.

Fisik Nabi Muhammad

Sejarah, asal usul ALLAH & KABAH, hubungan Allah dgn Muhamad. Juga, pribadi dan latar belakang MUHAMAD

Re: Fisik Nabi Muhammad

Postby Akukomkamu » Mon May 10, 2010 6:38 am

Aeon wrote:btw, sist..
dari sekian banyak muslim yang situ kenal.. berapa orang sih yang pernah bunuh orang..??



kucing garong:
Pertanyaan ini dijawab oleh putra pemimpin Hamas yang saat ini sudah Murtad.

http://indonesia.faithfreedom.org/forum/son-of-hamas-putra-hamas-t37958/

[b][size=200]Islam itu bagaikan sebuah tangga. Bagian tangga paling bawah adalah sholat dan pujian bagi Allâh. Tangga yang berikutnya adalah menolong Muslim mikin dan membutuhkan bantuan, mendirikan sekolah², dan mengadakan zakat. Tangga yang paling atas adalah Jihad.[/size]

Muslim² tradisional berdiri di atas tangga paling bawah, hidup dalam rasa bersalah karena tidak melakukan ibadah Islam dengan taat. Di tangga paling atas terdapat Muslim fundamentalis, dan mereka inilah yang kalian lihat di berbagai berita membunuhi para wanita dan anak² demi kemuliaan tuhan Qur’an. Muslim moderat itu terletak di antara bagian bawah dan atas tangga.
[/b]

:rolleyes:

Kenapa di sekitar kita saat ini tidak banyak Muslim yang suka membunuh orang ? Karena Islamnya masih KTP, belum Kaffah seperti Imam Samudra, Amrozi, dan lain-lain. Tapi cuma masalah waktu saja, ketika mereka sudah hapal alquran sampai ngelotok, maka mereka dengan senang hati akan memasang bom di badannya sendiri.

:axe:


Kalo muslim indo termasuk dianak tangga yg mana bro ??? :finga:



Peace... :heart:
Akukomkamu
 
Posts: 5565
Joined: Sat Jul 11, 2009 11:34 am
Location: "Mengajak onta2 arab unt bisa BERMARTABAT" IFF adalah TEMPAT nya.

Re: Fisik Nabi Muhammad

Postby pausang » Tue May 11, 2010 11:48 am

ayupudjiastuti wrote:iyalah,

kalo ada yg berani bilang jelek dijaman itu,....

PENGGAL...!!!!!


Apalgi bilang kalo bumi itu bulat, PENGGAL!!!

trus story of Galileo

Di saat Islam sudah menyatakan kalo bumi itu bulat, nyang ini (Galileo) bilang bumi bulat malah dihukum mati sama pendeta kafir..
pausang
 
Posts: 245
Joined: Thu Jan 21, 2010 6:31 pm

Re: Fisik Nabi Muhammad

Postby abubakar » Tue May 11, 2010 11:56 am

pausang wrote:
Apalgi bilang kalo bumi itu bulat, PENGGAL!!!

trus story of Galileo

Di saat Islam sudah menyatakan kalo bumi itu bulat, nyang ini (Galileo) bilang bumi bulat malah dihukum mati sama pendeta kafir..


Pausang, mas coba paparkan disini referensi yg dibold. Jangan asal bacot aja lo.

Cara berpikir muslim : kalo kristen (padahal bukan perintah alkitab) juga melakukan hal yg sama seperti yg diperintahkan dalam quran, maka perintah quran itu benar adanya. Aneh........
abubakar
 
Posts: 531
Joined: Sun Jul 19, 2009 4:14 pm

Re: Fisik Nabi Muhammad

Postby amalia » Wed Jun 02, 2010 11:57 am

Gambar memang mewakili ribuan kata dan jutaan makna. Namun sebuah gambar musti bersandarkan model yang valid. Tidak ada niatan apapun melainkan cemooh rendahan dari para pembuat gambar para tokoh Nabi dan Rosul. Tidak ada unsur ilmiyah, apalagi validitas. Inikah yang diajarkan oleh keyakinan mereka tentang mengkritisi Islam atau mengkritisi Nabi ummatnya, tidakkah mereka telah diajarkan bertanya, berdiskusi dan berdebat ilmiyah oleh sekolah mereka?

Gambar memang mewakili ribuan kata dan jutaan makna, namun jika tidak ada unsur yang benar dan beradab buat apa?

Visualisasi dgn kartun, lukisan, animasi dsb selain akan bikin kerepotan pembuatnya akan dampak tidak diinginkan akan kemarahan para penganut dan ummatnya, juga akan mempersempit imajinasi dan kekayaan hak berkhayal. Hanya bahasa, tentu saja bersumber dari validitas keilmiyahan yang bisa dipertanggung jawabkanlah sesungguhnya yang mampu memberikan kebebasan bagi kita untuk berimajinasi seperti apa fisik baginda Nabi ‘Alaihissholaatu wa sallaam.

Berikut apa yag dituturkan oleh Ummu Ma’bad Al Khuza’iyah hadapan suaminya, saat beliau SAW lewat di kemahnya dalam perjalanan hijrah ke Madinah.

“Dia sangat bersih, wajahnya berseri-seri, bagus perawakannya, tidak merasa berat karena gemuk, tidak bisa dicela karena kepalanya kecil, elok dan tampan, di matanya ada warna hitam, bulu matanya panjang, tidak mengobral bicara, lehernya panjang, matanya jelita, memakai celak mata, alisnya tipis, memanjang dan bersambung, rambutnya hitam, jika diam dia tampak berwibawa, jika berbicara dia tampak menarik, dia adalah orang paling elok dan menawan dilihat dari kejauhan, bagus dan manis setelah mendekat.

Bicaranya manis, rinci, tidak terlalu sedikit dan tidak terlalu banyak, bicaranya seakan-akan merjan yang tertata rapi dan landai, perawakan sedang-sedang, mata yang memandang tidak lolos karena perawakannya yang pendek dan tidak sebal karena perawakannya yang tinggi.

Seakan-akan satu dahan di antara dua dahan, dia adalah salah seorang dari tiga orang yang paling menarik perhatian, paling bagus tampilannya, mempunyai rekan-rekan yang menghormatinya, jika dia berbicara mereka menyimak perkataannya, jika dia memberikan perintah mereka segera melaksanakannya perintahnya.

Dia orang yang ditaati, disegani, dikerumuni orang-orang, wajahnya tidak memberengut dan tidak pula orang yang diremehkan.”

Sumber lain adalah dari Shahabat Ali RA: “Beliau bukan orang yang terlalu tinggi dan tidak pula terlalu pendek, orang yang perawakannya sedang-sedang, rambutnya tidak kaku dan tidak pula keriting, rambutnya lebat, tidak gemuk dan tidak kurus, wajahnya sedikit bulat, kedua matanya sangat hitam, bulu matanya panjang, persendian-persendiannya yang pokok besar, bahunya bidang, bulu dadanya lembut, tidak ada bulu-bulu di badan.

Telapak tangan dan kakinya tebal, jika berjalan seakan-akan sedang berjalan di jalanan yang menurun, jika menoleh seluruh badannya ikut menoleh, di antara kedua bahunya ada cincin nubuwah, yaitu cincin para nabi, telapak tangannya yang terbagus, dadanya yang paling bidang, yang paling jujur bicaranya, yang paling memenuhi perlindungan, yang paling lembut perangainya, yang paling mulia pergaulannya, siapa pun yang tiba-tiba memandangnya tentu enggan kepadanya, siapa yang bergaul dengannya tentu akan mencintainya”.

Kemudian dia (Ali) berbicara lagi, “Aku tidak pernah melihat orang yang seperti beliau, sebelum maupun sesudahnya.”
Diambil dari buku Siroh Nabawiyah, Oleh Syaikh Shafiyyurrahman Al-Mubarakfury
amalia
 
Posts: 1
Joined: Tue Jun 01, 2010 10:17 pm

Re: Fisik Nabi Muhammad

Postby Akukomkamu » Wed Jun 02, 2010 4:59 pm

@atas

waaa....mohamad itu emang pantes jadi playboy ...deh ,makanya muslimah ke gendengan ama mohamad. ](*,)

Jadi gigolo juga juga pantes tuh... :lol:



Peace... :finga:
Akukomkamu
 
Posts: 5565
Joined: Sat Jul 11, 2009 11:34 am
Location: "Mengajak onta2 arab unt bisa BERMARTABAT" IFF adalah TEMPAT nya.

