.

Apakah sang Nabi Wafat Saat Sedang Ngesex dengan Aisyah

Sejarah, asal usul ALLAH & KABAH, hubungan Allah dgn Muhamad. Juga, pribadi dan latar belakang MUHAMAD

Re: Apakah sang Nabi Wafat Saat Sedang Ngesex dengan Aisyah

Postby djogja1980 » Thu Oct 15, 2009 9:22 pm

kemungkinan meninggalnya om Ahmad ni karena kecapean..bayangin aja...istrinya ada 21 (paling tidak lebih dari 10) dan tiap istri pasti punya birahi juga sama sang nabi...lha kalau min 5 orang lagi birahi dalam sehari berarti sang nabi harus meladeni...sehari 5x seminggu..???sebulan????setahun???lama kelamaan ya tekor juga...ditambah harus berperang..bunuh sana bunuh sini demi memaksakan ajarannya...ooooo mungkin juga teman2nya yang disuruh perang sang nabi enak nggilir istri2nya...trus temannya mulai ga tahan trus ada kudeta...waahhhhh...
djogja1980
 
Posts: 8
Joined: Wed Oct 14, 2009 9:03 pm

Re: Apakah sang Nabi Wafat Saat Sedang Ngesex dengan Aisyah

Postby iamthewarlord » Mon Dec 14, 2009 10:43 pm

salah satu kematian ternikmat yang dkaruniai oleh allah kepada muhamad ya.
ga keren sih, memalukan.
coba bayangkan kalo mati di perut wanita.

Hidup muhamad ini memang penuh dengan derita oleh wanita, tapi tidak kapok2 menjerumuskan pengikutnya untuk mempunyai istri lebih dari satu.

-Muhamad lahir, dicampakkan oleh wanita (oleh ibunya yang ogah pelihara)
-Dewasa, menjual diri kepada bosnya seorang wanita yang lebih tua tapi kaya
-sehabis wanita kaya itu mati, meraja lela mencicipi segala jenis wanita dari anak kecil dan mantu serta babu.
-pusing kepala ga punya penghasilan, sementara kebutuhan wanitanya yang menuntut duit belanja sana sini, muhamad kena resesi rupanya akhirnya jadi perampok, merampok sana -sini sambil tidak lupa memperkosa para wanita.
-wanita yang perutnya burik di usir dari kamarnya di malam pengantinnya muhamad.
-di racun wanita pake daging kambing (ehh ternyata disini ketahuan bahwa muhamad nabi palsu dari pengakuannya sendiri)
-mati diatas perut wanita.
User avatar
iamthewarlord
 
Posts: 4494
Images: 6
Joined: Sun Feb 08, 2009 11:07 pm
Location: “Ibadah lelaki akan diputus dengan lewatnya keledai, wanita dan anjing hitam.” Muhammad.

Re: Apakah sang Nabi Wafat Saat Sedang Ngesex dengan Aisyah

Postby FREEDOM_CODE » Mon Feb 01, 2010 3:04 am

gw jadi ter-ingat kisah perjalanan ke barat,
kisah muhammad ini mirip-mirip kisah panglima Tian-Feng yang menderita karena siksaan cinta.
ini thread yg gw tulis, Kunjungi mengapa-islam-mengharamkan-babi-t25242/
FREEDOM_CODE
 
Posts: 569
Joined: Fri Mar 21, 2008 11:32 pm
Location: FreedoM LanD

Re: Apakah sang Nabi Wafat Saat Sedang Ngesex dengan Aisyah

Postby memet.mahomet » Sun May 02, 2010 4:50 pm

Aih..aihh...ternyata sangat menjijikkan....
memet.mahomet
 
Posts: 4
Joined: Sat May 01, 2010 11:31 pm

Re: Apakah sang Nabi Wafat Saat Sedang Ngesex dengan Aisyah

Postby Imam Mahdi » Sat Nov 13, 2010 12:18 am

Agan,
sungguh terlalu engkau menyalah artikan hadist -hadist itu...Tidakkah engkau tahu bahwa Allah Maha Malihat lagi Maha Mengetahui, Maka cukuplah Allah Pelindung bagi orang-orang yang beriman...
Imam Mahdi
 
