.

Allah SHOLAT (Q 33:56)

Sejarah, asal usul ALLAH & KABAH, hubungan Allah dgn Muhamad. Juga, pribadi dan latar belakang MUHAMAD

Re: Allah SHOLAT (Q 33:56)

Postby Auwo SWT » Thu Oct 07, 2010 7:00 pm

@ Lebay
nyaranin ane ke ustad/pastor/pendeta?. ngapain ente aja udah ngerasa lebih pintar. memangx ente jg ngelakuin itu sebelum ngasih kesimpulan?.
jd tak beragama kayak ente?. memangx Ali Sina beragama?. apakah sebuah yg kitab yg mengajarkan kebencian layak dipertahankan(al quran)?. apakah seorang atheist nggak layak hidup diantara umat islam, apakah orang yg berkeyakinan lain nggak punya hak utk menjalani keyakinanx masing2 hingga diturunkan al quran yg berbunyi jika ada seorang kafir sekitar muslim maka muslim halal membunuhx(baca di al quran & hadits)?. MUI = Manusia Usil & Intolerant. Piss.
User avatar
Auwo SWT
 
Posts: 163
Joined: Thu Jul 08, 2010 11:38 pm
Location: Jalan Sesat Menuju Surga Gang 72 Blok Bidadari

Re: Allah SHOLAT (Q 33:56)

Postby loelebay » Fri Oct 08, 2010 1:14 pm

Auwo SWT wrote:@ Lebay
nyaranin ane ke ustad/pastor/pendeta?. ngapain ente aja udah ngerasa lebih pintar. memangx ente jg ngelakuin itu sebelum ngasih kesimpulan?.
jd tak beragama kayak ente?. memangx Ali Sina beragama?. apakah sebuah yg kitab yg mengajarkan kebencian layak dipertahankan(al quran)?. apakah seorang atheist nggak layak hidup diantara umat islam, apakah orang yg berkeyakinan lain nggak punya hak utk menjalani keyakinanx masing2 hingga diturunkan al quran yg berbunyi jika ada seorang kafir sekitar muslim maka muslim halal membunuhx(baca di al quran & hadits)?. MUI = Manusia Usil & Intolerant. Piss.


huahahaha....ya itu pun kalo ente mau ikutin saran ane, pertanyaan ente ane jawab ane prnah melakukan itu sebelum ini...tp ane pake cara lain bro tuk menjawabnya ketika ane jg ditantang hal yg sama sperti ane tantang ente, yg ane lakuin dtg ke santri yg pintar dan ke pelajar/calon pastor/pendeta/klo ga slh sebutannya frater. yah hasilnya ane puas, dan ane yg lbh tau tentunya, makanya gak slh klo ane ngrasa lbh pintar dr ente... :rofl:

Ali Sina beti broo..ane lbh bner2 gak ber a-gama, makanya ane kemari broo...berhubung ane cm bs 1 bahasa maka ane hadir di IFF kalo gak ane mah dah di FFI, ini dia yg buat ane pgn tau jg tuh pemikiran dia ttg hidup- a-gama -dan kehidupan, jgn cm sentimentil gitu ajah. ane gak ber a-gama tp ane gak usil sm yg pd punya a-gama dan yg pada ber a-gama jg gak usil sm ane, Ali Sina ngaku jg gak ber agama, tp dia sk banget usil, tp cemen usilnya cm brani sm slimers. brani gak tuh AliS mendebat pemikir2 yg ngaku/diakui kafir....kalo ane mendebat pikiran slim/kafir mah berani banget... slama smua yg berpikir ala voodooo asereje mau tuh kafir kek, atheis kek,slim kek apa lg ente sebutin...ane gak peduli... :rofl:

ane ni pemikir berasaskan keseimbangan pnuh damai dan cinta kasih...Pissss
loelebay
 
Posts: 89
Joined: Mon Oct 04, 2010 10:48 am

Re: Allah SHOLAT (Q 33:56)

Postby Akukomkamu » Fri Oct 08, 2010 1:39 pm

loelebay wrote:walaupun sy tdk ber a-gama tetapi kalo boleh sy bandingkan kitab a-gama islam msh jauh lbh konsisten dibandingkan dgn kitab2 a-gama sebelumnya (injil/taurat)

@akukomkamu
bisa jd Allah itu memang Sholat, tp persisnya spt apa sy tdk tau, krn sy tdk ber a-gama apalagi ber a-gama islam. jd saran sy kalo km mau lbh tau apa Allah itu Sholat atau tidak yah km datang saja ke uze, drpd km triak2 di triid ini. atau km jd pengikut islam saja biar km bs lbh tau lg. \:D/ :partyman:


Lo bilang ga beragama tapi lo bisa memperbandingkan kitab agama ??? hehehe... :lol: lo itu cuman seorang yg munfik sedang bertaqiya :---)

Kalo ga tau ya...komentar saja terus terang , lo itu asli nya cuman munafik doang...cuman mau membela tp ya...kok bertentangan dengan nurani itu yg ada dibenak lo skr.

