apa-apa ketika diputari dan diciumi.

SIlahkan, saya menunggu muslim memberi jawaban yang lebih pintar.



AIR
kre-setan wrote:
sebetulnya pertanyaan mbak air ini yang "pintar" (tapi pintarnya dalam tanda petik :rofl: )

bentuk hajar aswad yang tidak ada artinya dimaknai fula Hajar Aswad tidak ada artinya.. =D>

coba lihat yang di blod merah....kata "bentuk"nya kemana ya , hahaha :rofl:


nah, apakah mbak AIR ketika menulis kalimat diatas sedang kemasukan jin karosetan sehingga lupa menuliskan kata "bentuknya" ataukah otaknya mbak AIR yang "pintar" tidak bisa membedakan kedua kalimat dibawah ini ? :

1.Hajar Aswad tidak ada artinya
2.Bentuk Hajar Aswad tidakada artinya

:rolleyes: :toimonster:
User avatar
Kre-setan
 
Posts: 1110
Joined: Thu Jun 02, 2011 1:39 pm

Re: Bentuk Hajar Aswad, apa artinya?

Postby iamthewarlord » Fri Nov 18, 2011 3:25 pm

muslim rocker wrote:anda faham bedanya cocok dan makna bung?




saya ngga tau apa makna dr bentuknya..
tp kl mau main cocok2an...bagi saya lbh mirip yg ini:

saat saya mengetik post itu....fikiran anda sedang "kemana2" brngkl...


Saat anda berusaha menjawab topik yang membuat anda malu setengah mati sehingga anda berusaha keras mencari2 sesuatu yg cocok dan tentu saja akan jadi sebuah pertanyaan tentang makna cocok2an anda, yaitu DONAT.

Hajar Aswad = Donat ---> nyari setengah mampus di google, tidak ada informasi apapun mengenai teori ini.
Hajar Aswad = Atap Rumah ---> nyari setengah mampus di google, tidak ada informasi apapun mengenai teori ini.
Hajar Aswad = Miss Vagina, kemaluan wanita, kemaluan perempuan. ---> ada banyak informasi dan penjelasan dalam pendapat ini, baik dari pihak muslim maupun pihak kafir, bahkan di topik ini sempat seorang muslim juga meng-iya-kan informasi ini.

Cekidot dari blog muslimah:

http://www.wikimu.com/News/DisplayNews.aspx?id=4758

Rahim, Vagina dan Zina

Senin, 19-11-2007 08:47:48 oleh: Rahmah Hasjim
Kanal: Gaya Hidup


Saya ingin mengutip beberapa bagian dari buku berjudul Mistik & Makrifat Sunan Kalijaga; karya Achmad Chodjim; tentang betapa mulianya kedudukan perempuan dalam
Islam dan saya berharap makin banyak perempuan yang menjunjung tinggi kehormatan dirinya.

Tujuan mencapai pusat spiritual atau asal kehidupan disimbolkan dengan tawaf, mengitari Ka'bah dari arah kanan ke kiri sebanyak tujuh kali. Orang banyak yang melakukan thawaf itu bagaikan sperma-sperma yang ingin masuk ke inti telur. Ka'bah yang dikenal sebagai Bait Allah atau Rumah Tuhan, merupakan lambang bagi rahim kehidupan. Di sudut tenggara Ka'bah ada "ceruk" sebagai tempat hajar aswad, batu hitam, yang melambangkan vagina dan klitorisnya. Disunatkan untuk mencium batu hitam itu sebenarnya lambang untuk menghormati kehidupan. Yang pada prinsipnya menghormati perempuan sebagai induk kehidupan.(hal 170).



Cekidot dari buku muslim :



Cekidot komentar dari muslim :

Kamis, 28-08-2008 09:34:58 oleh: Annas

Saya tertarik dengan tulisan ini. Melalui tulisan ini saya baru tahu kalau ternyata bentuk hajar aswad itu mirip dengan vagina dengan klitorisnya.
Saya jadi teringat ketika isteri saya bertanya sambil menunjuk gambar hajar aswad, "ini gambar apa,Mas?"
Saya jawab,"itu Hajar Aswad namanya,Dik."
mendengar jawaban saya, dia malah tersipu malu-malu.
"Lho,kenapa koq kamu mesem-mesem kayak githu?"tanya saya.
"Akh,nggak koq,Mas."
Sekarang inilah, setelah membaca tulisan ini baru saya sadar apa yang membuat isteri saya mesem-mesem pada waktu itu.
He he he....


Cekidot quote dari muslim Djosef di halaman 2


djosef wrote:Semua Suami pernah mengusap dan menciumi "milik" istrinya yang sah, begitu juga dengan semua suami yang non muslim
semua anak manusia yang lahir normal pasti melalui "jalan" itu.

jadi pada dasarnya semua manusia yang menjadi suami dari istri yang sah sebenarnya ingin mencium Hajar Aswad di kota Suci MAKKAH termasuk suami non muslim, hanya saja mereka ini yang non muslim tidak tahu harus kemana......


