.

Tuhannya Arab ada di Mekkah, bukan di langit

Sejarah, asal usul ALLAH & KABAH, hubungan Allah dgn Muhamad. Juga, pribadi dan latar belakang MUHAMAD

Tuhannya Arab ada di Mekkah, bukan di langit

Postby Duladi » Thu Apr 17, 2008 11:29 am

Tuhannya Arab ada di Mekkah, bukan di langit

Anda setiap hari sujud menghadap kotanya orang Arab, itu karena awloh ada di situ.
Heran, bukan? Kenapa di kotanya orang Arab dia tinggal, dan tidak di surga? Karena dialah IBLIS yang terusir dari surga dan dibuang ke bumi, sebagaimana wahyu Rasul Yohanes:

Wahyu 12:9 Dan naga besar itu, si ular tua, yang disebut Iblis atau Satan, yang menyesatkan seluruh dunia, dilemparkan ke bawah; ia dilemparkan ke bumi, bersama-sama dengan malaikat-malaikatnya.

Karena Iblis ada di bumi, sedangkan TUHAN ada di surga (di takhta-Nya di langit), maka Muhammad melarang pengikutnya menyembah Tuhan yang di langit, tapi menyembah Iblis yang di bumi yang berwujud batu hitam:

Sahih Muslim Book 4. Prayer. Hadith 0862
Jabir bin samura melaporkan:Rasul berkata : Orang2 yang memandang ke langit di saat berdoa diharuskan menghindari itu atau mereka kehilangan penglihatannya

Sahih Muslim Book 4. Prayer. Hadith 0863
Abu Huraira melaporkan: Orang2 diharuskan menghindari memandang langit di saat sedang sembahyang, atau mata mereka akan di renggut.

QS 2:144. Sungguh Kami (sering) melihat mukamu menengadah ke langit, maka sungguh Kami akan memalingkan kamu ke kiblat yang kamu sukai. Palingkanlah mukamu ke arah Masjidil Haram. Dan dimana saja kamu berada, palingkanlah mukamu ke arahnya. Dan sesungguhnya orang-orang (Yahudi dan Nasrani) yang diberi Al Kitab (Taurat dan Injil) memang mengetahui, bahwa berpaling ke Masjidil Haram itu adalah benar dari Tuhannya; dan Allah sekali-kali tidak lengah dari apa yang mereka kerjakan.

QS 2:150. Dan dari mana saja kamu (keluar), maka palingkanlah wajahmu ke arah Masjidil Haram. Dan dimana saja kamu (sekalian) berada, maka palingkanlah wajahmu ke arahnya, agar tidak ada hujjah bagi manusia atas kamu, kecuali orang-orang yang zalim diantara mereka. Maka janganlah kamu takut kepada mereka dan takutlah kepada-Ku (saja). Dan agar Ku-sempurnakan nikmat-Ku atasmu, dan supaya kamu mendapat petunjuk.

Seharusnya kalian sadar, secara tidak langsung Muhammad telah menjadi ALAT IBLIS. Dia telah menggiring kalian kepada penyembahan yang salah, yaitu menyembah IBLIS yang telah diusir TUhan dari surga. Muhammad melarang kalian menyembah atau berdoa menghadap langit, karena Tuhan ada di langit. Muhammad malah menyuruh kalian sujud menyembah menghadap kota Arab, karena di situlah Iblis tinggal.
Duladi
 
Posts: 7103
Joined: Thu Apr 12, 2007 10:19 pm
Location: Samarinda

Re: Tuhannya Arab ada di Mekkah, bukan di langit

Postby Duladi » Thu Apr 17, 2008 11:46 am

Forum diskusi:
Kenapa Muslim sujud menghadap kota Mekkah?
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... 287#321287
Duladi
 
Posts: 7103
Joined: Thu Apr 12, 2007 10:19 pm
Location: Samarinda

Postby gandoeldpk » Thu Apr 17, 2008 2:18 pm

Ohhhhhh... gitu ya mas???? Masa sih? Aneh ...
User avatar
gandoeldpk
 
Posts: 203
Joined: Fri Mar 21, 2008 3:06 am

Re: Tuhannya Arab ada di Mekkah, bukan di langit

Postby baik » Fri Apr 23, 2010 8:05 am

kata siapa emakmu kali yang bilang begitu sok tau loe emangnya loe pernah liat apa!!!!! ..... coba buktiin dimana dan bentuknya seperti apa
baik
 