Makanya gw pingin ajak ustad2 kesini unt menjelaskan masalah allah sholat (Q 33:56) ini ya...sapa tau setelah mendapat pencerahan dr ustad2 itu gw mau mualaf , kan dapat pahala juga tuh ustad ... tul ga ???

Tapi kalo ga bisa jelaskan ayat tersebut ya...konsekwensinya mereka harus berani BERTANGGUNG JAWAB mengatakan bahwa islam itu memang SESAT. Begitu ...orang harus JUJUR , jujur itu enak lho...ga bikin unek2 dihantui perasaan bersalah karena dah MENIPU orang lain.



Pisss... :heart:
Akukomkamu
 
Posts: 5565
Joined: Sat Jul 11, 2009 11:34 am
Location: "Mengajak onta2 arab unt bisa BERMARTABAT" IFF adalah TEMPAT nya.

Re: Allah SHOLAT (Q 33:56)

Postby loelebay » Fri Oct 08, 2010 4:54 pm

Lo bilang ga beragama tapi lo bisa memperbandingkan kitab agama ??? hehehe... lo itu cuman seorang yg munfik sedang bertaqiya

Kalo ga tau ya...komentar saja terus terang , lo itu asli nya cuman munafik doang...cuman mau membela tp ya...kok bertentangan dengan nurani itu yg ada dibenak lo skr.

Makanya gw pingin ajak ustad2 kesini unt menjelaskan masalah allah sholat (Q 33:56) ini ya...sapa tau setelah mendapat pencerahan dr ustad2 itu gw mau mualaf , kan dapat pahala juga tuh ustad ... tul ga ???

Tapi kalo ga bisa jelaskan ayat tersebut ya...konsekwensinya mereka harus berani BERTANGGUNG JAWAB mengatakan bahwa islam itu memang SESAT. Begitu ...orang harus JUJUR , jujur itu enak lho...ga bikin unek2 dihantui perasaan bersalah karena dah MENIPU orang lain.



Pisss...


jangan ASAL TUDUH....

km sajah sdh salah membaca ayat2 kitabnya orang eslam, sepanjang yg gw tau Qs 33:56 itu tentang Sholawat, so....koreksi dl judul thread dan komennya ato memang hobi km cm korek-korek tanpa tau apa yg km korekin... :rofl:

gw yg gak ber a-gama sajah mikir dl sblm usil, itu usil sembarang usil namanya...Pisss yauwww
loelebay
 
Posts: 89
Joined: Mon Oct 04, 2010 10:48 am

Re: Allah SHOLAT (Q 33:56)

Postby Auwo SWT » Sat Oct 09, 2010 9:34 am

sekedar saran kalo memang ente seorang katolik/kristen, pelajarilah ajaran katolik/kristen itu lbh kritis lg jgn mau terpaku oleh dogma2 yg ada. kalo ente jd ragu ane mau nyaranin ente tuk kluar dari katolik/kristen tp ane gak nyaranin ente tuk jd mualaf pindah a-gama ke islam, krn ane dah yakin ente gak bakalan mau yah mungkin krn dasar kebencian ente yg sdh terlanjur ada, ane cm mau nyaranin jd lah ane, manusia tak ber a-gama...wkwkwkwk ini ane br diuntungkan krn bertambah 1 lg manusia spt ane....pisss dulu bro... :supz: piss :heart:

Ane pelajarin agama Ane nggak seperti yg ente maksud!
ane nggak bisa langsung menerima segala sesuatu apapun cuman dari satu orang(entah Pastor/Pendeta) doang pasti ane tanya2 ke orang lain dulu! coz nurut ane memilih agama tak semudah memilih calon bini!
Ane memang penganut salah satu Agama yg ente sebutin. tp ane disini nggak bawa2 Agama. Agama ane nggak ngajarin utk musuhin agama laen. ini kemauan ane sendiri yg penasaran akan kisah nabi entee yg suka membunuh Bani Quraizy seenak udelx. :rock: :rock:
ente nyaranin ane mualaf?.. nggak salah ente?.. papa ane aja Murtad karena menyadari kebusukan Agama Islam. masak ente nyuruh ane jilatin Untahan( :vom: Islam :vom: ) papa ane!.. ane nggak benci Muslim! coz Oma ane & Om2 ane juga muslim :turban: !.. i hope u understood maxud ane. Piss. :supz:
User avatar
Auwo SWT
 
