.

Shive: TERORISME ATAS ISRAEL (3 artikel)

Analisa hubungan Islam dan Yahudi sejak jaman Muhammad dan Islam sampai saat ini.

Shive: TERORISME ATAS ISRAEL (3 artikel)

Postby Adadeh » Fri Mar 10, 2006 11:35 am

Terorisme atas Israel

Dua bom meledak di selatan Israel di kota Beersheba pada tanggal 31 Agustus 2004. Dua bus meledak di hari Selasa, yang mati 16 orang dan 80 terluka.

http://palestinename.com/doublebusbomb.jpg
Petugas Palang Merah cepat2 menuju ke tempat kejadian.

Image
Image
Image
Wanita Israel yang terluka mendapat pertolongan.

Image
Petugas keamanan menolong seorang korban.

Image
Badan pertolongan sukarela Israel Zaka membawa tubuh korban.

Image
Image
Image
Image
Image
Mengumpulkan sisa2 bagian tubuh.

Image
Anak wanita, kiri, dan cucu, kanan, dari Tamara Dibrashvili (70 thn) menangisinya di upacara penguburannya.

Image
Anggota keluarga Truainet Takala menangisi kepergiannya.

Image
Ibu dari Rosita Leman, 45, menangisi kematian anaknya.

Image
Membawa jenazah Aviel Atash (3 thn).

Image
Keluarga Aviel Atash berkabung.

Image
Image
Keluarga Tatyana Kortenko, ibu dua anak, menangisi kematiannya.

Jumlah yang meninggal total adalah 16 orang. Ketika nyawa2 sudah tidak ada harganya, anak2 Palestina merayakan kejadian dua pemboman ini.
Image
Last edited by Adadeh on Mon Mar 13, 2006 1:43 pm, edited 1 time in total.
User avatar
Adadeh
 
Posts: 8461
Images: 414
Joined: Thu Oct 13, 2005 1:59 am

Postby Moderator 3 » Fri Mar 17, 2006 4:03 pm

Tanggapan terhdp post ini dihapus karena Resource Center bukan tempat untuk berdiskusi.
Moderator 3
 
Posts: 572
Images: 1
Joined: Tue Sep 13, 2005 8:53 pm

ANJING GILA

Postby Adadeh » Tue Mar 21, 2006 2:07 pm

http://www.fomi.nu/phpBB2/viewtopic.php?p=22543#22543
Politically Incorrect Guide to -- TERASA DAMAIKAH???
SIAPA YANG MEMBIARKAN ANJING GILA MASUK?


oleh THANX VARIN

Image
Sura 9:5
Apabila sudah habis bulan-bulan Haram itu, maka bunuhlah orang-orang musyrikin itu dimana saja kamu jumpai mereka, dan tangkaplah mereka. Kepunglah mereka dan intailah ditempat pengintaian.

Brigade Martir al-Aqsa, kelompok teroris yang berkaitan dengan partai Fatah, membagi-bagikan selebaran untuk mengancam orang2 Skandinavia meninggalkan Palestina dalam waktu 72 jam. Islamic Jihad juga membuat tuntutan yang sama, dengan batas waktu 48 jam.

ImageImageImage

Image

1: Dikelola melalui Bank Dunia $85m
2: For Isr/Pal integration $12 juta
3: For UN relief (UNRWA) $77 juta
4: Food aid $35 juta
5: Humanitarian aid $33 juta
6: Special projects $24 juta
7: Infrastructure $72 juta
8: Other donations by member states $262 juta

Uni Eropa TOTAL menyumbang: $600 juta
1: Dana yang tak digunakan 2003/04 financial year $175 juta
2: Untuk bayar utang2 Palestina $20 juta
3: Spending on new Gaza infrastructure $50 juta
4: USAID projects $155m

Sumbangan Amerika Serikat total $400 juta

HANYA ANJING GILA SAJA YANG MENGGIGIT TANGAN YANG MEMBERINYA MAKAN

Bayaran bulanan sekitar $50 juta (£ 35 juta) tadinya akan ditransfer untuk Palestina di hari Rabu, tapi ditahan akibat penelaahan keadaan, begitu kata Pemerintah Israel.

