. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Apakah Allâh SWT adalah Tuhan atau Setan?

Sejarah, asal usul ALLAH & KABAH, hubungan Allah dgn Muhamad. Juga, pribadi dan latar belakang MUHAMAD

Re: Apakah Allâh SWT adalah Tuhan atau Setan?

Postby rajawajar » Thu Sep 30, 2010 10:42 pm

@orang b*d*h

Menurut anda - dan para muslim lainnya, mengakui dan mengklaim bahwa kitab Quran adalah asli dari wahyu allah dan tidak apa perubahan sama sekali,
sejak dari pertamakali diturunkan hingga kini,
betul begitu bukan ??

Tapi jika kita ingat kembali,
ternyata dari 3 unsur (yg menyebabkan) keberadaan quran yaitu:
allah - yang menciptakan
jibril - yang mewahyukan
muhammad - yang menerima
tidak ada salah satupun dari mereka di atas tsb,
yang memberikan stempel sah tentang keaslian quran (kompilasi surah2x quran) yang dikumpulkan oleh uthman,
stempel yang menandakan, menyetujui dan mengakui bahwa seluruh isi (dan penulisan) kitab quran buatan uthman tsb,
telah benar dan sesuai (semuanya) seperti yang dibuat oleh allah,
telah benar dan sesuai (semuanya) seperti yang diwahyukan oleh jibril,
dan telah benar dan sesuai (semuanya) seperti yang diterima oleh muhammad.

Kecuali anda bisa menunjukan adanya stempel keaslian tsb (dari 3 unsur di atas) pada lembaran quran,
maka tidak ada keraguan lagi bahwa memang kitab quran yang sekarang ada,
seluruhnya adalah benar dan asli dari allah,
tanpa ada perubahan, pengurangan dan penambahan sedikit pun dari unsur manusia (lain) di luar nabi ....

Dan tahukah anda,
ketika uthman telah selesai membuat kompilasi quran versinya,
quran2x versi lain (yg menurut cerita ada hingga 7 versi atau bahkan lebih pada jaman itu),
dibakar semuanya oleh uthman ???
rajawajar
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 130
Joined: Sat Sep 18, 2010 6:48 pm

Re: Apakah Allâh SWT adalah Tuhan atau Setan?

Postby otonashi » Fri Oct 15, 2010 1:57 pm

memangnya ada bukti kalau perkataan anda benar [-X .kalau pernah dibakar pasti ada saksi sejarahnya gak??? jangan nyebar-nyebar fitnah deh, nabi telah menunjuk masing-masing dan banyak sahabatnya sebagai penghapal alqur,an. jika ada satu yang berbeda maka semua akan langsung tahu. dan ustman adalah yang membuat vesinya dan membakar lain ??? jangan mengkhayal deh. ustman itu adalah orang yang gak mau melakukan sesuatu berdasar nafsu. pada masa awal-awal islam dia relaaaaaaaaaa :turban: memberikan semuaaaaaa :turban: hartanya demi perkembangan islam. itu saat nabi masih ditindas di masa awal islam. dia juga yang berhasil meminta raja habsyi untuk mengijinkan umat islam tinggal disana sampai keadaan di kota mekah tenang. gak akan mengkin dia mengkhianati umat islam yang dia telah perjuangkan dan taat dan patuh sama tuhannya yaitu allah yang maha kuasa dan nama-namanya yang agung (asmaul husna). rela berkorban jiwa raga demi islam dan berpeang membelanya. kalau sikapnya buruk kenapa dia dipilih sama umat islam sebagai khalifah ketiga???? :lol: . gak bandingin sama umat loe yang uahhhh setelah 400 tahun lamanya dibukukan setelah konferensi apalah namanya itu ya....cinea?? apa ya??? ](*,) lupa-lupa. gua baca tuh katanya ajaran yang seharusnya benar yaitu yang tauhid kalah dan yang ajran yang berkembang sekrang yaitu bibel dan trinitasnya menang. padahal yang jumlahnya paling banyak saat itu adalah ajran tauhid. itu disebabkan raja yang memilih yang salah :rolling: . udah takdir ya..... dan yang lebih mengerikan yang memilih ajran tauhid dibantai habis sama merka. dibunuh dan dibunuh. :rolling: wkwkwkkw
otonashi
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 18
Joined: Tue Sep 21, 2010 6:25 pm

Re: Apakah Allâh SWT adalah Tuhan atau Setan?