Cekidot dari Youtube:



:lol:
Last edited by iamthewarlord on Fri Nov 18, 2011 3:50 pm, edited 2 times in total.
User avatar
iamthewarlord
 
Posts: 4494
Images: 6
Joined: Sun Feb 08, 2009 11:07 pm
Location: “Ibadah lelaki akan diputus dengan lewatnya keledai, wanita dan anjing hitam.” Muhammad.

Re: Bentuk Hajar Aswad, apa artinya?

Postby iamthewarlord » Fri Nov 18, 2011 3:38 pm

Kre-setan wrote:

loh loh loh...afa afa an ini ? kok jadinya mbak AIR malah khotbah bukanya mengklarifikasai tuduhanya, buakakakaka :rofl:

saya bukan OOT mbak AIR, tapi contoh kolor yesus yang bentuknya rombe rombe itu saya bawa kemari kan cuma sebagai bentuk perbandingan saja bahwa nggak semua bentuk itu mesti ada penjelasanya, terbukti kan si iamthewarlord juga nggak bisa jawab alias jawabanya cuma asal asalan saja.


Yang penting untuk diklarifikasi mbak AIR yang berotak "pintar" (tapi dalam tanda kutip :rofl: ) sebetulnya tulisan yang ini :


nah, apakah mbak AIR ketika menulis kalimat diatas sedang kemasukan jin karosetan sehingga lupa menuliskan kata "bentuknya" ataukah otaknya mbak AIR yang "pintar" tidak bisa membedakan kedua kalimat dibawah ini ? :

1.Hajar Aswad tidak ada artinya
2.Bentuk Hajar Aswad tidakada artinya

:rolleyes: :toimonster:


Siapa yg jawab asal2an?
Saya kasih contoh,
kolor Yesus rombe2, itu memang gambaran umum untuk penggambaran sebuah karya seni jika seseorang digambarkan menderita, kalau kolor Yesus itu mulus merah kayak Superman, tentu saja karya seni tsb tidak akan menggambarkan penderitaan.
Coba kita balik, bagaimana jika kolornya Superman kamu gambar sobek2 dan rombe2, apakah itu pas untuk penggambaran Superman yang gagah?

Sekarang kamu jawab, tinggal kamu saja yg belum sumbang teori, teman2 kamu sudah bawa teori Donat dan Atap Rumah;
Apa makna dari bentuk Hajar Aswad ? Kenapa dibuat mirip miss Vagina atau kemaluan perempuan?

Waktu masih panjang kok, azab Allah SWT jauh dan mandul buat saya jadi kamu cari2 dulu jawabannya ke ustad kamu dulu, atau saya tunggu kamu naik haji dulu ke Mekkah dan lihat2 apakah mirip dengan miss Vagina atau kemaluan perempuan tidak, dan jangan mencak2 disini bawa2 kolor mr. Yesus.

:lol:
User avatar
iamthewarlord
 
Posts: 4494
Images: 6
Joined: Sun Feb 08, 2009 11:07 pm
Location: “Ibadah lelaki akan diputus dengan lewatnya keledai, wanita dan anjing hitam.” Muhammad.

Re: Bentuk Hajar Aswad, apa artinya?

Postby papierkorb » Tue Nov 22, 2011 12:20 am

buat org arab/slimers HA itu sextoys nya mereka :green:
User avatar
papierkorb
 
Posts: 552
Joined: Wed Mar 30, 2011 6:24 pm

Re: Bentuk Hajar Aswad, apa artinya?

Postby wesel » Wed Feb 15, 2012 10:37 am

Hajar Aswad berbingkai elips yang bersudut
Kelopak mata manusia juga berbingkai elips dan bersudut
Lubang onderdil bisa dianggap elips dan bersudut
Jadi, mata manusia juga mirip onderdil

Hajar aswad berbentuk tonjolan di tengah elips bersudut
Bola mata manusia berbentuk tonjolan di tengah elips bersudut
Onderdil punya tonjolan (clitoris)
Jadi mata manusia juga mirip onderdil

Hajar aswad dibingkai dengan batu dan logam
Mata manusia dibingkai kulit dan disangga tulang
Onderdil dibingkai kulit dan disangga tulang
Jadi, mata manusia lebih mirip onderdil

Hajar aswad tidak dikelilingi bulu2
Mata manusia dikelilingi bulu2
Onderdil dikelilingi bulu2
Jadi, mata manusia lebih mirip onderdil

Hajar aswad tidak dapat mengeluarkan cairan
Mata manusia dapat mengeluarkan cairan
Onderdil dapat mengeluarkan cairan
Jadi, mata manusia lebih mirip onderdil

Diletakkan tepat di wajah
Dengan jumlah yang lebih banyak
wesel
 
Posts: 2
Joined: Wed Feb 15, 2012 10:19 am

Re: Bentuk Hajar Aswad, apa artinya?