Posts: 99
Joined: Fri Nov 12, 2010 1:40 am

Re: Apakah sang Nabi Wafat Saat Sedang Ngesex dengan Aisyah

Postby DINDA CAPEK » Sat Nov 13, 2010 4:49 am

Imam Mahdi wrote:Agan,
sungguh terlalu engkau menyalah artikan hadist -hadist itu...Tidakkah engkau tahu bahwa Allah Maha Malihat lagi Maha Mengetahui, Maka cukuplah Allah Pelindung bagi orang-orang yang beriman...



persis pola pikir dengan ayat suci berikut ini :

dan karena ucapan mereka: "Sesungguhnya kami melihat Muhammad wafat ketika sedang nge-sex, padahal mereka tidak melihatnya dan tidak (pula) menemukan buktinya, tetapi (yang mereka saksikan ialah) orang yang diserupakan dengan Muhammad bagi mereka. Sesungguhnya orang-orang yang berselisih paham tentang (kematian) Muhammad ketika bercinta, benar-benar dalam keragu-raguan tentang yang wafat ketika berciuman dengan Aisyah. Mereka tidak mempunyai keyakinan tentang siapa yang mati di atas perut Aisyah, kecuali mengikuti persangkaan belaka, mereka tidak (pula) yakin bahwa yang mereka racuni itu adalah Muhammad.


Sepaham pula dengan kutipan / penggalan ayat ini :

Sesungguhnya orang-orang munafik itu menipu Allah, dan Allah akan membalas tipuan mereka
==> Maksudnya: Alah membiarkan mereka dalam pengakuan beriman, sebab itu mereka dilayani sebagai melayani para mukmin. Dalam pada itu Allah telah menyediakan neraka buat mereka sebagai pembalasan tipuan mereka itu. => [font=ARIAL BLACK]jago membuat tipu muslihat / praktek taqiya dari sumbernya langsung, lho[/font].

.

:rofl: :toimonster:
User avatar
DINDA CAPEK
 
Posts: 74
Joined: Tue Oct 19, 2010 12:25 am

Re: Apakah sang Nabi Wafat Saat Sedang Ngesex dengan Aisyah

Postby Alif » Thu Dec 23, 2010 1:26 pm

Terserah apa kata anda ttg Muhamad yg pasti semua salah dimata anda. Namun mengapa anda semua Pengikut Kristus tapi justru tidak mengikuti secara utuh tapi ngikutin dengan akal2an dan cari yg enak2nya aja. Yesus tidk pernah ngseks apalagi Nikah, diantara anda malah banyak Penjahat Kelamin . Yesus mati disalib bukan sakit tapi belum pernah kedengaran ada orang Kristen kalo mau mati minta untuk dipasang tiang salib atau mengakhiri hidup diSALIB. Yesus tidak pernah punya tempat tinggal dan hidup apa adanya ,...tapi pengikutnya wessssssssss hidup dgn pesta miras serba wah. Artinya kelakuan dgn mulut JJJJJAAAAAAUUUUHHHHHHH
Alif
 
