Bentuk Hajar Aswad, apa artinya?

Sejarah, asal usul ALLAH & KABAH, hubungan Allah dgn Muhamad. Juga, pribadi dan latar belakang MUHAMAD
User avatar
iamthewarlord
Posts: 4494
Joined: Sun Feb 08, 2009 11:07 pm
Location: “Ibadah lelaki akan diputus dengan lewatnya keledai, wanita dan anjing hitam.” Muhammad.

Bentuk Hajar Aswad, apa artinya?

Post by iamthewarlord »

Saya yakin, bentuk sebuah lambang atau simbol tentu ada artinya masing2.

Apakah ada kafir atau terutama muslim yang bisa menjelaskan apa arti bentuk HA ?
Mengapa di bingkai seperti gambar itu?
Mengapa dibuat lobang bentuk bunder?

Ini contoh fotonya:

Image

Image

Image

Image

*edited karena foto2nya tidak muncul.
Last edited by iamthewarlord on Fri Aug 12, 2011 9:34 am, edited 1 time in total.

User avatar
duren
Posts: 11124
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm
Contact:

Re: Bentuk Hajar Aswad, apa artinya?

Post by duren »

Berfikir positif ajalah bro .
Ntar klo di buat mirip niple payudara malah tambah heboh :rolleyes:

angky
Posts: 3354
Joined: Wed Aug 18, 2010 11:11 am

Re: Bentuk Hajar Aswad, apa artinya?

Post by angky »

iamthewarlord wrote:Saya yakin, bentuk sebuah lambang atau simbol tentu ada artinya masing2.

Apakah ada kafir atau terutama muslim yang bisa menjelaskan apa arti bentuk HA ?
Mengapa di bingkai seperti gambar itu?
Mengapa dibuat lobang bentuk bunder?
Mungkin itu manifestasi 72 bidadari bagi para pembela agama auloh disurga nanti.
Utk saat ini cukup puas lebih dulu memandang prototypenya. :green:

kuta bali
Posts: 2187
Joined: Tue Mar 02, 2010 3:55 am

Bentuk Hajar Aswad Artinya Vagina

Post by kuta bali »

http://www.wikimu.com/News/DisplayNews.aspx?id=4758

Image

Rahim, Vagina dan Zina

Senin, 19-11-2007 08:47:48 oleh: Rahmah Hasjim
Kanal: Gaya Hidup
Saya ingin mengutip beberapa bagian dari buku berjudul Mistik & Makrifat Sunan Kalijaga; karya Achmad Chodjim; tentang betapa mulianya kedudukan perempuan dalam
Islam dan saya berharap makin banyak perempuan yang menjunjung tinggi kehormatan dirinya.

Tujuan mencapai pusat spiritual atau asal kehidupan disimbolkan dengan tawaf, mengitari Ka'bah dari arah kanan ke kiri sebanyak tujuh kali. Orang banyak yang melakukan thawaf itu bagaikan sperma-sperma yang ingin masuk ke inti telur. Ka'bah yang dikenal sebagai Bait Allah atau Rumah Tuhan, merupakan lambang bagi rahim kehidupan. Di sudut tenggara Ka'bah ada "ceruk" sebagai tempat hajar aswad, batu hitam, yang melambangkan vagina dan klitorisnya. Disunatkan untuk mencium batu hitam itu sebenarnya lambang untuk menghormati kehidupan. Yang pada prinsipnya menghormati perempuan sebagai induk kehidupan.(hal 170).

Sebelum kedatangan agama Islam, bangsa Arab tidak menghormati perempuan. Kehidupan perempuan dilecehkan sehingga orang-orang dari suku tertentu merasa malu bila mempunyai anak perempuan. Saking malunya punya anak perempuan, maka anak tersebut dikubur hidu-hidup. Islam melarang cara-cara hidup yang demikian itu. Perempuan harus dihormati. Diantara simbol-simbol penghormatan itu dilakukan dalam ibadah haji. (hal.171).