Posts: 2
Joined: Fri Apr 23, 2010 12:22 am

Re: Tuhannya Arab ada di Mekkah, bukan di langit

Postby Nyampah » Fri Apr 23, 2010 3:34 pm

@atas
iya bro emak gw yg bilang, bentuknya seperti vagina.. :drool:
Nyampah
 
Posts: 180
Joined: Tue Feb 23, 2010 1:09 pm

Re: Tuhannya Arab ada di Mekkah, bukan di langit

Postby iamislam » Sun May 02, 2010 5:10 pm

Duladi wrote:Tuhannya Arab ada di Mekkah, bukan di langit

Anda setiap hari sujud menghadap kotanya orang Arab, itu karena awloh ada di situ.
Heran, bukan? Kenapa di kotanya orang Arab dia tinggal, dan tidak di surga? Karena dialah IBLIS yang terusir dari surga dan dibuang ke bumi, sebagaimana wahyu Rasul Yohanes:

Wahyu 12:9 Dan naga besar itu, si ular tua, yang disebut Iblis atau Satan, yang menyesatkan seluruh dunia, dilemparkan ke bawah; ia dilemparkan ke bumi, bersama-sama dengan malaikat-malaikatnya.

Karena Iblis ada di bumi, sedangkan TUHAN ada di surga (di takhta-Nya di langit), maka Muhammad melarang pengikutnya menyembah Tuhan yang di langit, tapi menyembah Iblis yang di bumi yang berwujud batu hitam:

Sahih Muslim Book 4. Prayer. Hadith 0862
Jabir bin samura melaporkan:Rasul berkata : Orang2 yang memandang ke langit di saat berdoa diharuskan menghindari itu atau mereka kehilangan penglihatannya

Sahih Muslim Book 4. Prayer. Hadith 0863
Abu Huraira melaporkan: Orang2 diharuskan menghindari memandang langit di saat sedang sembahyang, atau mata mereka akan di renggut.

QS 2:144. Sungguh Kami (sering) melihat mukamu menengadah ke langit, maka sungguh Kami akan memalingkan kamu ke kiblat yang kamu sukai. Palingkanlah mukamu ke arah Masjidil Haram. Dan dimana saja kamu berada, palingkanlah mukamu ke arahnya. Dan sesungguhnya orang-orang (Yahudi dan Nasrani) yang diberi Al Kitab (Taurat dan Injil) memang mengetahui, bahwa berpaling ke Masjidil Haram itu adalah benar dari Tuhannya; dan Allah sekali-kali tidak lengah dari apa yang mereka kerjakan.

QS 2:150. Dan dari mana saja kamu (keluar), maka palingkanlah wajahmu ke arah Masjidil Haram. Dan dimana saja kamu (sekalian) berada, maka palingkanlah wajahmu ke arahnya, agar tidak ada hujjah bagi manusia atas kamu, kecuali orang-orang yang zalim diantara mereka. Maka janganlah kamu takut kepada mereka dan takutlah kepada-Ku (saja). Dan agar Ku-sempurnakan nikmat-Ku atasmu, dan supaya kamu mendapat petunjuk.

Seharusnya kalian sadar, secara tidak langsung Muhammad telah menjadi ALAT IBLIS. Dia telah menggiring kalian kepada penyembahan yang salah, yaitu menyembah IBLIS yang telah diusir TUhan dari surga. Muhammad melarang kalian menyembah atau berdoa menghadap langit, karena Tuhan ada di langit. Muhammad malah menyuruh kalian sujud menyembah menghadap kota Arab, karena di situlah Iblis tinggal.



