.

Sumber Nafkah Muhammad dan Umat Muslim

Sejarah, asal usul ALLAH & KABAH, hubungan Allah dgn Muhamad. Juga, pribadi dan latar belakang MUHAMAD

Re: Sumber Nafkah Muhammad dan Umat Muslim

Postby Adadeh » Sat Mar 24, 2012 3:57 am

Seperti kita telah ketahui, ibadah haji menyumbang banyak duit bagi masyarakat Arab Quraysh di Mekah. Tahu aja sendiri berapa triliun duit rupiah kita yang tersedot ke sana tiap tahun gara² kebodohan Muslim Indonesia karena tergila-gila nyembah dan berputar-putar mengelilingi batu kotak.

Baik di jaman sebelum dan setelah Islam, ibadah haji juga merupakan sumber nafkah penting bagi masyarakat Quraysh. Di jaman sebelum Islam, ibadah haji dilakukan dengan tatacara pagan, dan tuhan utamanya adalah Hubal. Setelah menaklukkan Mekah, Muhammad mengubah status batu kotak berhala Hubal itu jadi batu kotak berhala Allah. Statusnya aja yang berubah, sedangkan bentuk dan fungsinya tetap sama, dengan sedikit perubahan tata cara ibadah. Perubahan tata cara ibadah adalah dulu di jaman pagan, umat yang naik haji boleh menari-nari telanjang sambil mengitari batu. Nah, di jaman Islam, gak boleh lagi telanjang, tapi ditutupi sekedarnya pakai kain putih, tanpa celana dalam. Hehehee.... dingiin tuh ketiup angin gurun...

Karena ibadah naik haji di Ka'bah di Mekah itu identik dengan pemasukan duit bagi warga Quraysh, maka Muhammad (yang juga orang Quraysh) merasa perlu menyingkirkan Ka'bah² lain yang berserakan di Jazirah Arabia, demi menghilangkan persaingan 'dagang' dan mendongkrak pemasukan nafkah bagi bangsanya di Mekah. Karena itulah dia lalu mengeluarkan perintah penghancuran Ka'bah² di tempat² lain. Salah satu kejadian ini tercantum di hadis Muslim sahih berikut.

http://lidwa.com/app/?k=muslim&n=4525
Shahih Muslim 4525:
Telah menceritakan kepada kami Ishaq bin Ibrahim; Telah mengabarkan kepada kami Jarir dari Isma'il bin Abu Khalid dari Qays bin Abu Hazim dari Jarir bin 'Abdullah Al Bajali dia berkata; "Rasulullah shallallahu 'alaihi wasallam berkata kepada saya: "Wahai Jarir, pimpinlah pasukan kaum muslimin ke Dzil Khalashah suatu tempat ibadah orang-orang Khats'am yang disebut Ka'bah Yamaniah."
Jarir berkata; Maka aku segera berangkat bersama seratus lima puluh pasukan penunggang kuda. Namun pada waktu itu aku tidak bisa diam di atas kudaku. Lalu aku ceritakan hal itu kepada Rasulullah shallallahu 'alaihi wasallam. Maka beliau memukul dadaku dengan tangannya seraya bersabda: "Ya Allah, kokohkanlah ia dan jadikanlah dia orang yang dapat memberi petunjuk dan ditunjuki."
Qais berkata; Lalu dia berangkat dan membakarnya dengan api.
Setelah itu Jarir mengutus seseorang yang biasa dipanggil dengan Abu Arthah untuk mengabarkan kemenangan kepada Rasulullah shallallahu 'alaihi wasallam.
Setelah sampai, Abu Arthah berkata kepada Rasulullah; Tidaklah aku datang kecuali aku telah meninggalkan rumah itu dalam keadaan terbakar hingga seakan-akan seekor unta berkudisan (berwarna hitam).
Maka kemudian Rasulullah memberkahi kuda-kuda yang tangguh dan para penunggangnya sebanyak lima kali. Telah menceritakan kepada kami Abu Bakr bin Abu Syaibah dan Waki'; Demikian juga diriwayatkan dari jalur lainnya, Dan telah menceritakan kepada kami Ibnu Numair; Telah menceritakan kepada kami Bapakku; Demikian juga diriwayatkan dari jalur lainnya, Dan telah menceritakan kepada kami Muhammad bin 'Abbad; Telah menceritakan kepada kami Sufyan; Demikian juga diriwayatkan dari jalur lainnya, Dan telah menceritakan kepada kami Ibnu Abu 'Umar; Telah menceritakan kepada kami Marwan yaitu Al Fazari; Demikian juga diriwayatkan dari jalur lainnya, Dan telah menceritakan kepadaku Muhammad bin Rafi'; Telah menceritakan kepada kami Abu Usamah seluruhnya dari Isma'il melalui jalur ini. Di dalam Hadits Marwan di sebutkan; 'maka datanglah utusan Jarir yaitu Abu Arthah bin Hushain bin Rabi'ah mengabarkan kemenangan kepada Nabi shallallahu 'alaihi wasallam.'


