Page 2 of 3

Re: The Jewish hand behind Internet, Islam ngapain aja ya?

PostPosted: Thu Jun 03, 2010 12:46 am
by gabrielnotjibril
:-" :-" :-"
Onta arab mulai ONANI :-"

:drinkers:

Re: The Jewish hand behind Internet, Islam ngapain aja ya?

PostPosted: Tue Jun 15, 2010 3:24 pm
by Meatlover
motauaza wrote:@gab

gak perlu cape2 ngelist usahanya Arab maupun Israel, lihat aja negaranya.....Israel bukan tergolong negara kaya, kalo mereka bener menguasai banyak perusahaan tentunya udah jadi negara terkaya kan, faktanya Israel gak masuk daftar negara2 terkaya...itu berarti Israel itu doyan HOAX, doyan propaganda, biar orang2 tololll kayak elu jadi ngerasa israel itu hebat, cari existensi, biar banyak pengikut tuolol kayak kamu.

kalo Arab kagak suka koar2 tentang kehebatannya tapi mereka banyak memajukan dunia ini dari dulu dan pelopor dalam berbagai hal. Israel baru nongol beradab kan setelah mendapatkan ilmu2 dari muslim/Arab sebelumnya, gw disini justru simpati sama Arab yang gak suka bikin propaganda cari pengikut.



kocak banget gw denger kamu bilang arab ga suka koar2.. masak sih.. setau gw arab itu paling suka koar2 segalam macam dan mengeclaim segala macam, trutama hal2 yang tidak bisa dipastikan kebenarannya.. biasanya sih ya hal2 yang terjadi dimasa lalu ataupun hal2 yang kejadiannya jauh/bukan disekitar pendengarnya supaya yang denger itu sulit membuktikan kebenarannya.. bahkan kayak hal2 konyol sekalipun seperti singa bisa bicara diclaim juga..^^

yang jelas, kalo emang israel itu dudut n arab itu yahud, kenapa sang pelopor (as per ur claim) saat ini tercecer jauh di belakang ya..?? kenapa sekarang ini tidak bisa berkarya aja..?? knp doyannya bertikai sama rusuh disana sini.. paranoid, n hatred ditebar dimana2.. israel banyak yang ga suka tapi trs berkarya, produknya bisa dipakai banyak orang untuk hal2 positif.. nah ini arab..?? ngapain aja??

yang jelas orang2 bisa ngasih list boikot produk israel, n saking banyaknya produk tsb orang2 yang paling nafsu ngeboikot pun jadi minimal harus pake standard aneh dlm bokotnya.. nah kalo arab..?? produk apaan yang mau diboikot..? produk dr sono apaan..?? ngapain aja ya..??

dan kalimat ente yang terakhir..
" Arab gak suka bikin propaganda cari pengikut " --> come on dude...

Re: The Jewish hand behind Internet, Islam ngapain aja ya?

PostPosted: Thu Dec 23, 2010 4:13 am
by Patah Salero
Yang jela prestasi terbesar Yahudi MELUDAHI JESUS, MENYALIB JESUS. Seluruh dunia harus berterima kasih sama mereka untuk prestasi itu.

Re: The Jewish hand behind Internet, Islam ngapain aja ya?

PostPosted: Thu Dec 23, 2010 2:28 pm
by truthneverchange
Patah Salero wrote:Yang jela prestasi terbesar Yahudi MELUDAHI JESUS, MENYALIB JESUS. Seluruh dunia harus berterima kasih sama mereka untuk prestasi itu.


masa sih orang Yahudi? ini nih orang yg udah dijejali dgn kebohongan dari ustad2, ulama2, kyai2 dsb...! nonton lagi sono film passion of the Christ and liat baik2 yg meludahi dan menyalibkan itu tentara ato bukan...? trus wkt itu Yahudi dijajah sama siapa...?

coba bandingin dgn si nabi palsu (muhammad) yg mampus mati diracun ce Yahudi nan brilian. Yahudi juga toh yg melumpuhkan kepalsuan kenabian muhammad...! hihihi... loe jg harusnya berterima kasih sama orang Yahudi!