Posts: 163
Joined: Thu Jul 08, 2010 11:38 pm
Location: Jalan Sesat Menuju Surga Gang 72 Blok Bidadari

Re: Allah SHOLAT (Q 33:56)

Postby Akukomkamu » Tue Oct 12, 2010 11:54 am

Lo bilang ga beragama tapi lo bisa memperbandingkan kitab agama ??? hehehe... lo itu cuman seorang yg munfik sedang bertaqiya

Kalo ga tau ya...komentar saja terus terang , lo itu asli nya cuman munafik doang...cuman mau membela tp ya...kok bertentangan dengan nurani itu yg ada dibenak lo skr.

Makanya gw pingin ajak ustad2 kesini unt menjelaskan masalah allah sholat (Q 33:56) ini ya...sapa tau setelah mendapat pencerahan dr ustad2 itu gw mau mualaf , kan dapat pahala juga tuh ustad ... tul ga ???

Tapi kalo ga bisa jelaskan ayat tersebut ya...konsekwensinya mereka harus berani BERTANGGUNG JAWAB mengatakan bahwa islam itu memang SESAT. Begitu ...orang harus JUJUR , jujur itu enak lho...ga bikin unek2 dihantui perasaan bersalah karena dah MENIPU orang lain.



Pisss...


loelebay
jangan ASAL TUDUH....

km sajah sdh salah membaca ayat2 kitabnya orang eslam, sepanjang yg gw tau Qs 33:56 itu tentang Sholawat, so....koreksi dl judul thread dan komennya ato memang hobi km cm korek-korek tanpa tau apa yg km korekin... :rofl:

gw yg gak ber a-gama sajah mikir dl sblm usil, itu usil sembarang usil namanya...Pisss yauwww


Ya ... gw nuduh bahwa ajaran islam itu lebay bangeeet... :finga:

Sekarang coba lo jelaskan tentang ayat quran 33:56 , apa maksudnya ?



Piss... :heart:
Akukomkamu
 
Posts: 5565
Joined: Sat Jul 11, 2009 11:34 am
Location: "Mengajak onta2 arab unt bisa BERMARTABAT" IFF adalah TEMPAT nya.

Re: Allah SHOLAT (Q 33:56)

Postby loelebay » Tue Oct 12, 2010 3:56 pm

Ya ... gw nuduh bahwa ajaran islam itu lebay bangeeet... :finga:

itu hak lho tuk nuduh spt itu bro...

Sekarang coba lo jelaskan tentang ayat quran 33:56 , apa maksudnya ?

okeh bro gw yg gak ber a-gama akan cb menjelaskan sebatas pengetahuan gw tanpa melakukan justifikasi sepihak spt yg biasa ente tuduhkan ke kawan2 eslam.

setau gw itu ayat hanya mengajurkan ttg salawat. nah salawat itu adalah doa dan pujian mrk tuk Nabi/Rasulnya Muhammad SAW dan bukan mengenai solat apa lagi ttg Allah solat. solat bg mrk sdh ada tuntunanya dan salawat pun jg sdh ada anjurannya jd menurut gw pemahamannya jd berbeda. dan setau gw tiap2 penganut a-gama memiliki hal itu hanya saja mungkin caranya yg berbeda. ada yg melakukan doa dan pujiannya itu dgn bernyanyi akan tetapi saat melakukan ibadat yg sesungguhnya dilakukan dgn cara yg berbeda. jd lho mudengkan...

kalian boleh saja menuduhkan bahwa nabi mrk tak layak di doakan dan di pujapuji krn kelakuannya yg bejad spt yg sering dituduhkan, akan tetapi adakah org2 eslam itu dgn gamblang menuduhkan bahwa ada Tuhan yg tak santun, yg hanya mengenakan secarik kain, sepanjang yg sy tau sy blm pernah mendengarnya.
mak sebaiknya kita ini saling belajar mengenai hal2 yg baik2 jgn lah panas setaon hilang hanya krn hujan sehari.

bila mau mengajak membahas suatu ajaran a-gama tertentu maka jauh lebih pahami dahulu sblm mengutarakannya shg tdk jd lbh banyak asal tuduh dan salah memahaminya, ato bila sama skali blm paham yah lbh baik banyak bertanya bro...gw sangat senang banyak belajar hal2 yg baik2 dari pada lebih banyak belajar asal tuduh...


piiiss........ :heart:
loelebay
 
Posts: 89
Joined: Mon Oct 04, 2010 10:48 am

Re: Allah SHOLAT (Q 33:56)

Postby Akukomkamu » Sat Oct 16, 2010 4:07 pm

Ya ... gw nuduh bahwa ajaran islam itu lebay bangeeet... :finga:

itu hak lho tuk nuduh spt itu bro...

