Page 1 of 3

Akulah Israel

PostPosted: Sun Feb 07, 2010 1:39 pm
by Adadeh
Akulah Israel



Aku lahir ribuan tahun sebelum aku dinamakan Palestina oleh penjajah Romawi, dan sebelum Inggris menyerahkan bagian selatan tanahku pada Yordania. Masyarakatku, bangsa Yahudi, tetap tinggal di tanah ini selama tiga ribu tahun, sampai orang² Arab membantai bangsaku di tahun 1920 (musibah Nabi Musa) dan 1929 (pembantaian Hebron). Ratusan penduduk sipil dibunuh, kebanyakan dari mereka adalah wanita dan anak². Sementara itu, saudara² mereka yakni negara² Arab mengusir 1.000.000 Yahudi Arab dan ini berarti menghapus sejarah hidup mereka.

Akulah Israel. Aku telah diserang empat kali oleh lima negara² Arab selama 60 tahun. Aku tetap jaya, aku memenangkan setiap perang yang mereka kobarkan melawanku. Aku katakan pada orang² Arab yang hidup di tanahku bahwa mereka boleh tinggal di sini, tapi saudara² Arab mereka berkata, “tinggalkan tanah Yahudi itu untuk sementara, selama kami berusaha membunuhi orang² Yahudi.” Aku telah menawarkan pesan damai sejak aku lahir. Tapi para musuhku menjawabku hanya dengan bom, peluru, dan darah – darahku dan darah mereka.

Karena mereka sadar mereka tidak sanggup mengalahkanku dengan kekuatan senjata, maka para musuhku lalu mulai mengobral fitnah akan diriku. Pallywood Production.

Akulah Israel. Namaku difitnah berulangkali. Tapi setiap dusta, seperti misalnya dusta Muhammad Al-Dura, bisa kuungkapkan. pallywood-dari-mana-peluru-yg-bunuh-al-durrah-12-thn-t19258/

Musuh²ku terus menuduhku melakukan “genosida”. Coba katakan padaku, apakah perbuatan menawarkan kesempatan pendidikan pada masyarakat Arab Palestina merupakan tindakan “genosida”? 20% dari mahasiswa Universitas Haifa di Israel adalah mahasiswa Arab. Jika aku mengusir semua orang Arab di tahun 1948, mengapa 20% warga Arab di Israel punya hak pilih dalam Pemilu? Mengapa aku menyerahkan seluruh tanah Sinai dan Jalur Gaza, mencabut masyarakatku sendiri dari rumah² mereka, hanya demi HARAPAN terwujudnya perdamaian?

Akulah Israel. Dalam melakukan serangan, aku mempertaruhkan nyawa para remajaku agar tidak terjadi pembunuhan terhadap penduduk sipil. Aku melakukan segala usaha untuk hanya menyerang tentara musuh saja, dan ini seringkali mempersulit tentaraku. Dalam perang, aku menyebarkan selebaran² di daerah yang akan diserang, untuk memperingatkan para penduduk sipil untuk meninggalkan daerah itu. Apakah ada tentara lain dalam sejarah umat manusia yang melakukan hal seperti ini pada pihak musuh?

Aku menunggu selama 8 tahun agar Hamas berhenti melontarkan roket² setiap hari padaku, sebagian dari roket² itu jatuh di sekolah taman kanak². Aku ini sabar, tapi kesabaranku bukannya tanpa batas.

Akulah Israel. Aku menemukan obat²an baru untuk merawat penyakit² yang mematikan. Aku mengembangkan teknologi untuk menciptakan chip Intel, software anti-virus, dan telepon selular. Aku paling unggul di seluruh dunia berdasarkan per kapita dalam menghasilkan laporan² sains. sumbangan-muslim-dan-yahudi-terhadap-dunia-t4822/

Aku mengirim misi kemanusiaan ke negara² miskin, termasuk negara² Muslim. Aku telah menerima ratusan pengungsi Muslim yang mengalami pembantaian di Darfur – bahkan tiada satupun negara Muslim yang mau menerima para pengungsi Muslim ini.

Akulah Israel. Salah satu negara terkecil di dunia, dan mungkin yang paling keras kepala – aku menolak untuk berhenti berharap tercapainya kedamaian. Kawan²ku mendukungku, bukannya karena hasil pertimbangan politik, tapi karena mereka melihat kebenaran, bahwa akulah jantung Timur Tengah, dan akulah harapan Timur Tengah di masa depan.

Nabiku berkata, “Bangsa tidak akan lagi mengangkat pedang terhadap bangsa” (Yesaya 2:4), dan aku akan mencoba …
Dan mencoba …
Dan terus mencoba, sampai kalimat itu jadi kenyataan.
Karena, akulah Israel.


