.

Ngapain sih Muhammad pake baju perempuan?

Sejarah, asal usul ALLAH & KABAH, hubungan Allah dgn Muhamad. Juga, pribadi dan latar belakang MUHAMAD

Ngapain sih Muhammad pake baju perempuan?

Postby iamthewarlord » Tue Apr 21, 2009 4:24 pm

Was Muhammad a Transvestite?
Image

Okay, I am sure you will all be shocked by this revelation, but Islamic oral traditions clearly indicate that Muhammad used to get dressed in Aisha’s dress. Here is the evidence from al hadeeth and here is the direct link from the Saudi Government

Sahih Muslim, number 4415
4415 صحيح مسلم

‏حدثنا ‏ ‏عبد الملك بن شعيب بن الليث بن سعد ‏ ‏حدثني ‏ ‏أبي ‏ ‏عن ‏ ‏جدي ‏ ‏حدثني ‏ ‏عقيل بن خالد ‏ ‏عن ‏ ‏ابن شهاب ‏ ‏عن ‏ ‏يحيى بن سعيد بن العاص ‏ ‏أن ‏ ‏سعيد بن العاص ‏ ‏أخبره ‏ ‏أن ‏ ‏عائشة زوج النبي ‏ ‏صلى الله عليه وسلم ‏ ‏وعثمان ‏ ‏حدثاه ‏
‏أن ‏ ‏أبا بكر ‏ ‏استأذن على رسول الله ‏ ‏صلى الله عليه وسلم ‏ ‏وهو مضطجع على فراشه لابس ‏ ‏مرط ‏ ‏عائشة ‏ ‏فأذن ‏ ‏لأبي بكر ‏ ‏وهو كذلك فقضى إليه حاجته ثم انصرف ثم استأذن ‏ ‏عمر ‏ ‏فأذن له وهو على تلك الحال فقضى إليه حاجته ثم انصرف قال ‏ ‏عثمان ‏ ‏ثم استأذنت عليه فجلس وقال ‏ ‏لعائشة ‏ ‏اجمعي عليك ثيابك فقضيت إليه حاجتي ثم انصرفت فقالت ‏ ‏عائشة ‏ ‏يا رسول الله مالي لم أرك ‏ ‏فزعت ‏ ‏لأبي بكر ‏ ‏وعمر ‏ ‏رضي الله عنهما ‏ ‏كما ‏ ‏فزعت ‏ ‏لعثمان ‏ ‏قال رسول الله ‏ ‏صلى الله عليه وسلم ‏ ‏إن ‏ ‏عثمان ‏ ‏رجل حيي وإني خشيت إن أذنت له على تلك الحال أن لا يبلغ إلي في حاجته ‏
‏و حدثناه ‏ ‏عمرو الناقد ‏ ‏والحسن بن علي الحلواني ‏ ‏وعبد بن حميد ‏ ‏كلهم ‏ ‏عن ‏ ‏يعقوب بن إبراهيم بن سعد ‏ ‏حدثنا ‏ ‏أبي ‏ ‏عن ‏ ‏صالح بن كيسان ‏ ‏عن ‏ ‏ابن شهاب ‏ ‏قال أخبرني ‏ ‏يحيى بن سعيد بن العاص ‏ ‏أن ‏ ‏سعيد بن العاص ‏ ‏أخبره أن ‏ ‏عثمان ‏ ‏وعائشة ‏ ‏حدثاه أن ‏ ‏أبا بكر الصديق ‏ ‏استأذن على رسول الله ‏ ‏صلى الله عليه وسلم ‏ ‏فذكر بمثل حديث ‏ ‏عقيل ‏ ‏عن ‏ ‏الزهري ‏



صحيح مسلم بشرح النووي

‏قوله : ( لابس مرط عائشة ) ‏
‏هو بكسر الميم , وهو كساء من صوف . وقال الخليل : كساء من صوف أو كتان أو غيره . وقال ابن الأعرابي وأبو زيد : هو الإزار . ‏

‏قولها : ( ما لي لم أرك فزعت لأبي بكر وعمر كما فزعت لعثمان ) ‏
‏أي اهتممت لهما , واحتفلت بدخولهما . هكذا هو في جميع نسخ بلادنا : ( فزعت ) بالزاي والعين المهملة , وكذا حكاه القاضي عن رواية الأكثرين . قال : وضبطه بعضهم : فرغت بالراء والغين المعجمة , وهو قريب من معنى الأول . ‏


Sebenarnya buat apa sih dia suka pake bajunya aisah?
Pake baju perempuan?
Apa maksudnya?
Kelainan jiwa atau kelainan seksual?
User avatar
iamthewarlord
 
Posts: 4494
Images: 6
Joined: Sun Feb 08, 2009 11:07 pm
Location: “Ibadah lelaki akan diputus dengan lewatnya keledai, wanita dan anjing hitam.” Muhammad.