Re: The Jewish hand behind Internet, Islam ngapain aja ya?

PostPosted: Fri Dec 24, 2010 10:39 am
by Patah Salero
Aduh Bos ini gimana seh. Orang gue taunya juga dari itu pilem. coba liat siapa yang ngelaporin jesus ke penguasa romawi karena Jesus mengaku Raja. Yahudi dengan cerdik bertanya kepada Jesus apakah dia raja atau bukan. Dia mengakui. terus dilaporin ke penguasa romawi, karena tidak boleh ada yang mengaku raja di daerah kekuasaan romawi, hukumannya mati.

Kalo bukan karena laporan Yahudi penguasa roma enggak akan tahu.

Abis itu, karena hari itu adalah hari besar, gua enggak tau namanya (dan enggak mau tau !!!) Gubernurnya ngasih kesempatan grasi kepada satu orang terhukum. mereka boleh pilih, membebaskan Jesus, atau seorang pembunuh kejam. Yahudinya lagi-lagi memilih untuk membebaskan pembunuh tersebut. mereka lebih suka kalau yang dieksekusi Jesus dari pada pembunuh tersebut.

Boleh dong kalau disimpulkan Yahudi membunuh Jesus.

Re: The Jewish hand behind Internet, Islam ngapain aja ya?

PostPosted: Fri Dec 24, 2010 10:44 am
by Patah Salero
Trus itu Lawak dari mana lagi yang bilang Muhammad SAW diracun. ngaco.
kalo kisah jesus disalib kan bisa loe cek di injil. trus boleh loe koreksi di mana salah gua.

Oke Bos. Selamat mencari kebenaran.

Re: The Jewish hand behind Internet, Islam ngapain aja ya?

PostPosted: Fri Dec 24, 2010 11:30 am
by saksang
@atas,

ente OOT bung, yg dibicarakan disini prestasi Yahudi bagi kemajuan dunia.. dan yg gue tanya mana prestasi islam? :goodman:

Re: The Jewish hand behind Internet, Islam ngapain aja ya?

PostPosted: Sat Dec 25, 2010 6:20 am
by Patah Salero
Ampun Bos, Gue kan cuma nambah data aja. masalah positif dan negatif kan tergantung yang liat. Misalnya Bom atom di Hirosima dan Nagasaki pasti positif bagi Amerika karena menghentikan perang dengan cepat. Tapi coba tanyain komentar penduduk sipil di jepang serta aktifis Ham non-Amerika. pasti negatif kan.

loe-loe pada pasti enggak akan merayakan dan menjadikan hari lahir Einsten ,Yahudi paling pintar, sebagai hari libur nasional kan, walau gimana kontribusinya untuk kemajuan Dunia. Tapi loe tiap taon ngerayain paskah. berarti kejadian penyaliban merupakan peristiwa paling penting, apalagi buat kristen. Orang Islam Indonesia juga, karena mau enggak mau terpaksa libur.

Re: The Jewish hand behind Internet, Islam ngapain aja ya?

PostPosted: Sat Dec 25, 2010 10:37 am
by saksang
@atas,

lagi lagi OOT
prestasi islam mana, yang bisa membuat peradaban manusia menuju kemajuan?

Re: The Jewish hand behind Internet, Islam ngapain aja ya?

PostPosted: Sat Dec 25, 2010 12:08 pm
by bigkong
saksang wrote:@atas,

lagi lagi OOT
prestasi islam mana, yang bisa membuat peradaban manusia menuju kemajuan?


Prestasi islam islam terbesar adalah cara-cara termudah dalam membasmi non muslim seperti :

1. kejadian mei 98.