Perempuan harus dihormati dalam kehidupan ini. Bukan hanya di dalam rumah tangga, melainkan juga di dalam masyarakat dan negara. Mencium hajar aswad merupakan simbol untuk menghormatinya. Sementara perintah untuk menjaga, menghargai, dan menghormatinya bisa kita lihat pada ayat berikut:

Wa al-taqu Allah al-ladzi tasa'aluna bihi wal arham. Inna Allah kana ‘alaykum raqiba; yang berarti Jagalah hukum-hukum Allah yang dengannya kalian saling meng"klaim" hak dan kewajiban kalian, dan jagalah rahim-rahim perempuan. Sesungguhnya Allah senantiasa mengawasimu. (Q.S.4:1).(hal. 171)

Ayat tersebut menginformasikan bahwa kita hidup ini berdasarkan hak dan kewajiban yang bersumber dari-Nya. Hak dan kewajiban kita ini berasal dari hukum Tuhan. Kita hidup di bumi kepunyaan-Nya. Kita menghirup udara untuk napas kehidupan kita, dan itu berasal dari-Nya. Kita ada di dunia ini dari perempuan yang merupakan salah satu ciptaan-Nya yang teragung. Karena itu, dalam menjaga hukum Allah, termasuk didalamnya adalah menjaga rahim perempuan. Artinya kita (lelaki dan perempuan) harus menjaga rahim perempuan. Karena rahim adalah kehormatan tertinggi bagi manusia. (hal 171-172).

Bahasa ayat tersebut amat halus. Menjaga rahim sebenarnya menjaga kelamin perempuan. Menjaga vagina. Ia bukanlah alat pemuas nafsu liar. Ia bukanlah sarana untuk eksploitasi kenikmatan seksual belaka. Meskipun kita tahu bahwa kenikmatan seksual dapat diperoleh lewat situ. Karena rahim merupakan kehormatan yang tertinggi maka rahim harus disentuh melalui ikatan perkawinan. Melalui perjanjian hidup bersama yang terhormat. Dalam ikatan itulah masing-masing pasangan saling menghormati. Untuk mengingat nilai kehormatan ini, bagi siapa saja yang menunaikan ibadah haji dianjurkan untuk mencium hajar aswad. (hal. 172).

Rasanya bagian ini jadi ‘klik' dengan larangan zina yang sangat tegas disampaikan dalam Al Qur'an: "Janganlah belas kasihan kepada keduanya (pezina laki-laki dan perempuan) mencegah kamu untuk menjalankan agama Allah jika kamu beriman kepada Allah dan hari akhir dan hendaklah (pelaksanaan) hukuman mereka disaksikan oleh sekumpulan orang-orang yang beriman" (Q.S. 24:2).

Berikut sebuah kisah:
Suatu hari seorang pemuda menemui Rasul Muhammad yang ketika itu sedang menyampaikan pengajian di sebuah Majlis. Sang pemuda berkata " Wahai Rasul, izinkan saya
berzina!". Hampir semua yang hadir berteriak mendengar ucapan tak sopan kepada Rasul yang mereka cintai itu. Tetapi Rasul Muhammad dengan tenang meminta pemuda itu untuk
duduk dihadapannya. Lalu dimulailah dialog ini: Rasul Muhammad: "Sukakah kamu jika ada orang menzinai ibumu?" Sang pemuda: "Demi Allah yang nyawamu ada ditanganNya, saya tidak suka". Rasul Muhammad: "Sukakah kamu jika ada orang menzinai anak perempuanmu?" Sang pemuda: "Tentu saja tidak, ya Rasul, sunguh aku tidak suka"
Rasul Muhammad: "Sukakah kamu jika ada orang menzinai adik perempuanmu atau kakak perempuanmu?". Sang pemuda: "Tidak, ya Rasul, aku tidak suka". Rasul Muhammad: "Sukakah kamu jika ada orang yang menzinai adik perempuan atau kakak perempuan ibumu?" Sang pemuda: "Tidak". Rasul Muhammad: "Sukakah kamu jika ada orang yang menzinai adik perempuan atau kakak perempuan ayahmu?" Sang pemuda: "Tidak, sungguh ya Rasul, saya tidak suka". Suara pemuda itu mulai serak. Rasul Muhammad kemudian meletakkan tangannya yang mulia di dada pemuda itu lalu Beliau berdoa "Ya Allah sucikan hatinya, ampuni dosanya dan pelihara kehormatan dirinya". (tafsiran bebas dari kitab Al Manar 4:33).

