.

Fisik Nabi Muhammad

Sejarah, asal usul ALLAH & KABAH, hubungan Allah dgn Muhamad. Juga, pribadi dan latar belakang MUHAMAD

Fisik Nabi Muhammad

Postby pausang » Thu Apr 29, 2010 6:17 pm

1. Nabi Muhammad berwajah tampan
"Rosululloh adalah manusia yang paling tampan dan paling baik kondisi fisiknya, tidak terlalu tinggi dan tidak terlalu pendek." (Muttafaqun 'alaih)

2. Nabi Muhammad berkulit putih dan berwajah bersih
"Rosululloh itu berkulit putih dan berwajah tampan." (HR Muslim)

3. Beliau berbahu lapang serta berjenggot dan berambut lebat
"Rosululloh memiliki postur tubuh ideal, bahu yang lapang, berjenggot lebat dan pangkalnya kemerahan, berambut lebat sampai cuping telinga. AKu pernah melihat beliau berpakaian merah, belum pernah kulihat orang yang lebih tampan dari beliau." (HR Bukhori)

4. Kepala, tangan dan kaki Nabi Muhammad besar
"Rosululloh memiliki kepada, kedua tangan, dan kaki yang besar-besar, berwajah tampan, belum pernah kulihat orang seperti beliau sebelum dan sesudahnya." (HR Bukhori)

5. Wajah Nabi Muhammad seperti matahari dan bulan berbentuk bulat. (HR Muslim)

6. Wajah Nabi Muhammad ketika bergembira
"Bila Rosululloh sedang bergembira, wajah beliau terlihat cerah seperti bulan dan kami tahu itu." (Muttafaqun 'alaih)

7. Mata Nabi Muhammad
"Rosululloh tidak tertawa kecuali sekedar tersenyum, bila kamu melihatnya akan berkomentar mata beliau bercelak, padahal beliau tidak memakainya." (HR Tirmidzi, hadits hasan)

8. Tawa Nabi Muhammad
Diriwayatkan dari Aisyah ra, ia berkata:
"Saya belum pernah melihat Rosululloh tertawa terbahak-bahak sampai terlihat langit-langit mulutnya, tertawanya hanya tersenyum." (HR Bukhori)

9. Keelokan wajah Nabi Muhammad
Dari Jabir bin Samuroh, ia berkata:
"Saya pernah melihat Rosululloh pada malam bulan purnama, aku melihat Rosululloh lalu melihat bulan, sedangkan beliau mengenakan pakaian merah. Menurutku beliau lebih elok daripada bulan." (HR Tirmidzi, hadits hasan ghorib. Dishohihkan oleh Al Hakim dan disepakati oleh Adz Dzahabi)
pausang
 
Posts: 245
Joined: Thu Jan 21, 2010 6:31 pm

Re: Fisik Nabi Muhammad

Postby kucinggarong » Thu Apr 29, 2010 7:26 pm

pausang wrote:"Saya belum pernah melihat Rosululloh tertawa terbahak-bahak sampai terlihat langit-langit mulutnya, tertawanya hanya tersenyum." (HR Bukhori)


Tertawanya hanya tersenyum ? Kira-kira kayak begini donk.....

Image
User avatar
kucinggarong
 
Posts: 979
Images: 2
Joined: Thu Aug 02, 2007 12:33 pm
Location: Kapir Aseli.., Mangstab !

Re: Fisik Nabi Muhammad

Postby wongjowo » Thu Apr 29, 2010 8:14 pm

Aku tambahin bro

Muhammad berkutu
Bukhari, Volume 9, Book 87, Number 130:

Narrated Anas bin Malik:

Allah's Apostle used to visit Um Haram bint Milhan she was the wife of 'Ubada bin As-Samit. One day the Prophet visited her and she provided him with food and started looking for lice in his head. Then Allah's Apostle slept and afterwards woke up smiling.

dan baca juga di sini http://indonesia.faithfreedom.org/wiki/Keadaan_Fisik_Muhammad_%28bagian_2%29
User avatar
wongjowo
 
Posts: 1480
Joined: Sun Sep 06, 2009 7:43 am
Location: Apa Liat-Liat ?!?

Re: Fisik Nabi Muhammad

Postby Aeon » Fri Apr 30, 2010 9:20 am

@pausang

Thread bagus bro...
mengenai komen yang lain.. Biasalah.. kayak ga tau aja... :green:
Aeon
 
Posts: 320
Joined: Fri Mar 12, 2010 2:11 pm

Re: Fisik Nabi Muhammad

Postby ayupudjiastuti » Fri Apr 30, 2010 3:21 pm

iyalah,

kalo ada yg berani bilang jelek dijaman itu,....

