Page 1 of 1

Mehdawi : 50 % Penduduk Palestina Beragama Yahudi

PostPosted: Fri Mar 30, 2012 1:18 pm
by israel.1948
Image

JAKARTA, PedomanNEWS.com - Tidak banyak yang tahu bahwa persentase terbesar penduduk di Palestina adalah penganut yahudi bukan muslim atau nasrani yang selama ini dikenal. Hal ini disampaikan oleh Duta besar Palestina untuk Indonesia, Fariz Mehdawi, ketika ditemui dalam seminar memperingati Hari Internasional Solidaritas untuk Palestina yang berlangsung di Auditorium Yustinus Universitas Atmadjaya, Jakarta, Rabu (30/11/2011).

“Di Palestina 50% penduduknya beragama Yahudi dan sisanya beragama Kristen dan Muslim yang berada di daerah Tepi Barat dan Yerusalem,” ujarnya.

Mehdawi juga heran dengan beberapa orang dan kelompok yang selalu berteriak mendukung Palestina dan mengutuk Israel tetapi mereka tidak tahu permasalahannya yang terjadi di Palestina,

“Saya bingung dan heran dengan isu dan teriakan “Allahu Akbar” dari orang-orang terhadap yang terjadi antara Palestina dan Israel padahal mereka tidak tahu apa-apa dan tidak ada peran sama sekali untuk membantu kami, nol besar,” ungkapnya.

Terkait dengan Indonesia, Palestina membutuhkan bantuan dari Indonesia karena dengan pengalamannya dalam politik dan demokrasi serta sejarah perjuangan mereka selama 350 tahun.

Tanggal 29 November oleh PBB ditetapkan sebagai Hari Internasional Solidaritas terhadap Palestina pada Sidang Umum PBB 12 Desember 1979. Tanggal ini dipilih karena pada 29 November 1947 PBB menerapkan resolusi 181 (II) atau yang dikenal dengan nama Partition Resolution.

Resolusi ini mengatur pembagian Palestina menjadi dua, negara Yahudi dan negara Arab, dengan Yerusalem sebagai corpus separatum kedua wilayah. Namun, hanya satu negara yang lahir dari resolusi ini, yaitu Israel. Sementara Palestina masih diragukan kedaulatannya, bahkan oleh PBB sekalipun.

Rhesa Ivan Lorca
sumber


gw heran sama muslim indonesia... ??? :finga:

Image

gw heran sama muslim indonesia... ??? :finga: :finga: :finga:

Re: Mehdawi : 50 % Penduduk Palestina Beragama Yahudi

PostPosted: Sat Mar 31, 2012 12:56 am
by Jarum_Kudus
israel.1948 wrote:“Di Palestina 50% penduduknya beragama Yahudi dan sisanya beragama Kristen dan Muslim yang berada di daerah Tepi Barat dan Yerusalem,” ujarnya.

Wow!! Baru tahu gw bahwa sebenarnya banyak Arab yang lebih memilih agama Yahudi daripada agama ciptaan Mamad. Ternyata banyak ya Arab yang vinther.

Mehdawi juga heran dengan beberapa orang dan kelompok yang selalu berteriak mendukung Palestina dan mengutuk Israel tetapi mereka tidak tahu permasalahannya yang terjadi di Palestina,

Sama, gw juga heran. Udah gobl0g, sok tahu lagi.

“Saya bingung dan heran dengan isu dan teriakan “Allahu Akbar” dari orang-orang terhadap yang terjadi antara Palestina dan Israel padahal mereka tidak tahu apa-apa dan tidak ada peran sama sekali untuk membantu kami, nol besar,” ungkapnya.

Ini sih tak perlu dibingungkan atau diherankan. Islam memang membuat Muslim Indonesia jadi bot0l, jauuuh lebih bot00l daripada Muslim Palestina.

Re: Mehdawi : 50 % Penduduk Palestina Beragama Yahudi

PostPosted: Sat Mar 31, 2012 3:16 am
by swatantre
Kalau memang benar angkanya sedemikian, apakah komposisi demografis tsb terkait dg pembangunan pemukiman yahudi di "daerah" palestina?

Wah... jangan2 pas PKS menggalang sumbangan, tuh duit mau dipake buat sinagog ... :rolling: :rolling: Siiippp!!!!!!

Re: Mehdawi : 50 % Penduduk Palestina Beragama Yahudi

PostPosted: Sat Mar 31, 2012 2:36 pm
by JANGAN GITU AH
swatantre wrote:Kalau memang benar angkanya sedemikian, apakah komposisi demografis tsb terkait dg pembangunan pemukiman yahudi di "daerah" palestina?