Postby kutukupret » Fri Oct 15, 2010 2:06 pm

otonashi wrote:memangnya ada bukti kalau perkataan anda benar [-X .kalau pernah dibakar pasti ada saksi sejarahnya gak??? jangan nyebar-nyebar fitnah deh, nabi telah menunjuk masing-masing dan banyak sahabatnya sebagai penghapal alqur,an. jika ada satu yang berbeda maka semua akan langsung tahu. dan ustman adalah yang membuat vesinya dan membakar lain ??? jangan mengkhayal deh. ustman itu adalah orang yang gak mau melakukan sesuatu berdasar nafsu. pada masa awal-awal islam dia relaaaaaaaaaa :turban: memberikan semuaaaaaa :turban: hartanya demi perkembangan islam. itu saat nabi masih ditindas di masa awal islam. dia juga yang berhasil meminta raja habsyi untuk mengijinkan umat islam tinggal disana sampai keadaan di kota mekah tenang. gak akan mengkin dia mengkhianati umat islam yang dia telah perjuangkan dan taat dan patuh sama tuhannya yaitu allah yang maha kuasa dan nama-namanya yang agung (asmaul husna). rela berkorban jiwa raga demi islam dan berpeang membelanya. kalau sikapnya buruk kenapa dia dipilih sama umat islam sebagai khalifah ketiga???? :lol: . gak bandingin sama umat loe yang uahhhh setelah 400 tahun lamanya dibukukan setelah konferensi apalah namanya itu ya....cinea?? apa ya??? ](*,) lupa-lupa. gua baca tuh katanya ajaran yang seharusnya benar yaitu yang tauhid kalah dan yang ajran yang berkembang sekrang yaitu bibel dan trinitasnya menang. padahal yang jumlahnya paling banyak saat itu adalah ajran tauhid. itu disebabkan raja yang memilih yang salah :rolling: . udah takdir ya..... dan yang lebih mengerikan yang memilih ajran tauhid dibantai habis sama merka. dibunuh dan dibunuh. :rolling: wkwkwkkw


ya sudah....sekarang coba bantu netter Orang **** untuk mencari ayat2 RAJM

orang **** wrote:Jadi bro, hukum rajam itu memang pernah ada, sebelum turunnya surah an-nur 24:2, tetapi setelah ayat itu turun, maka gugurlah hukum rajam tersebut.

“Artinya : Dari Abdullah bin Abbas, dia berkata, Umar bin Al-Khaththab berkata, -sedangkan beliau duduk diatas mimbar Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam-, “Sesungguhnya Allah telah mengutus Muhammad Shallallahu ‘alaihi wa sallam dengan membawa al-haq, dan menurunkan Al-Kitab (Al-Qur’an) kepadanya. Kemudian diantara yang diturunkan kepada beliau adalah ayat rajam. Kita telah membacanya, menghafalnya, dan memahaminya, Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam telah melaksanakan (hukum) rajam, kitapun telah melaksanakan (hukum) rajam setelah beliau (wafat). Aku khawatir jika zaman telah berlalu lama terhadap manusia, akan ada seseorang yang berkata, ‘Kita tidak dapati (hukum) rajam di dalam kitab Allah’, sehingga mereka akan sesat dengan sebab meninggalkan satu kewajiban yang telah diturunkan oleh Allah. Sesungguhnya (hukum) rajam benar-benar ada di dalam kitab Allah terhadap orang-orang yang berzina, padahal dia telah menikah, dari kalangan laki-laki dan wanita, jika bukti telah tegak (nyata dengan empat saksi, -red), atau terbukti hamil, atau pengakuan” [Hadits Riwayat Bukhari, Muslim dan lainnya]


perhatikan kalimat yang saya perbesar. Sesungguhnya (hukum) rajam benar-benar ada di dalam kitab Allah

jadi dimanakah HUKUM RAJM tersebut ???
User avatar
kutukupret
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 6401
Joined: Mon Dec 17, 2007 6:31 pm

Re: Apakah Allâh SWT adalah Tuhan atau Setan?

Postby Topsy KreeT » Fri Oct 15, 2010 2:57 pm

Berarti si Umar tahu kalo al-quran udah disunat (baca:edit).


Salam Kutukupret.
User avatar
Topsy KreeT
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2103
Images: 4
Joined: Tue Sep 22, 2009 8:32 pm
Location: Somewhere Far Away

Re: Apakah Allâh SWT adalah Tuhan atau Setan?

Postby otonashi » Fri Oct 22, 2010 4:16 pm

biar gua cuma sma tapi gua tau banyak tentang islam.

hmm.... memang benar kata umar tersebut. rajam telah hampir tidak dipakai dalam sistem islam. rajam itu apa..........

Hukum rajam adalah suatu hukuman mati terhadap pelaku kejahatan zina bagi yang pernah/sudah menikah dengan cara dilempari batu. Hukum ini tidak dilakukan kecuali dalam kasus perbuatan yang sangat tercela dan dosa besar. Hukuman ini hanya dilaksanakan bila penerima hukuman benar-benar terbukti dengan teramat meyakinkan dengan disaksikan oleh 4 (empat) orang saksi laki-laki yang adil atau dengan pengakuan sipelaku yang meminta hakim untuk menghukumnya.
Hukuman ini merupakan bentuk hukuman yang diberlakukan terhadap pelaku tindak pidana (jinayat) perzinaan bagi yang sudah/pernah menikah. Namun bagi pelaku zina yang belum pernah menikah, dikenakan hukuman cambuk sebanyak 100 (seratus) kali. Zina adalah perbuatan hubungan badan yaitu dengan memasukkan alat vital (kelamin) laki-laki ke dalam alat vital perempuan yang tidak terikat dengan perkawinan1.
Perbuatan ini (zina) merupakan suatu perbuatan yang telah diharamkan oleh Allah dan termasuk kedalam perbuatan dosa besar dan sangat keji, karena efek negatif dari perbuatan zina ini dapat menghancurkan kemashlahatan hidup dalam menjaga nasab (keturunan), dan juga menjaga kemaluan dan kehormatan, disamping itu juga dapat menyebabkan timbulkan berbagai penyakit kelamin.
Akibat dari perbuatan tersebut, Islam memberikan sanksi yang berat bagi pelaku zina, terutama yang sudah/pernah menikah yaitu berupa hukum rajam. Sedangkan yang belum menikah dihukum cambuk dan diasingkan2.

Pelaksanaan hukuman rajam terhadap penzina, bukan hanya terdapat dalam ajaran agama Islam atau sebagai yang pertama menerapkan hukuman yang keras tersebut. Akan tetapi, hukuman yang bertujuan untuk memelihara moralitas umat tersebut juga diterapkan oleh agama-agama samawi lainnya sebelum datangnya Islam.
Mengenai hukum rajam dalam agama Nasrani, seperti dikutip oleh Shabbir dalam bukunya Outlines of criminal law and justice in Islam, dimana dalam perjanjian lama (old testament) dinyatakan bahwa:3 “dan laki-laki yang berzina dengan istri orang lain, atau melakukan zina dengan istri tetangganya, maka penzina laki-laki dan penzina perempuan tersebut harus dihukum mati” (Leviticu, 20:10).

Pelaksanaan hukuman rajam juga di atur dalam peraturan agama Yahudi, meskipun kemudian hukum tersebut tidak dilaksanakan lagi, seperti dikatakan oleh Cheyne:
“in the law the only recognized form of capital punishment is by stoning.. it fell to the witness to cast the first stone”.4
Konsep hukum ini adalah sebuah upaya pencengahan terhadap perbuatan yang tidak bermoral, karena moralitas sangatlah penting dalam sistem agama yahudi, karena pengaruhnya sangat besar terhadap terjadinya sebuah kejahatan. Hal ini sebagaimana dinyatakan dalam Jewish Encyclopedia:
“Law and morality went hand in hand to prevent the commission of the crime”5
Selain itu, di dalam torah, ketentuan hukum rajam (stoning to death) sebagai bentuk hukuman terhadap beberapa jenis kejahatan, dan perzinaan adalah salah satu dari jenis kejahatan yang dirajam.
Begitu juga dalam agama Hindu, dibawah hukum Hindu klasik setiap kejahatan seksual khususnya terhadap kejahatan zina akan dikenakan hukuman, seperti yang ditulis oleh Manu dalam kitab Smiriti:
“Men who indulge in commiting with the wives of others, the king shall cause them to be marked by punishment such as cutting of nose and lips which cause terror, and afterwards banish them”.
Lebih jauh, Manu menyatakan bahwa beberapa jenis hukum diterapkan terhadap pelaku kejahatan zina (adultery) seperti

