.

PHOBIA MUSLIM atas YAHUDI

Analisa hubungan Islam dan Yahudi sejak jaman Muhammad dan Islam sampai saat ini.

PHOBIA MUSLIM atas YAHUDI

Postby ali5196 » Mon Jul 16, 2007 10:35 pm

Jangan lupa baca terjemahan buku Mark Gabriel dlm link dibawah ini utk mengerti asal usul bencinya Muslim pada Yahudi :
islam-the-jews-the-unfinished-battle-mark-gabriel-t35174/page40.html

BAB 15 : Memperluas Kasus Melawan Orang Yahudi

MUHAMMAD TELAH MEMUTUSKAN Yahudi adalah musuhnya, dan ayat-ayat Al-Quran baru yang memberikan banyak bukti melawan mereka. Ayat-ayat berikut dari Al-Qur'an adalah dasar dari sebagian besar kebencian di dunia Islam terhadap Yahudi.

1. Quran mengatakan bahwa orang Yahudi adalah musuh terbesar Islam.

Sesungguhnya kamu dapati orang-orang yang paling keras permusuhannya terhadap orang-orang yang beriman ialah orang-orang Yahudi dan orang-orang musyrik (penyembah berhala, polytheis, tidak percaya keesaan Allah, pagan)...
-Surah 5:82


Ayat ini berbicara tentang orang Yahudi dan penyembah-penyembah berhala; bagaimanapun, penyembah berhala tidak terbukti banyak mengancam Muhammad karena mereka segera masuk Islam. Oleh karena itu, orang Yahudi dikenal sebagai musuh nomor satu Islam karena mereka terus menolak masuk Islam.

2. Quran mengatakan bahwa orang-orang Yahudi tidak mencintai Muslim dan tidak akan mencintai seorang Muslim sampai ia bertobat dari Yudaisme.

Tidak akan pernah senang orang-orang Yahudi maupun Kristen dengan kamu (hai Muhammad) hingga kamu mengikuti agama mereka.
-Surah 2:120


3. Quran mengatakan bahwa orang-orang Yahudi memulai perang dan menimbulkan masalah di bumi.

Dan Kami telah timbulkan permusuhan dan kebencian di antara mereka sampai hari kiamat. Setiap kali mereka menyalakan api peperangan, Allah memadamkannya dan mereka berbuat kerusakan di muka bumi dan Allah tidak menyukai orang-orang yang membuat kerusakan.
-Surah 5:64; bandingkan Ayat 67


Ide ini (bahwa orang Yahudi berada di belakang semua perang) didukung seluruh dunia Islam. Salah satu contoh adalah kutipan dari perjanjian Hamas, kelompok jihad Islam yang menyokong banyak bom bunuh diri di Israel. 1

Mereka [orang-orang Yahudi] berdiri di belakang Perang Dunia I. .. dan membentuk Liga Bangsa-Bangsa supaya mereka bisa menguasai dunia. Mereka berada di belakang Perang Dunia II, di mana mereka membuat keuntungan finansial yang sangat besar .. . Tidak ada perang terjadi di manapun tanpa campur tangan mereka di dalamnya.
-PASAL 22 DARI PERJANJIAN HAMAS

4. Quran mengutuk orang Yahudi dan Kristen karena mengatakan Allah mempunyai seorang anak. Quran menyatakan bahwa orang-orang Yahudi memanggil Ezra anak Allah (yang sebenarnya tidak benar).

Dan orang Yahudi berkata: "Uzair (Ezra) adalah anak Allah, dan Nasrani mengatakan: Mesias adalah anak Allah. Itu adalah ucapan mereka dengan mulut mereka, menyerupai perkataan orang-orang yang kafir di masa lalu. Kutukan Allah berada di mereka, bagaimana mereka dipalingkan dari kebenaran!
-Surah 9:30; bandingkan. 5:73; 4:159

5. Quran mengutuk orang Yahudi dan Kristen karena mengatakan mereka adalah anak-anak Allah. Dalam Islam itu merupakan penghujatan untuk mengatakan, "Saya adalah anak Allah."

Orang-orang Yahudi dan Nasrani mengatakan: "Kami ini adalah anak-anak Allah dan yang dikasihi-Nya". Katakanlah: "Maka mengapa Allah menyiksa kamu karena dosa-dosamu?", tetapi kamu adalah manusia (biasa) di antara orang-orang yang diciptakan-Nya
-Surah 5:18

6. Quran mengatakan orang-orang Yahudi dikutuk karena mereka menuduh Allah memiliki tangan yang lemah.

Orang-orang Yahudi berkata: "Tangan Allah terbelengu (yaitu Dia tidak memberikan dan menafkahkan sebagian dari karunia-Nya)." Jadilah tangan mereka yang terbelengu dan akan mereka terkutuk untuk apa yang mereka ucapkan.
-Surah 5:64

7. Quran mengatakan bahwa orang-orang Yahudi mencintai kehidupan dunia sekarang ini dan tidak peduli tentang hal-hal kekekalan.