PENGGAL...!!!!!
ayupudjiastuti
 
Posts: 67
Joined: Wed Dec 02, 2009 1:56 pm

Re: Fisik Nabi Muhammad

Postby Aeon » Fri Apr 30, 2010 3:53 pm

@ayupudjieastoetie..

oh yeah...

btw, sist..
dari sekian banyak muslim yang situ kenal.. berapa orang sih yang pernah bunuh orang..??

(ini pertanyaan buatan bro bowo22 klu ga salah)

:green:
Aeon
 
Posts: 320
Joined: Fri Mar 12, 2010 2:11 pm

Re: Fisik Nabi Muhammad

Postby pausang » Fri Apr 30, 2010 5:53 pm

wongjowo wrote:Aku tambahin bro

Muhammad berkutu
Bukhari, Volume 9, Book 87, Number 130:

Narrated Anas bin Malik:

Allah's Apostle used to visit Um Haram bint Milhan she was the wife of 'Ubada bin As-Samit. One day the Prophet visited her and she provided him with food and started looking for lice in his head. Then Allah's Apostle slept and afterwards woke up smiling.

dan baca juga di sini http://indonesia.faithfreedom.org/wiki/Keadaan_Fisik_Muhammad_%28bagian_2%29


Ngemis2 nih ye....
pausang
 
Posts: 245
Joined: Thu Jan 21, 2010 6:31 pm

Re: Fisik Nabi Muhammad

Postby pausang » Fri Apr 30, 2010 5:54 pm

Aeon wrote:@pausang

Thread bagus bro...
mengenai komen yang lain.. Biasalah.. kayak ga tau aja... :green:


Sama2 bro...ditunggu sharing antum untuk membungkam domba2 di sini...
pausang
 
Posts: 245
Joined: Thu Jan 21, 2010 6:31 pm

Re: Fisik Nabi Muhammad

Postby Aeon » Tue May 04, 2010 8:41 am

non muslim juga klo terbuka hatinya bakal nerima keagungan Muhammad...
Orang2 ini aja yang 'payah' bro Pausang :green:

Ini dari buku lama..

The following is from Michael Hart's book and lists Prophet Muhammad as the most influential man in History. A Citadel Press Book, published by Carol Publishing Group
Ranking of the twenty from the list of 100:

1. Prophet Muhammad
2. Isaac Newton
3. Jesus Christ
4. Buddha
5. Confucius
6. St. Paul
7. Ts'ai Lun..... dst dst...


ga ada orang bejad yang bener2 bisa diterima manusia..
sekali mulia, dari sisi manapun akan memuliakannya..

tapi biasa lah.. mungkin 'bantahannya' udah di siapin..
Hihihi... :green:
Aeon
 
Posts: 320
Joined: Fri Mar 12, 2010 2:11 pm

Re: Fisik Nabi Muhammad

Postby abubakar » Tue May 04, 2010 11:24 am

ayupudjiastuti wrote:iyalah,

kalo ada yg berani bilang jelek dijaman itu,....

PENGGAL...!!!!!


Di jaman muhammad realitasnya mmg begitu. Mencaci, mengkritik muhammad bisa berakibat fatal.

Tetapi dtglah muslim dengan imajinasinya ISLAM AGAMA DAMAI menjawab seperti dibawah ini:

Aeon wrote:@ayupudjieastoetie..

oh yeah...

btw, sist..
dari sekian banyak muslim yang situ kenal.. berapa orang sih yang pernah bunuh orang..??

(ini pertanyaan buatan bro bowo22 klu ga salah)

:green:


Inilah salah satu bukti imajinasi muslim : Islam itu agama damai.
Tindakan muhammad jaman dulu disangkal dengan keadaan sekarang.
abubakar
 
Posts: 531
Joined: Sun Jul 19, 2009 4:14 pm

Re: Fisik Nabi Muhammad

Postby kucinggarong » Tue May 04, 2010 11:44 am

Aeon wrote:btw, sist..
dari sekian banyak muslim yang situ kenal.. berapa orang sih yang pernah bunuh orang..??



Pertanyaan ini dijawab oleh putra pemimpin Hamas yang saat ini sudah Murtad.

http://indonesia.faithfreedom.org/forum/son-of-hamas-putra-hamas-t37958/

Islam itu bagaikan sebuah tangga. Bagian tangga paling bawah adalah sholat dan pujian bagi Allâh. Tangga yang berikutnya adalah menolong Muslim mikin dan membutuhkan bantuan, mendirikan sekolah², dan mengadakan zakat. Tangga yang paling atas adalah Jihad.