Re: Ngapain sih Muhammad pake baju perempuan?

Postby Pedagang_Makanan » Tue Apr 21, 2009 4:58 pm

Lho?
Ga tau yah?
Muhammad kan AC/DC ..
Kadang sama isteri2nya, kadang sama sahabat2 prianya..
User avatar
Pedagang_Makanan
 
Posts: 937
Joined: Fri Mar 20, 2009 11:32 am

Re: Ngapain sih Muhammad pake baju perempuan?

Postby iamthewarlord » Tue Apr 21, 2009 5:04 pm

masa sih doyan lelaki juga?

Kalo gitu;

GW MENOLAK KERAS UNTUK MASUK SURGA ISLAM, KARENA GW TAKUT NANTI ISTRI GW DI TAKSIR MUHAMMAD DAN GW JUGA DIPAKE SAMA MUHAMMAD.
GW MENDINGAN MASUK NERAKA AJA, DIBAKAR JUGA GA BAKAL MATI.
User avatar
iamthewarlord
 
Posts: 4494
Images: 6
Joined: Sun Feb 08, 2009 11:07 pm
Location: “Ibadah lelaki akan diputus dengan lewatnya keledai, wanita dan anjing hitam.” Muhammad.

Re: Ngapain sih Muhammad pake baju perempuan?

Postby Pedagang_Makanan » Tue Apr 21, 2009 5:10 pm

iamthewarlord wrote:masa sih doyan lelaki juga?

Kalo gitu;

GW MENOLAK KERAS UNTUK MASUK SURGA ISLAM, KARENA GW TAKUT NANTI ISTRI GW DI TAKSIR MUHAMMAD DAN GW JUGA DIPAKE SAMA MUHAMMAD.
GW MENDINGAN MASUK NERAKA AJA, DIBAKAR JUGA GA BAKAL MATI.

Image
User avatar
Pedagang_Makanan
 
Posts: 937
Joined: Fri Mar 20, 2009 11:32 am

Re: Ngapain sih Muhammad pake baju perempuan?

Postby moh_mad007 » Tue Apr 21, 2009 5:16 pm

Was Muhammad a Transvestite?
Image

Okay, I am sure you will all be shocked by this revelation, but Islamic oral traditions clearly indicate that Muhammad used to get dressed in Aisha’s dress. Here is the evidence from al hadeeth and here is the direct link from the Saudi Government