Re: Fisik Nabi Muhammad

Postby Akukomkamu » Wed Jun 02, 2010 6:30 pm

Muslimah kalo lagi ML ama pasangannya pasti deh...yg dibayangin nabi arab nya...hayooo...ngaku!!!
Muslimin kalo ML ama pasangannya pasti yg di bayangin maryam , persis ama nabinya yg pingin ML ama maryam , hayooo...ngaku deh!!!


Peace... :heart:
Akukomkamu
 
Posts: 5565
Joined: Sat Jul 11, 2009 11:34 am
Location: "Mengajak onta2 arab unt bisa BERMARTABAT" IFF adalah TEMPAT nya.

Re: Fisik Nabi Muhammad

Postby abdulraharja » Fri Aug 13, 2010 1:27 am

cincin nubuwah, yaitu cincin para nabi ?????
abdulraharja
 
Posts: 528
Joined: Sat Mar 06, 2010 10:59 pm
Location: earth ??

Re: Fisik Nabi Muhammad

Postby menghayati » Fri Aug 13, 2010 10:44 pm

ngak salah?? dlu pernah dengar ceramah klu nabi yunus itu yg paling ganteng. jdi ganteng mana yunus atau momed?
menghayati
 
Posts: 58
Joined: Sat May 29, 2010 9:08 pm

Re: Fisik Nabi Muhammad

Postby Maher-Shalal » Sun Aug 15, 2010 4:23 pm

Kalo sudah dijelaskan ciri-ciri fisik mbah Momadz, kenapa muslim ngamuk-ngamuk kalo tampangnya Mbah Momadz digambar? Apa karena gak mirip ya? :-k :-k
User avatar
Maher-Shalal
 
Posts: 1364
Joined: Mon Mar 17, 2008 4:49 pm
Location: Between heaven and hell

Re: Fisik Nabi Muhammad

Postby iamthewarlord » Sun Aug 15, 2010 9:23 pm

pausang wrote:
Apalgi bilang kalo bumi itu bulat, PENGGAL!!!

trus story of Galileo

Di saat Islam sudah menyatakan kalo bumi itu bulat, nyang ini (Galileo) bilang bumi bulat malah dihukum mati sama pendeta kafir..


Bagaimana dgn
True Story dari jaman sekarang,
Ulama Islam masih ngotot bahwa BUMI ITU DATAR sesuai dengan apa kata Quran.




http://www.youtube.com/watch?v=wppjYDj9JUc

Fatwa Abd al-Aziz ibn Abd Allah ibn Baaz, bahwa bumi itu datar.

http://en.wikipedia.org/wiki/Abd_al-Azi ... h_ibn_Baaz

http://www.abigmessage.com/saudi-minist ... ssues.html

"In the year 2000, Saudi Arabian Grand Mufti Sheikh Ibn Baaz proclaimed that the earth was flat and disk-like and that the sun revolved around it."
User avatar
iamthewarlord
 
Posts: 4494
Images: 6
Joined: Sun Feb 08, 2009 11:07 pm
Location: “Ibadah lelaki akan diputus dengan lewatnya keledai, wanita dan anjing hitam.” Muhammad.

Re: Fisik Nabi Muhammad

Postby abdulraharja » Mon Aug 16, 2010 2:08 am

sekrang banyak bener di situs2 ato forum yg ngomongin fisik sang nabi...
minta sumber aslinya dong
abdulraharja
 
Posts: 528
Joined: Sat Mar 06, 2010 10:59 pm
Location: earth ??

Previous

Return to Resource Centre ttg Allah, Kabah & MUHAMAD



Who is online

Users browsing this forum: No registered users

cron