Muslim² tradisional berdiri di atas tangga paling bawah, hidup dalam rasa bersalah karena tidak melakukan ibadah Islam dengan taat. Di tangga paling atas terdapat Muslim fundamentalis, dan mereka inilah yang kalian lihat di berbagai berita membunuhi para wanita dan anak² demi kemuliaan tuhan Qur’an. Muslim moderat itu terletak di antara bagian bawah dan atas tangga.


:rolleyes:

Kenapa di sekitar kita saat ini tidak banyak Muslim yang suka membunuh orang ? Karena Islamnya masih KTP, belum Kaffah seperti Imam Samudra, Amrozi, dan lain-lain. Tapi cuma masalah waktu saja, ketika mereka sudah hapal alquran sampai ngelotok, maka mereka dengan senang hati akan memasang bom di badannya sendiri.

:axe:
User avatar
kucinggarong
 
Posts: 979
Images: 2
Joined: Thu Aug 02, 2007 12:33 pm
Location: Kapir Aseli.., Mangstab !

Re: Fisik Nabi Muhammad

Postby abubakar » Thu May 06, 2010 3:42 pm

Aeon wrote:The following is from Michael Hart's book and lists Prophet Muhammad as the most influential man in History. A Citadel Press Book, published by capitol Publishing Group
Ranking of the twenty from the list of 100:

1. Prophet Muhammad
2. Isaac Newton
3. Jesus Christ
4. Buddha
5. Confucius
6. St. Paul
7. Ts'ai Lun..... dst dst...

Tetang buku Michael hart ini, muslim kayaknya sudah menganggap buku pegangan utama disamping quran, hadis dan sirah nabi.

ga ada orang bejad yang bener2 bisa diterima manusia..
sekali mulia, dari sisi manapun akan memuliakannya..

tapi biasa lah.. mungkin 'bantahannya' udah di siapin..
Hihihi... :green:


@aeon,
MH menempatkan Muhammad di rangking satu bukan karena kemuliaannya, tetapi karena pengaruh yg diciptakan oleh muhammad terhadap dunia. Pengaruhnya ampe sekarang sangat luar biasa, sampai manusia2 pengikut dia tuh bisa kehilangan akal utk membela dia.

Muslim berani mengatakan muhammad mulia karena disandingkan dengan orang2 mulia seperti Yesus, budha, confucius. Dari daftar ranking manusia yg paling berpengaruh karangan MH ini, muslim membajak kemuliaan orang2 mulia menjadi kemuliaan muhammad. Inilah khayalan muslim yg sangat memalukan.

Coba kita hilangkan orang2 mulia tersebut dari daftar MH tersebut dan kita sisain orang2 yg satu sifat dr muhammad, maka bisa kita lihat dibawah ini :

1.Prophet Muhammad
15.Lenin
20.Mao Tse-tung
21.Genghis Khan
33.Alexander the Great
34.Napoleon Bonaparte
35.Adolf Hitler

Kalo muslim bisa mengklaim dr sisi kemuliaan, bagaimana kalo kita klaim dr sisi kejahatan, maka kejahatan adolf hitler(rangking 35) tuh memang belum ada apa2nya ama pengaruh Muhammad (rangking 1)

Jadi mulai sekarang berhentilah kalian muslim membanggakan muhammad sebagai org mulia dengan memake buku Michael Hart ini.
abubakar
 
Posts: 531
Joined: Sun Jul 19, 2009 4:14 pm

Re: Fisik Nabi Muhammad

Postby bluelotus » Thu May 06, 2010 4:40 pm

Oh

fisik muhammad ??

thread ini sudah dibuat di

penyakit2-fisik-sebab2-nabi-mati-epilepsi-sifilis-t21257/
bluelotus
 
Posts: 578
Joined: Mon Jan 11, 2010 10:56 am

Re: Fisik Nabi Muhammad

Postby Aeon » Fri May 07, 2010 9:30 am

abubakar wrote:@aeon,
MH menempatkan Muhammad di rangking satu bukan karena kemuliaannya, tetapi karena pengaruh yg diciptakan oleh muhammad terhadap dunia. Pengaruhnya ampe sekarang sangat luar biasa, sampai manusia2 pengikut dia tuh bisa kehilangan akal utk membela dia.


bukaaann.... [-X
orang baik biasanya banyak yang ga suka..
orang mulia pasti banyak yang nge-fitnah, soalnya setan ga suka orang baik dan mulia...

tapi sekali mulia, mau di fitnah gimana pun..
keagungannya tetap akan muncul ke permukaann..
manusia pun akan aware dengan kemuliaan itu..

