.

4 (Empat) ID allah SWT

Sejarah, asal usul ALLAH & KABAH, hubungan Allah dgn Muhamad. Juga, pribadi dan latar belakang MUHAMAD

4 (Empat) ID allah SWT

Postby Duladi » Sun Feb 10, 2008 4:02 pm

Siapakah ALLAH SWT?

1) Ditinjau dari asal-usul namanya, Awloh adalah nama berhala sembahan Quraish Jahiliyah yg dicatut oleh Muhammad menjadi nama pengutusnya. Kemudian, agar agamanya tidak kalah dengan agama monoteisme yg sudah mapan, dia bikin si awloh berhala itu menjadi satu-satunya (at-tauhid) di dalam Kaabah, yaitu dengan cara memusnahkan 360 berhala saingan-saingan awloh tersebut. (Ulasannya di: Siapakah Allah? (1-15))

2) Ditinjau dari eksistensinya, Awloh adalah mitos, sama seperti nama dewa-dewi bangsa Yunani kuno. Sebelum Muhammad menyamar jadi Awloh, Awloh tidak pernah nongol kepada bangsa Arab, baik dalam bentuk suara, penglihatan maupun mujizat. Begitu pula sesudah Muhammad mati, Awloh pun tetap mitos. (Ulasannya baca Muslim Mana Bisa Buktikan Awloh itu Tuhan?)

3) Ditinjau dari sudut pandang logika (ini yang paling rasional), Awloh adalah Muhammad itu sendiri, karena Muhammad itulah yang jadi Awloh. Seandainya mulut Muhammad ketika hidup itu diplester, Awloh tidak akan mampu berfirman apalagi sampai mengarang kitab segala. (Ulasannya di Apa buktinya Muhammad itu adalah Allah SWT?)

4) Ditinjau dari tabiat atau perangainya, Awloh adalah IBLIS. Ini terkesan mengada-ada memang, tapi ini harus diimani. Bagi orang yang beragama, wacana Iblis ini bukanlah takhayul, tapi sebuah fenomena yang harus diimani keberadaannya. Apalagi, setelah kita bandingkan dengan Bibel, sifat-sifat Awloh memang KLOP dengan sifat-sifat Setan/Iblis. Ini sangat mengerikan. (Ulasannya baca di Tuhan dalam Alquran adalah setan)
Last edited by Duladi on Mon Nov 15, 2010 10:31 pm, edited 2 times in total.
Duladi
 
Posts: 7103
Joined: Thu Apr 12, 2007 10:19 pm
Location: Samarinda

Re: 4 (Empat) ID allah SWT

Postby tanjidin4 » Sun Feb 10, 2008 4:30 pm

Duladi wrote:Siapakah ALLAH SWT?

1) Awloh adalah nama berhala sembahan Quraish Jahiliyah yg dicatut oleh Muhammad menjadi nama pengutusnya. Kemudian, agar agamanya tidak kalah dengan agama monoteisme yg sudah mapan, dia bikin si awloh berhala itu menjadi satu-satunya (at-tauhid) di dalam Kaabah, yaitu dengan cara memusnahkan 359 berhala saingan-saingan awloh tersebut. (Ulasannya di: Siapakah Allah? (1-15))

2) Awloh adalah mitos, sama seperti nama dewa-dewi bangsa Yunani kuno. Sebelum Muhammad menyamar jadi Awloh, Awloh tidak pernah nongol kepada bangsa Arab, baik dalam bentuk suara, penglihatan maupun mujizat. Begitu pula sesudah Muhammad mati, Awloh pun tetap mitos. (Ulasannya baca Muslim Mana Bisa Buktikan Awloh itu Tuhan?)

3) Awloh adalah Muhammad itu sendiri, karena Muhammad itulah yang jadi Awloh. Seandainya mulut Muhammad ketika hidup itu diplester, Awloh tidak akan mampu berfirman apalagi sampai mengarang kitab segala. (Ulasannya di Apa buktinya Muhammad itu adalah Allah SWT?)

