.

Apakah Allâh SWT adalah Tuhan atau Setan?

Sejarah, asal usul ALLAH & KABAH, hubungan Allah dgn Muhamad. Juga, pribadi dan latar belakang MUHAMAD

Re: Apakah Allâh SWT adalah Tuhan atau Setan?

Postby orang bodoh » Wed Dec 23, 2009 2:08 pm

Sunan Abu Dawud Book 38 No 4348 << Saya meragukan hal ini, karena apa ?

Allah SWT berfirman, "Sesungguhnya rugilah orang-orang yang membunuh anak-anak mereka karena kebodohan lagi tidak mengetahui, dan mereka mengharamkan apa yang telah ALlah rizkikan kepada mereka dengan semata-mata mengada-adakan terhadap Allah. Sesungguhnya mereka telah sesat dan tidaklah mereka mendapat petunjuk," (Al-An'aa: 140).

"Katakanlah, marilah kubacakan apa yang diharamkan atas kamu oleh Rabb-mu, yaitu janganlah kamu mempersekutukan sesuatu dengan Dia, berbuat baiklah kepada kedua ibu bapak, dan janganlah kamu membunuh anak-anak kamu karena takut kemiskinan. Kami akan memberi rizki kepadamu dan kepada mereka; dan janganlah kamu mendekati perbuatan keji, baik yang tampak diantaranya maupun yang tersembunyi, dan janganlah kamu membunuh jiwa yang diharamkan ALlah membunuhnya melainkan dengan sesuatu sebab yang benar.' Demikian itu yang diperintahkan Rabb-mu kepadamu supaya kamu memahaminya," (Al-An'aam: 151).

Bro, di bumi ini banyak yang mengaku rahib, orang suci, orang benar dll. Ada orang SEPERTI ULAMA, SEPERTI PENDETA, SEPERTI RAHIB dll. SEPERTI artinya mirip, tetapi tidak sama. Contoh : Seperti Anak sekolah, setiap hari berbaju seragam, pulang bawa buku dll, padahal belum tentu dia sekolah atau tidak. Seperti Manusia = Bukan manusia, harusnya janga seperti. Kalau membaca sesuatu harus dengan pengertian, hadis yang benar, adalah yang memang menurut sifat kemanusiaan kita benar.
orang bodoh
 
Posts: 51
Joined: Mon Dec 21, 2009 7:26 pm

Re: Apakah Allâh SWT adalah Tuhan atau Setan?

Postby kutukupret » Wed Dec 23, 2009 2:09 pm

orang **** wrote:Gini bro :
- Contoh : Ada seorang bayi lahir dimuka bumi, kemudian entah atas kesalahan ibu dan bapaknya, maka anaknya dibunuh karena ada bisikan "Bunuh saja anakmu, karena dia akan memberatkan hidupmu, membuatmu miskin, tidak mampu memberi makan dll", akhirnya si ibu dan bapaknya membunuhnya. Hal ini menandakan bahwa si ibu dan bapak anak tersebut sudah di jerumuskan oleh syetan. #-o


Oh.....koq hampir mirip dgn hadis SOHIH ini. tapi siapa yang telah membunuh BAYI dalam Kandungan itu ??? siapa yang telah di jerumuskan oleh Syetan ???

Sunan Abu Dawud Book 38 No 4348
Seorang pria buta punya seorang budak wanita yang sedang mengandung (bayi pria buta itu sendiri) dan budak ini suka mengolok-olok dan menghina sang Nabi. Ia melarang budak ini tapi budaknya tidak mau berhenti. Ia memarahinya, tapi budak itu tetap tidak meninggalkan tabiatnya. Suatu malam, budak itu mulai mencemooh sang Nabi dan menghinanya. Lalu pria itu mengambil sebuah pisau, menempelkannya diperut budak itu, lalu menusuknya, dan membunuhnya. Janinnya keluar diantara kakinya berlumuran darah.

Pagi harinya, sang Nabi diberitahu tentang hal ini. Dia mengumpulkan orang2nya dan berkata: Aku meminta dengan sangat demi Allah orang yang melakukan hal ini untuk berdiri mengaku. Pria buta itu lalu melompat dan dengan gemetar berdiri. Dia duduk disebelah sang Nabi dan berkata: Rasul Allah! Akulah majikan budak itu; ia seringkali menghina dan mengolok-olokmu. Aku melarangnya, tapi dia tidak berhenti, aku memarahinya, tapi dia tidak meninggalkan tabiatnya. Saya punya dua anak laki seperti mutiara dari budak perempuan ini, dan ia adalah kesayanganku. Kemarin malam, dia mulai lagi menghina dan mengolok-olok engkau. Lalu kuambil sebuah pisau, menempelkannya diperutnya, dan menusukkannya sampai aku membunuhnya.
Sang Nabi berkata: Oh jadilah saksi ini, tidak ada pembalasan yang perlu dibayar bagi darahnya”.