Sahih Muslim, number 4415
4415 صحيح مسلم

‏حدثنا ‏ ‏عبد الملك بن شعيب بن الليث بن سعد ‏ ‏حدثني ‏ ‏أبي ‏ ‏عن ‏ ‏جدي ‏ ‏حدثني ‏ ‏عقيل بن خالد ‏ ‏عن ‏ ‏ابن شهاب ‏ ‏عن ‏ ‏يحيى بن سعيد بن العاص ‏ ‏أن ‏ ‏سعيد بن العاص ‏ ‏أخبره ‏ ‏أن ‏ ‏عائشة زوج النبي ‏ ‏صلى الله عليه وسلم ‏ ‏وعثمان ‏ ‏حدثاه ‏
‏أن ‏ ‏أبا بكر ‏ ‏استأذن على رسول الله ‏ ‏صلى الله عليه وسلم ‏ ‏وهو مضطجع على فراشه لابس ‏ ‏مرط ‏ ‏عائشة ‏ ‏فأذن ‏ ‏لأبي بكر ‏ ‏وهو كذلك فقضى إليه حاجته ثم انصرف ثم استأذن ‏ ‏عمر ‏ ‏فأذن له وهو على تلك الحال فقضى إليه حاجته ثم انصرف قال ‏ ‏عثمان ‏ ‏ثم استأذنت عليه فجلس وقال ‏ ‏لعائشة ‏ ‏اجمعي عليك ثيابك فقضيت إليه حاجتي ثم انصرفت فقالت ‏ ‏عائشة ‏ ‏يا رسول الله مالي لم أرك ‏ ‏فزعت ‏ ‏لأبي بكر ‏ ‏وعمر ‏ ‏رضي الله عنهما ‏ ‏كما ‏ ‏فزعت ‏ ‏لعثمان ‏ ‏قال رسول الله ‏ ‏صلى الله عليه وسلم ‏ ‏إن ‏ ‏عثمان ‏ ‏رجل حيي وإني خشيت إن أذنت له على تلك الحال أن لا يبلغ إلي في حاجته ‏
‏و حدثناه ‏ ‏عمرو الناقد ‏ ‏والحسن بن علي الحلواني ‏ ‏وعبد بن حميد ‏ ‏كلهم ‏ ‏عن ‏ ‏يعقوب بن إبراهيم بن سعد ‏ ‏حدثنا ‏ ‏أبي ‏ ‏عن ‏ ‏صالح بن كيسان ‏ ‏عن ‏ ‏ابن شهاب ‏ ‏قال أخبرني ‏ ‏يحيى بن سعيد بن العاص ‏ ‏أن ‏ ‏سعيد بن العاص ‏ ‏أخبره أن ‏ ‏عثمان ‏ ‏وعائشة ‏ ‏حدثاه أن ‏ ‏أبا بكر الصديق ‏ ‏استأذن على رسول الله ‏ ‏صلى الله عليه وسلم ‏ ‏فذكر بمثل حديث ‏ ‏عقيل ‏ ‏عن ‏ ‏الزهري ‏



صحيح مسلم بشرح النووي

‏قوله : ( لابس مرط عائشة ) ‏
‏هو بكسر الميم , وهو كساء من صوف . وقال الخليل : كساء من صوف أو كتان أو غيره . وقال ابن الأعرابي وأبو زيد : هو الإزار . ‏

‏قولها : ( ما لي لم أرك فزعت لأبي بكر وعمر كما فزعت لعثمان ) ‏
‏أي اهتممت لهما , واحتفلت بدخولهما . هكذا هو في جميع نسخ بلادنا : ( فزعت ) بالزاي والعين المهملة , وكذا حكاه القاضي عن رواية الأكثرين . قال : وضبطه بعضهم : فرغت بالراء والغين المعجمة , وهو قريب من معنى الأول . ‏


Sebenarnya buat apa sih dia suka pake bajunya aisah?
Pake baju perempuan?
Apa maksudnya?
Kelainan jiwa atau kelainan seksual?


mohamad itu sex maniak dia akan susah kalo kuontoooool nya gak ngaceeeeng....dalam otak mohamad cuman ada vagina , perang , ngrampok ,ngebunuhin manusia dan kawin mawin.
Sorganya mohamad itu sex kekal ama 72bidadari ..... :rolling: :rolling: :rolling:
User avatar
moh_mad007
 
Posts: 2407
Joined: Tue Jan 15, 2008 12:18 am

Re: Ngapain sih Muhammad pake baju perempuan?

Postby iamthewarlord » Tue Apr 21, 2009 5:19 pm

ditambah lagi...

gw baru tau kalo muhammad juga doyan "knalpot lelaki"...astagafiraunnnnn......
User avatar
iamthewarlord
 
Posts: 4494
Images: 6
Joined: Sun Feb 08, 2009 11:07 pm
Location: “Ibadah lelaki akan diputus dengan lewatnya keledai, wanita dan anjing hitam.” Muhammad.

Re: Ngapain sih Muhammad pake baju perempuan?

Postby gajahngedot » Tue Apr 21, 2009 8:02 pm

Was Muhammad a Transvestite?
Image

Okay, I am sure you will all be shocked by this revelation, but Islamic oral traditions clearly indicate that Muhammad used to get dressed in Aisha’s dress. Here is the evidence from al hadeeth and here is the direct link from the Saudi Government


mungkin itu bentuk kasih sayang beliauw terhadap aisyah... Image
Last edited by gajahngedot on Tue Apr 21, 2009 8:47 pm, edited 1 time in total.
gajahngedot
 
Posts: 81
Joined: Fri Oct 03, 2008 8:35 pm
Location: di Pabrik Susu Aseli... lagi nyortir susu layak dipake & bisa didot... hihihi....