Dalam pertemuan di London, Kuartet yang merupakan kelompok untuk membantu perdamaian di Timur Tengah membenarkan bahwa bantuan dana untuk Palestina total sebesar $1 milyar (£ 563 juta) bakal ditangguhkan jika Hamas menolak untuk mengubah pandangannya akan Israel.

Uni Eropa menyumbang sekitar $600 juta (£ 338 juta) di tahun 2005, sedangkan AS menyumbang $400 juta (£ 225 juta).

hmmmmm

Hamas mengritik tuntutan itu.

Hamas kebal akan sogokan, ancaman dan pemerasan.

Khaled Meshaal
Pemimpin Hamas

HENTIKAN BANTUAN DANA DAN BIAR MEREKA MAKAN KATA2 MEREKA SENDIRI.
User avatar
Adadeh
 
Posts: 8461
Images: 414
Joined: Thu Oct 13, 2005 1:59 am

ISLAM DAN TOMAT

Postby Adadeh » Wed Apr 05, 2006 12:46 pm

Politically Incorrect Guide to DARI DEBU MENJADI DEBU LAGI, DARI PASIR MENJADI PASIR LAGI

Image

ATAU BAGAIMANA TOMAT MENUNJUKKAN DIRI MUHAMMAD SEBENARNYA
Image

ImageImageImage
DAERAH GAZA TEMPAT MASYARAKAT YAHUDI
http://www.worldnetdaily.com/news/artic ... E_ID=44449

SELAMAT TINGGAL KERA2 DAN BABI2!!
(Dalam Qur’an Muhammad mengatakan bahwa bangsa Yahudi berubah menjadi kera2 dan babi2).

Image
Image
Image
Image
Image
Image


DAN KAUM PALESTINA BERSORAK-SORAI
ImageImage

DAN MEMUJI AWLOH
Image

SEKARANG MUNGKIN ENGKAU TERHERAN-HERAN APAKAH HUBUNGAN SEMUA INI DENGAN TOMAT???
Image

Gini lhooo ….

Masyarakat Yahudi Amerika membeli Rumah2 Kaca sebagai Hadiah bagi Masyarakat Palestina


ImageImage

19 August 2005
NEW YORK

Para dermawan Yahudi Amerika menyumbang $14 juta untuk membeli greenhouse (= pertanian di dalam rumah kaca) milik penduduk Yahudi Gaza untuk diberikan kepada masyarakat Palestina, demikian menurut laporan berita kemaren.
Tanpa dana ini, masyarakat Yahudi Gaza akan menghancurkan seluruh rumah kaca mereka agar orang Arab tidak bisa memilikinya karena masyarakat Yahudi telah dipaksa ke luar dari tempat tinggal mereka di Jalur Gaza, demikian dilaporkan The New York Times.
Rumah2 kaca ini menyediakan lapangan kerja bagi 3.500 masyarakat Palestina dan telah menjadi penghasil subur buah2an dan sayur mayur bagi penduduk Yahudi.
Koran The Times mengatakan Mortimer B. Zuckerman, Yahudi konglomerat yang memiliki penerbitan The New York Daily News dan perusahaan real estate, minggu lalu menerima permintaan dari bekas kepala Bank Dunia D. Wolfensohn untuk mengumpulkan dana untuk menyelamatkan rumah2 kaca tsb. Zuckerman menghubungi organisasi2 Yahudi di Amerika Serikat untuk minta tolong.
Hanya dalam waktu 48 jam, dia menerima uang $14 juta. Wolfensohn yang menyumbang $500.000 dari kantongnya sendiri merupakan wakil internasional untuk usaha mengeluarkan orang2 Israel dari tanah Gaza.
Dia mewakili para sponsor yang mengusahakan perdamaian di Timur Tengah. Para sponsor itu adalah Amerika Serikat, Uni Eropa, Russia dan PBB. Mengusir ke luar masyarakat Yahudi dari Jalur Gaza merupakan bagian dari rencana perdamaian.
Usaha mengumpulkan dana pribadi untuk membeli pertanian rumah2 kaca tersebar luas dengan cepatnya dan mendapat dukungan dari Menteri Luar Negeri Condoleezza Rice.
Dia menelpon para dermawan dan berterima kasih karena telah membantu proses perdamaian di Timur Tengah, begitu kata The Times.
Sumbangan2 ini mengejutkan, karena Zuckerman dikenal bukan sebagai orang yang mencintai masyarakat Palestina. Sungguh ini bisa jadi sumber kebanggaan nasional bagi masyarakat Palestina jika mereka bisa melebihi Israel dalam mengekspor produk agrikultur ke Eropa! Benar2 pemberian yang sangat dermawan dan berarti!!