Dan sungguh kamu akan mendapati mereka (orang Yahudi), manusia yang paling loba kepada kehidupan (di dunia),..... Masing-masing mereka ingin agar diberi umur seribu tahun, padahal umur panjang itu sekali-kali tidak akan menjauhkannya dari siksa.
-Surah 2:96

Dari sudut pandang Islam, salah satu hal terburuk yang seseorang dapat lakukan adalah melupakan keabadian dan fokus pada kehidupan sekarang ini.

8. Quran mengatakan bahwa orang-orang Yahudi mengklaim telah membunuh Mesias.

Tuduhan ini benar-benar tidak masuk akal. Orang Yahudi bahkan tidak percaya Mesias telah datang, sehingga mereka tentu tidak memberitahu orang-orang bahwa mereka telah membunuhnya.

dan karena ucapan mereka: "Sesungguhnya Kami telah membunuh Al Masih, Isa putra Maryam, Rasul Allah", padahal mereka tidak membunuhnya dan tidak (pula) menyalibnya, tetapi (yang mereka bunuh ialah) orang yang diserupakan dengan 'Isa bagi mereka
-Surah 4:157


Ayat ini menunjuk pada kecurangan dan kurangnya kepekaan dalam Quran. Ayat ini adalah sebuah kebohongan terhadap kedua orang-orang Yahudi dan Kristen. Ini menyajikan gambaran palsu bahwa orang Yahudi menerima Yesus sebagai Mesias, dan menyangkal bahwa sebenarnya Yesus disalibkan.

KESIMPULAN

Menurut hal-hal di atas, Quran menyimpulkan bahwa orang-orang Yahudi tidak lagi orang-orang pilihan Allah (Surah 3:110). Para pengikut Islamlah yang sekarang menjadi orang-orang pilihan yang memiliki tugas melindungi satu agama yang benar.

Pernyataan Quran tentang orang-orang Yahudi menjadi semakin agresif dan bermusuhan. Dalam bab berikutnya, Anda akan melihat bahwa wahyu akhirnya memimpin Muhammad menyatakan perang terhadap semua orang Yahudi dari Arabia.
Last edited by ali5196 on Wed Oct 28, 2009 3:06 am, edited 1 time in total.
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby shoeslover » Tue Jul 17, 2007 1:50 am

Kebetulan ana juga lagi buka Topik tentang Boikot Orang dan Produk Yahudi, dan ana ambil sumber dari buku Islam sendiri, mumpung bang ali menyuruh mengisi sendiri kita2 para Netter di FFI, ya ana pikir ngga ada salahnya kalo Sumber tersebut ana bawa kesini.

Ini adalah satu dari sekian banyak Phobia Muslim atas Yahudi
Dari Al-Ustadz Ruwaifi' bin Sulaimi

Mengenali produk Yahudi

Produk Yahudi yang harus diwspadai dan diboikot adalah yang berkaitan dengan pemikiran mereka dalam hal aqidah, ibadah, akhlak, dan muamalah. Karena hal-hal tersebut sangat berbahaya bagi agama kaum Muslimin. Di antara produk-produk tersebut adalah :

1. Menjadikan kubur nabi atau orang-orang shalih msjid/tempay ibadah.
Rasullulah bersabda " allah melaknat kaum yahudi dan Nasrani, mereka menjadikan kubur-kubur para nabi mereka sebagai masjid/tempat ibadah" (HR. Muslim, no 530, dari Ummul Mukminin 'Aisyah)
Al=Imam Asy-Syafi'i berkata "Aku tidak menyukai (yakni mengharamkan ) sikap penganggunga terhadap seseorang hingga kuburnya dijadikan sebaga masjid/tempat ibadah, karena khawatir menjadi fitnah baginya dan bagi orang-orang sepeninggalnya" ( Al-Umm, 1/279 )


2. Melecehkan para nabi dan Ulama
Allah berfirman "Dan sesungguhnya Kami telah mendatangkan Al Kitab (Taurat) kepada Musa, dan Kami telah menyusulinya (berturut-turut) sesudah itu dengan rasul-rasul, dan telah Kami berikan bukti-bukti kebenaran (mukjizat) kepada `Isa putra Maryam dan Kami memperkuatnya dengan Ruhul-Qudus. Apakah setiap datang kepadamu seorang rasul membawa sesuatu (pelajaran) yang tidak sesuai dengan keinginanmu lalu kamu angkuh; maka beberapa orang (di antara mereka) kamu dustakan dan beberapa orang (yang lain) kamu bunuh?!" ( Al-Baqarah, 87 )
Sikap ini diwarisi oleh ahlul bid'ah, sebagaimana yang dikatakan Al-Imran Ismail bin Abdurrahman Ash-Shabuni "Tanda dan ciri utama ahlul bid'dah adalah permusuhan, penghinaan,dan pelecehan yang luar biasa terhadap para pembawa hadits Nabi ( yakni para Ulama )' ('Aqidatus Salaf Ash-habil Hadits, hal 116 )