Re: Ngapain sih Muhammad pake baju perempuan?

Postby Gen3ster » Tue Apr 21, 2009 8:24 pm

iamthewarlord
Itu sumber beritanya ada dimana? ntar ama muslim bs dituduh melakukan fitnah ato ga mereka bakal makin membenci org kafir krn lo dah ngejelek2in agama mereka dgn nyomot dr situsnya org2 kafir,

Lbh baik jgn memperkeruh suasana, tdk baik
Gen3ster
 
Posts: 393
Joined: Mon Mar 23, 2009 11:51 pm

Re: Ngapain sih Muhammad pake baju perempuan?

Postby luxx » Tue Apr 21, 2009 8:28 pm

wah gw ga mau komen kehidupan pribadi seseorang ah,
biarkan beliau dengan hobinya itu. paling, kalau ada kenalan gw kelakuannya mirip2 gitu, gw beri sdikit nasihat atau gw rekomendasi ke psikiater.
tapi kalau kehidupan kelamnya jadi "perintah" atau hukum agama nah itu beda kasus, masalahnya berkaitan dgn masalah sosial atau penyakit masyaraqat
luxx
 
Posts: 50
Joined: Wed Sep 13, 2006 8:50 am

Re: Ngapain sih Muhammad pake baju perempuan?

Postby iamthewarlord » Wed Apr 22, 2009 2:48 pm

Gen3ster wrote:iamthewarlord
Itu sumber beritanya ada dimana? ntar ama muslim bs dituduh melakukan fitnah ato ga mereka bakal makin membenci org kafir krn lo dah ngejelek2in agama mereka dgn nyomot dr situsnya org2 kafir,

Lbh baik jgn memperkeruh suasana, tdk baik


dari sini :


MUHAMMAD MENCIUM DAN MENGISAP LIDAH LELAKI.
==========================================
http://hadith.al-islam.com/Display/Disp ... 6245&doc=6

مسند أحمد .. مسند الشاميين .. حديث معاوية بن أبي سفيان رضي الله تعالى عنه

"‏ ‏حدثنا ‏ ‏هاشم بن القاسم ‏ ‏حدثنا ‏ ‏حريز ‏ ‏عن ‏ ‏عبد الرحمن بن أبي عوف الجرشي ‏ ‏عن ‏ ‏معاوية ‏ ‏قال ‏
‏رأيت رسول الله ‏ ‏صلى الله عليه وسلم ‏ ‏يمص لسانه ‏ ‏أو قال شفته ‏ ‏يعني ‏ ‏الحسن بن علي ‏ ‏صلوات الله عليه ‏ ‏وإنه ‏ ‏لن يعذب لسان أو شفتان مصهما رسول الله ‏ ‏صلى الله عليه وسلم ‏"

Hashem bin Kassem had told us Hariz by bin rahman bin abi awf al gorshi by muaweya said: "I saw Rassool Alla (pbuh)sucking his tongue or he said his lips meaning al hassan bin ali prayers of allah on him and that he will not torture the tongue or lips that were sucked on by rassool allah (PBUH)

Terjemahan:
Hashem bin Kassem memberitahukan kita bahwa Hariz bin rahman bin abi awf al gorshi oleh Muawiya berkata: “Kulihat Rasulallah (pbuh) mengisap lidahnya (lelaki) atau dia bilang bibirnya meniatkan doa2 al hassan bin ali pada Allah baginya dan bahwa dia tidak akan menyiksa lidah atau mulut yang sudah dihisap oleh Rasulallah (pbuh).

http://arabic.islamicweb.com/Books/seer ... k=3&id=431
وفي خصائص العشرة للزمخشري أن النبي صل الله عليه وسلم تولى تسميته بعلي وتغذيته أياما من ريقه المبارك بمصه لسانه فعن فاطمة بنت أسد أم علي رضي الله تعالى عنها أنا قالت لما ولدته سماه عليا وبصق في فيه ثم إنه ألقمه لسانه فما زال يمصه حتى نام قالت فلما كان من الغد طلبنا له مرضعة فلم يقبل ثدي أحد فدعونا له محمدا صلى الله عليه وسلم فألقمه لسانه فنام فكان كذلك ما شاء الله عز وجل