Postby wesel » Wed Feb 15, 2012 10:41 am

papierkorb wrote:buat org arab/slimers HA itu sextoys nya mereka :green:

Hajar Aswad berbingkai elips yang bersudut
Kelopak mata manusia juga berbingkai elips dan bersudut
Lubang onderdil bisa dianggap elips dan bersudut
Jadi, mata manusia juga mirip onderdil

Hajar aswad berbentuk tonjolan di tengah elips bersudut
Bola mata manusia berbentuk tonjolan di tengah elips bersudut
Onderdil punya tonjolan (clitoris)
Jadi mata manusia juga mirip onderdil

Hajar aswad dibingkai dengan batu dan logam
Mata manusia dibingkai kulit dan disangga tulang
Onderdil dibingkai kulit dan disangga tulang
Jadi, mata manusia lebih mirip onderdil

Hajar aswad tidak dikelilingi bulu2
Mata manusia dikelilingi bulu2
Onderdil dikelilingi bulu2
Jadi, mata manusia lebih mirip onderdil

Hajar aswad tidak dapat mengeluarkan cairan
Mata manusia dapat mengeluarkan cairan
Onderdil dapat mengeluarkan cairan
Jadi, mata manusia lebih mirip onderdil

Diletakkan tepat di wajah manusia oleh pembuah hajar aswad
Untuk introspeksi
Dengan jumlah yang lebih banyak daripada hajar aswad
wesel
 
Posts: 2
Joined: Wed Feb 15, 2012 10:19 am

Re: Bentuk Hajar Aswad, apa artinya?

Postby muslim rocker » Mon Apr 09, 2012 6:06 pm

by iamthewarlord » Fri Nov 18, 2011 3:25 pm

Saat anda berusaha menjawab topik yang membuat anda malu setengah mati sehingga anda berusaha keras mencari2 sesuatu yg cocok dan tentu saja akan jadi sebuah pertanyaan tentang makna cocok2an anda, yaitu DONAT.

Hajar Aswad = Donat ---> nyari setengah mampus di google, tidak ada informasi apapun mengenai teori ini.
Hajar Aswad = Atap Rumah ---> nyari setengah mampus di google, tidak ada informasi apapun mengenai teori ini.
Hajar Aswad = Miss Vagina, kemaluan wanita, kemaluan perempuan. ---> ada banyak informasi dan penjelasan dalam pendapat ini, baik dari pihak muslim maupun pihak kafir, bahkan di topik ini sempat seorang muslim juga meng-iya-kan informasi ini.


yah silahkan saja kl ada yg berpendapat begitu..
:lol:
dalam kapasitas sebagai sesama muslim, hak saya untuk berkata HA mirip DOnut tidak lbh Salah drpd pendapat Kutipan anda... bahwa muslim ada yg berpendapat HA mirip dengan VAgina

..krn tidak ada satupun sumber Hadits apalagi al quran yg berkata kalau HA adalah replika Vagina atau klitoris.
User avatar
muslim rocker
 
Posts: 472
Joined: Mon Oct 11, 2010 9:18 am

Re: Bentuk Hajar Aswad, apa artinya?

Postby OpoBener » Mon Apr 09, 2012 6:24 pm

Ga ada maksudnya sih, apabila bentuknya dibuat demikian.
Itu hanya menggambarkan "nafsu kebelet" gerombolan Arab saja.

Kan udah jelas2 itu barang disembah dari dulu, pake acara diciumi juga, napa kok masih sempet2nya ngasi bingkai persis selangkangan ??? hahahaahahaha...
Dasar GUEBLEKKK arab2 tuh, keturunan nabi katanya...
Terbukti pas membuat itu bentuk HA, mereka nda nyewa jasa design interior dan eksterior buahahahahahaaaaaaaa
(Tapi kalau bentuknya begitu,keliatannya itu HA janda anak 9) :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol:

Saya lebih tertarik ngebahas betapa takutnya Islam sama batu ini.
Ngomongnya boleh lah, katanya ga memberi manfaat...
ngomongnya boleh lah, katanya ga menyembah HA
ngomongnya boleh lah, katanya ga menuhankan HA

Kenyataannyaaaaaaa.....
Pas naik haji teriak2 "Kami datang ya Allahhh" (dijawab Ouwo : iyo iyo, aku wes ketok kok")
abis itu balapan nyium, giliran ga dapet, yah nasib, anda belum beruntung, monggo dicoba lagi...
Giliran uda ga kesampaian acara nyipoknya, dibilang, ah ga penting, itu ga wajib

Ah...ternyata cuman OMDO (OMONG DOANG)
User avatar
OpoBener
 
Posts: 809
Joined: Sat Feb 25, 2012 12:54 am
Location: Di genteng rumah nabi ngintip doi nyipok onta

Previous

Return to Resource Centre ttg Allah, Kabah & MUHAMAD



Who is online

Users browsing this forum: No registered users

cron