Sekarang coba lo jelaskan tentang ayat quran 33:56 , apa maksudnya ?

okeh bro gw yg gak ber a-gama akan cb menjelaskan sebatas pengetahuan gw tanpa melakukan justifikasi sepihak spt yg biasa ente tuduhkan ke kawan2 eslam.

Oya...elo mengaku ga beragama ato elo cuman malu saja ga mau ngaku beragama ? Emang ga boleh gw nuduh ? kalo tuduhan gw itu salah ya...diklarifikasi dunk , gampang kan ? :goodman:

setau gw itu ayat hanya mengajurkan ttg salawat. nah salawat itu adalah doa dan pujian mrk tuk Nabi/Rasulnya Muhammad SAW dan bukan mengenai solat apa lagi ttg Allah solat. solat bg mrk sdh ada tuntunanya dan salawat pun jg sdh ada anjurannya jd menurut gw pemahamannya jd berbeda. dan setau gw tiap2 penganut a-gama memiliki hal itu hanya saja mungkin caranya yg berbeda. ada yg melakukan doa dan pujiannya itu dgn bernyanyi akan tetapi saat melakukan ibadat yg sesungguhnya dilakukan dgn cara yg berbeda. jd lho mudengkan...

Ga mudeng tuu...kalo allah sholat ? :lol:

kalian boleh saja menuduhkan bahwa nabi mrk tak layak di doakan dan di pujapuji krn kelakuannya yg bejad spt yg sering dituduhkan, akan tetapi adakah org2 eslam itu dgn gamblang menuduhkan bahwa ada Tuhan yg tak santun, yg hanya mengenakan secarik kain, sepanjang yg sy tau sy blm pernah mendengarnya.
mak sebaiknya kita ini saling belajar mengenai hal2 yg baik2 jgn lah panas setaon hilang hanya krn hujan sehari.


Gimana muslim bisa belajar mengenai hal2 yg baik ? kalo ajaran islam emang ga baik ? kontradiksi kan ?

bila mau mengajak membahas suatu ajaran a-gama tertentu maka jauh lebih pahami dahulu sblm mengutarakannya shg tdk jd lbh banyak asal tuduh dan salah memahaminya, ato bila sama skali blm paham yah lbh baik banyak bertanya bro...gw sangat senang banyak belajar hal2 yg baik2 dari pada lebih banyak belajar asal tuduh...


piiiss........ :heart:


makanya gw tanya , mengapa allah sholat ? dan sampai saat ini gw belum dapat jawaban yg ga pakai pembenaran semua selalu dengan alasan pembenaran jawabannya. Kenapa ga mau pernah mau mengakui bahwa ajaran islam itu memang **** yg memdidik umatnya menjadi **** dan narcis.



Pisss... :heart:
Akukomkamu
 
Posts: 5565
Joined: Sat Jul 11, 2009 11:34 am
Location: "Mengajak onta2 arab unt bisa BERMARTABAT" IFF adalah TEMPAT nya.

Re: Allah SHOLAT (Q 33:56)

Postby I Want You » Sun Oct 17, 2010 10:34 am

biasa muslim tereak2 , berkoar2 , katanya agama sebelah Tuhannya kok berdoa sama Tuhan lagi ?
sekarang di tunjukin allah swt sholat untuk muhammad , bingung dah jelasinnya , muter2 lagi , wkwkwkwkwkwkwkk .....

masih mending Tuhan berdoa sama Tuhan , derajatnya sama ! :-k
lah ini pencipta kok doa'in ciptaannya atau umatnya ? berarti penciptanya doa sama siapa ? tinggian mana sih ? jadi apa yang di terangkan mbah Duladi , emang bener , allah swt itu karangan muhammad ( yang narsis ). Mana umatnya di suruh doa'in nabinya lagi ? di mana2 Nabi yang doa'in umatnya , ini malah kebalik.Selain umatnya allah dan malaikatnya juga doa'in nabinya ? lah ini mana yang pencipta , mana yang di ciptain ?? :green:

:axe: :axe: :axe: :axe:
User avatar
I Want You
 
Posts: 2394
Joined: Thu May 07, 2009 2:20 pm
Location: Serambi Yerusalem

Re: Allah SHOLAT (Q 33:56)

Postby loelebay » Mon Oct 18, 2010 3:20 pm

Akukomkamu wrote:Ya ... gw nuduh bahwa ajaran islam itu lebay bangeeet... :finga:

itu hak lho tuk nuduh spt itu bro...