4) Awloh adalah IBLIS. Ini terkesan mengada-ada memang, tapi ini harus diimani. Bagi orang yang beragama, wacana Iblis ini bukanlah takhayul, tapi sebuah fenomena yang harus diimani keberadaannya. Apalagi, setelah kita bandingkan dengan Bibel, sifat-sifat Awloh memang KLOP dengan sifat-sifat Setan/Iblis. Ini sangat mengerikan. (Ulasannya baca di Tuhan dalam Alquran adalah setan)


dan kapir kristen/katolik di indonesia turut pula mengabadikan allah sebagai tuhannya yesus dalam alkitab mereka. kasiahan....
User avatar
tanjidin4
 
Posts: 15
Joined: Sat Aug 11, 2007 11:59 am

Postby moh_mad007 » Sun Feb 10, 2008 4:46 pm

@din4 , memang apa cuman segini doank otak mu yg selalu OOT ke kresten/katolik , n FITNAH???? hayo diskusi pake otak n nalar!!!! jangan cuman jadi PECUNDANG aja!!!! kasian kasian si din din ini
"PECUNDANG selamanya tetap PECUNDANG" , "ORANG BIJAK DIKASIHI ALLAH" , "BIKIN HIDUP LABIH HIDUP" he he he
User avatar
moh_mad007
 
Posts: 2407
Joined: Tue Jan 15, 2008 12:18 am

Postby murtad mama » Sun Feb 10, 2008 8:35 pm

moh_mad007 wrote:@din4 , memang apa cuman segini doank otak mu yg selalu OOT ke kresten/katolik , n FITNAH???? hayo diskusi pake otak n nalar!!!! jangan cuman jadi PECUNDANG aja!!!! kasian kasian si din din ini
"PECUNDANG selamanya tetap PECUNDANG" , "ORANG BIJAK DIKASIHI ALLAH" , "BIKIN HIDUP LABIH HIDUP" he he he


otak dia memang segitu bro, susah kalau mentok lari ke kapir :lol:
User avatar
murtad mama
 
Posts: 4284
Joined: Tue Feb 06, 2007 7:16 pm
Location: Jl veteran 48 Kota Bekasi 17141 Jawa Barat <==== Alamat VOA-Islam :) :) :)

Postby gaston31 » Mon Feb 11, 2008 11:39 am

Si DUl seharusnya jg protes penggunaan kata Allah di terjemahan LAI..
User avatar
gaston31
 
Posts: 3729
Joined: Tue Nov 21, 2006 2:17 pm

Postby moh_mad007 » Mon Feb 11, 2008 8:28 pm

@ton31 , topic ini akan jadi muter2 terus , ton.
Lo jangan ngliat kesamaan tulisannya aja **** lo musti ngliat tabiat2nya , wataknya n kelakuannya si ALLAH SWT itu ton!!!! lo dah kena TIPU n lo gak sadar2 juga , tapi forum ini akan tetap membimbing lo kok.
User avatar
moh_mad007
 
Posts: 2407
Joined: Tue Jan 15, 2008 12:18 am

Postby Duladi » Sat Oct 25, 2008 9:54 am

Image
Duladi
 
Posts: 7103
Joined: Thu Apr 12, 2007 10:19 pm
Location: Samarinda

Re: 4 (Empat) ID allah SWT

Postby MIZAN » Sat Sep 05, 2009 7:11 am

lagi lagi deh,,patokan ciri-ciri Tuhan yang dibikin manusia..
" Oh,Tuhan itu harusnya gini loh,,punya anak, rela jadi manusia, rela disiksa, Ohhh So sweeetttt,, oh Tuhan tuh harusnya gini loh,, harus menyatakan ini,, harus menyatakan itu,,Oh Tuhan tuh harusnya gini loh,,harusnya ngomong kayak gini gak kayak gitu,,gak kayak Tuhannya Muslim yang gini yang gitu"
Mpe bosen ma patokan2 Tuhan ini harusnya kayak ini lohhhh.. yang km sendiri yang nyiptain image Tuhan buat kamu..Beuhh
Who are you to judge what God should do??!!??
Bagimu Keyakinanmu bagiku Keyakinanku.
MIZAN
 
Posts: 49
Joined: Tue May 15, 2007 2:57 pm

Re: 4 (Empat) ID allah SWT

Postby Duladi » Sat Sep 05, 2009 5:52 pm

MIZAN wrote:lagi lagi deh,,patokan ciri-ciri Tuhan yang dibikin manusia..
" Oh,Tuhan itu harusnya gini loh,,


Bukankah muslim yang mematok ciri-ciri tuhan harus begini harus begitu, dengan khayalan/imajinasinya hasil perenungan Muhammad tanpa fakta?

Ikuti diskusinya di topik-topik berikut ini:

Allah SWT adalah ciptaan, bukan pencipta

Allah SWT: SEBUAH PRIBADI atau SEBUAH JIMAT?

Allah SWT adalah tuhan robot kayalan Islam

Tuhan ataukah AWLOH yang MATI?

Teka-teki Setan Akhirnya Terjawab!!!!

Allah = "alien" yg tidak pernah ada & tidak boleh ada

TRIBUL : 3 Cara Ngibul gaya Awloh (Tri-Bulshit)

Fakta terungkap: Inspirator Muhammad adalah SETAN
Duladi
 
Posts: 7103
Joined: Thu Apr 12, 2007 10:19 pm
Location: Samarinda

Re: 4 (Empat) ID allah SWT

Postby RajaPerang » Tue Sep 08, 2009 9:12 pm

MIZAN wrote:lagi lagi deh,,patokan ciri-ciri Tuhan yang dibikin manusia..
" Oh,Tuhan itu harusnya gini loh,,punya anak, rela jadi manusia, rela disiksa, Ohhh So sweeetttt,, oh Tuhan tuh harusnya gini loh,, harus menyatakan ini,, harus menyatakan itu,,Oh Tuhan tuh harusnya gini loh,,harusnya ngomong kayak gini gak kayak gitu,,gak kayak Tuhannya Muslim yang gini yang gitu"
Mpe bosen ma patokan2 Tuhan ini harusnya kayak ini lohhhh.. yang km sendiri yang nyiptain image Tuhan buat kamu..Beuhh
Who are you to judge what God should do??!!??
Bagimu Keyakinanmu bagiku Keyakinanku.

Wakkaa...muslim bloon..! sama kayak nabi gila lu..! wkwkwkw...
sapa yang bilang Tuhan harus rela jadi manusia,rela di siksa? kita ga pernah nyuruh Tuhan seperti itu,Tuhan sendiri yang mau untuk menebus dosa umat nya,kalo Tuhan mau nya begitu apa lu bisa nolak?.Kalo tuhan lu mana? cuma ngemeng lewat congor nya si mamad.kalo ga bisa membuktikan diri bukan nya ga lebih dari sekedar mitos? Pikir lah pakai otak manusia jangan pake otak onta...!
RajaPerang
 
Posts: 520
Joined: Tue Aug 18, 2009 8:52 pm

Re: 4 (Empat) ID allah SWT

Postby Yehuda » Tue Sep 08, 2009 9:22 pm

Dan kapir kristen/katolik di indonesia turut pula mengabadikan allah sebagai tuhannya yesus dalam alkitab mereka. kasiahan....


Eeeeeaaaaa...OOT ke situ lagi, bosen ane bacanya.

Si DUl seharusnya jg protes penggunaan kata Allah di terjemahan LAI...


Masuk ke topik ga sih??? Gaaaaak deh kayaknya, ayo ton biasakan debat di jalur yang benar.

agi lagi deh,,patokan ciri-ciri Tuhan yang dibikin manusia..
" Oh,Tuhan itu harusnya gini loh,,punya anak, rela jadi manusia, rela disiksa, Ohhh So sweeetttt,, oh Tuhan tuh harusnya gini loh,, harus menyatakan ini,, harus menyatakan itu,,Oh Tuhan tuh harusnya gini loh,,harusnya ngomong kayak gini gak kayak gitu,,gak kayak Tuhannya Muslim yang gini yang gitu"
Mpe bosen ma patokan2 Tuhan ini harusnya kayak ini lohhhh.. yang km sendiri yang nyiptain image Tuhan buat kamu..Beuhh
Who are you to judge what God should do??!!??
Bagimu Keyakinanmu bagiku Keyakinanku.


Memang kita se-image dengan Tuhan :drinkers:

Yaaaeelaaah...kurang nantang nih???
User avatar
Yehuda
 
Posts: 3047
Joined: Fri Jan 18, 2008 8:07 pm
Location: Depok

Re: 4 (Empat) ID allah SWT

Postby Duladi » Fri Nov 27, 2009 3:47 pm

Duladi
 
Posts: 7103
Joined: Thu Apr 12, 2007 10:19 pm
Location: Samarinda

Re: 4 (Empat) ID allah SWT

Postby FREEDOM_CODE » Mon Feb 01, 2010 3:31 am

1 tambahan lagi buat om Duladi.
- Muhammad manusia yang tidak pernah mengenal Allah, Karena seluruh ayat yang dia sampaikan hanya berdasarkan prantara sosok tidak dikenal yang disebut jibril, Dan bahkan doa-nya sebelum mati-pun "Ya Allah hubungkan aku kepada teman yang maha tinggi"