Image
Am Yisrael Chai!!

Re: Akulah Israel

PostPosted: Sun Feb 07, 2010 2:04 pm
by kuffur nikmat
nice trit mas adadeh...
semoga perdamaian di atas bumi segera terwujud.
:partyman:

Re: Akulah Israel

PostPosted: Mon Feb 08, 2010 1:07 am
by HILLMAN
Dan kamilah Indonesia, yang sedang bersedih melihat sebagian bangsaku menjual dirinya dalam nafsu kekuasaan para khalifah.

Dan kamilah Indonesia, yang terus berjuang melawan upaya pembodohan bangsaku oleh segelintir manusia serakah dalam tirani Islamiyah.

Dan kamilah Indonesia ....... yang tersenyum melihat semakin banyak saudara kami tersadar dan bangkit dari kematian nurani dan akal.

Salam bagi saudara sebangsa dan setanah air.

Re: Akulah Israel

PostPosted: Mon Feb 08, 2010 2:58 am
by walet
Top banget artikelnya, hidup israel!!!!

Re: Akulah Israel

PostPosted: Mon Feb 08, 2010 4:51 pm
by keledailiar
top markotop nich artikel...............1,4M orang di cekokin kebencian atas KU,1,4M orang di paksa utuk terus mengobarkan ppermusuhan atas KU,aku sudah coba berbaik dengan mengikuti pola pikir mereka dengan menyerahkan sehelai harapan utk mereka tingalin tapi aku di lempar sengan batu dan kotoran.......................... :partyman: :supz: :supz:

Re: Akulah Israel

PostPosted: Tue Feb 09, 2010 12:27 pm
by I Want You
Top Banget tentang Israelnya =D> =D> =D> =D> =D> =D> =D> =D> =D> =D> =D> =D> =D> =D>

HILLMAN wrote:Dan kamilah Indonesia, yang sedang bersedih melihat sebagian bangsaku menjual dirinya dalam nafsu kekuasaan para khalifah.

Dan kamilah Indonesia, yang terus berjuang melawan upaya pembodohan bangsaku oleh segelintir manusia serakah dalam tirani Islamiyah.

Dan kamilah Indonesia ....... yang tersenyum melihat semakin banyak saudara kami tersadar dan bangkit dari kematian nurani dan akal.

Salam bagi saudara sebangsa dan setanah air.


Senior HILLMAN juga manteb banget puisinya ! =D> =D> =D> =D> =D>

Re: Akulah Israel

PostPosted: Fri Mar 19, 2010 7:44 am
by slowrock
Go Israel!!!

Re: Akulah Israel

PostPosted: Wed Mar 24, 2010 1:18 pm
by pertapa_muda
i like it :supz:

Re: Akulah Israel

PostPosted: Wed Mar 24, 2010 7:43 pm
by xerxe
I love you Israel

Re: Akulah Israel

PostPosted: Wed Mar 24, 2010 8:24 pm
by saia
Israeeeellll!!!!! :heart:

Re: Akulah Israel

PostPosted: Tue Mar 30, 2010 10:39 pm
by cepot
israel adalah bangsa pilihan allah. bangsa yang diberkati. thx buat artikelnya bang adadeh =D>

Re: Akulah Israel

PostPosted: Wed Mar 31, 2010 8:42 am
by kapal_kertas
Ini ada cuplikan perjuangan Israel sambil diiringi karaoke lagu kabangsaannya, Hatikva. Duh bangsa yang luar biasa luhurnya begini kok malah dibenci.


Re: Akulah Israel

PostPosted: Wed Mar 31, 2010 6:53 pm
by Nyampah
nuklir pake tuh, jangan diem aja dibante2in Arab.. inget, mata ganti mata, gigi ganti gigi, bantai balik..
sambil nungguin janji si mesias yg bakal turun, bante2 bbrpa juta arab gapapalah.. haha..

Re: Akulah Israel

PostPosted: Mon Apr 05, 2010 1:22 am
by kebenaran_kekal
Nyampah wrote:nuklir pake tuh, jangan diem aja dibante2in Arab.. inget, mata ganti mata, gigi ganti gigi, bantai balik..
sambil nungguin janji si mesias yg bakal turun, bante2 bbrpa juta arab gapapalah.. haha..


Gak usah begitu mas, kejahatan harus dibalas dengan kebaikan, jika kita bertindak seperti itu, kita sama juga bengisnya dengan muslim, sebab yang kita hadapi ini adalah setan, yang mengubah manusia menjadi muslim. Kita harus menyadarkan si muslim supaya ia dapat sendirinya menendang setan yang ada di dalam dirinya...