Rahmah Hasjim, Jakarta, November 2007.

User avatar
iamthewarlord
Posts: 4494
Joined: Sun Feb 08, 2009 11:07 pm
Location: “Ibadah lelaki akan diputus dengan lewatnya keledai, wanita dan anjing hitam.” Muhammad.

Re: Bentuk Hajar Aswad Artinya Vagina

Post by iamthewarlord »

kuta bali wrote:http://www.wikimu.com/News/DisplayNews.aspx?id=4758

Image

Rahim, Vagina dan Zina

Senin, 19-11-2007 08:47:48 oleh: Rahmah Hasjim
Kanal: Gaya Hidup
Saya ingin mengutip beberapa bagian dari buku berjudul Mistik & Makrifat Sunan Kalijaga; karya Achmad Chodjim; tentang betapa mulianya kedudukan perempuan dalam
Islam dan saya berharap makin banyak perempuan yang menjunjung tinggi kehormatan dirinya.

Tujuan mencapai pusat spiritual atau asal kehidupan disimbolkan dengan tawaf, mengitari Ka'bah dari arah kanan ke kiri sebanyak tujuh kali. Orang banyak yang melakukan thawaf itu bagaikan sperma-sperma yang ingin masuk ke inti telur. Ka'bah yang dikenal sebagai Bait Allah atau Rumah Tuhan, merupakan lambang bagi rahim kehidupan. Di sudut tenggara Ka'bah ada "ceruk" sebagai tempat hajar aswad, batu hitam, yang melambangkan vagina dan klitorisnya. Disunatkan untuk mencium batu hitam itu sebenarnya lambang untuk menghormati kehidupan. Yang pada prinsipnya menghormati perempuan sebagai induk kehidupan.(hal 170).
Selama ini saya pikir hanya imajinasi kafir yang menuduh hajar aswad adalah bentuk vagina dan klitoris dan muslim menyanggah mati2an di FFI mengenai imajinasi kafir, ternyata ada pihak muslim yang mengakui imajinasi vagina dan klitoris diantara muslim sendiri.
Jadi kalau kabah adalah badannya allah swt, hajar aswad adalah vaginanya, artinya allah swt ini jenis perempuan, dan betisnya masih entah dimana dan akan muncul sim salabim saat hari kiamat, reff; QS.68:42 : Pada hari betis disingkapkan dan mereka dipanggil untuk bersujud; maka mereka tidak kuasa.

Membaca komen2 di link tsb, para muslim rame2 mengaminin bahwa itu bentuk vagina dan diamini serta tidak lupa ucapan subnalllah oleh sesama muslim, tapi kalau di FFI, mereka malu setengah mati dan ramai2 menolaknya.

Pingin tau reaksi muslim untuk menjelaskan hal tsb secara lebih terang2an di FFI, tapi tidak ada yang berani masuk kemari seekorpun.


----------------------------------

Kamis, 28-08-2008 09:34:58 oleh: Annas

Saya tertarik dengan tulisan ini. Melalui tulisan ini saya baru tahu kalau ternyata bentuk hajar aswad itu mirip dengan vagina dengan klitorisnya.
Saya jadi teringat ketika isteri saya bertanya sambil menunjuk gambar hajar aswad, "ini gambar apa,Mas?"
Saya jawab,"itu Hajar Aswad namanya,Dik."
mendengar jawaban saya, dia malah tersipu malu-malu.
"Lho,kenapa koq kamu mesem-mesem kayak githu?"tanya saya.
"Akh,nggak koq,Mas."
Sekarang inilah, setelah membaca tulisan ini baru saya sadar apa yang membuat isteri saya mesem-mesem pada waktu itu.
He he he....