Ya Allah maksudnya apa sih.......?, Siapa yang di maksud Allah.........?, Siapa yang dia panggil........?, Yang dia kenal cuma Teman yang Maha Tinggi / Si Jibril, JADI SEBENER-NYA SIAPA SI JIBRIL INI.........."PR BUAT MUSLIM NECH...."
FREEDOM_CODE
 
Posts: 569
Joined: Fri Mar 21, 2008 11:32 pm
Location: FreedoM LanD

Re: 4 (Empat) ID allah SWT

Postby donrjb » Wed Feb 17, 2010 12:17 pm

FREEDOM_CODE wrote:Ya Allah maksudnya apa sih.......?, Siapa yang di maksud Allah.........?, Siapa yang dia panggil........?, Yang dia kenal cuma Teman yang Maha Tinggi / Si Jibril, JADI SEBENER-NYA SIAPA SI JIBRIL INI.........."PR BUAT MUSLIM NECH...."


Bismillah..
Jibril adalah malaikat yang menyampaikan wahyu dari Allah SWT, klo nggk salah di Bibel ada yang namanya Gabriel kan?
Jika anda tidak percaya Jibril, maka anda tidak percaya dengan Gabriel...

Anda tidak percaya bahwa Allah SWT adalah tuhan..
klo begitu saya akan menunjukkan wujud Allah, jika anda bisa menunjukkan wujud udara..
anda percaya bahwa udara itu ada kan?

Sekarang boleh gantian nanya gak ya?
Bisa dijelaskan makna trinitas itu? kenapa Yesus Kristus menebus dosa umatnya sedangkan bila dia tuhan, dia bisa mengampuni kapanpun dia mau, karena dia tuhan, ya kan?

Wassalam

Orang yang pertama kali mengakui kenabian rasul Muhammad SAW adalah pastur setia dari agama Nasrani
donrjb
 
Posts: 8
Joined: Mon Feb 15, 2010 4:21 pm

Re: 4 (Empat) ID allah SWT

Postby kucinggarong » Wed Feb 17, 2010 12:35 pm

donrjb wrote:Bismillah..
Jibril adalah malaikat yang menyampaikan wahyu dari Allah SWT, klo nggk salah di Bibel ada yang namanya Gabriel kan?
Jika anda tidak percaya Jibril, maka anda tidak percaya dengan Gabriel...


Saya tidak percaya bahwa Jibril yang bertemu dengan Muhammad di gua Hira, sama dengan Malaikat Gabriel yang bertemu Maria di tanah Yehuda. Ketika Gabriel bertemu manusia, kata-katanya menenangkan "Jangan takut, sesungguhnya....". Sebaliknya ketika Jibril ketemu Muhammad, maka Muhammad kabur ke rumahnya dan minta diselimuti. Anehnya, Jibril memaksa orang yang tidak bisa membaca untuk membaca. Malaikat sejati yang diutus TUHAN tidak akan berperilaku sebagai Jibril.

Anda tidak percaya bahwa Allah SWT adalah tuhan..
klo begitu saya akan menunjukkan wujud Allah, jika anda bisa menunjukkan wujud udara..
anda percaya bahwa udara itu ada kan?


Saya bukan tidak percaya adanya Tuhan. Saya percaya ada TUHAN Pencipta Alam Semesta, yaitu TUHAN yang bertemu dengan Musa di gunung Sinai, dan memberikan hukum Taurat pada dua loh batu.

Tapi Olloh yang diceritakan Muhammad bukanlah Tuhan yang sama yang disembah Musa dan nabi-nabi Israel. Sebab TUHAN Israel melarang penyembahan ke arah batu dan berhala seperti ajaran Muhammad.

Sekarang boleh gantian nanya gak ya?
Bisa dijelaskan makna trinitas itu? kenapa Yesus Kristus menebus dosa umatnya sedangkan bila dia tuhan, dia bisa mengampuni kapanpun dia mau, karena dia tuhan, ya kan?


Ini OOT ke Kristen. Disini bukan forum yang tepat. Back to Laptop....

Orang yang pertama kali mengakui kenabian rasul Muhammad SAW adalah pastur setia dari agama Nasrani


Kalau seorang pastur, selayaknya menguji ke-nabian seseorang dari kitab Ulangan 18. Muhammad tidak lolos ujian kenabian ini, dan sesuai hukum Taurat, harusnya Muhammad dirajam sampai mati.
User avatar
kucinggarong
 
Posts: 979
Images: 2
Joined: Thu Aug 02, 2007 12:33 pm
Location: Kapir Aseli.., Mangstab !


Return to Resource Centre ttg Allah, Kabah & MUHAMAD



Who is online

Users browsing this forum: No registered users

cron