Sekarang coba lo jelaskan tentang ayat quran 33:56 , apa maksudnya ?

okeh bro gw yg gak ber a-gama akan cb menjelaskan sebatas pengetahuan gw tanpa melakukan justifikasi sepihak spt yg biasa ente tuduhkan ke kawan2 eslam.

Akukomkamu wrote:Oya...elo mengaku ga beragama ato elo cuman malu saja ga mau ngaku beragama ? Emang ga boleh gw nuduh ? kalo tuduhan gw itu salah ya...diklarifikasi dunk , gampang kan ? :goodman:


gw tekankan kalo gw bknlah manusia yg ber a-gama, jd jgn asal tuduh, dan gw gak perlu klarifikasi apa2 toh gak ada manfaatnya buat gw, dan biasa bagi manusia2 yg ber a-gama saat pikirannya sdh mule rusak mule meragukan keyakinannya sendiri lalu berupaya meragukan dan menyalahkan a-gama lain, adakah loe2 orang berani menyerang dalam bentuk apapun thd manusia2 yg tak ber a-gama??


setau gw itu ayat hanya mengajurkan ttg salawat. nah salawat itu adalah doa dan pujian mrk tuk Nabi/Rasulnya Muhammad SAW dan bukan mengenai solat apa lagi ttg Allah solat. solat bg mrk sdh ada tuntunanya dan salawat pun jg sdh ada anjurannya jd menurut gw pemahamannya jd berbeda. dan setau gw tiap2 penganut a-gama memiliki hal itu hanya saja mungkin caranya yg berbeda. ada yg melakukan doa dan pujiannya itu dgn bernyanyi akan tetapi saat melakukan ibadat yg sesungguhnya dilakukan dgn cara yg berbeda. jd lho mudengkan...

Akukomkamu wrote:Ga mudeng tuu...kalo allah sholat ? :lol:

sory gw lg males berlanjut diskus sm manusia yg telah mengalami ketumpulan otak kiri jg kanan...

kalian boleh saja menuduhkan bahwa nabi mrk tak layak di doakan dan di pujapuji krn kelakuannya yg bejad spt yg sering dituduhkan, akan tetapi adakah org2 eslam itu dgn gamblang menuduhkan bahwa ada Tuhan yg tak santun, yg hanya mengenakan secarik kain, sepanjang yg sy tau sy blm pernah mendengarnya.
mak sebaiknya kita ini saling belajar mengenai hal2 yg baik2 jgn lah panas setaon hilang hanya krn hujan sehari.


Akukomkamu wrote:Gimana muslim bisa belajar mengenai hal2 yg baik ? kalo ajaran islam emang ga baik ? kontradiksi kan ?


yayayayaya terserah loe mau bilang apa itu loe dgn a-gama loe yg bermasalah dgn a-gama mereka jd buat apa gw nimbrung...
setau gw knp ada yg ber a-gama dan bwt gw a-gamatak ubahnya jubah jiwa mereka, jubah hanya akan menampilkan keindahan luarnya saja bila si pemakai jubah sudah tulil bahlul jelek ya apa boleh buat jubah itu jd menyesuaikan akan tampak spt itu dlm dialektikanya.

a-gama ibarat jubah ato pakaian jiwa seseorang yg meyakini a-gama. layaknya pakaianya maka manfaat pakaian itu hanya dapat dirasakan oleh pemakainya maka bila si pemakai tak dapat merasakan manfaat dr pakaian tsb gw jg gak heran bila timbul kepicikan otak yg mengatakan pakaian yg lain jg tdk bermanfaat. smoga loe paham metafora gw ini... :rofl:

bila mau mengajak membahas suatu ajaran a-gama tertentu maka jauh lebih pahami dahulu sblm mengutarakannya shg tdk jd lbh banyak asal tuduh dan salah memahaminya, ato bila sama skali blm paham yah lbh baik banyak bertanya bro...gw sangat senang banyak belajar hal2 yg baik2 dari pada lebih banyak belajar asal tuduh...


piiiss........ :heart:


Akukomkamu wrote:makanya gw tanya , mengapa allah sholat ? dan sampai saat ini gw belum dapat jawaban yg ga pakai pembenaran semua selalu dengan alasan pembenaran jawabannya. Kenapa ga mau pernah mau mengakui bahwa ajaran islam itu memang **** yg memdidik umatnya menjadi **** dan narcis.


tiap2 orng sdh terbiasa melakukan suatu pembenaran demikian loe tak ubahnya sk melakukan pembenaran, sdh tau slh msh trs ngotot tny slh, ya gw ga heran bila org2 yg mule tumpul kemampuan pikirnya spt itu... :rolling:



Pisss... :heart:[/quote]
loelebay
 
Posts: 89
Joined: Mon Oct 04, 2010 10:48 am

Re: Allah SHOLAT (Q 33:56)

