.

Ngapain sih Muhammad pake baju perempuan?

Sejarah, asal usul ALLAH & KABAH, hubungan Allah dgn Muhamad. Juga, pribadi dan latar belakang MUHAMAD

Re: Ngapain sih Muhammad pake baju perempuan?

Postby baik » Fri Apr 23, 2010 1:23 am

emangnya loe semua liat apa nabi muhammad saw pake baju perempuan wong nenek moyang kamu aja belum lahir ngaco aja loe semua kalo ngomong pake otak yah gak aku gak marah terserah ente semua yang jelas ajaran islam tedak pernah mejelek jelekan sesamanya emang aku gak tau sejarah islam lebih dalam tapi yang jelas ajaran islam melarang umatnya untuk memperolok / menelek jelekan baik kepada muslim maupun non muslim jadi siapa yang benar ajaranmu yang suka ngejek apa ajaranku yang melarang untuk mengejek liat aja di forum ini isinya penghinaan dari golonganmu ( non Muslim )islam gak pernah mengejek agama lain apalagi sama tuhan dan utusanya, jadi heran saya..... kalo di ukir dari sejarah dulu waktu nabi isa di utus oleh Allah SWT kenapa umatmu jarang yang menjadi pengikutnya wal hasil malah mereka membunuhnya...dan menyalibnya ....betulkan??? tapi kenapa setelah setelah jesus meninggal mereka mulai berbondong bondong percaya bahkan menyembahnya di anggapnya ia anak tuhan ..bukankah itu menandakan mereka itu plinplan maafkalau saya mengatakan begitu karena ceritanya memang begitu. ketahuilah sesungguhnya tuhan tidak beranak dan di peranakan tuhan maha esa tuhan tidak mempunyai nafsu ... seperti manusia, lah kalo tuhan punya nafsu seperti manusia wah bakal habis deh para wanita cantik di dunia ini maaf .bukanya saya mengejek tapi itu realianya bahwa tuhan tidak beranak dan di peranakan sedangkan siti maryam adalah hambanya da nabi isa adalah utusanya itu yang real .dan untuk para non muslim tolong hargai sesama begitu juga yang muslim jangan terpancing kata kata mereka itu saja komentar dari saya apabila ada kata2 yang kurang berkenan mohon di maafkan karena saya juga manusia tempatnya salah dan lupa salam kenal dari saya .wassalam..
baik
 
Posts: 2
Joined: Fri Apr 23, 2010 12:22 am

Postby yvptgxj » Fri Apr 23, 2010 11:51 am

baik wrote:memangnya loe semua liat apa nabi muhammad saw pake baju perempuan? wong nenek moyang kamu aja belum lahir. ngaco aja loe semua. kalo ngomong pake otak yah


Berarti kafir telah melancarkan fitnah karena tdk langsung melihat kejadiannya.

Gawat! Berarti harus ada bukti! Bisa berabe nih!
yvptgxj
 
Posts: 1851
Joined: Fri Mar 06, 2009 8:58 pm

Re: Ngapain sih Muhammad pake baju perempuan?

Postby Nyampah » Fri Apr 23, 2010 3:31 pm

haha demen banget ngomong tuhan beranak..
orang tuhan bertelur jg..
Nyampah
 
Posts: 180
Joined: Tue Feb 23, 2010 1:09 pm

Re: Ngapain sih Muhammad pake baju perempuan?

Postby saia » Sun Apr 25, 2010 12:58 pm

muslim bingung, klo nabi baginda rasul pyschotic ternyata punya kelainan yang lain

xixixi ...
saia
 
Posts: 1355
Joined: Mon Oct 05, 2009 2:50 am
Location: Di seberang ka'bah mengamati kerumunan manusia dungu

Re: Ngapain sih Muhammad pake baju perempuan?

Postby freax » Thu Apr 29, 2010 12:50 pm

baik wrote:emangnya loe semua liat apa nabi muhammad saw pake baju perempuan wong nenek moyang kamu aja belum lahir ngaco aja loe semua kalo ngomong pake otak yah gak aku gak marah terserah ente semua yang jelas ajaran islam tedak pernah mejelek jelekan sesamanya emang aku gak tau sejarah islam lebih dalam tapi yang jelas ajaran islam melarang umatnya untuk memperolok / menelek jelekan baik kepada muslim maupun non muslim jadi siapa yang benar ajaranmu yang suka ngejek apa ajaranku yang melarang untuk mengejek liat aja di forum ini isinya penghinaan dari golonganmu ( non Muslim )islam gak pernah mengejek agama lain apalagi sama tuhan dan utusanya, jadi heran saya..... kalo di ukir dari sejarah dulu waktu nabi isa di utus oleh Allah SWT kenapa umatmu jarang yang menjadi pengikutnya wal hasil malah mereka membunuhnya...dan menyalibnya ....betulkan??? tapi kenapa setelah setelah jesus meninggal mereka mulai berbondong bondong percaya bahkan menyembahnya di anggapnya ia anak tuhan ..bukankah itu menandakan mereka itu plinplan maafkalau saya mengatakan begitu karena ceritanya memang begitu. ketahuilah sesungguhnya tuhan tidak beranak dan di peranakan tuhan maha esa tuhan tidak mempunyai nafsu ... seperti manusia, lah kalo tuhan punya nafsu seperti manusia wah bakal habis deh para wanita cantik di dunia ini maaf .bukanya saya mengejek tapi itu realianya bahwa tuhan tidak beranak dan di peranakan sedangkan siti maryam adalah hambanya da nabi isa adalah utusanya itu yang real .dan untuk para non muslim tolong hargai sesama begitu juga yang muslim jangan terpancing kata kata mereka itu saja komentar dari saya apabila ada kata2 yang kurang berkenan mohon di maafkan karena saya juga manusia tempatnya salah dan lupa salam kenal dari saya .wassalam..

pertama-tama, belajarlah dulu menggunakan paragraf serta tanda baca agar tulisan anda enak dibaca orang lain.

kedua, memang anda sendiri mengaku kalau ga tau sejarah agama anda sendiri. maka dari itu, belajarlah agama anda lebih mendalam. baca buku yang banyak dengan referensi yang jelas. jangan hanya tanya orang tanpa referensi jelas.
setelah itu, kembalilah ke situs ini dan bantah semua fitnah2 yg ada.

sampai hari ini saya belum mendapatkan orang yg membantah fitnah2 FFI dengan sumber/referensi dari Q/H yang jelas. yg paling baik, mereka memberikan pengertiannya yg muncul dari otak mereka walaupun akhirnya bertentangan dengan tulisan-tulisan di Q/H.

so... jadilah orang pertama jika sanggup.


:rock: freax
User avatar
freax
 
Posts: 300
Joined: Tue Apr 13, 2010 9:29 pm

Re: Ngapain sih Muhammad pake baju perempuan?

Postby Pembawa Tomat » Tue Sep 21, 2010 2:21 pm

Nyampah wrote:haha demen banget ngomong tuhan beranak..
orang tuhan bertelur jg..

Setujuh Broo, Tuhan kan gak beranak, di sorga kan gak ada kegiatan buat anak,
yang ada kan cuman kegiatan memecahkan ke Perawanan yang berulang2, Tuhan cuman mandang2 aja n denger2 erangannya 72 bidadari hungkul nyak.
Pembawa Tomat
 
Posts: 65
Joined: Sun Aug 22, 2010 9:37 pm

Previous

Return to Resource Centre ttg Allah, Kabah & MUHAMAD



Who is online

Users browsing this forum: No registered users

cron