kisah2 mualaf bisa jadi contoh..
(terserah pendapat kalian tentang ini, ane ga begitu peduli :green: )

abubakar wrote:Tetang buku Michael hart ini, muslim kayaknya sudah menganggap buku pegangan utama disamping quran, hadis dan sirah nabi.


ini kan hanya pendapat ente..
muslim jelas senang..
tapi tanpa itupun ga akan ngaruh tuh..

lagian saya rasa non muslim yang baik seperti kalian2 ini ga akan iri toh..??
Aeon
 
Posts: 320
Joined: Fri Mar 12, 2010 2:11 pm

Re: Fisik Nabi Muhammad

Postby bluelotus » Fri May 07, 2010 11:49 am

Well Aeon

bukaaann....
orang baik biasanya banyak yang ga suka..
orang mulia pasti banyak yang nge-fitnah, soalnya setan ga suka orang baik dan mulia...

tapi sekali mulia, mau di fitnah gimana pun..
keagungannya tetap akan muncul ke permukaann..
manusia pun akan aware dengan kemuliaan itu..


fitnah = berita bohong tanpa bukti

fakta = berita dengan bukti, data dan fakta ...

mari bawa kemari bukti bahwa muhammad manusia mulia
dan bantah bukti kami bahwa muhammad BUKAN MANUSIA MULIA ...

kita adu argument ... kalau percaya buta sih semua orang bisa :rofl:
bluelotus
 
Posts: 578
Joined: Mon Jan 11, 2010 10:56 am

Re: Fisik Nabi Muhammad

Postby Phao » Fri May 07, 2010 2:31 pm

bluelotus wrote:mari bawa kemari bukti bahwa muhammad manusia mulia
dan bantah bukti kami bahwa muhammad BUKAN MANUSIA MULIA ...


Silahkan simak dan hayati:
debat-a-sina-vs-muhamad-rasulullah-t31/


Phao Image
Phao
 
Posts: 456
Joined: Sun Jul 05, 2009 7:15 pm
Location: 'Atapiluloh Al Ajib' city - Arab Saudi

Re: Fisik Nabi Muhammad

Postby abubakar » Sun May 09, 2010 11:59 pm

abubakar wrote:@aeon,
MH menempatkan Muhammad di rangking satu bukan karena kemuliaannya, tetapi karena pengaruh yg diciptakan oleh muhammad terhadap dunia. Pengaruhnya ampe sekarang sangat luar biasa, sampai manusia2 pengikut dia tuh bisa kehilangan akal utk membela dia.

Aeon wrote:bukaaann....
orang baik biasanya banyak yang ga suka..
orang mulia pasti banyak yang nge-fitnah, soalnya setan ga suka orang baik dan mulia...

Jadi muhammad manusia mulia, karena banyak yg fitnah dia. What a joke.
Itu namanya percaya buta mas.
tapi sekali mulia, mau di fitnah gimana pun..
keagungannya tetap akan muncul ke permukaann..
manusia pun akan aware dengan kemuliaan itu..

Omongan apa sih ni.
kisah2 mualaf bisa jadi contoh..
(terserah pendapat kalian tentang ini, ane ga begitu peduli :green: )

ini lagi omongan apa sih?

abubakar wrote:Tetang buku Michael hart ini, muslim kayaknya sudah menganggap buku pegangan utama disamping quran, hadis dan sirah nabi.

ini kan hanya pendapat ente..
muslim jelas senang..
tapi tanpa itupun ga akan ngaruh tuh..

lagian saya rasa non muslim yang baik seperti kalian2 ini ga akan iri toh..??

Kafir ngak ada yg iri. kafir hanya prihatin akan kepercayaan taklid buta kalian thdp mr. M ini, ampe akal sehat ngak jalan.

Peace ya bro.
abubakar
 
Posts: 531
Joined: Sun Jul 19, 2009 4:14 pm

Re: Fisik Nabi Muhammad

Postby Jihad Zone » Mon May 10, 2010 12:17 am

abubakar wrote:Kafir ngak ada yg iri. kafir hanya prihatin akan kepercayaan taklid buta kalian thdp mr. M ini, ampe akal sehat ngak jalan.

itu hadits shahih pir, kenapa kalau ada hadits yg cocok dengan selera otakmu, kau percayai mati2an. heran benar2 tak bernurani. :axe:
User avatar
Jihad Zone
 
Posts: 1214
Joined: Wed Sep 09, 2009 10:50 pm

Next

Return to Resource Centre ttg Allah, Kabah & MUHAMAD



Who is online

Users browsing this forum: No registered users