Sumber: http://islamvoice.com/abudawud/038.sat.html

Siapakah Abdullah Ibn Abbas:
http://www.islamonline.net/servlet/Satellite?c=Article_C&pagename=Zone-English-Living_Shariah%2FLSELayout&cid=1169972872222
User avatar
kutukupret
 
Posts: 6401
Joined: Mon Dec 17, 2007 6:31 pm


Re: Apakah Allâh SWT adalah Tuhan atau Setan?

Postby kutukupret » Wed Dec 23, 2009 2:17 pm

orang **** wrote:http://alislamu.com/index.php?option=com_content&task=view&id=2810&Itemid=67


ente belon jawab pertanyaan ane, ini pertanyaaan ane ada dibawah

Oh.....koq hampir mirip dgn hadis SOHIH ini. tapi siapa yang telah membunuh BAYI dalam Kandungan itu ??? siapa yang telah di jerumuskan oleh Syetan ???
User avatar
kutukupret
 
Posts: 6401
Joined: Mon Dec 17, 2007 6:31 pm

Re: Apakah Allâh SWT adalah Tuhan atau Setan?

Postby orang bodoh » Wed Dec 23, 2009 2:28 pm

Oh.....koq hampir mirip dgn hadis SOHIH ini. tapi siapa yang telah membunuh BAYI dalam Kandungan itu ??? siapa yang telah di jerumuskan oleh Syetan ???

Jawaban :

- Bro disitu katanya SOHIH, emang pada waktu "Sunan Abu Dawud Book" menulis dan bersaksi, kita ikut menyaksikannya ?
itukan di AL'Quran sudah dijelaskan bahwasanya membunuh itu dilarang. Sunnah yang saya kenal itu dari Bukhari Muslim.
baru sekarang saya membaca ada tulisan "Sunan Abu Dawud Book" dan itu menurut anda SOHIH. Abu dawud aja saya ngga kenal , jangan -jangan cuman mengaku, sampai menerbitkan website katanya dari abu dawud dan membenarkan membunuh :rofl:


tapi siapa yang telah membunuh BAYI dalam Kandungan itu ??? siapa yang telah di jerumuskan oleh Syetan ???


Ya semua orang yang bisa dijerumuskan syetan, tidak mengikat pada satu agama-pun. Oknum bro, apalagi fitnah
sudah menyebar kemana-mana. Itu mungkin oknum, orang yang mengaku dll :supz:
orang bodoh
 
Posts: 51
Joined: Mon Dec 21, 2009 7:26 pm

Re: Apakah Allâh SWT adalah Tuhan atau Setan?

Postby kutukupret » Wed Dec 23, 2009 2:31 pm

orang **** wrote:Oh.....koq hampir mirip dgn hadis SOHIH ini. tapi siapa yang telah membunuh BAYI dalam Kandungan itu ??? siapa yang telah di jerumuskan oleh Syetan ???

Jawaban :

- Bro disitu katanya SOHIH, emang pada waktu "Sunan Abu Dawud Book" menulis dan bersaksi, kita ikut menyaksikannya ?
itukan di AL'Quran sudah dijelaskan bahwasanya membunuh itu dilarang. Sunnah yang saya kenal itu dari Bukhari Muslim.
baru sekarang saya membaca ada tulisan "Sunan Abu Dawud Book" dan itu menurut anda SOHIH. Abu dawud aja saya ngga kenal , jangan -jangan cuman mengaku, sampai menerbitkan website katanya dari abu dawud dan membenarkan membunuh :rofl:


tapi siapa yang telah membunuh BAYI dalam Kandungan itu ??? siapa yang telah di jerumuskan oleh Syetan ???


Ya semua orang yang bisa dijerumuskan syetan, tidak mengikat pada satu agama-pun. Oknum bro, apalagi fitnah
sudah menyebar kemana-mana. Itu mungkin oknum, orang yang mengaku dll :supz:


belajar lagi gih sono, tahukah anda jika Hadis Abu Dawud termasuk salah satu HADIS SHOHIH ???
Inti apa yang di dapat dari Hadis tersebut ???
User avatar
kutukupret
 
Posts: 6401
Joined: Mon Dec 17, 2007 6:31 pm

Re: Apakah Allâh SWT adalah Tuhan atau Setan?

Postby orang bodoh » Wed Dec 23, 2009 2:40 pm

Bro, tahukah anda, bahwasanya sebuah HADIST adalah perjalanan hidup yang sudah dicontohkan oleh utusan-NYA, hadist itu adalah cerminan dari kitab Al-Quran. Karena sifatnya cermin makanya, semua sumbernya harus berasal dari AL'Quran.

#-o
orang bodoh
 
Posts: 51
Joined: Mon Dec 21, 2009 7:26 pm

Re: Apakah Allâh SWT adalah Tuhan atau Setan?

Postby kutukupret » Wed Dec 23, 2009 2:54 pm

orang **** wrote:Bro, tahukah anda, bahwasanya sebuah HADIST adalah perjalanan hidup yang sudah dicontohkan oleh utusan-NYA, hadist itu adalah cerminan dari kitab Al-Quran. Karena sifatnya cermin makanya, semua sumbernya harus berasal dari AL'Quran.

#-o

gimana kalau saya punya pemikiran lain......

Menurut ente.....setan-setan itu Musuh allah swt apa tidak ???
User avatar
kutukupret
 
Posts: 6401
Joined: Mon Dec 17, 2007 6:31 pm

Re: Apakah Allâh SWT adalah Tuhan atau Setan?

Postby orang bodoh » Wed Dec 23, 2009 3:06 pm

Menurut ente.....setan-setan itu Musuh allah swt apa tidak ???

menurut ane, setan-setan itu musuh ane yang notabene ane makhluk ciptaan TUHAN.
"Sesungguhnya setan itu adalah musuh bagimu, maka anggaplah ia musuh (mu)", tetapi setan-setan bukan musuh ALLAH SWT, karena apa ?

Tuhan kok punya musuh, setan itu hanya ciptaan yang dimasukkan dalam jiwa manusia. =P~
orang bodoh
 
Posts: 51
Joined: Mon Dec 21, 2009 7:26 pm

Re: Apakah Allâh SWT adalah Tuhan atau Setan?

Postby kutukupret » Wed Dec 23, 2009 3:18 pm

orang **** wrote:Menurut ente.....setan-setan itu Musuh allah swt apa tidak ???

menurut ane, setan-setan itu musuh ane yang notabene ane makhluk ciptaan TUHAN.
"Sesungguhnya setan itu adalah musuh bagimu, maka anggaplah ia musuh (mu)", tetapi setan-setan bukan musuh ALLAH SWT, karena apa ?

Tuhan kok punya musuh, setan itu hanya ciptaan yang dimasukkan dalam jiwa manusia. =P~


tapi di ayat ini....setan justru menjadi AJUDAN auwloh swt.

Maryam 19: 83 Tidakkah kamu lihat, bahwasanya Kami telah mengirim setan-setan itu kepada orang-orang kafir untuk menghasung mereka berbuat maksiat dengan sungguh-sungguh

Adakah MUSUH auwloh swt yang menjadi AJUDAN ??? sebenarnya mereka berdua itu bermusuhan atau Berteman ???
User avatar
kutukupret
 
Posts: 6401
Joined: Mon Dec 17, 2007 6:31 pm

Re: Apakah Allâh SWT adalah Tuhan atau Setan?

Postby orang bodoh » Wed Dec 23, 2009 3:38 pm

tapi di ayat ini....setan justru menjadi AJUDAN auwloh swt.

Maryam 19: 83 Tidakkah kamu lihat, bahwasanya Kami telah mengirim setan-setan itu kepada orang-orang kafir untuk menghasung mereka berbuat maksiat dengan sungguh-sungguh

Adakah MUSUH auwloh swt yang menjadi AJUDAN ??? sebenarnya mereka berdua itu bermusuhan atau Berteman ???

Semua makhluk ciptaan TUHAN itu ajudan ALLOH. ( Malaikat, IBLIS (Mbahya setan), JIN dan MANUSIA)
Sifat - Sifatnya seperti ini :
1. Malaikat itu tidak memiliki nafsu, dia hanya patuh pada perintah TUHANNYA.
2. IBLIS sifatnya mendurhakai perintah TUHANNYA.
3. Jin sifatnya berubah - ubah sehingga bisa dikatakan susah dipercaya.
4. Manusia memilik sifat yang bermacam-macam, ada malaikatnya, ada iblisnya, ada jinnya, ada hewannya dll, tergantung seberapa besar sifat yang dimilikinya. Kalau patuh pada tuhan, sifatnya melebihi derajat malaikat, Kalau berbuat mungkar sifatnya sama dengan IBLIS.

sebenarnya mereka berdua itu bermusuhan atau Berteman ? (maksudnya TUHAN dan SETAN ?)
menurut ane, bukan saling bermusuhan dan juga bukan sebagai teman. Kalau jadi teman, TUHAN dah pasti ikut-ikutan. Kalau bermusuhan, semua orang tidak akan ada yang salah.

Setan itu ada untuk menggoda jin dan manusia.
orang bodoh
 
Posts: 51
Joined: Mon Dec 21, 2009 7:26 pm

Re: Apakah Allâh SWT adalah Tuhan atau Setan?

Postby kutukupret » Wed Dec 23, 2009 3:47 pm

@atas

menurut ente apa ada tuhan yang pelupa ??? jika auwloh swt itu pelupa, apakah ente masih mau Haqul Yakeen ???
User avatar
kutukupret
 
Posts: 6401
Joined: Mon Dec 17, 2007 6:31 pm

Re: Apakah Allâh SWT adalah Tuhan atau Setan?

Postby orang bodoh » Wed Dec 23, 2009 3:54 pm

menurut ane, TUHAN itu tidak pernah lupa, dia juga tidak pernah tidur, juga tidak pernah mengantuk.

Ane aja masih ingat dengan semua perbuatan ane dimasa lampau, baik perbuatan baik maupun buruk. Semua tercatat dalam jiwa semua orang, tidak bisa dipungkiri atau di khianati. Nah semua perbuatan tersebut akan ditampakkan pada hari pembalasan. Semua orang tidak akan bisa berdusta, karena yang kita catat dalam jiwa akan ditampakkan didepan kita.

Ane tetep yakin pada TUHAN, walaupun menurut ente mungkin TUHAN tidak ada =P~
orang bodoh
 
Posts: 51
Joined: Mon Dec 21, 2009 7:26 pm

Re: Apakah Allâh SWT adalah Tuhan atau Setan?

Postby kutukupret » Wed Dec 23, 2009 4:01 pm

orang **** wrote:menurut ane, TUHAN itu tidak pernah lupa, dia juga tidak pernah tidur, juga tidak pernah mengantuk.

Ane aja masih ingat dengan semua perbuatan ane dimasa lampau, baik perbuatan baik maupun buruk. Semua tercatat dalam jiwa semua orang, tidak bisa dipungkiri atau di khianati. Nah semua perbuatan tersebut akan ditampakkan pada hari pembalasan. Semua orang tidak akan bisa berdusta, karena yang kita catat dalam jiwa akan ditampakkan didepan kita.

Ane tetep yakin pada TUHAN, walaupun menurut ente mungkin TUHAN tidak ada =P~


gimana dgn ayat ini ???

QS. adz-Dzariyat (51) : 24
Sudahkah sampai kepadamu (Muhammad) cerita tamu Ibrahim (malaikat-malaikat) yang dimuliakan?.

QS. an-Nazi'at (79) : 15
Sudahkah sampai kepadamu (ya Muhammad) kisah Musa.
User avatar
kutukupret
 
Posts: 6401
Joined: Mon Dec 17, 2007 6:31 pm

Re: Apakah Allâh SWT adalah Tuhan atau Setan?

Postby peacemaker » Wed Dec 23, 2009 4:15 pm

masih ada aja nih Forum hahaha

long time no see :finga:
User avatar
peacemaker
 
Posts: 178
Joined: Tue Feb 13, 2007 3:49 pm

Re: Apakah Allâh SWT adalah Tuhan atau Setan?

Postby orang bodoh » Wed Dec 23, 2009 4:21 pm

Sudahkah sampai kepadamu (Muhammad) cerita tamu Ibrahim (malaikat-malaikat) yang dimuliakan?
QS. adz-Dzariyat (51) : 24

Menurut ane, Muhammad yang dimaksud, bukan hanya merujuk pada nabi muhammad saja, tetapi sebenarnya kita semua haruskan untuk berbuat benar, supaya sifat kita mencontoh sifat semua nabi adam, isa, nuh, musa dll.


(Tetapi mereka tidak mau makan), karena itu Ibrahim merasa takut terhadap mereka. Mereka berkata: "Janganlah kamu takut, dan mereka memberi kabar gembira kepadanya dengan (kelahiran) seorang anak yang alim (Ishak).
QS. adz-Dzariyat (51) : 28

Itulah bro kenapa malaikat tidak mau makan, karena tidak memiliki nafsu.
orang bodoh
 
Posts: 51
Joined: Mon Dec 21, 2009 7:26 pm

Re: Apakah Allâh SWT adalah Tuhan atau Setan?

Postby kutukupret » Wed Dec 23, 2009 4:30 pm

orang **** wrote:Sudahkah sampai kepadamu (Muhammad) cerita tamu Ibrahim (malaikat-malaikat) yang dimuliakan?
QS. adz-Dzariyat (51) : 24

Menurut ane, Muhammad yang dimaksud, bukan hanya merujuk pada nabi muhammad saja, tetapi sebenarnya kita semua haruskan untuk berbuat benar, supaya sifat kita mencontoh sifat semua nabi adam, isa, nuh, musa dll.


(Tetapi mereka tidak mau makan), karena itu Ibrahim merasa takut terhadap mereka. Mereka berkata: "Janganlah kamu takut, dan mereka memberi kabar gembira kepadanya dengan (kelahiran) seorang anak yang alim (Ishak).
QS. adz-Dzariyat (51) : 28

Itulah bro kenapa malaikat tidak mau makan, karena tidak memiliki nafsu.


bukankah di kedua ayat itu...Auwloh swt yang bertanya kepada Muhammad ???
User avatar
kutukupret
 
Posts: 6401
Joined: Mon Dec 17, 2007 6:31 pm

Re: Apakah Allâh SWT adalah Tuhan atau Setan?

Postby orang bodoh » Wed Dec 23, 2009 4:44 pm

bukankah di kedua ayat itu...Auwloh swt yang bertanya kepada Muhammad ???

Iya, malaikat menanyakan kepada muhammad pada waktu itu. Tentang kejadian datangnya malaikat kepada nabi ibrahim.
Dan menurut ane, jawaban ingat atau tidak khan tidak perlu diucapkan.

Kalau mungkin pada saat itu yang menjadi pelakon bukan muhammad, tetapi nuh mungkin juga akan memanggil dengan nama nuh. Jadi ini meliputi nuh dan pengikutnya bro...

Kita bisa mengingat asal dan usul dan kejadian itu dari riwayat.
orang bodoh
 
Posts: 51
Joined: Mon Dec 21, 2009 7:26 pm

Re: Apakah Allâh SWT adalah Tuhan atau Setan?

Postby kutukupret » Wed Dec 23, 2009 4:52 pm

orang **** wrote:bukankah di kedua ayat itu...Auwloh swt yang bertanya kepada Muhammad ???

Iya, malaikat menanyakan kepada muhammad pada waktu itu. Tentang kejadian datangnya malaikat kepada nabi ibrahim.
Dan menurut ane, jawaban ingat atau tidak khan tidak perlu diucapkan.

Kalau mungkin pada saat itu yang menjadi pelakon bukan muhammad, tetapi nuh mungkin juga akan memanggil dengan nama nuh. Jadi ini meliputi nuh dan pengikutnya bro...

Kita bisa mengingat asal dan usul dan kejadian itu dari riwayat.


katanya auwloh swt maha tahu ???

bukankah auloh sudah maha mengetahui bung !!! dan bukankah yang berfirman adalah auwloh swt bukan malaikat ??? jangan2 anda ingin mengatakan kalau yang berfirman adalah Malaikat ???

inti masalah ayat di atas : auwloh bertanya karena auwloh tidak tahu apakah muhammad sudah mendengar atau belum. jika auwloh memang maha tahu....kenapa ada pertanyaan semacam itu ???
User avatar
kutukupret
 
Posts: 6401
Joined: Mon Dec 17, 2007 6:31 pm

Re: Apakah Allâh SWT adalah Tuhan atau Setan?

Postby orang bodoh » Wed Dec 23, 2009 5:00 pm

inti masalah ayat di atas, auwloh bertanya karena auwloh tidak tahu apakah muhammad sudah mendengar atau belum.

jika auwloh memang maha tahu....kenapa ada pertanyaan semacam itu ???

begini karena manusia juga mempunyai sifat lupa, dan kejadian atau riwayat yang sudah ribuan tahun, makanya muncul pertanyaan untuk mengingat kejadian pada waktu itu kepada muhammad (pelakon). Jadi menurut ane, entah muhammad dengar, ingat atau tidak akhirnya malaikat meriwayatkan kejadian tersebut.

Sekarang ane tanya pada ente ? apakah ente tidak pernah lupa sama sekali ? apa lagi kejadian dan riwayat ribuan tahun.
Jangankan gitu, naruh benda aja bisa lupa dimana tempatnya .
orang bodoh
 
Posts: 51
Joined: Mon Dec 21, 2009 7:26 pm

PreviousNext

Return to Resource Centre ttg Allah, Kabah & MUHAMAD



Who is online

Users browsing this forum: No registered users

cron