yang ditulis dalam kitab Medahatithi:
“A women who neglects her husband and goes over to another man through pride consisting in the idea: I have several relations who are powerful and wealthy and I myself possessed of all the excellent qualities of a women, such as beauty and love – why should I the mind my character, such a women the King shall get devoured by dogs till she dies”.
Ajaran dalam kitab tersebut menjelaskan bahwa ada beberapa jenis hukuman yang diterapkan terhadap pelaku kejahatan seksual, seperti di potong hidup, bibir dan di gigit oleh anjing sampai mati.
Jadi, dari sumber-sumber asli hukum suci Yahudi, Kristen dan Hindu tersebut, dengan jelas menyatakan bahwa perzinahan adalah suatu kejahatan keji yang sangat ditentang dan akan diterapkan hukuman berat yang mengakibatkan kematian si pezina baik laki-laki maupun perempuan. Berdasarkan pandangan tersebut, maka tidak beralasan jika umat Yahudi, Nasrani, Judaism dan Hindu menuduh bahwa hanya sistem hukum dalam Islam yang menerapkan hukuman tersebut kepada pelaku zina.

yah karena sekarang hukuman rajam adalah tindakan yang bertentangan dengan HAM maka kan betul ramalan umar bahwa akan ada seseorang yang berkata, ‘Kita tidak dapati (hukum) rajam di dalam kitab Allah’, sehingga mereka akan sesat dengan sebab meninggalkan satu kewajiban yang telah diturunkan oleh Allah.
otonashi
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 18
Joined: Tue Sep 21, 2010 6:25 pm

Re: Apakah Allâh SWT adalah Tuhan atau Setan?

Postby Alay & Kafir » Mon Oct 25, 2010 10:49 am

orang nasrani mengikuti hukum kitab immamat..??

tidak perlu ada istilah Kristen, kalo memang hukum Yahudi masih dipakai oleh pengikut Yesus..


sekarang sertakan referensi hukum Rajam di Al Quran, hayo dimana??
Alay & Kafir
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 97
Joined: Tue Jun 29, 2010 1:57 pm

Re: Apakah Allâh SWT adalah Tuhan atau Setan?

Postby otonashi » Wed Oct 27, 2010 5:19 pm

di alqur'an tidak ada. namun nabi kami muhammad sudah menjelaskan aturan islam yang tak diterangkan dan sebagai penambah di dalam alqur,an. pedoman islam selain dari alqur an adalah sunah.
otonashi
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 18
Joined: Tue Sep 21, 2010 6:25 pm

Re: Apakah Allâh SWT adalah Tuhan atau Setan?

Postby mbah.erott » Wed Oct 27, 2010 7:03 pm

Ya jelaslah orang2 islam ini tidak akan menemukan ayat2 rajam karena SUDAH DIMAKAN KAMBING. Astagfirullah!!
Kambing mengalahkan Allah SWT?
Ga usah muter2 bilang ayat rajam melanggar HAM. Orang yang pindah agama dari islam alias murtad , masih ada ayatnya tentang hukumannya kok. Apa hukuman orang murtad itu masih sesuai HAM?

Silaken terusken... :goodman:
User avatar
mbah.erott
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2731
Joined: Sat Aug 14, 2010 12:33 pm
Location: Iran, lagi ngegedein petasan di tangan ane jadi rudal Shahab-5 buat Ahmadinejad

Re: Apakah Allâh SWT adalah Tuhan atau Setan?