Untuk yang bikin thread :
Nice info banget deh... Menurut saya mengharukan, saya harap muslim mau segera sadar dan kembali bersikap rasis seperti kita, menyerang balik Islam... Siapa lagi yang mau melakukannya selain mereka yang benar-benar sadar bahwa Islam ini buruk...

Re: Akulah Israel

PostPosted: Wed Apr 07, 2010 2:49 pm
by Nyampah
disadarkan? buat apa jika sudah bebal, musnahkan saja.. seperti manusia neandherthal yang dimusnahkan oleh nenek moyang kita.. yang kuat yg menang..
lagipula orang Yahudi pake hukum qisos bukan? jadi gausah kejahatan dibales dengan kebaikan, itu mah ajaran Yesus Gautama.. jaman dulu mereka juga bantai kafir2 di sekitarnya kok.. apa salahnya belajar dari sejarah.. muahahaha..

Re: Akulah Israel

PostPosted: Thu Apr 08, 2010 12:17 am
by kebenaran_kekal
Okelah, tapi saya ada ide lebih bagus, bagaimana kalau sesembahan mereka kita tabrak aja pake pesawat, ni targetnya... :finga: :snakeman: :turban:

Image

Re: Akulah Israel

PostPosted: Thu Apr 08, 2010 12:23 am
by kebenaran_kekal
Pesawat tanpa awak disiapin, tunggu bulan-bulan kosong di Mekah, baru tabrakin tapi gak pake ledakan.

Saya rasa ini lebih manusiawi, tidak membunuh manusia tetapi malah membunuh setan... :snakeman: :prayer:

Lagi pula, mereka kalau Ka'bah hancur mau nyembah apa? Ini adalah pertanyaan sederhana tapi perlu dipertanyakan. Muslim terlalu **** jika berpikir bahwa Ka'bah tidak bisa hancur, bayangkan saja, Ka'bah saja pernah direnovasi. Santai aja dengan agama seberang, Yudaisme dan Kristen, mereka gak marah kok, kan yang bikin Ka'bah bukan nabi mereka, Abraham... :green: :turban: :partyman: \:D/ [-o< :supz:

32 Fakta yang tidak dipublikasikan

PostPosted: Wed Jun 02, 2010 12:46 am
by Una
1. Tahukah anda bahwa selain ras yahudi, dilarang membeli atau menyewa tanah di Israel?
2. Tahukah anda bahwa setiap ras yahudi yang ada di setiap Negara di
seluruh dunia menjadi warga Negara Israel secara otomatis? Sementara
warga Palestina yang terlahir di tanah negerinya sendiri sejak puluhan
abad yang lalu terus diusir ke luar Palestina?
3. Tahukah anda bahwa penduduk Palestina yang menetap di kawasan
Israel harus menggunakan kendaraan dengan cat dan warna khusus untuk membedakan antara ras yahudi dan non yahudi?
4. Tahukah anda bahwa Yerusalem bagian timur, Tepi Barat, Gaza dan
dataran tinggi Golan dianggap oleh masyarakat internasional khususnya
barat dan Amerika sebagai kawasan yang dijajah Israel dan bukan
merupakan bagian dari Israel?
5. Tahukah anda bahwa Israel mengalokasikan 85% air bersih hanya untuk ras yahudi dan membagikan 15% sisanya untuk seluruh penduduk Palestina yang menetap di kawasan Israel? Secara realitas, Israel mengalokasikan 85% air bersih hanya untuk 400 penduduk yahudi di Hebron, sementara 15% sisanya alokasikan kepada 120 ribu penduduk Palestina di daerah itu?
6. Tahukah anda bahwa Amerika mengalolasikan 5 milyar US$ dari
penghasilan pajaknya setiap tahunnya untuk menyumbang Israel?
7. Tahukah anda bahwa Amerika terus memberikan bantuan militer kepada Israel sebesar 1,8 milyard US$ setiap tahunnnya? Dan tahukah anda bahwa jumlah sebesar itu sama dengan sumbangan Amerika kepada seluruh Negara di benua benua Afrika?
8. Tahukah anda bahwa Israel juga menunggu bantuan perang tambahan sebesar 4 milyard US$ dari Amerika yang terdiri dari pesawat tempur F 16, Apache dan Blackhawk? Dan karena Amerika merupakan Negara koalisi utama bagi Israel, maka ia wajib memberikan semua fasilitas yang diminta Israel untuk menjamin eksistensinya.
9. Tahukah anda bahwa pemerintah Amerika telah menekan Konggres
tentang pelanggaran Israel dalam penggunaan senjata yang mereka
sumbangkan?Khususnya pada tahun 1978, 1979 dan tahun 1982 pada perang di Lebanon dan penggunaan senjata nuklir pada tahun 1981.
10. Tahukah anda bahwa Israel adalah satu-satunya Negara di Timur
Tengah yang menolak menandatangani larangan pengembangan senjata
nuklir? Dan menolak Tim Investigasi PBB untuk memeriksa tempat
persembunyian nuklirnya?
11. Tahukah anda bahwa sebelum berdirinya Israel pada tahun 1948,
sudah memiliki pabrik pengembangan senjata nuklir?
12. Tahukah anda bahwa Perwira Tinggi Israel di Departemen Perang
mengakui secara terang-terangan bahwa militer Israel membunuh semua tahanan perang Palestina tanpa proses pengadilan?
13. Tahukah anda bahwa Israel meledakan tempat kediaman Diplomat
Amerika dan menyerang kapal perang Amerika Liberty di perairan
internasional pada tahun 1967? Walaupun serangan itu menewaskan 33
tentara Amerika dan melukai 177 lainnya, tetapi Amerika sama sekali
tidak melakukan tindakan apapun terhadap Israel? Hanya dengan alasan bahwa tentara Israel salah sasaran? Bayangkan kalau serangan itu dilakukan oleh Negara Islam?
14. Tahukah anda bahwa Israel merupakan Negara yang paling banyak
mengabaikan resolusi DK PBB? Jumlah resolusi yang diabaikan oleh
Israel mencapai 69 buah. Bayangkan seandainya satu Negara Islam
mengabaikan 1 resolusi PBB, apa yang akan dilakukan oleh Amerika?
15. Tahukah anda bahwa pemerintah Israel menggunakan system politik
konservasi terhadap identitas ras yahudi agar tetap menjadi warga
Negara itu?
16. Tahukah anda bahwa Mahkamah Agung Israel telah menetapkan Perdana Menteri Ariel Sharon sebagai tersangka dalam kasus pembantaian Shabra dan Syatilla pada 16 September 1982 di Lebanon yang menewaskan lebih dari 1000 orang Palestina terdiri dari anak-anak, wanita dan orang tua?
17. Tahukah anda bahwa pada tanggal 20 Mei 1990, seorang tentara
Israel menyuruh para buruh Palestina yang sedang menunggu bus di
sebuah halte untuk duduk berbaris di atas tanah, setelah itu ia
menembaki mereka dari jarah setengah meter? Tahu pulakah anda bahwa pemerintah Israel menyatakan tentara itu tidak bersalah dan bahkan mendapat penghargaan khusus dari pemerintah Israel?
18. Tahukah anda bahwa sampai tahun 1988, semua pabrik dan kantor di Israel hanya boleh menempelkan keterangan lowongan kerja dengan
perkataan: “lowongan kerja hanya untuk ras yahudi”, “dicari seorang
karyawan dengan syarat ras yahudi”?
19. Tahukah anda bahwa Departmen Luar Negeri Israel membayar 6
peruhaan media Amerika untuk memunculkan image positif Israel kepada
masyarakat Amerika dan Eropa?
20. Tahukah anda bahwa Sharon mengajak Partai radikal Molodeit untuk menjadi koalisi utama dalam kabinetnya? Padahal partai itu beridiologi radikal dengan persepsi pokok membesihkan Israel dari non ras yahudi dan pengusiran secara paksa seluruh warga Palestina dari Israel?
21. Tahukah anda bahwa Perdana Menteri Israel pertama David ben Gorion sepakat dengan langkah pengusiran secara paksa seluruh ras arab dari Israel?
22. Tahukah anda bahwa Rahib besar di Israel Ofadya Yosef yang juga
pendiri Partai Syas (partai terbesar ketiga di Israel) mendukung aksi
militer Israel untuk menghabisi warga Palestina? bahkan ia mengeluarkan fatwa radikal pada hari raya paskah yang lalu dalam
wawancaranya di sebuah jaringan radio terbesar di Israel: “Tuhan akan
membalas semua kejahatan warga arab, Tuhan akan menghancurkan
keturunannya, menghabisinya dan menghancurkan tanahnya dan Tuhan akan membalas mereka dengan siksaan yang pedih. Karenanya dilarang semua ras yahudi untuk memberikan rasa kasih sayang kepada warga arab, dan wajib bagi setiap yahudi untuk menembakan rudal dan senjatanya ke arah dada dan kepala setiap warga arab untuk menghabisinya, karena mereka itu makhluq yang jahat dan terkutuk”……
23. Tahukah anda bahwa pengungsi Palestina terbesar di dunia?
24. Tahukah anda bahwa penduduk Kristen Palestina bersatu dengan
penduduk Palestina muslim untuk melawan penjajah yahudi?
25. Tahukah anda, walaupun Mahkamah Agung Israel sudah mengeluarkan keputusan pelarangan penyiksaan dalam proses pemeriksaan, tetapi Shinbet (Badan Intelejen Israel) tetap terus menyiksa setiap pejuang Palestina dalam proses pemeriksaannya?
26. Tahukah anda bahwa walaupun Israel terus mengganggu proses belajar mengajar dan merusak seluruh sarana dan prasara pendidikan penduduk Palestina, tetapi penduduk Palestina tetap menjadi Negara terbesar di dunia yang penduduknya bergelar doctor (S3)? Hal ini apabila dilihat dari jumlah prosentase penduduknya.
27. Tahukah anda bahwa setiap manusia mempunyai hak yang sama yang dijamin oleh undang-undang HAM internasional yang diterbitkan pada tanggal 10 Desember 1948? Tetapi tahukah anda bahwa undang-undang itu sama sekali tidak berlaku bagi penduduk Palestina? karena dihalangi dengan ditandatanganinya kesepatakan OSLO?
28. Tahukah anda bahwa mayoritas buku sejarah di dunia mengatakan
Negara-negara arab yang menyerang Israel terlebih dahulu pada perang
tahun 1967? Padahal faktanya, justru Israel yang menyerang
Negara-negara arab terlebih dahulu kemudian mereka merebut kota Al
Quds dan Tepi Barat? Tetapi mereka mengatakan bahwa serangannya itu adalah serangan untuk menjaga diri dan antisipasi?