OI IBLIS YANG BAKAL MASUK NERAKA JAHANAM...BRANI BANGET LU MANGGIL TUHAN GW DGN ASAL"AN.. (awloh) <<NTU SAL
AL OI SETAN...YANG BENER ALLAH SWT ...OI PENDIRI FORUM TERKUTUK INI....BESOK GW UDAH KGK LIAT FORUM INI ATO LO GW TUNTUT ATAS TUNTUTAN SARAH DAN MENJELEK"AN AGAMA SESEORANG...ATAU LO MAU GW DEFACE NI WEB MPE AKAR"X...? ALLAH HUAKBAR..ALLAH HUAKBAR..ALLAH HUAKBAR... !!
iamislam
 
Posts: 112
Joined: Sun May 02, 2010 4:47 pm

Re: Tuhannya Arab ada di Mekkah, bukan di langit

Postby truthneverchange » Sun May 02, 2010 6:08 pm

iamislam wrote:OI IBLIS YANG BAKAL MASUK NERAKA JAHANAM...BRANI BANGET LU MANGGIL TUHAN GW DGN ASAL"AN.. (awloh) <<NTU SAL
AL OI SETAN...YANG BENER ALLAH SWT ...OI PENDIRI FORUM TERKUTUK INI....BESOK GW UDAH KGK LIAT FORUM INI ATO LO GW TUNTUT ATAS TUNTUTAN SARAH DAN MENJELEK"AN AGAMA SESEORANG...ATAU LO MAU GW DEFACE NI WEB MPE AKAR"X...? ALLAH HUAKBAR..ALLAH HUAKBAR..ALLAH HUAKBAR... !!


woi penyembah batu berhala hajar aswad bernama allah swt (dewa bulan/ iblis laknatullah), buruan tuntut forum 'terkutuk' ini lewat berita biar banyak orang tau forum ini ngebahas nabi palsu terkutuk laknat bernama muhammad. klo perlu loe jihad ngorbanin nyawa loe dengan seperangkat alat jihad biar loe bisa segera ketemu allah swt (dewa bulan/ iblis laknatullah) loe di dalam lautan api (neraka).

buruan jihad ye? allah swt (dewa bulan/ iblis laknatullah) loe udah ga sabar kasih hadiah berupa siksaan kekal nan abadi di dalam lautan api(neraka)...!
User avatar
truthneverchange
 
Posts: 1219
Joined: Fri Aug 10, 2007 1:37 pm
Location: lautan api [neraka] => http://www.youtube.com/watch?v=n-8MJ3Bivw8

Re: Tuhannya Arab ada di Mekkah, bukan di langit

Postby I Want You » Mon May 03, 2010 1:24 pm

iamislam wrote:
OI IBLIS YANG BAKAL MASUK NERAKA JAHANAM...BRANI BANGET LU MANGGIL TUHAN GW DGN ASAL"AN.. (awloh) <<NTU SAL
AL OI SETAN...YANG BENER ALLAH SWT ...OI PENDIRI FORUM TERKUTUK INI....BESOK GW UDAH KGK LIAT FORUM INI ATO LO GW TUNTUT ATAS TUNTUTAN SARAH DAN MENJELEK"AN AGAMA SESEORANG...ATAU LO MAU GW DEFACE NI WEB MPE AKAR"X...? ALLAH HUAKBAR..ALLAH HUAKBAR..ALLAH HUAKBAR... !!


satu lagi muslim , tong kosong nyaring bunyinya , ngancem2 ( ngikut kebiasaan junjungan ya ? ) ! :green: :lol: :rolling: :rofl:

gua tunggu realisasinya ! :-k
User avatar
I Want You
 
Posts: 2394
Joined: Thu May 07, 2009 2:20 pm
Location: Serambi Yerusalem

Re: Tuhannya Arab ada di Mekkah, bukan di langit

Postby iamislam » Thu May 06, 2010 7:35 pm

@I WANT YOU
@TRuth

ckckc...lucu omongan lo pada..emang dasar orang" Dungu +++++++...

makanya..minta mati suri Sono di Gusti ALLAH SWT biar tau yang sebenarnya...

untung gw tau dan gw mau bertaubat atasnya.. \:D/ \:D/ \:D/ \:D/
iamislam
 
Posts: 112
Joined: Sun May 02, 2010 4:47 pm

Re: Tuhannya Arab ada di Mekkah, bukan di langit

Postby babi halal » Tue May 11, 2010 9:43 am

iamislam wrote:OI IBLIS YANG BAKAL MASUK NERAKA JAHANAM...BRANI BANGET LU MANGGIL TUHAN GW DGN ASAL"AN.. (awloh) <<NTU SAL
AL OI SETAN...YANG BENER ALLAH SWT ...OI PENDIRI FORUM TERKUTUK INI....BESOK GW UDAH KGK LIAT FORUM INI ATO LO GW TUNTUT ATAS TUNTUTAN SARAH DAN MENJELEK"AN AGAMA SESEORANG...ATAU LO MAU GW DEFACE NI WEB MPE AKAR"X...? ALLAH HUAKBAR..ALLAH HUAKBAR..ALLAH HUAKBAR... !!


:-k KOK JADI SI SARAH YANG DITUNTUT ??? WKAKAK.... NGOMONG AJA NGGAK BECUS LO... OWLOH BARBAR, OWLOH BARBAR! :rofl:
babi halal
 
Posts: 196
Joined: Thu Apr 29, 2010 9:05 am

Re: Tuhannya Arab ada di Mekkah, bukan di langit

Postby lambank03 » Sun May 16, 2010 2:29 am

tuhanmu manusia ya.... bisa mati lagi... tuhan kok disalib mati. kalo bener2 tuhan pada saat itu, dari awal isa almasih ngajrin menyembah Allah bukan yesus.

NB: aq bukan muslim yang baek cz mengujat kalian... (catatan ini karena aq baru sadar saat ini perlu meningkatkan iman lagi)

NB2: udah ah... maaf kl udah menyinggung percayailah agama kalian kl menurut kalian itu benar, aq punya kepercayaan sendiri dan jangan mengusik kepercayaanku.

bahaslah agama kalian kenapa harus membahas agama kami. apa seperti ini cara kalian menyebar dakwah. mengolok2 agama laen yg disembah. ujung2nya saling mengolok. mencari kebenaran sesuai nafsu, ego masing2. bahsahlah injil kalian.
lambank03
 
Posts: 19
Joined: Sun May 16, 2010 12:47 am

Re: Tuhannya Arab ada di Mekkah, bukan di langit

Postby saia » Sun May 16, 2010 5:04 am

tuhanmu manusia ya.... bisa mati lagi... tuhan kok disalib mati. kalo bener2 tuhan pada saat itu, dari awal isa almasih ngajrin menyembah Allah bukan yesus.

NB: aq bukan muslim yang baek cz mengujat kalian... (catatan ini karena aq baru sadar saat ini perlu meningkatkan iman lagi)

NB2: udah ah... maaf kl udah menyinggung percayailah agama kalian kl menurut kalian itu benar, aq punya kepercayaan sendiri dan jangan mengusik kepercayaanku.

bahaslah agama kalian kenapa harus membahas agama kami. apa seperti ini cara kalian menyebar dakwah. mengolok2 agama laen yg disembah. ujung2nya saling mengolok. mencari kebenaran sesuai nafsu, ego masing2. bahsahlah injil kalian.


kresten .. lagi kresten lagi ... kenapa ga bahas Tuhannya orang hindu, seneng amat OOT ke kresten mulu.
mas kalo punya otak, di pakai donk. berikan argumen ente ... kalo ga bisa bantah, tolong minggat dari sini!!
saia
 
Posts: 1355
Joined: Mon Oct 05, 2009 2:50 am
Location: Di seberang ka'bah mengamati kerumunan manusia dungu

Re: Tuhannya Arab ada di Mekkah, bukan di langit

Postby iamislam » Wed May 19, 2010 5:34 pm

@om lambank


Sssstt... :-$ :-$

kita tidak boleh saling menghina Agama Allah SWT...

agama kristen ntu agama Allah Juga..

Kristen bukan menganggap Nabi Isa Tuhan..melainkan Mengagungkannya seperti Allah Swt tapi tidak seangung Allah Swt..

mari kita sama" menghancurkan musuh Allah Swt yg Bernama Kafir...karena merekalah Bumi Skrang pnas skali ... :axe: :axe: :axe: :axe: :axe: :axe:
iamislam
 
Posts: 112
Joined: Sun May 02, 2010 4:47 pm

Re: Tuhannya Arab ada di Mekkah, bukan di langit

Postby ramonhorpa » Wed May 19, 2010 7:08 pm

iamislam wrote:@om lambank


Sssstt... :-$ :-$

kita tidak boleh saling menghina Agama Allah SWT...

agama kristen ntu agama Allah Juga..

Kristen bukan menganggap Nabi Isa Tuhan..melainkan Mengagungkannya seperti Allah Swt tapi tidak seangung Allah Swt..

mari kita sama" menghancurkan musuh Allah Swt yg Bernama Kafir...karena merekalah Bumi Skrang pnas skali ... :axe: :axe: :axe: :axe: :axe: :axe:


apa ayat di bawah ini perlu dinasakh-keun
muhammad wrote:3:85. Barangsiapa mencari agama selain agama Islam, maka sekali-kali tidaklah akan diterima (agama itu)daripadanya, dan dia di akhirat termasuk orang-orang yang rugi.


kali ini kau terlambat 1400 taon, coba waktu itu kau ada disamping Moehamat dan Oemar,
ceritanya tentu laen
ramonhorpa
 
Posts: 1667
Joined: Tue Jul 29, 2008 10:35 pm
Location: INDONESIA

Re: Tuhannya Arab ada di Mekkah, bukan di langit

Postby iamislam » Thu Jul 01, 2010 4:26 pm

Alow all kafir...sory lama gak oll..banyak tugas sekolah yang harus aku dahuluin karena kita hidup di dunia ini hanya semata" untuk Allah SWT dan mencari ilmu sbg bekal di akhirat nanti..


@ramonhorpa

OMG...kwwkkw

saya telat jauh banget y..

klu sya ajah segitu..
gmana

pra kafir yang da disini y... kwkwkwkwk :rolling: :rolling: :rolling: :rolling: :rolling:
iamislam
 
Posts: 112
Joined: Sun May 02, 2010 4:47 pm

Re: Tuhannya Arab ada di Mekkah, bukan di langit

Postby yongis » Sat Jul 10, 2010 11:37 pm

Duladi wrote:Tuhannya Arab ada di Mekkah, bukan di langit

Karena Iblis ada di bumi, sedangkan TUHAN ada di surga (di takhta-Nya di langit), maka Muhammad melarang pengikutnya menyembah Tuhan yang di langit, tapi menyembah Iblis yang di bumi yang berwujud batu hitam:


Seharusnya kalian sadar, secara tidak langsung Muhammad telah menjadi ALAT IBLIS. Dia telah menggiring kalian kepada penyembahan yang salah, yaitu menyembah IBLIS yang telah diusir TUhan dari surga. Muhammad melarang kalian menyembah atau berdoa menghadap langit, karena Tuhan ada di langit. Muhammad malah menyuruh kalian sujud menyembah menghadap kota Arab, karena di situlah Iblis tinggal.


hajar aswad adalah batu putih...dosa manusialah yg menjadikanya berwarna hitam

kalo kita menghadap langit disana ada bulan, bintang , matahari...salah sembah ntar doong

kita menghadap ka'bah karena dari atap kabah itulah cahaya diteruskan ke langit allah.......

prinsipnya kayak kita internet pake wifi ke ruter, nah antena diatas gedung yg menuju ISP itulah ka bah...,allah nya ada di ISP

kira2 analoginya demikian....karena internetan adalah 2 arah..,kita menghadap allah adalah 2 arah juga...,karena kalo kita sholat hanya kewajiban ibarat cuma 1 arah...,tapi kalo ada kebahagiaan dalam sholat insyaallah telah terjadi pertukaran data 2 arah...
User avatar
yongis
 
Posts: 377
Joined: Wed Apr 21, 2010 4:31 pm

Re: Tuhannya Arab ada di Mekkah, bukan di langit

Postby farisMuslim » Sun Jul 11, 2010 12:00 am

aduh brur .. he he he he he he :rolling: :rolling: :rolling: :rolling: :rolling: :rolling: :rolling: :rolling: :rolling:

Coba terangin deh .. dimana dari ayat yang menyatakan bahwa ka'bah itu adalah sembahan.
Dan perintah untuk MENGHADAPKAN WAJAH ke ka'bah itu memang perintah ALLAH .
Nah lho .. Ngopy dari mana bang. :stun:
User avatar
farisMuslim
 