Postby loelebay » Mon Oct 18, 2010 3:23 pm

I Want You wrote:biasa muslim tereak2 , berkoar2 , katanya agama sebelah Tuhannya kok berdoa sama Tuhan lagi ?
sekarang di tunjukin allah swt sholat untuk muhammad , bingung dah jelasinnya , muter2 lagi , wkwkwkwkwkwkwkk .....

masih mending Tuhan berdoa sama Tuhan , derajatnya sama ! :-k
lah ini pencipta kok doa'in ciptaannya atau umatnya ? berarti penciptanya doa sama siapa ? tinggian mana sih ? jadi apa yang di terangkan mbah Duladi , emang bener , allah swt itu karangan muhammad ( yang narsis ). Mana umatnya di suruh doa'in nabinya lagi ? di mana2 Nabi yang doa'in umatnya , ini malah kebalik.Selain umatnya allah dan malaikatnya juga doa'in nabinya ? lah ini mana yang pencipta , mana yang di ciptain ?? :green:

:axe: :axe: :axe: :axe:


apa bedanya kalian sm kelompok orang yg senantiasa kalian jelek2an, kalian hujat dsbnya, segeralah kalian cr psikiater khawatir ada gangguan kejiwaan, tp pd dasarnya gw gak heran sm cara pandang kalian sbg manusia2 ber a-gama para pengikut Tuhan kalian sungguh sdh bobrok baik jiwa jg pikiranya knp demikian yah lebih baik kalian kareksi sendiri wahai para pecandu Tuhan... :rofl:
loelebay
 
Posts: 89
Joined: Mon Oct 04, 2010 10:48 am

Re: Allah SHOLAT (Q 33:56)

Postby jamiun » Thu Nov 04, 2010 12:08 am

@loelebay:

lo ngaku atheis, tapi ketahuan banget loe muslim. gini aja, tolong loe post anti sahadat muslim
jamiun
 
Posts: 4
Joined: Thu Apr 09, 2009 10:36 pm

Re: Allah SHOLAT (Q 33:56)

Postby mbah.erott » Thu Nov 04, 2010 3:50 am

Jadi, benar ya allah swt itu sholat?
Lebay banget dah si muhammad bikin quran :lol:
User avatar
mbah.erott
 
Posts: 2731
Joined: Sat Aug 14, 2010 12:33 pm
Location: Iran, lagi ngegedein petasan di tangan ane jadi rudal Shahab-5 buat Ahmadinejad

Re: Allah SHOLAT (Q 33:56)

Postby radzloe » Thu Nov 04, 2010 4:47 am

@lebay...

brur.. sy heran..
anda itu atheis tapi kok bela agama islam y?

baru tau ane ada atheis yg mati2an bela islam.
ngaku aja lah slim. :finga:
User avatar
radzloe
 
Posts: 325
Joined: Sat Oct 16, 2010 10:07 am

Re: Allah SHOLAT (Q 33:56)

Postby radzloe » Thu Nov 04, 2010 4:49 am

:turban: :prayer: :turban:

it's means Auloh sholat kpd Mamad, si Mamad sholat kepada Auloh.
berarti Auloh=Mamad :axe: :axe:
User avatar
radzloe
 
Posts: 325
Joined: Sat Oct 16, 2010 10:07 am

Re: Allah SHOLAT (Q 33:56)

Postby hersus » Tue May 01, 2012 12:26 pm

I Want You wrote:biasa muslim tereak2 , berkoar2 , katanya agama sebelah Tuhannya kok berdoa sama Tuhan lagi ?
sekarang di tunjukin allah swt sholat untuk muhammad , bingung dah jelasinnya , muter2 lagi , wkwkwkwkwkwkwkk .....

masih mending Tuhan berdoa sama Tuhan , derajatnya sama ! :-k
lah ini pencipta kok doa'in ciptaannya atau umatnya ? berarti penciptanya doa sama siapa ? tinggian mana sih ? jadi apa yang di terangkan mbah Duladi , emang bener , allah swt itu karangan muhammad ( yang narsis ). Mana umatnya di suruh doa'in nabinya lagi ? di mana2 Nabi yang doa'in umatnya , ini malah kebalik.Selain umatnya allah dan malaikatnya juga doa'in nabinya ? lah ini mana yang pencipta , mana yang di ciptain ?? :green:

:axe: :axe: :axe: :axe:



apa bedanya kalian sm kelompok orang yg senantiasa kalian jelek2an, kalian hujat dsbnya, segeralah kalian cr psikiater khawatir ada gangguan kejiwaan, tp pd dasarnya gw gak heran sm cara pandang kalian sbg manusia2 ber a-gama para pengikut Tuhan kalian sungguh sdh bobrok baik jiwa jg pikiranya knp demikian yah lebih baik kalian kareksi sendiri wahai para pecandu Tuhan... :rofl:



Ollohnya muhamek udah mabok jadi udah nggak tahu lagi mana ciptaannya sendiri sampe 2 ollohnya di suruh suruh doa buat muhamek jadi ollohnya muhamek hanyalah olloh begundal alias olloh yang jompo !!!! hhhiicckkk :prayer: :rofl: :rofl: :toimonster:
hersus
 
Posts: 508
Joined: Sun Feb 14, 2010 4:10 pm

Re: Allah SHOLAT (Q 33:56)

Postby Captain Pancasila » Tue May 01, 2012 8:04 pm

ICU wrote:Qur'an, Sura Al-Ahzaab, ayat 56
Sesungguhnya Allah dan malaikat-malaikat-Nya bershalawat untuk Nabi. Hai orang-orang yang beriman, bersalawatlah kamu untuk Nabi dan ucapkanlah salam penghormatan kepadanya.

Masalah utama ayat di atas adalah makna SHALAWAT yang artinya sama dengan SHOLAT, alias sembahyang, berdoa, beribadah pada Allah. Jika Allah bersholat atau berdoa, maka pada syafa yaaa Allah SWT berdoa? Ternyata pertanyaan ini pun banyak dibahas di kalangan Muslim, sebab kedengarannya memang aneh.

bacaan sholawat :
"Ya Allah, berilah rahmat kepada Muhammad, istri-istri dan keturunannya, sebagaimana Engkau telah memberikan rahmat kepada keluarga Ibrahim. Berilah berkah kepada Muhammad, istri-istri dan keturunannya, sebagaimana Engkau telah memberkahi kepada keluarga Ibrahim. Sesungguhnya Engkau Maha Terpuji dan Maha Agung." (HR. Al-Bukhari dalam Fathul Baari 6/407 dan Imam Muslim meriwayatkannya dalam kitabnya 1/306)

kesimpulan tafsir :
"Sesungguhnya Allah dan malaikat-malaikat-Nya bershalawat untuk Nabi" ---> "bershalawat" ---> "memberikan rahmat & berkah"! :goodman:
User avatar
Captain Pancasila
 
Posts: 3505
Joined: Wed Jun 01, 2011 1:58 pm
Location: Bekas Benua Atlantis

Re: Allah SHOLAT (Q 33:56)

Postby keeamad » Tue May 01, 2012 9:56 pm

ICU wrote:Qur'an, Sura Al-Ahzaab, ayat 56
Sesungguhnya Allah dan malaikat-malaikat-Nya bershalawat untuk Nabi. Hai orang-orang yang beriman, bersalawatlah kamu untuk Nabi dan ucapkanlah salam penghormatan kepadanya.

Masalah utama ayat di atas adalah makna SHALAWAT yang artinya sama dengan SHOLAT, alias sembahyang, berdoa, beribadah pada Allah. Jika Allah bersholat atau berdoa, maka pada syafa yaaa Allah SWT berdoa? Ternyata pertanyaan ini pun banyak dibahas di kalangan Muslim, sebab kedengarannya memang aneh.

bacaan sholawat :
"Ya Allah, berilah rahmat kepada Muhammad, istri-istri dan keturunannya, sebagaimana Engkau telah memberikan rahmat kepada keluarga Ibrahim. Berilah berkah kepada Muhammad, istri-istri dan keturunannya, sebagaimana Engkau telah memberkahi kepada keluarga Ibrahim. Sesungguhnya Engkau Maha Terpuji dan Maha Agung." (HR. Al-Bukhari dalam Fathul Baari 6/407 dan Imam Muslim meriwayatkannya dalam kitabnya 1/306)

Captain Pancasila wrote:kesimpulan tafsir :
"Sesungguhnya Allah dan malaikat-malaikat-Nya bershalawat untuk Nabi" ---> "bershalawat" ---> "memberikan rahmat & berkah"! :goodman:


Lo pada kalo udah jadi muslim. knafa goblocknya keterlaluan ya???

Sesungguhnya Allah dan malaikat-malaikat-Nya MEMBERI BERKAH untuk Nabi. Hai orang-orang yang beriman, MEMBERI BERKAHLAHlah kamu untuk Nabi dan ucapkanlah salam penghormatan kepadanya.