Posts: 58
Joined: Sat Dec 18, 2010 9:54 pm

Re: Apakah sang Nabi Wafat Saat Sedang Ngesex dengan Aisyah

Postby truthneverchange » Thu Dec 23, 2010 1:49 pm

Alif wrote:Terserah apa kata anda ttg Muhamad yg pasti semua salah dimata anda. Namun mengapa anda semua Pengikut Kristus tapi justru tidak mengikuti secara utuh tapi ngikutin dengan akal2an dan cari yg enak2nya aja. Yesus tidk pernah ngseks apalagi Nikah, diantara anda malah banyak Penjahat Kelamin . Yesus mati disalib bukan sakit tapi belum pernah kedengaran ada orang Kristen kalo mau mati minta untuk dipasang tiang salib atau mengakhiri hidup diSALIB. Yesus tidak pernah punya tempat tinggal dan hidup apa adanya ,...tapi pengikutnya wessssssssss hidup dgn pesta miras serba wah. Artinya kelakuan dgn mulut JJJJJAAAAAAUUUUHHHHHHH


cuma sesama pencuri, pembunuh, pedofil, pezinah, penjahat kelamin yg menganggap perbuatan tersebut TIDAK SALAH... tolong tunjukkan di dalam "kitab palsu", ayat2 yg memperbolehkan menjadi penjahat kelamin...! emang klo nikah salah? emang klo mati ga disalib jg salah? emang klo pny t4 tinggal dan hidup tidak apa adanya salah (atau jgn2 iri)? masalah pesta miras, gimana dgn ini : Arab Saudi: Pangeran Saudi doyanpesta narkoba, sex & alkohol...?
User avatar
truthneverchange
 
Posts: 1219
Joined: Fri Aug 10, 2007 1:37 pm
Location: lautan api [neraka] => http://www.youtube.com/watch?v=n-8MJ3Bivw8

Re: Apakah sang Nabi Wafat Saat Sedang Ngesex dengan Aisyah

Postby prince arab » Tue Jan 18, 2011 12:50 am

ini semua adalah pertanda :

Kehancuran islam akan segera tiba?

tanda2 :

Kekhalifahan islam di baghdad (Irak) dihancurkan suku terbelakang dan nomaden mongol (kafir)

Dunia muslim dijajah imprealis ingris, spanyol, belanda (kafir menurut islam)

tak ada kekhalifahan islam yang bangkit lagi

Palestina dihabisin yahudi, tapi arab asik sendiri.

Negara yang mayoritas muslim adalah negara miskin, terbelakang, ****

Negara muslim dipimpin diktator

seluruh dunia, agama, mencap islam adalah agama teroris.

keburukan muhammad, islam semakin dibukakan (misal di website ini)


kesimpulan cuma 1 : Allah yang benar (bukan awloh muhammad) sedang mempermalukan islam sejadi jadinya.ini adalah balasan Tuhan. karena umat-Nya yang sering meeka tindas.

Buat muslim, hayo lepaskan keislamanmu..maka itu lebih baik, sekalipun kamu jadi atheis, karena seburuk2 atheis masih lebih baik kelakuannya dibanding orang islam. :snakeman:
User avatar
prince arab
 
Posts: 7
Joined: Sat Jan 15, 2011 7:54 pm

Re: Apakah sang Nabi Wafat Saat Sedang Ngesex dengan Aisyah

Postby LIONS KING » Wed Feb 23, 2011 7:45 am

TDK ITU SALAH PEMAHAMAN AJA,YG DI MAKSUD DIGILIR BUKAN YG SEPERTI ANDA FIKIRKAN GOBLOOOOK.!!!!DASAR OTAK MESUM GAK TAU SEKOLAH. YG DMAKSUD SKRNG GILIRAN K TMPT SIAPA BUKAN? MESUMNYA. CONGOKKKKK! :yawinkle:
DAN KLU MENINGGALNYA ITU DIPELUKAN AISYAH. PELUKAN KASIH SAYANG,BUKAN MESUM MATAMU...!HEYY.. BAGI ORANG YG TIDAK TAU NAMUN SOK TAU BAHKAN MELECEHKAN ITU NAMANYA FITNAH,FITNAH LEBIH KEJAM DARI PEMBUNUHAN.
LIONS KING
 