Posts: 33
Joined: Thu Jun 10, 2010 7:37 pm
Location: Indonesia

Re: Tuhannya Arab ada di Mekkah, bukan di langit

Postby yongis » Sun Jul 11, 2010 12:30 pm

copy paste dulu yak...lagi males mikir nih...tapi setidaknya yg menyangkut ayat saya selalu krosscheck dulu dengan alqur'an yang saya pegang....
panjang banged sih sebenarnya tapi saya copy paste intinya saja....



Teori Psiko sibernetika mengatakan, pencapaian manusia dalam menjalani hidup tercermin dari arus informasi yang terekam dalam memori. Beragam informasi yang dicerna oleh memori itu berbentuk simbol-simbol. Bila simbol Rp atau $ begitu kuat melekat dalam memori seseorang, bisa dipastikan orang tersebut selalu mengejar uang dan materi. Atau barangkali simbol mobil mewah yang begitu melekat pada memori seseorang, maka bisa dikatakan orang tadi senang akan kemewahan. Bagaimana dengan Anda, simbol manakah yang selalu muncul dibenak dan memori Anda?
Pastilah Anda tidak asing dengan simbol angka “5”, hal ini terkait kewajiban kaum muslimin dalam menunaikan shalat lima waktu sehari semalam. Sadar atau tidak, saat mendirikan shalat sebenarnya kita mengarahkan atau memfokuskan memori guna merekam simbol angka 5 itu.
Rasanya, tak banyak juga yang menyadari kalau memori (baca; otak) juga memotret dengan akurat simbol Ka’bah, kiblat kaum muslimin sejagat. Ka’bah sendiri bukan cuma sekali atau dua kali tertuang dalam Al-Qur’an. Allah Swt. sering kali mengingatkan dimana pun kita berada hendaklah memalingkan wajah ke arah kiblat, Ka’bah. Simak QS al-Baqarah (2): 149-150 berikut ;

“Dan dari mana saja kamu keluar, maka palingkanlah wajahmu ke arah Masjidil Haram; sesungguhnya ketentuan itu benar-benar sesuatu yang hak dari Tuhanmu. Dan Allah sekali-kali tidak lengah dari apa yang kamu kerjakan.
Dan dari mana saja kamu keluar, maka palingkanlah wajahmu ke arah Masjidil Haram. Dan di mana saja kamu (sekalian) berada, maka palingkanlah wajahmu ke arahnya, agar tidak ada hujah bagi manusia atas kamu, kecuali orang-orang yang zalim di antara mereka. Maka janganlah kamu, takut kepada mereka dan takutlah kepada-Ku. Dan agar Kusempurnakan nikmat-Ku atasmu, dan supaya kamu mendapat petunjuk.”

Apa sesungguhnya makna dari “memalingkan wajah ke arah Masjidil Haram, yang ditengahnya berdiri Ka’bah”? Ka’bah “hanyalah” terbuat dari batu. Namun Ka’bah itulah, yang disebut Baitullah, dirindukan, dan juga terekam dalam memori miliaran umat muslim dunia. Pertanyaannya, Islam mengharamkan menyembah berhala bahkan menjadi dosa yang tak terampuni, bukankah shalat menghadap Ka’bah sama saja menyembah berhala?. Mengapa Baitullah terbuat dari batu?
Memang, dari sini juga menimbulkan beragam jawaban, Salah satunya adalah bahwa shalat menghadap ke Ka’bah adalah sebagai tujuan dan pemersatu. Pemersatu dalam hal apa? Apakah sekedar pemersatu dalam shalat saja? Bisa jadi begitu, pasalnya, saat ini Islam terpecah menjadi entah berapa golongan, dan masing-masing golongan merasa paling benar. Dan parahnya lagi, kadang-kadang mereka menganggap orang atau golongan lain itu sesat dan bermacam hujatan yang belum tentu sama seperti apa yang dituduhkan.
Pertanyaan lain, mengapa Ka’bah terbuat dari batu? Kenapa harus kubus? Pertanyaan yang aneh!!. Mungkin begitu yang ada dalam benak kita. Namun beranjak dari pertanyaan yang terkesan aneh dan lucu itu, akan didapat jawaban yang mengagumkan. Jawaban yang membukti bahwa Allah menciptakan segala sesuatu menurut ukuran. “Sesungguhnya Kami menciptakan segala sesuatu menurut ukuran”. (QS Al-Qamar, 54 : 49). Ukuran? Ya. Sesuatu disebut berukuran, jika dikaitkan dengan angka-angka. Bisa juga berkaitan dengan simbol huruf. Mari kita sibak misteri Ka’bah! Dan mengapa kita shalat menghadapkan muka kita ke Ka’bah.
User avatar
yongis
 