Emang lo yg TOL0L ITU BISA MEMBERI BERKAH KEPADA SI MAHMUD SAW???
Membuat Berkah untuk DIRILO SENDIRI AJA lo GAK BISA, apalagi kepada si mahmud yg udah jadi BANGKAI ....!!!
User avatar
keeamad
 
Posts: 6944
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: Allah SHOLAT (Q 33:56)

Postby Captain Pancasila » Wed May 02, 2012 9:13 pm

keeamad wrote:Lo pada kalo udah jadi muslim. knafa goblocknya keterlaluan ya???

Sesungguhnya Allah dan malaikat-malaikat-Nya MEMBERI BERKAH untuk Nabi. Hai orang-orang yang beriman, MEMBERI BERKAHLAHlah kamu untuk Nabi dan ucapkanlah salam penghormatan kepadanya.

Emang lo yg TOL0L ITU BISA MEMBERI BERKAH KEPADA SI MAHMUD SAW???
Membuat Berkah untuk DIRILO SENDIRI AJA lo GAK BISA, apalagi kepada si mahmud yg udah jadi BANGKAI ....!!!

ada 2 cara :
1. dengan bacaan sholawat,
2. dengan mengamalkan ajaran Nabi :
hadits dari Abu Hurairah radhiyallahu ‘anhu, ia berkata bahwa Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda,

إِذَا مَاتَ الْإِنْسَانُ انْقَطَعَ عَمَلُهُ إِلَّا مِنْ ثَلَاثَةٍ مِنْ صَدَقَةٍ جَارِيَةٍ وَعِلْمٍ يُنْتَفَعُ بِهِ وَوَلَدٍ صَالِحٍ يَدْعُو لَهُ

“Jika seseorang meninggal dunia, maka terputuslah amalannya kecuali tiga perkara (yaitu) : sedekah jariyah, ilmu yang bermanfaat, atau do’a anak yang sholeh” (HR. Muslim no. 1631)

:turban:
User avatar
Captain Pancasila
 
Posts: 3505
Joined: Wed Jun 01, 2011 1:58 pm
Location: Bekas Benua Atlantis

Re: Allah SHOLAT (Q 33:56)

Postby keeamad » Wed May 02, 2012 9:48 pm

keeamad wrote:Lo pada kalo udah jadi muslim. knafa goblocknya keterlaluan ya???

Sesungguhnya Allah dan malaikat-malaikat-Nya MEMBERI BERKAH untuk Nabi. Hai orang-orang yang beriman, MEMBERI BERKAHLAHlah kamu untuk Nabi dan ucapkanlah salam penghormatan kepadanya.

Emang lo yg TOL0L ITU BISA MEMBERI BERKAH KEPADA SI MAHMUD SAW???
Membuat Berkah untuk DIRILO SENDIRI AJA lo GAK BISA, apalagi kepada si mahmud yg udah jadi BANGKAI ....!!!

Captain Pancasila wrote:ada 2 cara :
1. dengan bacaan sholawat,
2. dengan mengamalkan ajaran Nabi :

hadits dari Abu Hurairah radhiyallahu ‘anhu, ia berkata bahwa Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda,

إِذَا مَاتَ الْإِنْسَانُ انْقَطَعَ عَمَلُهُ إِلَّا مِنْ ثَلَاثَةٍ مِنْ صَدَقَةٍ جَارِيَةٍ وَعِلْمٍ يُنْتَفَعُ بِهِ وَوَلَدٍ صَالِحٍ يَدْعُو لَهُ

“Jika seseorang meninggal dunia, maka terputuslah amalannya kecuali tiga perkara (yaitu) : sedekah jariyah, ilmu yang bermanfaat, atau do’a anak yang sholeh” (HR. Muslim no. 1631)

:turban:

Inilah muter2x g1la khas muslim,
awalnya / INDUKNYA adalah SHOLAWAT yg DIKLAIM Sebagai Memberi Berkah,
eh sekarang MEMBERIK BERKAH BISA melalui Sholawat dan Amalan .....
:toimonster:

Sama aja lo muslim yg pandir AKAN ngomong begini:
"Allah BERSEDEKAH Kpd Muhamad, Maka Bersedekahlah kamu kepada Muhamad ...."
Diklaim Sedekah itu MEMBERIKAN DUIT .....

Pas gw tanya, "Emang bisa lo Memberikan DUIT KEPADA MUHMAD yg udah jadi bangkai???"

Eh si Culun pancasila jawab, "Memberikan DUIT itu bisa MELALUI (BER)SEDEKAH dan BERAMAL [email protected]*#?

Lo bisa MELIHAT GAK Kesalahan FATAL Lo dalam BERLOGIKA - Yang bahkan sangat sederhana seperti itu???
User avatar
keeamad
 
Posts: 6944
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

PreviousNext

Return to Resource Centre ttg Allah, Kabah & MUHAMAD



Who is online

Users browsing this forum: No registered users