Postby otonashi » Thu Oct 28, 2010 5:40 pm

yah tersrah deh mau dimakan kambing lah mau dimakan anjing lah saya gak peduli. karena pada saat dahulu sudah ada rapat para sahabat, ulama tentang masalah ini mungkin saja ini berasal dari hadist. yah terserah dah , saya gak mau komentar terlalu jauh tentang masalah yang saya gak tahu. yang saya mau tanya kok kalian gak ngerjainnya padahal udah jelas ada dalam beberapa agama tentang masalah rajam ini????. bukankah ini hukum agar zina tidak akan dikerjakan. coba liat sekarang, anak bayi dibuang oleh orangtuanya cuma karena malu, gak punya uang untuk mengurus hanya saja dia dilahirkan karena hub tanpa perkawinan orang tuanya. setelah dia dewasa hidupnya semakin sulit karena status gak jelas. apakah kamu gak kasihan. dan juga masalah menggugurkan kandungan. bukankah yang digugurkan itu adalah nyawa??? nyawa yang seharusnya akan melihat dunia dibunuh oleh orangtuanya karena dia gak dibuthkan. dan juga menjaga jumlah penduduk dunia yang melonjak agar tidak semakin meningkat???. bukankah ini guna agama agar megatur kehidupan manusia???
otonashi
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 18
Joined: Tue Sep 21, 2010 6:25 pm

Re: Apakah Allâh SWT adalah Tuhan atau Setan?

Postby mbah.erott » Thu Oct 28, 2010 6:47 pm

otonashi wrote:yah tersrah deh mau dimakan kambing lah mau dimakan anjing lah saya gak peduli. karena pada saat dahulu sudah ada rapat para sahabat, ulama tentang masalah ini mungkin saja ini berasal dari hadist. yah terserah dah , saya gak mau komentar terlalu jauh tentang masalah yang saya gak tahu. yang saya mau tanya kok kalian gak ngerjainnya padahal udah jelas ada dalam beberapa agama tentang masalah rajam ini????. bukankah ini hukum agar zina tidak akan dikerjakan. coba liat sekarang, anak bayi dibuang oleh orangtuanya cuma karena malu, gak punya uang untuk mengurus hanya saja dia dilahirkan karena hub tanpa perkawinan orang tuanya. setelah dia dewasa hidupnya semakin sulit karena status gak jelas. apakah kamu gak kasihan. dan juga masalah menggugurkan kandungan. bukankah yang digugurkan itu adalah nyawa??? nyawa yang seharusnya akan melihat dunia dibunuh oleh orangtuanya karena dia gak dibuthkan. dan juga menjaga jumlah penduduk dunia yang melonjak agar tidak semakin meningkat???. bukankah ini guna agama agar megatur kehidupan manusia???

Itu tandanya allah swt itu sangat lemah, tidak menepati janjinya sendiri, menjaga quran (firmannya). Malah sontoloyo banget, kalah lawan kambing :lol:
Agama lain ttg rajam? ga ngurus! Yang sy urus cuma membuka kebenaran dan dusta islam. Coba anda pertahankan. Sy pengen lihat anda jungkir balik mempertahankan dusta muhammad dan allah swt. :lol:
User avatar
mbah.erott
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2731
Joined: Sat Aug 14, 2010 12:33 pm
Location: Iran, lagi ngegedein petasan di tangan ane jadi rudal Shahab-5 buat Ahmadinejad

Re: Apakah Allâh SWT adalah Tuhan atau Setan?

Postby PejalanKaki » Tue Dec 07, 2010 4:58 am

Terjemah ayat Al Qur'an yang diatas, diambil sepotong - sepotong demi kepentingan judul di atas...
ya sudahlah...

jalan - jalan di situs ini memang bermanfa'at
terima kasih
PejalanKaki
Acuh Tak Acuh
Acuh Tak Acuh
 
Posts: 4
Joined: Thu Oct 07, 2010 4:29 am

Re: Apakah Allâh SWT adalah Tuhan atau Setan?

Postby mbah.erott » Tue Dec 07, 2010 8:25 am

PejalanKaki wrote:Terjemah ayat Al Qur'an yang diatas, diambil sepotong - sepotong demi kepentingan judul di atas...
ya sudahlah...

jalan - jalan di situs ini memang bermanfa'at
terima kasih

ha? ayat yg mana ya?
ayat yg sudah dimakan kambing?

silakan tengok juga:
logika-anda-menjawab-t42091/
kita ga main ayat di sana.

salam kenal... :heart:
User avatar
mbah.erott
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2731
Joined: Sat Aug 14, 2010 12:33 pm
Location: Iran, lagi ngegedein petasan di tangan ane jadi rudal Shahab-5 buat Ahmadinejad

Re: Apakah Allâh SWT adalah Tuhan atau Setan?