Dari awal yang penuh harapan ini datanglah …kepedihan yang memilukan. Tidak lama setelah masyarakat Israel pergi, pesta kekacauan dan perusakan dimulai dengan hebatnya.

ImageImage

Orang2 Palestina Menghancurkan Rumah2 Kaca Pertanian di Gaza
Oleh LARA SUKHTIAN, Associated Press Writers
Tuesday, September 13, 2005

PDT NEVE DEKALIM, Jalur Gaza (AP) --
Orang2 Palestina menghancurkan berlusin-lusin rumah2 kaca di hari Selasa, sambil membawa ke luar selang2 irigasi, pompa2 air dan penutup2 plastik. Tindakan ini memunahkan usaha2 untuk membangun Jalur Gaza.
Dermawan2 Yahudi Amerika telah membeli 3.000 rumah2 kaca dari masyarakat Yahudi di Gaza dengan harga $14 juta bulan lalu dan mengirimkan uang itu ke Pemerintah Palestina. Bekas Presiden Bank Dunia James Wolfensohn, yang mengatur pengumpulan dana, menyumbang $500.000 dari kantongnya sendiri. Polisi2 Palestina hanya berdiri saja hari Selasa sewaktu para penjarah merampoki barang2 dari rumah2 kaca di beberapa daerah tempat tinggal. Komandan polisi mengeluh bahwa dia tidak memiliki cukup orang untuk melindungi asset yang sangat berharga ini. Di beberapa kejadian, tidak ada pihak keamanan yang tampak dan di tempat lain bahkan para polisi pun bergabung bersama para penjarah, begitu dilaporkan para saksi mata.
“Kami butuh setidaknya 70 polisi lagi. Ini sih tidak mungkin,” kata Taysir Haddad, salah seorang dari 22 penjaga yang ditugaskan di Neven Dekalim, yang tadinya merupakan tempat tinggal terbesar masyarakat Yahudi di Gaza. “Kami telah mencoba menahan mereka sebanyak mungkin, tapi mereka bagaikan serombongan belalang.”

ImageImage

Tidak ada satu pun dari pihak yang peduli terhadap nasib orang2 Israel yang senang melihat hal ini. Sungguh ini adalah suatu tragedi, lelucon sinting buatan setan. Kelompok Hamas dan sang Iblis tertawa lebar, sedangkan anak2 Palestina kelaparan dan merencanakan pembalasan dendam melawan sang “Zionis’, sang musuh, yang diberitahukan kepada mereka sebagai sumber segala penderitaan mereka. Silakan cari sendiri orang2 yang melakukan perusakan di gambar2 di atas, dan engkau akan menemukan siapa sebenarnya musuh perdamaian dan kesejahteraan masyarakat Palestina.

Orang2 Palestina menendang Yahudi ke luar … tapi sekarang mengemis minta tolong. Orang2 Arab tidak mampu menggunakan rumah kaca itu untuk menghasilkan produk agrikultur yang tadinya begitu melimpah dan berkualitas tinggi.