Posts: 377
Joined: Wed Apr 21, 2010 4:31 pm

Re: Tuhannya Arab ada di Mekkah, bukan di langit

Postby kufirandproud » Sun Jul 11, 2010 12:45 pm

atas.
mau nanya kalo benar nabi ibrahim memdirikan kabah.mau nanya kiblat para nabi2 sebelum muhamad kearah mana donk???
coba liat ini
Surat Al-Baqarah 2:144 Sahih International
We have certainly seen the turning of your face, [O Muhammad], toward the heaven, and We will surely turn you to a qiblah with which you will be pleased. So turn your face toward al-Masjid al-Haram. And wherever you [believers] are, turn your faces toward it [in prayer]. Indeed, those who have been given the Scripture well know that it is the truth from their Lord. And Allah is not unaware of what they do.
jadi aneh ibrahim mendirikan kabah,tapi sembahyang kearah yerusalem sampai berabad2,sebelum dirubah oleh muhamad!!!!! #-o #-o
kufirandproud
 
Posts: 528
Joined: Tue May 26, 2009 1:41 pm

Re: Tuhannya Arab ada di Mekkah, bukan di langit

Postby wewangian » Sun Jul 11, 2010 9:22 pm

farisMuslim wrote:aduh brur .. he he he he he he :rolling: :rolling: :rolling: :rolling: :rolling: :rolling: :rolling: :rolling: :rolling:

Coba terangin deh .. dimana dari ayat yang menyatakan bahwa ka'bah itu adalah sembahan.
Dan perintah untuk MENGHADAPKAN WAJAH ke ka'bah itu memang perintah ALLAH .
Nah lho .. Ngopy dari mana bang. :stun:


Duladi wrote:Tuhannya Arab ada di Mekkah, bukan di langit

QS 2:144. Sungguh Kami (sering) melihat mukamu menengadah ke langit, maka sungguh Kami akan memalingkan kamu ke kiblat yang kamu sukai. Palingkanlah mukamu ke arah Masjidil Haram. Dan dimana saja kamu berada, palingkanlah mukamu ke arahnya. Dan sesungguhnya orang-orang (Yahudi dan Nasrani) yang diberi Al Kitab (Taurat dan Injil) memang mengetahui, bahwa berpaling ke Masjidil Haram itu adalah benar dari Tuhannya; dan Allah sekali-kali tidak lengah dari apa yang mereka kerjakan.

QS 2:150. Dan dari mana saja kamu (keluar), maka palingkanlah wajahmu ke arah Masjidil Haram. Dan dimana saja kamu (sekalian) berada, maka palingkanlah wajahmu ke arahnya, agar tidak ada hujjah bagi manusia atas kamu, kecuali orang-orang yang zalim diantara mereka. Maka janganlah kamu takut kepada mereka dan takutlah kepada-Ku (saja). Dan agar Ku-sempurnakan nikmat-Ku atasmu, dan supaya kamu mendapat petunjuk.



Ah elo,,, punya otak kaga dipake.
Dah jelas TS kasih diatas, Mau lo Masjidil Haram = mesjid di sebelah rumah lo??
Ato mesjid di Bandung? Ato di Irak?? di Yerusalem??
autis ato belom dicharge tuh??? :lol:
wewangian
 
Posts: 2
Joined: Sat Jul 10, 2010 8:55 am

Next

Return to Resource Centre ttg Allah, Kabah & MUHAMAD



Who is online

Users browsing this forum: No registered users