Postby selendangmayang » Wed Aug 24, 2011 4:28 pm

Bro, mau tanya dong....apakah Allah bisa juga dikatakan penipu lihai dengan melihat ayat ini :

Qs 4:157
dan karena ucapan mereka: "Sesungguhnya Kami telah membunuh Al Masih, Isa putra Maryam, Rasul Allah", padahal mereka tidak membunuhnya dan tidak (pula) menyalibnya, tetapi (yang mereka bunuh ialah) orang yang diserupakan dengan Isa bagi mereka. Sesungguhnya orang-orang yang berselisih paham tentang (pembunuhan) Isa, benar-benar dalam keragu-raguan tentang yang dibunuh itu. Mereka tidak mempunyai keyakinan tentang siapa yang dibunuh itu, kecuali mengikuti persangkaan belaka, mereka tidak (pula) yakin bahwa yang mereka bunuh itu adalah Isa

Logika saya mengatakan, bahwa Allah pandai berbohong dan berdusta, sehingga sewaktu peristiwa penyaliban Isa Almasih yang di hadiri (mungkin) puluhan bahkan ratusan orang, mereka semua tertipu oleh kelihaian Allah mengganti Isa ("orang yang diserupakan dengan Isa bagi mereka") dengan orang lain.

Apakah Allah memang berkepribadian penipu ? Kalau Allah saja sudah berkepribadian penipu, bagaimana umat nya ?

Saya tidak ingin mencela, hanya mohon pencerahan nya. Thanx
selendangmayang
Acuh Tak Acuh
Acuh Tak Acuh
 
Posts: 2
Joined: Wed Aug 24, 2011 4:00 pm

Postby Moderator 3 » Fri Aug 26, 2011 6:18 pm

Silahkan lanjutkan perdebatan disini: apakah-allah-swt-adalah-tuhan-atau-setan-t45902/
Moderator 3
Site Admin
Site Admin
 
Posts: 572
Images: 1
Joined: Tue Sep 13, 2005 8:53 pm

Re: Apakah Allâh SWT adalah Tuhan atau Setan?

Postby Saviour » Tue Feb 23, 2016 12:58 pm

Aku bersyukur sdh keluar dari Islam. Islam betul-betul agama setan. Perwakilan Iblis di dunia. Kalau orang punya hati nurani yg murni, bersih pasti dia akan muak dg segala ajaran dan sejarah Islam. Betul-betul perwujudan Iblis di dunia ini.
Saviour
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 27
Joined: Wed Feb 11, 2015 2:39 pm

Re: Apakah Allâh SWT adalah Tuhan atau Setan?

Postby Joe Andmie » Tue Feb 23, 2016 10:53 pm

Saviour wrote: Aku bersyukur sdh keluar dari Islam. Islam betul-betul agama setan. Perwakilan Iblis di dunia. Kalau orang punya hati nurani yg murni, bersih pasti dia akan muak dg segala ajaran dan sejarah Islam. Betul-betul perwujudan Iblis di dunia ini.


Selamat ,dan sekali lagi saya katakan islam adalah agama pemuja setan,yang tidak senang silakan kemari
User avatar
Joe Andmie
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1764
Images: 1
Joined: Mon Jul 04, 2011 6:48 pm
Location: DIBAWAH POHON KELAPA SAWIT

Re: Apakah Allâh SWT adalah Tuhan atau Setan?

Postby Jebot » Tue Feb 23, 2016 11:15 pm

Buset masih ada nih forum???

Test......
User avatar
Jebot
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 585
Joined: Sat Sep 13, 2008 8:16 pm
Location: SomeWhere

Re: Apakah Allâh SWT adalah Tuhan atau Setan?

Postby Joe Andmie » Wed Feb 24, 2016 4:11 pm

Jebot wrote:.Buset masih ada nih forum???



Yang masih kagen FFI silakan isi...................dimari
User avatar
Joe Andmie
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1764
Images: 1
Joined: Mon Jul 04, 2011 6:48 pm
Location: DIBAWAH POHON KELAPA SAWIT

Previous

Return to Resource Centre ttg Allah, Kabah & MUHAMAD



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users