Wah... jangan2 pas PKS menggalang sumbangan, tuh duit mau dipake buat sinagog ... :rolling: :rolling: Siiippp!!!!!!

wah nggak dong bro..lha wong pak Mehdawi kan sudah bilang penggalangan bantuan untuk palestina nol besar...! Paling diberi ke Hamas dan Fatah buat modal beli rocket Kayutsha... :lol:

Re: Mehdawi : 50 % Penduduk Palestina Beragama Yahudi

PostPosted: Sat Mar 31, 2012 3:24 pm
by Rahalbin
[quote="israel.1948"][quote]
Image

JAKARTA, PedomanNEWS.com - Tidak banyak yang tahu bahwa persentase terbesar penduduk di Palestina adalah penganut yahudi bukan muslim atau nasrani yang selama ini dikenal. Hal ini disampaikan oleh Duta besar Palestina untuk Indonesia, Fariz Mehdawi, ketika ditemui dalam seminar memperingati Hari Internasional Solidaritas untuk Palestina yang berlangsung di Auditorium Yustinus Universitas Atmadjaya, Jakarta, Rabu (30/11/2011).

“Di Palestina 50% penduduknya beragama Yahudi dan sisanya beragama Kristen dan Muslim yang berada di daerah Tepi Barat dan Yerusalem,” ujarnya.

Mehdawi juga heran dengan beberapa orang dan kelompok yang selalu berteriak mendukung Palestina dan mengutuk Israel tetapi mereka tidak tahu permasalahannya yang terjadi di Palestina,

“Saya bingung dan heran dengan isu dan teriakan “Allahu Akbar” dari orang-orang terhadap yang terjadi antara Palestina dan Israel padahal mereka tidak tahu apa-apa dan tidak ada peran sama sekali untuk membantu kami, nol besar,” ungkapnya.

Terkait dengan Indonesia, Palestina membutuhkan bantuan dari Indonesia karena dengan pengalamannya dalam politik dan demokrasi serta sejarah perjuangan mereka selama 350 tahun.

Tanggal 29 November oleh PBB ditetapkan sebagai Hari Internasional Solidaritas terhadap Palestina pada Sidang Umum PBB 12 Desember 1979. Tanggal ini dipilih karena pada 29 November 1947 PBB menerapkan resolusi 181 (II) atau yang dikenal dengan nama Partition Resolution.

Resolusi ini mengatur pembagian Palestina menjadi dua, negara Yahudi dan negara Arab, dengan Yerusalem sebagai corpus separatum kedua wilayah. Namun, hanya satu negara yang lahir dari resolusi ini, yaitu Israel. Sementara Palestina masih diragukan kedaulatannya, bahkan oleh PBB sekalipun.

Rhesa Ivan Lorca

Berita di atas perlu disebar-luaskan di lndonesia biar banyak dibaca sama muslim/ah2 lndonesia. Entah bagaimana nanti reaksi mereka.
:stun:

Re: Mehdawi : 50 % Penduduk Palestina Beragama Yahudi

PostPosted: Wed Apr 04, 2012 2:58 pm
by Maher-Shalal
Bagaimana dengan Hamas?

Re: Mehdawi : 50 % Penduduk Palestina Beragama Yahudi

PostPosted: Wed Apr 04, 2012 3:20 pm
by 1234567890
Maher-Shalal wrote:Bagaimana dengan Hamas?


ANTEK2x YAHUDI !!!!!

:green:

Re: Mehdawi : 50 % Penduduk Palestina Beragama Yahudi

PostPosted: Wed Apr 04, 2012 6:00 pm
by Maher-Shalal
Maher-Shalal wrote:Bagaimana dengan Hamas?

1234567890 wrote:
ANTEK2x YAHUDI !!!!!

:green:

Soalnya berbeda sekali dengan pengakuan Mosab Hassan Yousef.

Re: Mehdawi : 50 % Penduduk Palestina Beragama Yahudi

PostPosted: Thu Apr 05, 2012 1:26 am
by yahya832
Palestina... isu sapi perah oleh para ulama berjenggot untuk dapatkan "amal" dari umat-umat yang tertindas kebodohan.
mari kita berantas pembodohan ini! cerahkan para saudara/i muslim!

Re: Mehdawi : 50 % Penduduk Palestina Beragama Yahudi

PostPosted: Sat Sep 07, 2013 2:21 pm
by aceray
Sundul lagi ah......Heran kok sampai2 muslim di seluruh dunia kalap, terutama yang dari Indonesia. Orang dubesnya sendiri yang ngomong. Capek deh

Re: Mehdawi : 50 % Penduduk Palestina Beragama Yahudi

PostPosted: Sat Sep 07, 2013 2:45 pm
by Mahasiswa98
Mangkanya ane lebh percaya dengerin anak mantan ketua hamas yang ngomong kalau masalah palestina utamanya disebabkan oleh ISLAM.

nih linknya.
dahsyat-mosab-hassan-yusuf-putera-ketua-hamas-murtad-t27220/?hilit=ank%20ketua%20hamas#p373494

Buat om Adadeh matur suwun atas terjemahanya :prayer: :prayer: :prayer: