.

FATWA: kutip Muhammad untuk Bunuh Yahudi

Analisa hubungan Islam dan Yahudi sejak jaman Muhammad dan Islam sampai saat ini.

FATWA: kutip Muhammad untuk Bunuh Yahudi

Postby hersus » Tue May 08, 2012 3:50 pm

Mufti Muhammad Hussein Mengutip Muhammad dalam Seruan untuk Membunuh Yahudi
http://www.gatestoneinstitute.org/2759/ ... y-genocide
January 16, 2012 at 4:30 am

Dalam suatu acara untuk merayakan ulang tahun ke-47 pendirian Fatah, Mufti Muhammad HUssein mengutip Hadits (tradisi Islam yang berasal dari Muhammad) bahwa Hari Kebangkitan tidak akan datang sebelum orang-orang Muslim berperang melawan Yahudi dan membunuh mereka: ‘Hari itu [Kebangkitan] tidak akan datang sebelum kamu melawan orang-orang Yahudi. Orang-orang Yahudi akan bersembunyi di balik bebatuan atau pohon. Lalu batu-batu dan pohon-pohon itu akan berseru: Oh Muslim, hamba Allah, ada seorang Yahudi di belakangku, datanglah dan bunuh dia.’


Image
Sheikh Muhammad Hussein

Palestinian Media Watch melaporkan secara rutin selama kampanye teror oleh PA (Intifada, 2000-2005) tentang penggunaan Hadits ini berulang kali oleh para imam di TV resmi PA untuk memotivasi orang-orang Palestina melakukan serangan teror, mengkhotbahkan bahwa orang-orang Muslim memiliki kewajiban Islami untuk membunuh orang Yahudi.…Sebuah jajak pendapat yang dilakukan oleh Israel Project tahun lalu, menemukan bahwa 73% orang Palestina percaya Hadits ini (Juli 2011, Greenberg Quinlan Rosner.] Moderator yang memperkenalkan Mufti tersebut di acara Fatah itu minggu lalu, mengulangi kepercayaan Islam lainnya; bahwa orang Yahudi adalah keturunan kera dan babi: ‘Perang kami melawan keturunan kera dan babi (yaitu orang Yahudi) adalah perang agama dan iman.’

Mufti tersebut tidak menentang pernyataan penuh kebencian tersebut bahwa Islam sedang berada dalam perang agama melawan orang Yahudi, tetapi malah menambahkan bahwa tujuan Islam adalah membunuh Yahudi…Mufti tersebut menekankan bahwa kepercayaan Islam bahwa Yahudi akan dibunuh oleh Muslim sebagai pemicu Kebangkitan, adalah kepercayaan Islam yang otentik karena muncul dalam Hadits koleksi Al-Bukhari yang dapat dipercaya.”

Ini benar 2 agama setan yang mengajarkan kebencian !!!! jangan mau di bodohin sama agama arab abad 7 !!!! :prayer: :toimonster:
hersus
 
Posts: 508
Joined: Sun Feb 14, 2010 4:10 pm

Re: FATWA: kutip Muhammad untuk Bunuh Yahudi

Postby yodium » Sat Jun 02, 2012 9:34 am

memang benar hadist tersebut, memang benar boleh membunuh orang yahudi yang coba-coba mengganggu orang Mukmin, karena setiap mukmin yang lahir akan di berikan jiwa Jihad fisabillillah, membela agama Allah, karena Innaddina indallah hilislam,,,ALLAHUAKBAR
yodium
 
Posts: 6
Joined: Thu May 17, 2012 9:58 am

Re: FATWA: kutip Muhammad untuk Bunuh Yahudi

Postby Captain Pancasila » Sat Jun 02, 2012 8:14 pm

kapir selalu sok2an berkhotbah bahwa "kejahatan itu mutlak tidak boleh ditangani dengan kekerasan", tapi tetep aja tu kafir menciptakan tokoh superhero seperti Punisher! lucunya ada adegan dialog antara punisher dengan pendeta pada film tsb :
http://movie.subtitlr.com/subtitle/show/449444
Mungkin aku ke sini hanya ingin jumpa teman lama, Mike.
Yah benar. Aku tak melihatmu sejak...
...pemakaman itu. Aku tahu.
Aku membaca tentangmu.
Kau sudah jauh dari seminari, temanku.
Aku bahkan tak ingat itu sebagai bagian dari hidupku.
Kenapa kau lakukan ini?
Seseorang harus menghakimi orang yang korup.
Dengan cara sama kau menghakimi orang, kau pun akan dihakimi.
Dan dengan ukuran yang kaupakai, kau pun akan dapat ukuran sama.
Matthew 7:2

Aku terbiasa dengan itu.
Tuhan bersamamu, Frank.
Terkadang aku ingin menyentuh Tuhan.
Pilihan menarik untuk tempat pertemuan.
Aku tak tahu kau seorang pria beragama, Castle.
Yah baik. Mata untuk mata.
Jika aku ingat, mereka tak menyebutnya Sepuluh Saran.

:rofl:
User avatar
Captain Pancasila
 
Posts: 3505
Joined: Wed Jun 01, 2011 1:58 pm
Location: Bekas Benua Atlantis

Re: FATWA: kutip Muhammad untuk Bunuh Yahudi

Postby gateway » Sat Jun 02, 2012 8:27 pm

yodium wrote:memang benar hadist tersebut, memang benar boleh membunuh orang yahudi yang coba-coba mengganggu orang Mukmin, karena setiap mukmin yang lahir akan di berikan jiwa Jihad fisabillillah, membela agama Allah, karena Innaddina indallah hilislam,,,ALLAHUAKBAR

wah..nada teriakan ente masih kurang menggigit..masih terdengar banci. =;
nih saran gw..
AUWLOHKUBARBAR..AUWLOHKUBARBAR..DUUUUUAAAARRRR......!!!.(serpihan2 potongan tubuh ente berhamburan bersamaan dgn bom yg dipadang di badan ente meledak).
gimana...? lebih keren dan macho..kan?
User avatar
gateway
 
Posts: 1031
Joined: Sun Aug 21, 2011 8:59 am

Re: FATWA: kutip Muhammad untuk Bunuh Yahudi

Postby Aku-Suka-Hujan » Sun Jun 03, 2012 12:51 am

Captain Pancasila wrote:whatever


Kita ga ngomong masalah komik atau superhero mas CP... Kalau Punisher itu benar2 ada di dunia nyata, dia pasti akan banyak dikecam oleh orang2 senegara atau seagamanya, lagipula doktrin dasar si Punisher itu bukan karena perintah agama namun karena balas dendam...

Nah coba kembali ke dunia nyata, tuh Musim bunuh Yahudi selain udah didasari hadist yang berarti memang PERINTAH AGAMA, Muslim2 itu ga akan pernah dicap sebagai pembunuh atau penjahat namun pahlawan,,,
Nah doktrin dasar Muslim bunuh Yahudi itu apa???
User avatar
Aku-Suka-Hujan
 
Posts: 1028
Joined: Wed Feb 15, 2012 10:38 am
Location: Terra, Suatu Koloni di L5...

Postby ali5196 » Mon May 13, 2013 3:57 am

http://www.jewishpress.com/indepth/anal ... 013/04/17/
oleh Adrew Bostom



Image
Saudi cleric Muhammad Al-Arifi made the following “observations” which aired on Palestinian Arab Al-Aqsa TV, September 12, 2008:

Studies conducted in Tel Aviv and in the Palestinian lands occupied by the Jews showed that they plant trees around their homes, because the Prophet Muhammad said that when the Muslims fight the Jews, each and every stone and tree will say: “Oh Muslim, oh servant of Allah, there is a Jew behind me, come and kill him.” The only exception is the gharqad tree, which is one of the trees of the Jews, and if they hide behind it, it will not reveal their presence. According to reports of people who went there and saw it with their own eyes, man Jews plant gharqad trees around their homes, so that when the fighting begins, they can hide behind them. They are not man enough to stand and fight you.


These Jew-hating motifs were reiterated by Egyptian Minister of Religious Endowments Talat Afifi, during an interview shown on Sada Al-Balad TV, March 14, 2013. In response to an interviewer’s query about visiting Israel with “only with a Palestinian visa,” Afifi replied,

This is premature. Let’s wait until it happens. However, we hope that the words of the Prophet Muhammad will be fulfilled: “Judgment Day will not come before the Muslims fight the Jews, and the Jews will hide behind the rocks and the trees, but the rocks and the trees will say: Oh Muslim , oh servant of Allah, there is a Jew behind me, come and kill him – except for the gharqad tree, which is one of the trees of the Jews.” We fully believe that the future of this land lies with Islam and the Muslims.

Egyptian cleric Ali Afifi, and earlier, Saudi cleric Al-Arifi’s inflammatory references to Jews, have sacralized origins immediately apparent to Muslim audiences. The crux of their remarks, in fact, merely reiterate verbatim, a canonical hadith, specifically Sahih Muslim, Book 41, Number 6985, which is also featured prominently in the Hamas Covenant, article 7.
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm


Return to Resource Center: Islam dan YAHUDI



Who is online

Users browsing this forum: No registered users

cron