Janganlah heran mengapa Muslim jaman sekarang doyan bakar dan hancurkan tempat ibadah kafir. Contoh perbuatan seperti itu sudah dilakukan Muhammad sewaktu hidupnya. Setiap Muslim kaffah ingin jadi seperti Muhammad. Makanya jika Muhammad main bakar tempat ibadah kafir, maka Muslim pun juga pasti melakukan hal yang sama. Ingat: Nabi bejad akan melahirkan umat yang bejad pula.
User avatar
Adadeh
 
Posts: 8461
Images: 414
Joined: Thu Oct 13, 2005 1:59 am

Re: Sumber Nafkah Muhammad dan Umat Muslim

Postby annuit coeptis » Wed Sep 12, 2012 2:59 am

Hello annuit coeptis,

You are receiving this notification because your post "Re: Sumber Nafkah
Muhammad dan Umat Muslim" at "Faith Freedom International - Forum
Indonesia" was disapproved by a moderator or administrator.

The following reason was given for the disapproval:

The message contains links to illegal or pirated software.


--
Thanks, The Management
:axe: :axe: :axe: :axe: :axe: :axe: :axe: :axe: :axe: :axe: :axe: :axe: :axe:
ada yang penasan dengan apa yang gw tulis?, \:D/ \:D/
trus, gak adil ni forum tu yang berasal dari islam..... :supz: :supz: :supz:
User avatar
annuit coeptis
 
Posts: 117
Joined: Mon Aug 27, 2012 2:12 am
Location: Al A'araaf

Re: Sumber Nafkah Muhammad dan Umat Muslim

Postby MyLovelyCarnation » Wed Sep 12, 2012 4:26 am

@autis

Kamu itu yg jelas. Klo mau kumur2, yah kumur2lah dgn baik. Bila perlu kamu kumur2 pake cengek sekilo hasil ulekan.
User avatar
MyLovelyCarnation
 
Posts: 522
Joined: Mon Aug 06, 2012 12:30 am
Location: komunitas Ganyang Islam

Re: Sumber Nafkah Muhammad dan Umat Muslim

Postby walet » Wed Sep 12, 2012 4:29 am

annuit coeptis wrote:ada yang penasan dengan apa yang gw tulis?, \:D/ \:D/
trus, gak adil ni forum tu yang berasal dari islam..... :supz: :supz: :supz:


Tidak penasaran, sudah jelas pasti postingan tentang non Islam, seperti Yahudi Kristen dll.
Ini emang bukan forum Kristen Yahudi dll, makanya postingan gak diapprove.
walet
 
Posts: 5973
Images: 16
Joined: Wed Feb 11, 2009 4:52 am

Re: Sumber Nafkah Muhammad dan Umat Muslim

Postby keeamad » Tue Oct 23, 2012 10:25 am

Dari Ibnu Umar, bahwa Rasulullah SAW bersabda, "Aku diperintah untuk memerangi manusia sehingga bersaksi bahwa tiada ilah kecuali Allah dan Muhammad adalah utusan Allah, dan supaya mereka menegakkan shalat dan mengeluarkan zakat. Jika mereka melakukan itu maka darah dan harta mereka mendapat perlindungan dariku,

KALO Masih ada yang tidak bersaksi .... (hingga) mengeluarkan zakat ....,
DARAH DAN HARTA MEREKA TIDAK MENDAPAT PERLINDUNGAN DARI UMAT ISLAM ....
Alias halal untuk ditumpahkan darahnya dan halal untuk dijarah hartanya ....

Masih mau menyanggah kalo harta mumad saw dan kalifah mulsim itu berasal dari ngerampok kafir dan memalak sesama muslim .... ?
User avatar
keeamad
 
Posts: 6944
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: Sumber Nafkah Muhammad dan Umat Muslim

Postby annuit coeptis » Sat Sep 21, 2013 1:31 pm

tentang emas nusantara atas nama pribadi soekarno di bank swiss, tentang kekayaan bangsa kita, kita segenap agama, adat dan orang indonesia asli plus warga negara asing yg menjadi warga negara indonesia :axe: :-k
Image


up to you deh, datang ke posting gw ya post924558.html#p924558 :turban:
User avatar
annuit coeptis
 
Posts: 117
Joined: Mon Aug 27, 2012 2:12 am
Location: Al A'araaf

Previous

Return to Resource Centre ttg Allah, Kabah & MUHAMAD



Who is online

Users browsing this forum: No registered users