From the specifics of relationship by the Zamakhshari that Al-Nabey (PBUH) called him Ali (bin abi taleb later the 4th Caliph) and fed him for days from his blessed saliva by sucking on his tongue. By Fatima bint Assad the mother of Ali (May Allah Agrees on him) she said, when i gave birth to him he called him Ali and he spit in his mouth then he fed him his tongue and he sucked it until he slept. The next day we got him a breastfeeder but ali did not accept the nipples of anyone, so we called Muhammad PBUH so he fed him his tongue so (ALi) slept, Masha-allah Azza Wa Galla.

Dari hubungan spesifik dengan Zamakhshari yang Rasul memanggilnya Ali (bin abi taleb, calon kalifah keempat) dan menyuapinya berhari-hari dengan ludah berkatnya dengan cara mengisap lidahnya. Oleh Fatima binti Assad, ibunya Ali, berkata, ketika kulahirkan dia, Rasul memanggilnya Ali dan dia meludahi mulutnya lalu lidahnya dimasukkan kemulut Ali dan Ali mengisapnya sampai dia tertidur. Hari besoknya kami mendapatkan ibu susu untuknya tapi Ali tidak mau mengisap putting susu siapapun, jadi kami panggil Muhammad PBUH agar dia berikan lidahnya supaya Ali bisa tertidur dengan mengisapnya. Masha Allah Azza Wa Galla.

MUHAMMAD SERING MEMAKAI PAKAIAN WANITA
=======================================
http://hadith.al-islam.com/Display/Disp ... 2393&doc=0

صحيح البخاري .. كتاب الهبة و فضلها و التحريض عليها .. باب من أهدى إلى صاحبه و تحرى بعض نسائه دون بعض

فدار إليها فكلمته فقال لها ‏ ‏لا تؤذيني في ‏ ‏عائشة ‏ ‏فإن الوحي لم يأتني وأنا في ثوب امرأة إلا ‏ ‏عائشة ‏ ‏

"so he turned to her so she talked to him so he said: do not hurt me in Aisha, because the revelation did not come to me when I am in the dress of any other woman except with I am in the dress of Aisha."

Hadis ini panjang, tapi diambil yang pentingnya saja:

“Lalu dia (Muhammad) berpaling pada Aisha agar aisha berbicara padanya, lalu dia berkata: Jangan sakiti aku Aisha, karena wahyu tidak datang padaku ketika aku memakai pakaian wanita lain kecuali memakai pakaianmu Aisha.”

MUHAMMAD BERMESRAAN DIPASAR DG LELAKI
=======================================
فى يوم خرج محمدإلى السوق-فوجد زاهرا وكان يحبه فأحتضنه من الخلف فقال له زاهر اطلقنى من انت؟ فقال له محمد انا من يشترى العبيد ورفض ان يطلقه فلما عرف زاهر أنة محمد صار يمكن ظهره من صدر محمد الشريف.

السيرة الحلبية ج 3 ص 441 وفتحي رضوان في (الثائر الأعظم) ص 140

Al Seera Al Halabeya part 3 page 441 & FAthi Radwan in (Al Sa-er Al Aazam) page 140

"On a day Muhammad went out to the market and he found Zahir and he loved him so he hugged him from behind, so zahir said: "Let me go, who is this", so Muhammad said: "I am the one who buys the slaves" and he refused to let him go, so when Zahir knew it was Muhammad he rubbed his back in the (glorious) chest of Muhammad."

“Waktu Muhammad pergi kepasar dan dia temukan Zahir, karena dia sangat mencintai orang ini dia memeluknya dari belakang, lalu Zahir berkata: “Lepaskan, siapa ini?”, lalu Muhammad berkata: “Aku orang yang membeli budak2” dan dia menolak melepaskannya, lalu ketika Zahir tahu Muhammad yang memeluknya, dia menggosok-gosokkan punggungnya ke dada (glorious) nya Muhammad.”



dan dari sini :