December 22, 2005
Orang2 Palestina yang mengambil alih rumah2 kaca Yahudi di Jalur Gaza ketika pihak Israel menarik masyarakatnya ke luar dari daerah itu sekarang meminta bantuan nasihat dari pemiliknya yang dulu para petani Yahudi setelah gagal memproduksi hasil sayur2an bebas hama yang tadinya terkenal dari daerah itu.
Sebelum Israel mundur di bulan Agustus, masyarakat Yahudi Gush Katif di Jalur Gaza mengurus rumah2 kaca untuk menghasilkan sayur mayur berkualitas tinggi bebas hama. Ladang2 pertanian Gush Katif menggunakan peralatan pertanian paling mutakhir di dunia dan mengekspor hasil pertanian ke Eropa yang bernilai lebih dari $110 juta per tahun. Pertanian di rumah2 kaca ini tadinya menyuplai 75% kebutuhan agrikultur bagi Israel.
Rumah2 kaca ini diserahkan kepada masyarakat Palestina di bulan September dengan bayaran $14 juta yang diurus oleh bekas Presiden Bank Dunia James Wolfensohn dan beberapa tokoh Yahudi Amerika yang kaya lainnya.
Di awal bulan ini, orang2 Palestina yang menggunakan rumah2 kaca ini melaporkan kepada Israeli-Palestinian Economic Cooperation Fund bahwa mereka gagal menghasilkan sayur mayur bebas hama.
Sekarang pemilik Palestina minta United States Agency for International Development yang campur tangan dalam mengurus keluarnya pihak Israel dari Gaza, untuk menyewa para pemilik greenhouse yang dulu sebagai penasehat bagi bisnis sayuran mereka yang ringsek berat.

Image

Orang2 Palestina yang tadinya merusak rumah2 kaca sekarang minta tolong kepada orang2 Yahudi …

Beri kami lebih banyak lagi tanah, kata orang2 Palestina
Beri kami lebih banyak lagi pabrik2, kata orang2 Palestina
Awloh akan memberkati kami jika kami membunuhi orang2 Yahudi, kata mereka …

Sekarang mereka kembali kepada orang2 Yahudi untuk minta tolong karena tidak bisa mengurus rumah2 kaca yang sudah dihancurleburkan oleh mereka sendiri. Orang2 Palestina yang mengambil alih rumah2 kaca Yahudi di Jalur Gaza ketika masyarakat Yahudi diusir ke luar sekarang malah minta tolong petani Yahudi yang dulu didepaknya setelah mereka sendiri gagal menghasilkan sayur mayur berkualitas tinggi bebas hama.

Jika Awloh itu begitu perkasa dan maha tahu,
Bukankah Qur’an seharusnya memberimu jalan ke luar?
Coba pakai
kencing onta seperti nasehat Muhammad.

Qur’an mengajarkan Muslim bagaimana membersihkan pantat2 mereka tapi tidak mengajarkan cara menanam tomat!

BUKU TIADA GUNA BAGI MAKHLUK TIADA GUNA!!

KETOLOLAN YANG TAK TERHINGGA!!

BUKTI NYATA KEBERHASILAN ISLAM!!


Image

DARI DEBU MENJADI DEBU LAGI, DARI PASIR MENJADI PASIR LAGI

Image
User avatar
Adadeh
 
Posts: 8461
Images: 414
Joined: Thu Oct 13, 2005 1:59 am

Postby ali5196 » Fri Aug 22, 2008 12:03 pm

GAZA: kehidupan dibawah Israel jauh lebih baik
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... 111#385111

MAWASSI, Gaza - Penduduk desa Mawassi mengatakan, kehidupan sebelum thn 2005 (sebelum Hamas mengambil alih), JAUH lebih baik ketika mereka masih menjadi bagian dari Israel. Sekarang, sulit cari pekerjaan. Tiga tahun setelah hengkangnya Israel dari Jalur Gaza, ekonomi bagi ke 1,4 juta penduduk Arab berubah dari buruk ke semakin parah.
Last edited by ali5196 on Sat Aug 23, 2008 7:30 pm, edited 1 time in total.
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby ali5196 » Sat Aug 23, 2008 7:17 pm

Image
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... &start=380
Karena kemampuan luarbiasa umat Yahudi mengolah padang pasir jadi oasis subur inilah, maka Muhammad terus-menerus menyerang suku2 Israel demi hasil tanah-ladangnya, kekayaannya, tanah suburnya. Tapi begitu tanah ditangani Muslim, maka tanah itu kembali jadi tandus seperti semula.
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm


Return to Resource Center: Islam dan YAHUDI



Who is online

Users browsing this forum: No registered users