Posts: 2
Joined: Wed Feb 23, 2011 7:17 am

Re: Apakah sang Nabi Wafat Saat Sedang Ngesex dengan Aisyah

Postby orangberpikir » Wed Feb 23, 2011 12:27 pm

Hahahah, selangkangannya Nabi Palsu ditutup kain 3 lapis :rolling: :rolling: :rolling:

Keren amat matinya hamba SEX :supz: TOP Muhammad, mungkin kamu dineraka juga akan merampas istri si IBLIS wakakakak .......... hoi iblis ati2 binimu disikat ama si mohmed :supz:
User avatar
orangberpikir
 
Posts: 228
Joined: Sat Feb 19, 2011 2:29 am

Re: Apakah sang Nabi Wafat Saat Sedang Ngesex dengan Aisyah

Postby akudankeyakinanku » Sun Mar 06, 2011 11:11 pm

bicaralah berdasarkan referensi. lo itu **** yang sok pintar brooowwww..... sadar diri donk. keyakinan aja lo ngak punya. jadi yang lo banggain cuma diri lo seorang. mulut lo bebas sama kayak hidup lo yang bebas tanpa keyakinan. soooo....... jangan ikut2an ngomong deh kalo lo aja ngak punya keyakinan. orang **** yang ngak punya otak. cuma ngandelin COPY/PASTE artikel orang dan sekarang sok tau. dasar lo PLAGIAT. manusia macam lo itu cuma bisa ngomong,******,makan,ngurusih urusan orang. udah itu aja. ini nih buat lo :finga: :finga: :finga: :finga: :finga: :finga: :finga:
akudankeyakinanku
 
Posts: 5
Joined: Sun Mar 06, 2011 11:05 pm

Re: Apakah sang Nabi Wafat Saat Sedang Ngesex dengan Aisyah

Postby rahimii » Mon Mar 07, 2011 5:45 pm

akudankeyakinanku wrote:bicaralah berdasarkan referensi. lo itu **** yang sok pintar brooowwww..... sadar diri donk. keyakinan aja lo ngak punya. jadi yang lo banggain cuma diri lo seorang. mulut lo bebas sama kayak hidup lo yang bebas tanpa keyakinan. soooo....... jangan ikut2an ngomong deh kalo lo aja ngak punya keyakinan. orang **** yang ngak punya otak. cuma ngandelin COPY/PASTE artikel orang dan sekarang sok tau. dasar lo PLAGIAT. manusia macam lo itu cuma bisa ngomong,******,makan,ngurusih urusan orang. udah itu aja. ini nih buat lo :finga: :finga: :finga: :finga: :finga: :finga: :finga:


Sabar mas..ngucap dulu. Dimana plagiat nya mas? Ngerti arti plagiat gak mas? Kisah diatas kan tertulis di hadits yang ditulis oleh muslim sendiri mas, bukan oleh orang luar. Menurut mas, hadits bukhari diatas bukan referensi ya?
rahimii
 
Posts: 311
Joined: Sun Mar 06, 2011 6:33 pm

Re: Apakah sang Nabi Wafat Saat Sedang Ngesex dengan Aisyah

Postby muhamad haram » Fri Mar 18, 2011 12:30 pm

:vom: :vom: :vom: :vom: MUHAMMAD MEJIJIKAN.......BENER2 NABI PALSU.......MANIAC SEX.......GW JADI INGET PEPATAH SIAPA YG MENABUR SEX (MANIAC) KEPADA PARA WANITA,PASTI MATI SAAT NGESEX DGN WANITA PULA.....DASAR NABI PALSU SANG MANIAC MATI PUN KARNA NGESEX..........DIMANE PANUTANNYA YA??? :vom: :vom: :vom: :vom: SUMPAH GW MUAL BGT BACANYA.............
muhamad haram
 