From the book of Sahih Muslim, Hadith Number: 4415.Narrated by Abdal Malik Ibn Shu'aib ibn Laith Ibn Sa'ad, narrated by his father, narrated by his grandfather, narrated by Ukail Ibn Khalid, narrated by Ibn Shihab, narrated by Yahya Ibn Sa'id Ibn Al Aas who narrated that Aisha, the wife of the prophet, and Uthman related to him that Abu Bakr requested permission from the prophet to enter when the prophet was lying down on Aisha's bed WEARING HER GARMENT (Mirt). So the prophet gave permission to Abu Bakr to enter while he (Muhammad) was in that state and Abu Bakr finished what he needed and left. Later, Umar came and requested permission to enter and the prophet gave him permission to enter while he (Muhammad) was in that state. So Umar finished what he needed and left. Later, Uthman requested permission to enter to the prophet, so Muhammad sat up and told Aisha, ?TAKE ALL THE CLOTHING THAT BELONGS TO YOU.' So Aisha did as the prophet requested and left. Afterwards, Aisha asked the prophet? O prophet! Why is it that I didn't see you anxious when Abu Bakr or Umar came like you were when Uthman came in?' The prophet replied, "Uthman is a bashful man, and I feared that if I gave him permission to enter in the state that I was in, he would not have finished what he came for.'


ternyata re-post.

http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... 22c291cc5d
User avatar
iamthewarlord
 
Posts: 4494
Images: 6
Joined: Sun Feb 08, 2009 11:07 pm
Location: “Ibadah lelaki akan diputus dengan lewatnya keledai, wanita dan anjing hitam.” Muhammad.

Re: Ngapain sih Muhammad pake baju perempuan?

Postby Pedagang_Makanan » Wed Apr 22, 2009 3:08 pm

^
:vom: :vom :vom:
Muhammad mencium dam mengisap lidah lelaki? ... ... ... :-# (tak bisa berkata-kata lagi)
Muhammad bermesraan di pasar dengan seorang lelaki? .................. :-# :-# :-# :-#
User avatar
Pedagang_Makanan
 
Posts: 937
Joined: Fri Mar 20, 2009 11:32 am

Re: Ngapain sih Muhammad pake baju perempuan?

Postby iamthewarlord » Wed Apr 22, 2009 3:30 pm

gw mendingan jadi bahan bakar neraka daripada lidah gw di hisap muhammad si surga...
User avatar
iamthewarlord
 
Posts: 4494
Images: 6
Joined: Sun Feb 08, 2009 11:07 pm
Location: “Ibadah lelaki akan diputus dengan lewatnya keledai, wanita dan anjing hitam.” Muhammad.

Re: Ngapain sih Muhammad pake baju perempuan?

Postby Pedagang_Makanan » Wed Apr 22, 2009 3:43 pm

^
bro.. aku buka linknya kok isinya tulisan arab semua yah..
User avatar
Pedagang_Makanan
 
Posts: 937
Joined: Fri Mar 20, 2009 11:32 am

Re: Ngapain sih Muhammad pake baju perempuan?

Postby iamthewarlord » Wed Apr 22, 2009 3:59 pm

User avatar
iamthewarlord
 
Posts: 4494
Images: 6
Joined: Sun Feb 08, 2009 11:07 pm
Location: “Ibadah lelaki akan diputus dengan lewatnya keledai, wanita dan anjing hitam.” Muhammad.

Re: Ngapain sih Muhammad pake baju perempuan?

Postby Pedagang_Makanan » Wed Apr 22, 2009 8:12 pm

Apakah mungkin muhammad mengidap kelainan transvestite ?

http://gugling.com/jenis-jenis-kelainan-seksual.html
Transvestite adalah istilah yang diberikan kepada seorang laki-laki heteroseksual yang menginginkan memakai pakaian perempuan. Tujuannya untuk membangkitkan rangsangan seksual dan kemudian dapat memperoleh kepuasan seksualnya. Kelainan ini merupakan gangguan psikoseksual.

http://www2.kompas.com/kesehatan/news/0 ... 065031.htm
Transvestisme
Transvestisme juga dikenal sebagai berpakaian lawan jenis (cross-dressing). Bagi sebagian pria, transvestisme merupakan suatu aktivitas seksual di mana kepuasan emosional dan fisik diperoleh dari menggunakan pakaian wanita. Keliru jika menganggap transvestisme adalah homoseksual. Sebagian besar adalah heteroseksual dengan kehidupan seks yang cukup konvensional dan banyak yang menikah serta memiliki anak.