29. Tahukah anda bahwa Israel sebagai Negara penjajah sama sekali
tidak terikat dengan konsvensi Jenewa untuk menjaga hak-hak dan
keselamatan warga sipil Palestina?
30. Tahukah anda bahwa perintah Perdana Menteri Israel Ariel Sharon
sudah tidak dituruti lagi oleh militer Israel? Salah satu contohnya
adalah ketika ia melarang militer Israel untuk melakukan genjatan
senjata dan dilarang menembak, tetapi militer Israel terus menyerang,
menembaki rakyat sipil Palestina dan menghancurkan tempat tinggal
mereka. Insiden paling memilukan andalah pembantaian tiga wanita
Palestina, padahal mereka sedang berada dalam tenda pengungsiannya?
31. Tahukah anda bahwa Israel terus melakukan berbagai usaha untuk
menghancurkan Masjid Al Aqsha dan Qubah Shakhrah sejak 50 tahun yang lalu dengan menggali bawah tanah masjid tersebut agar runtuh dengan sendirinya?
32. Tahukah anda bahwa Presiden Afrika Selatan Nelson Mandela
mengatakan bahwa Israel adalah Negara rasisme dan apartheid seperti
kondisi Afrika Selatan sebelum ia pimpin?
Sumber : Millis Iqra

Re: Akulah Israel

PostPosted: Wed Jun 02, 2010 1:19 am
by santai aja man
1. Tahukah anda kenapa non muslim/kafir dilarang masuk ke mekkah? Karena menurut allah swt, kafir adalah mahluk ternajis di planet ini.
2. Tahukah anda kenapa allah swt tidak memperbolehkan kafir ke surga walaupun kafir itu sangat baik? karena kafir tidak mau mengucapkan dua kalimat syahadat setan.
3. Tahukan anda kenapa muhammad benci Yahudi? Karena Yahudi tidak mengakui kenabian babi besar muhammad
4. tahukah anda kenapa muslim2 benci sama Yahudi dan kristen? Karena muslim2 adalah murid utama babi besar muhammad. Muslim hanya meneruskan kebencian muhammad saja ke Yahudi dan Kristen
5. Tahukah anda kenapa allah swt menyebut Yahudi adalah monyet dan babi? Karena allah swt = muhammad itu sendiri.

sumber: al quran/hadis

Re: Akulah Israel

PostPosted: Wed Jun 02, 2010 1:58 am
by Jihad Zone
101. taukah anda Israel menembaki kapal bantuan kemanusiaan
102 taukah anda amerika telah kalah di Irak
103 taukah anda amerika telah kalah di Afghanistan
104 taukah anda Iran siap membumi hanguskan Israel
105 taukah anda Yahudi bukan umat bani Israel kerturunan Yaqub
106 taukah anda Yahudi pembunuh Nabi
107 taukah anda Yahudi bangsa syetan.
108 taukah anda bangsa syetan kekal di Neraka