2. perakitan bom bunuh diri.

3. bikin anak banyak-banyak melalui praktek poligami untuk di jadikan calon-calon suicide bomber.

4. pencucian otak melalui kotbah-kotbah di masjid untuk menebar kebencian terhadap non islam.

Re: The Jewish hand behind Internet, Islam ngapain aja ya?

PostPosted: Wed Apr 27, 2011 8:59 am
by Zebra Cross
kalian para kapirin kenapa masih bertanya-tanya prestasi Arab? apakah kalian baru di forum ini? Arab sebagai negara kan memang tidak ada prestasi, selain taqiya warga negaranya jaman dulu yg mewajibkan datang ke Arab sebagai tamu-tamu olloh wts. TITIK, itu prestasi Arab melalui warga negaranya yg diidolakan muslim sejagat :snakeman:

Re: The Jewish hand behind Internet, Islam ngapain aja ya?

PostPosted: Mon May 02, 2011 10:14 pm
by silent
motauaza wrote:
dasar gak tau sejarah, yang bikin segala macam ilmu pengetahuan itu siapa kalo bukan Arab

nh baca semua halamannya

http://wapedia.mobi/en/Inventions_in_medieval_Islam

http://en.wikipedia.org/wiki/Islamic_sc ... an_science

Islamic sciences dirampok oleh gereja.............perampokan terbesar dalam sejarah...tuh liat sendiri di acara TV german

http://www.youtube.com/watch?v=AJnc6lB6pts

yahudi nemuin apa ? paling cuma ngembangin dari temuan2 muslim
tanpa temuan muslim loe gak bisa pake komputer, gak bisa ngapa2in wong boleh dibilang semua ilmu ditemukan di zaman keemasan Islam.

zaman sekarangpun juga byk produk2 Arab yg loe gak nyadar, contoh gampangnya apple komputer itu pendirinya steve jobs -orang Arab dst. udah kecuci otakmu oleh propaganda yahudi makanya loe makin jadi budak. :toimonster:


TOLOL!

Arab mah copas edit paste ilmu pengetahuan orang Yunani doang

dasar teroris :axe:

Re: The Jewish hand behind Internet, Islam ngapain aja ya?

PostPosted: Mon May 02, 2011 11:26 pm
by papierkorb
balapan onta tuh prestasi org arab :turban: :yawinkle:

Re: The Jewish hand behind Internet, Islam ngapain aja ya?

PostPosted: Sun May 15, 2011 4:20 am
by israel.1948
nyabulin pembokat kalieee gan...

Re: The Jewish hand behind Internet, Islam ngapain aja ya?

PostPosted: Mon Oct 10, 2011 10:14 pm
by Lo-Sheker
@motauaza + patahsalero
hahahahaha... Suka ngelawak kayak srimulet..
@motauaza
OK deh, saya anggap islam pelopor awal ilmu pengetahuan (meski modal claim dan ngeyel) tapi sebagai pelopor tentu seharusnya umat islam pinter-pinter dalam hal ilmu pengetahuan. emmhh.. atau jangan-jangan sekarang jadi tidak pinter karena ilmunya sudah dibajak kafir?
Yah tapi setidaknya masih punya dong sisa-sisa ilmunya. nah terus ngapain tidak dikembangin untuk kesejahteraan umat manusia, kan gedhe sekali pahalanya.
Saya sering dengar ustad khutbah kalo setiap umat islam harus mengamalkan ilmunya demi umat manusia karena hal itu adalah ibadah, tetapi mana buktinya? Apa ilmu yang telah diamalkan yang dapat dilihat bahkan dinikmati umat manusia? dan apa yang dihasilkan sang pelopor ini? Sebutin ajalah jangan malu-malu hehehe... : )
iya saya percaya islam tidak suka gembar-gembor apalagi sampai pakai toa di masjid segala, dan muslim juga tidak akan gembar-gembor juga kalau setiap hal-hal yang baru yang ditemukan kafir sebenarnya sudah tersirat di Quran. Namun setidaknya meskipun tidak digembar-gemborkan paling tidak orang taulah produk ini atau tehnologi itu dari umat muslim.. tapi mana buktinya ada hasil temuan muslim? Atau apa karena tidak suka gembar-gembor itu ya sehingga saya yang kafir ini jadi tidak tahu hal ada temuan, produk atau tehnologi muslim
Payah dehh..!
Ok lah saya coba sepakat kalo islamlah yang nemuin ilmu pengetahuan krn Alloh tp dunia ini tidak akan maju kayak yang dapat anda nikmati sekarang tanpa para pengembang yahudi atau kafir lain.
@patahsalero
anda ini orang yang tidak mau tahu tapi sok tahu. OOT lagi. Payah dehh!

Re: The Jewish hand behind Internet, Islam ngapain aja ya?

PostPosted: Mon Oct 10, 2011 10:38 pm
by Lo-Sheker
Oh ya gue jadi ingat perestasi arab nih, maaf gue jadi sering pikun gara-gara sering jedotin jidat di lantai
ini perestasinya masak kalian tidak tahu sih, orang arab tuh menjadikan KA'ABAH dan Batu Hitam sebagai benda mulia yang dihormati dan diciumi seluruh umat muslim sejagad yang naik haji dan tempat yang paling dirindukan umat islam. Ya ini perestasi yang paling berjaya sepanjang masa.
Coba liat aja muslim-muslim pada diperes rohaninya dan jiwanya sehingga uangnya ngucur ke saudi agar, tapi mereka para muslim juga kagak nyadar kalo diperes lha wong jiwa dan akalnya juga diperes. Diperas maksudnya.

Re: The Jewish hand behind Internet, Islam ngapain aja ya?

PostPosted: Mon Oct 24, 2011 9:08 pm
by snipey
Patah Salero wrote:Yang jela prestasi terbesar Yahudi MELUDAHI JESUS, MENYALIB JESUS. Seluruh dunia harus berterima kasih sama mereka untuk prestasi itu.


Hmm, begini ya ternyata jihadis Patah Salero yg pernah gw puji. Maaf kalau saya salah tebak, tapi anda beragama Islam kan?
Sama aja emosionil dan buta nalar, sama dgn jihadis Islam lainnya di FFI. Cuma si Patah Salero ini kalau menulis sedikit lebih runut.

Cobalah sekali saja.. gak cengengesan di sebuah thread hanya karena anda gak tahu harus ngomong apa.
Kok khas banget sih jihadis di sini, kalau bingung bisanya cuma mencela dan misuh!
Lebih baik diam dan gak ketahuan kalau sbnarnya gak cerdas...daripada ngomong dan langsung ketahuan begonya.

Ini thread yg mengusung premis penguasaan etnis Yahudi thd internet.
Anda ada komment? Ada keberatan? Tidak setuju? Ya silahkan, gak setujunya dimana??

Re: The Jewish hand behind Internet, Islam ngapain aja ya?

PostPosted: Mon Oct 24, 2011 9:47 pm
by abubakar
Prestasi arab adalah KA'BAH INC.

Re: The Jewish hand behind Internet, Islam ngapain aja ya?

PostPosted: Tue Oct 25, 2011 2:30 am
by nt_slemong
prestasi tertingginya ngibulin muslim seluruh dunia untuk setor ONH rutin tiap tahun ke arab saudi :lol:

Re: The Jewish hand behind Internet, Islam ngapain aja ya?

PostPosted: Mon Oct 31, 2011 11:28 pm
by Lo-Sheker
satu lagi prestasi muslim arab saudi, suplai air zam-zam yang tiada pernah habis walau diambil jutaan muslim di dunia tiap tahun saat haji sebagai oleh2 pulang ke tanah air sebagai air qaromah