Pola pakaian lawan jenis cukup bervariasi. Sebagian transvestist menolak pakaian pria sama sekali dan menggunakan pakaian wanita sepanjang waktu. Sebagian lagi hanya menggunakan pakaian wanita kadang-kadang saja atau sering kali, sedangkan yang lain hanya memilih satu jenis pakaian saja. Sebagian penderita transvestisme memiliki kepribadian ganda --satu pria dan satu wanita-- dan berpakaian lawan jenis untuk mengekspresikan kepribadian wanitanya sementara pada dasarnya adalah maskulin.

Biasanya kelainan ini bermula sejak anak-anak atau remaja. Seperangkat pakaian yang disukai dapat menjadi benda yang merangsang nafsu seksualnya. Awalnya dipakai pada saat masturbasi, kemudian saat persetubuhan. Yang dikenakan mula-mula hanya terbatas cross-dressing parsial (hanya mengenakan BH dan celana dalam), lama-kelamaan mengenakan pakaian wanita lengkap, cross-dressing total. Yang terakhir dilakukan ketika si penderita mulai merasa mampu berdikari, sekitar masa remaja sampai dewasa muda. Frekuensi kejadiannya makin lama makin meningkat dan akhirnya menjadi kebiasaan.

Seiring dengan bertambahnya usia, kecenderungan untuk mendapatkan kepuasan seksual melalui cara ini dapat berkurang atau bahkan hilang. Walaupun ada kalanya sejumlah kecil transvestit muncul pada usia lebih lanjut, yang menghendaki mengenakan pakaian wanita dan hidup sebagai wanita secara tetap.

Dalam kasus terakhir ini transvestisme berubah menjadi transeksualisme; penderita ingin berganti kelamin, menjadi seperti lawan jenis, dan tidak lagi mendapat kepuasan seksual hanya dengan cross-dressing. Penderita merasa dirinya benar-benar wanita
User avatar
Pedagang_Makanan
 
Posts: 937
Joined: Fri Mar 20, 2009 11:32 am

Re: Ngapain sih Muhammad pake baju perempuan?

Postby syanman » Tue Apr 28, 2009 2:53 pm

:vom: :vom: tidakkkkkkkk....!!!!!!! mending wa mencium orang sakit AIDS dari pada harus di sedot lidah ku sama laki2...!!!!!
syanman
 
Posts: 257
Joined: Sat Mar 21, 2009 9:21 pm

Re: Ngapain sih Muhammad pake baju perempuan?

Postby Garem » Mon Oct 19, 2009 12:20 am

Sdr. lumbangaul, ada tertulis:
Siapa lekas naik darah, berlaku ****, tetapi orang yang bijaksana, bersabar.
Kenapa anda marah? Pakailah pikiran anda, jangan emosi anda, salam. ](*,)
User avatar
Garem
 
Posts: 284
Joined: Tue Oct 21, 2008 9:15 pm

Re: Ngapain sih Muhammad pake baju perempuan?

Postby DHS » Mon Oct 19, 2009 12:25 am

Image
User avatar
DHS
 
Posts: 4378
Images: 4
Joined: Sat Jan 05, 2008 7:56 pm

Re: Ngapain sih Muhammad pake baju perempuan?

Postby Bigman » Mon Oct 19, 2009 12:34 am

Bro Garem, sdr. lubanggaul ter-obsesi ajaran muhammad alm! Image :lol:
Kalo muslim2 bisa sabar, bijaksana, & berenti jadi murid muhammad alm, Republik Indonesia pasti maju, trim's.
User avatar
Bigman
 
Posts: 3240
Joined: Sat Jan 03, 2009 8:19 pm

Re: Ngapain sih Muhammad pake baju perempuan?

Postby walet » Mon Oct 19, 2009 1:41 am

lumbangaul wrote:YESUS KEPARAT..................BUNDA MARIA DAN KRONI2NYA THE MOTHER FUCKER.......!!!!!!


Sabar om, nanti di akherat muhammad kelaut Yesus mengadili kamu loh, ada di Quran, hati2.
walet
 
Posts: 5973
Images: 16
Joined: Wed Feb 11, 2009 4:52 am

Next

Return to Resource Centre ttg Allah, Kabah & MUHAMAD



Who is online

Users browsing this forum: No registered users