-----------------------------------

Senin, 18-01-2010 13:06:32 oleh: samsul

subhanallah..........bagi swua orang-orang yg berfikir sesungguhnya kebenaran hanya datand gusti allah dan kanjeng nabi.......jikalau kalian tau apa fungsi dan hakekat alat kelamin kalian aye yakin kalian smwua slalu meringis katakutan.

organ laki-2( menunjukan pd ke-esaan sang pencipta yaitu: 1( gusti allah )

organ wanita ( sebuah kenikmatan yg sesunguhnya itu ialah lubang kematian kalian( alam kubur ).
maka aye berpendapat itulah hakekat azwar aswat dan hakikat alat kelamin( vagina & testis ) jikalau kalian bijak berfikir aye yakin gk ada tuh rumah-2 remang-2. heeeeeee......ula


---------------

Senin, 18-01-2010 14:04:36 oleh: hanif

benar sekali Islam memuliakan perempuan, dan dan paling mahal yang dimiliki perempuan adalah vigina dan rahimnya.Seorang laki-laki boleh mendapatkan pelayanan makanan, pakian dll dari siapapun tetapi 'pelayan' vagina dan rahim hanyan boleh oelh isteri yang dinikahi secara sah. Artinya Allah ikut memelihara vagina dan rahim karena melalui jalan itulah lahir para nabi, rasul, orang salih dan hamba-hambaNya.Di dunia ini tdak ada yang lebih nikmat dari pada bersetubuh dengan isteri yang sah dan bahkan bersetubuh itupun adalah ibadah. Makanya 'rahim' disbut rahim...


-------------------------

Jadi dipastikan, bentuk vagina dari batu Hajar Aswad adalah bukan dari hasil imajinasi orang2 diluar islam, itu memang bentuk vagina.
Agama yang katanya paling suci tapi meletakkan bentuk porno di kabah dan bisa kena UU Pornografi serta Pornoaksi (mencium bentuk vagina).

User avatar
a_man
Posts: 4320
Joined: Mon Sep 01, 2008 5:12 pm
Location: http://code.google.com/p/a-manffi/downloads/list
Contact:

Re: Bentuk Hajar Aswad, apa artinya?

Post by a_man »

ukurannya sengaja dibuat segitu mungkin buat sekalian mengingat besarnya ukuran istrinya nabi adam. Jadi dibuat seukuran aslinya.

User avatar
Bagol5
Posts: 755
Joined: Sat Feb 20, 2010 9:34 pm
Location: jakarta timur selatan pusat

Re: Bentuk Hajar Aswad, apa artinya?

Post by Bagol5 »

oohh... ternyata benar dugaan kita selama ini ... O:)
heheh... di forum laen muslim hina2 kitab porno agama sebelah...
berarti bisa ni dibikin bahan...
:green: :green: :green:





trims berat om kuta... :supz:

User avatar
fanaticus
Posts: 575
Joined: Fri Oct 29, 2010 11:37 pm

Re: Bentuk Hajar Aswad, apa artinya?

Post by fanaticus »

Berarti benar dong? Babel pelacur besar pengumbar kemaluan? :shock:

User avatar
iamthewarlord
Posts: 4494
Joined: Sun Feb 08, 2009 11:07 pm
Location: “Ibadah lelaki akan diputus dengan lewatnya keledai, wanita dan anjing hitam.” Muhammad.

Re: Bentuk Hajar Aswad, apa artinya?

Post by iamthewarlord »

apaka ada muslim FFI yg mencoba untuk berimajinasi..?


User avatar
pradnyaparamitha
Posts: 43
Joined: Tue May 10, 2011 4:36 am

Re: Bentuk Hajar Aswad Artinya Vagina

Post by pradnyaparamitha »

kuta bali wrote: Berikut sebuah kisah:
Suatu hari seorang pemuda menemui Rasul Muhammad yang ketika itu sedang menyampaikan pengajian di sebuah Majlis. Sang pemuda berkata " Wahai Rasul, izinkan saya
berzina!
". Hampir semua yang hadir berteriak mendengar ucapan tak sopan kepada Rasul yang mereka cintai itu. Tetapi Rasul Muhammad dengan tenang meminta pemuda itu untuk
duduk dihadapannya. Lalu dimulailah dialog ini: Rasul Muhammad: "Sukakah kamu jika ada orang menzinai ibumu?" Sang pemuda: "Demi Allah yang nyawamu ada ditanganNya, saya tidak suka". Rasul Muhammad: "Sukakah kamu jika ada orang menzinai anak perempuanmu?" Sang pemuda: "Tentu saja tidak, ya Rasul, sunguh aku tidak suka"
Rasul Muhammad: "Sukakah kamu jika ada orang menzinai adik perempuanmu atau kakak perempuanmu?". Sang pemuda: "Tidak, ya Rasul, aku tidak suka". Rasul Muhammad: "Sukakah kamu jika ada orang yang menzinai adik perempuan atau kakak perempuan ibumu?" Sang pemuda: "Tidak". Rasul Muhammad: "Sukakah kamu jika ada orang yang menzinai adik perempuan atau kakak perempuan ayahmu?" Sang pemuda: "Tidak, sungguh ya Rasul, saya tidak suka". Suara pemuda itu mulai serak. Rasul Muhammad kemudian meletakkan tangannya yang mulia di dada pemuda itu lalu Beliau berdoa "Ya Allah sucikan hatinya, ampuni dosanya dan pelihara kehormatan dirinya". (tafsiran bebas dari kitab Al Manar 4:33).
Rahmah Hasjim, Jakarta, November 2007.
trus masak ente lupa kasus zaenab Mad ?

ariel4ever
Posts: 2
Joined: Tue May 24, 2011 3:40 pm

Re: Bentuk Hajar Aswad, apa artinya?

Post by ariel4ever »

iamthewarlord wrote:apaka ada muslim FFI yg mencoba untuk berimajinasi..?
ha3x.. dasar pikiran jorok tetap aja jorok.. negatif tetap aj negatif. pikiran kalian telah diracuni syaitan.. selalu memandang bentuk ke arah yg jorok
telah dijelaskan diatas bahwa KAMI MENGHARGAI PEREMPUAN. LAGIAN KAMI ITU SUDAH ADA DI AYAT ALQURAN... bukan untuk merendahlan mereka ataupun menzinahi mereka seperti pikiran kalian yg kotor.

User avatar
iamthewarlord
Posts: 4494
Joined: Sun Feb 08, 2009 11:07 pm
Location: “Ibadah lelaki akan diputus dengan lewatnya keledai, wanita dan anjing hitam.” Muhammad.

Re: Bentuk Hajar Aswad, apa artinya?

Post by iamthewarlord »

iamthewarlord wrote:apaka ada muslim FFI yg mencoba untuk berimajinasi..?
ariel4ever wrote:
ha3x.. dasar pikiran jorok tetap aja jorok.. negatif tetap aj negatif. pikiran kalian telah diracuni syaitan.. selalu memandang bentuk ke arah yg jorok
telah dijelaskan diatas bahwa KAMI MENGHARGAI PEREMPUAN. LAGIAN KAMI ITU SUDAH ADA DI AYAT ALQURAN... bukan untuk merendahlan mereka ataupun menzinahi mereka seperti pikiran kalian yg kotor.
jadi menurut kamu apa arti dan apa bentuk nya Hajar Aswad?

:green:

macuser
Posts: 84
Joined: Wed Oct 15, 2008 7:04 pm
Location: SUROBOYO CUK!!!

Re: Bentuk Hajar Aswad, apa artinya?

Post by macuser »

halah paling orang2 FFi seperti ini disuruh debat langsung ya ga berani..

banci kuningan ya mas.. braninya di forum aja.. :rolling:

User avatar
Captain Pancasila
Posts: 3505
Joined: Wed Jun 01, 2011 1:58 pm
Location: Bekas Benua Atlantis

Re: Bentuk Hajar Aswad, apa artinya?

Post by Captain Pancasila »

Peringatan Keras kpd Kapir2 FFI yg sedang Membaca Thread ini :
Jangan berlama-lama di Thread ini, karena dikhawatirkan bisa mengakibatkan Halusinasi Akut, dimana Penderitanya akan kesulitan dalam membedakan antara Batu(Hajar) dan Vagina...
...Halusinasi ini bisa berakibat Fatal, karena membuat Penderitanya ngejepitin "Burung"nya sendiri ke Batu...

User avatar
sergei
Posts: 70
Joined: Mon Jan 19, 2009 9:01 pm
Location: Kalimdor

Re: Bentuk Hajar Aswad, apa artinya?

Post by sergei »

Captain Pancasila wrote:Peringatan Keras kpd Kapir2 FFI yg sedang Membaca Thread ini :
Jangan berlama-lama di Thread ini, karena dikhawatirkan bisa mengakibatkan Halusinasi Akut, dimana Penderitanya akan kesulitan dalam membedakan antara Batu(Hajar) dan Vagina...
...Halusinasi ini bisa berakibat Fatal, karena membuat Penderitanya ngejepitin "Burung"nya sendiri ke Batu...
Pengalaman pribadi ya mas? :-k

Afand
Posts: 414
Joined: Mon Aug 08, 2011 12:44 pm

Re: Bentuk Hajar Aswad, apa artinya?

Post by Afand »

ariel4ever wrote:ha3x.. dasar pikiran jorok tetap aja jorok.. negatif tetap aj negatif. pikiran kalian telah diracuni syaitan.. selalu memandang bentuk ke arah yg jorok
telah dijelaskan diatas bahwa KAMI MENGHARGAI PEREMPUAN. LAGIAN KAMI ITU SUDAH ADA DI AYAT ALQURAN... bukan untuk merendahlan mereka ataupun menzinahi mereka seperti pikiran kalian yg kotor.
membuat kesimpulan sendiri dan memaksakan sebagai kesimpulan semua orang, itu kan memang ciri kafir.
Jadi menurut saya, cukup katakan itu adalah pendapat mereka dan kita tidak sependapat.
Meski kita tahu mereka seperti itu karena syaitan, tentu mereka akan membalas dengan olokan juga jika kita mengatakan hal itu pada mereka.

Aeon2
Posts: 195
Joined: Mon Jun 13, 2011 9:30 am

Re: Bentuk Hajar Aswad, apa artinya?

Post by Aeon2 »

Peringatan Keras kpd Kapir2 FFI yg sedang Membaca Thread ini :
Jangan berlama-lama di Thread ini, karena dikhawatirkan bisa mengakibatkan Halusinasi Akut, dimana Penderitanya akan kesulitan dalam membedakan antara Batu(Hajar) dan Vagina...
...Halusinasi ini bisa berakibat Fatal, karena membuat Penderitanya ngejepitin "Burung"nya sendiri ke Batu...
wkwkwkw... bagus bro...

ane jadi heran.. yang ngeres sebenernya muslim ato kalian kapir sey..??

pikirannya ke Miss V mlulu.......

User avatar
fire
Posts: 708
Joined: Sat Apr 10, 2010 11:59 am

Re: Bentuk Hajar Aswad, apa artinya?

Post by fire »

jadi kesimpulannya apa yah, untuk satu vagina raksasa yang di ciumi bergilir rame2 gitu?

vagina sholehah....atau vagina pelacur...??? ha..ha..ha........

User avatar
Voodo
Posts: 208
Joined: Sun Jul 31, 2011 3:23 am
Location: Bumi Damai

Re: Bentuk Hajar Aswad, apa artinya?

Post by Voodo »

nice info :lol:

ternyata...ohh...ternyata

Thanks buat TS dan Bro Kuta Bali

Post Reply