Posts: 547
Images: 0
Joined: Mon Feb 21, 2011 5:38 pm
Location: CIBITUNG

Re: Apakah sang Nabi Wafat Saat Sedang Ngesex dengan Aisyah

Postby iamthewarlord » Tue Apr 05, 2011 10:05 am

akudankeyakinanku wrote:bicaralah berdasarkan referensi. lo itu **** yang sok pintar brooowwww..... sadar diri donk. keyakinan aja lo ngak punya. jadi yang lo banggain cuma diri lo seorang. mulut lo bebas sama kayak hidup lo yang bebas tanpa keyakinan. soooo....... jangan ikut2an ngomong deh kalo lo aja ngak punya keyakinan. orang **** yang ngak punya otak. cuma ngandelin COPY/PASTE artikel orang dan sekarang sok tau. dasar lo PLAGIAT. manusia macam lo itu cuma bisa ngomong,******,makan,ngurusih urusan orang. udah itu aja. ini nih buat lo :finga: :finga: :finga: :finga: :finga: :finga: :finga:


ini muslim yang sedang kaget dan shock. :shock:
User avatar
iamthewarlord
 
Posts: 4494
Images: 6
Joined: Sun Feb 08, 2009 11:07 pm
Location: “Ibadah lelaki akan diputus dengan lewatnya keledai, wanita dan anjing hitam.” Muhammad.

Re: Apakah sang Nabi Wafat Saat Sedang Ngesex dengan Aisyah

Postby iamthewarlord » Fri Apr 29, 2011 10:32 am

LIONS KING wrote:TDK ITU SALAH PEMAHAMAN AJA,YG DI MAKSUD DIGILIR BUKAN YG SEPERTI ANDA FIKIRKAN GOBLOOOOK.!!!!DASAR OTAK MESUM GAK TAU SEKOLAH. YG DMAKSUD SKRNG GILIRAN K TMPT SIAPA BUKAN? MESUMNYA. CONGOKKKKK! :yawinkle:
DAN KLU MENINGGALNYA ITU DIPELUKAN AISYAH. PELUKAN KASIH SAYANG,BUKAN MESUM MATAMU...!HEYY.. BAGI ORANG YG TIDAK TAU NAMUN SOK TAU BAHKAN MELECEHKAN ITU NAMANYA FITNAH,FITNAH LEBIH KEJAM DARI PEMBUNUHAN.


ini juga muslim yang sedang shock berat.
hadist shahih dibilang fitnah.
User avatar
iamthewarlord
 
Posts: 4494
Images: 6
Joined: Sun Feb 08, 2009 11:07 pm
Location: “Ibadah lelaki akan diputus dengan lewatnya keledai, wanita dan anjing hitam.” Muhammad.

Re: Apakah sang Nabi Wafat Saat Sedang Ngesex dengan Aisyah

Postby islamjewel » Fri Jul 29, 2011 9:20 am

kalian ngarang-ngarang hadist sendiri....*** Caci Maki di hapus*** - M
Last edited by Moderator 4 on Fri Jul 29, 2011 9:34 am, edited 1 time in total.
Reason: peringatan kepada netter islamjewel
islamjewel
 
Posts: 49
Joined: Sat Jul 02, 2011 10:55 pm

Re: Apakah sang Nabi Wafat Saat Sedang Ngesex dengan Aisyah

Postby hersus » Sat Aug 06, 2011 9:15 pm

waduuhhh momed modar aja pilih lagi ngesex ame bini mudanya !!! ngkali buat latihan terakhir supaya kuat ngesex lagi di sorga moslem dimana katanya dapet 72 bidadari yang bahenol bahenol !!!!! bener bener nabi bejat ahklaknya nabi arab otaknya nggak jauh dari selangkangan perempuan !!!! :prayer: :prayer: :toimonster: :toimonster:
hersus
 
Posts: 508
Joined: Sun Feb 14, 2010 4:10 pm

Previous

Return to Resource Centre ttg Allah, Kabah & MUHAMAD



Who is online

Users browsing this forum: No registered users

cron