Muh's Dead Poets Society: penyair2 yg dibunuh Muhamad

Sejarah, asal usul ALLAH & KABAH, hubungan Allah dgn Muhamad. Juga, pribadi dan latar belakang MUHAMAD
ali5196

Post by ali5196 »

tips-debat-melawan-kafirun-pasti-menang-t53293/
Mohmed Bin Atang wrote: ... Di sebuah negara Islam, dimana syariat Islam ditegakkan, jika terdapat seseorang yang mengkritik nabi, yang harus kita lakukan hanyalah meneriakkan dengan kencang apa yang ia katakan dan ia akan dimassa (dikeroyok) oleh orang-orang yang marah, karena berani mengkritik nabi junjungan kita.

Dengan cepat pengkritik itu akan dibunuh, habis perkara
. Namun di negeri ini, kita tidak memiliki kenikmatan tersebut.
Tuh khan, Muslim 'moderat'pun tahu bhw di negara syariah setiap pengritik nabi HARUS DIBUNUH! Malah ini dianggap sbg KENIKMATAN! Nah, masih adakah Muslim disini yang ingin membantah fakta ini?

Artikel Faithfreedom Indonesia
Mirror
Faithfreedom forum static
hersus

Re: Muh's Dead Poets Society: penyair2 yg dibunuh Muhamad

Post by hersus »

hanya ajaran setan iblis dari arab abad 7 yang mengajarkan kebencian & pembunuhan !!!! muhamad adalah setan yang berwujud manusia !!!!hatinya penuh kedengkian ,kemunafikan :butthead: :prayer:
ali5196

Post by ali5196 »

Dituduh "musuh Tuhan", penyair Iran dieksekusi
http://www.international.

Seorang penyair dan aktivis hak asasi manusia keturunan Arab - Iran, Hashem Shaabani, telah dieksekusi di Iran. Dia dituduh menjadi “musuh Tuhan” karena mengobarkan perang terhadap Tuhan.

Kelompok hak asasi manusia Iran mengatakan, Shaabani dan seorang pria bernama Hadi Rashedi digantung di penjara tak dikenal pada tanggal 27 Januari 2014. Shaabani, dikenal sebagai aktivis yang menentang diskriminasi terhadap etnis Arab di Provinsi Khuzestan Iran.

Dia dipenjara sejak Februari atau Maret 2011, setelah ditangkap karena menjadi Mohareb, atau “musuh Tuhan”. Juli 2013 lalu, Pengadilan Revolusi Islam memutuskan, Shaabani dan 13 orang lainnya bersalah. ”Melancarkan perang terhadap Tuhan,menyebarkan kerusakan di muka bumi,” bunyi putusan pengadilan kala itu.

Pria 32 tahun itu adalah pendiri Dialog Institute dan penyair terkenal. Pada tahun 2012, ia muncul di stasiun televisi Pemerintah Iran, Press TV, di mana kelompok-kelompok hak asasi manusia mengatakan ia dipaksa untuk mengakui aksi "terorisme separatis”.

Amnesty Internasional mencatat, 40 orang telah dieksekusi di Iran selama dua minggu terakhir. Sedangkan versi Pusat Dokumentasi HAM Iran (IHRDC ) lebih dari 300 orang telah dieksekusi sejak Hasan Rouhani menjadi presiden Iran bulan Agustus 2013.

http://www.independent.co.uk/voices/com ... 24516.html
Kelompok separatis di provinsi mayoritas Arab, Ahwaz, membom tentara Iran selama dua tahun. Pembalasan Iran sangat keras. Puisi2 Shabaani dlm bhs Arab (dan bukan Farsi) dianggap subversif. Dlm suratnya dari penjara, Shabaani mengatakan bhw ia tidak bisa bungkam atas ''kejahatan barbar yg dilakukan terhd rakyat Ahwazi oleh Iran, khususnya dgn cara eksekusi kilat ... Saya mencoba membela hak2 azasi setiap manusia, hyi hak utk hidup dgn bebas dgn hak sipil penuh. .''

Selain provinsi Ahwaz, kawasan2 spt Baluchistan, Kurdistan dan komunitas2 minoritas lainnya.

----------------------

PENA memang lebih bahaya dari senjata. Lihat muhs-dead-poets-society-para-penyair-yg ... amad-t1773

Dituduh "musuh Tuhan", penyair Iran dieksekusi
Mirror: Dituduh "musuh Tuhan", penyair Iran dieksekusi
Faithfreedompedia static
kuisa

Post by kuisa »

Maret 624: Al-Nadr bin al-Harith
Maret 624: 'Uqba bin Abu Mu'ayt

tukang fitnah wrote:FAKTANYA, walau Muhamad mengampuni seorang penyair dan seorang penyanyi perempuan setelah perebutan Mekah, IA LEBIH BANYAK MEMBUNUHI KETIMBANG MENGAMPUNI MEREKA. Muhamad secara biadab mencipatakan sebuah “dead poets society“ miliknya. Ia bahkan juga membunuhi orang2 awam yg mengejeknya, dan menggunakan seorang penyair bayarannya sendiri utk mengolok-olok kaum Yahudi sebelum mereka kemudian dijajah, dibantai dan diperbudak
Kedua nama diatas adalah tawanan perang badar diantara 70an tawanan lainnya, hanya mereka yang dibunuh karena mereka kurang lebih sama dengan kalian memang tukang fitnah, 70 lainnya diperlakukan dengan baik, ada yg dibebaskan dengan tebusan, tukar tawanan dan bahkan ada yang dibebaskan begitu saja.

Tambahan ttg Uqba:

Volume 6, Book 60, Number 339:
Narrated Urwa bin Az-Zubair:
I asked 'Abdullah bin 'Amr bin Al-'As to inform me of the worst thing the pagans had done to Allah's Apostle. He said: "While Allah's Apostle was praying in the courtyard of the ka'ba, 'Uqba bin Abi Mu'ait came and seized Allah's Apostle by the shoulder and twisted his garment round his neck and throttled him severely. Abu Bakr came and seized 'Uqba's shoulder and threw him away from Allah's Apostle and said, "Would you kill a man because he says: 'My Lord is Allah,' and has come to you with clear Signs from your Lord?" (40.28)

March 624: Asma bint Marwan
July-August 625: Beduin bermata satu, namanya tidak tercatat
Setelah January 630: seorang gadis penyanyi

Tidak ada sanadnya/sanad terputus.

Hadits Shahih malah melarang membunuh wanita yang justru terbukti melakukan percobaan pembunuhan

Narrated Anas bin Malik: A Jewish woman brought a poisoned (cooked) sheep for the Prophet who ate from it. She was brought to the Prophet and he was asked, "Shall we kill her?" He said, "No." I continued to see the effect of the poison on the palate of the mouth of God’s Apostle. Sahih al-Bukhârî, Vol. 3, Bk. 47, No. 786

September 624: Kab bin al-Ashraf

Anggota Bani Nadhir yang terikat perjanjian dengan Muslim Madinah, Ka'ab punya potensi menebar kebencian dan memperkuat posisi musuh.

Orang buta yg membunuh istrinya
Seorang lelaki tidak bernama mencekik wanita Ya

Yang membunuh suaminya, yang menuntut qishash/tebusan siapa?

Tambahan:

Sahih Bukhari Volume 9, Book 83, Number 36:
Narrated Sahl bin Abi Hathma:
(a man from the Ansar) that a number of people from his tribe went to Khaibar and dispersed, and then they found one of them murdered. They said to the people with whom the corpse had been found, “You have killed our companion!” Those people said, “Neither have we killed him, nor do we know his killer.” The bereaved group went to the Prophet and said, “O Allah’s Apostle! We went to Khaibar and found one of us murdered.” The Prophet said, “Let the older among you come forward and speak.” Then the Prophet said, to them, “Bring your proof against the killer.” They said “We have no proof.” The Prophet said, “Then they (the defendants) will take an oath.” They said, “We do not accept the oaths of the Jews.” Allah’s Apostle did not like that the Blood-money of the killed one be lost without compensation, so he paid one-hundred camels out of the camels of Zakat (to the relatives of the deceased) as Diya (Blood-money).

Sahih Bukhari Volume 4, Book 56, Number 760:
Narrated ‘Aisha:
Whenever Allah’s Apostle was given the choice of one of two matters, he would choose the easier of the two, as long as it was not sinful to do so, but if it was sinful to do so, he would not approach it. Allah’s Apostle never took revenge (over anybody) for his own sake but (he did) only when Allah’s Legal Bindings were outraged in which case he would take revenge for Allah’s Sake.

Sahih Bukhari Volume 4, Book 56, Number 840:
Narrated Anas bin Malik:
Allah’s Apostle reached Khaibar in the early morning and the people of Khaibar came out with their spades, and when they saw the Prophet they said, “Muhammad and his army!” and returned hurriedly to take refuge in the fort. The Prophet raised his hands and said, “Allah is Greater! Khaibar is ruined ! If we approach a nation, then miserable is the morning of those who are warned.”

Sahih Bukhari Volume 9, Book 83, Number 8:
Narrated Abu Zur’a bin ‘Amr bin Jarir:
The Prophet said during Hajjat-al-Wada’, “Let the people be quiet and listen to me. After me, do not become disbelievers, by striking (cutting) the necks of one another.”

Sahih Bukhari Volume 9, Book 83, Number 14:
Narrated Al-Ahnaf bin Qais:
I went to help that man (i.e., ‘Ali), and on the way I met Abu Bakra who asked me, “Where are you going?” I replied, “I am going to help that man.” He said, “Go back, for I heard Allah’s Apostle saying, ‘If two Muslims meet each other with their swords then (both) the killer and the killed one are in the (Hell) Fire.’ I said, ‘O Allah’s Apostle! It is alright for the killer, but what about the killed one?’ He said, ‘The killed one was eager to kill his opponent.”

Sunan Abu Dawud Book 38, Number 4350:
Narrated AbuBakr:
AbuBarzah said: I was with AbuBakr. He became angry at a man and uttered hot words. I said: Do you permit me, Caliph of the Apostle of Allah (peace_be_upon_him), that I cut off his neck? These words of mine removed his anger; he stood and went in. He then sent for me and said: What did you say just now? I said: (I had said:) Permit me that I cut off his neck. He said: Would you do it if I ordered you? I said: Yes. He said: No, I swear by Allah, this is not allowed for any man after Muhammad (peace_be_upon_him).
keeamad

Post by keeamad »

@kuisa
memang yg di bawah ini hadist ya ... ???
Sunan Abu Dawud Book 38, Number 4350:
Narrated AbuBakr:
AbuBarzah said: I was with AbuBakr. He became angry at a man and uttered hot words.
I said: Do you permit me, Caliph of the Apostle of Allah (peace_be_upon_him), that I cut off his neck? These words of mine removed his anger; he stood and went in. He then sent for me and said: What did you say just now? I said: (I had said:) Permit me that I cut off his neck. He said: Would you do it if I ordered you? I said: Yes. He said: No, I swear by Allah, this is not allowed for any man after Muhammad (peace_be_upon_him).
:axe:
Mirror 1: AbuBarzah said: I was with AbuBakr. He became angry
Follow Twitter: @ZwaraKafir