3. Dengki terhadap orang-orang yang beriman
Allah berfirman "Sebahagian besar Ahli Kitab menginginkan agar mereka dapat mengembalikan kamu kepada kekafiran setelah kamu beriman, karena dengki yang (timbul) dari diri mereka sendiri, setelah nyata bagi mereka kebenaran. Maka maafkanlah dan biarkanlah mereka, sampai Allah mendatangkan perintah-Nya. Sesungguhnya Allah Maha Kuasa atas segala sesuatu". (Al-Baqarah, 109)
Syaikhul Islam Ibnu Taimiyyah berkata "Dalam ayat ini Allah mencela orang-orang Yahudi, karena kedengkian mereka terhadap kaum Mukminin yang berada diatas petunjuk dan ilmu ( yang benar ). Penyakit ini pun menimpa kalangan orang berulmu dan yang lainnya, Yaitu dengan mendengki orang-orang yang Allah beri petunjuk, baik berupa ilmu yang bermanfaat ataupun amal Shalih. Ini merupakan akhlak yang tercela dan akhlak orang-orang yang dimurkai Allah" ( Iqtida' Ash-Shiratil Mustaqim, 1/83 )

4. Kikir Ilmu dan Harta
Allah berfirman "..........Sesungguhnya Allah tidak menyukai orang-orang yang sombong dan membangga-banggakan diri. (yaitu) orang-orang yang kikir, dan menyuruh orang lain berbuat kikir dan menyembunyikan karunia Allah yang telah diberikan-Nya kepada mereka...." ( An-Nisa ,36-37 )
Syaikhul Islam Ibnu Taimiyyah berkata "Dalam ayat ini Allah menyifati orang-orang Yahudi dengan sifat kikir, yakni kikir ilmu dan Harta. Walaupun sebenarnya konteks Ayat ini lebih mengarah kepada kekikiran mereka dalam hal Ilmu..."
Ditempat yang lain beliau berkata "Allah menyifati orang-orang yang mendapat murka ini (Yahudi) bahwa mereka (mempunyai kebiasaan) menyembunyikan ilmu. Terkadang karena kikir untuk menyampaikannya, terkadang karena tendensi dunia, dan terkadang pula karena rasa khawatir kalau ilmu yang disampaikannya itu akan menjadi hujjah atas mereka ( bumerang )." (Iqtida'Ash-Shirathil Mustaqim, 1/83-84)

5. Tidak Mau mengikuti kebenaran kalau bukan dari kelompoknya, dalam kondisi mengetahui bahwa itu adalah kebenaran.
Allah berfirman "Dan apabila dikatakan kepada mereka: "Berimanlah kepada Al Qur'an yang diturunkan Allah", mereka berkata: "Kami hanya beriman kepada apa yang diturunkan kepada kami". Dan mereka kafir kepada Al Qur'an yang diturunkan sesudahnya, sedang Al Qur'an itu adalah (Kitab) yang hak; yang membenarkan apa yang ada pada mereka....." (Al-Baqarah, 91)
Allah sebutkan ayat diatas setelah firman-Nya, "........padahal sebelumnya mereka biasa memohon (kedatangan Nabi) untuk mendapat kemenangan atas orang-orang kafir, maka setelah datang kepada mereka apa yang telah mereka ketahui, mereka lalu ingkar kepadanya. Maka laknat Allah-lah atas orang-orang yang ingkar itu." (Al-Baqarah, 89)
Syaikhul Islam Ibnu Taimiyyah berkata "Dalam ayat ini Allah menyifati orang-orang Yahudi bahwa mereka adalah orang-orang yang mengetahui kebenaran. Namun manakala yang menyampaikannya bukan dari kelompok mereka, maka tidak diikutinya. Mereka tidak mau menerima kebenaran kecuali yang datang dari kelompoknya semata, padahal mereka yakin bahwa hal itu semestinya diikuti" (Iqtidha' Ash-Shirathil Mustaqim, 1/86)

6. Mengubah-ubah perkatan (kebenaran) dari tempat yang sebenarnya
Allah berfirman "Yaitu orang-orang Yahudi, mereka merubah perkataan dari tempat-tempatnya......"(An-Nisa, 46)
Diantara contoh perbuatan kaum Yahudi ini adalah apa yang Allah sebutkan pada lanjutan ayat diatas, "Mereka berkata: "Kami mendengar", tetapi kami tidak mau menurutinya. Dan (mereka mengatakan pula): "Dengarlah" sedang kamu sebenarnya tidak mendengar apa-apa. Dan (mereka mengatakan): "Raa`ina", dengan memutar-mutar lidahnya dan mencela agama. Sekiranya mereka mengatakan: "Kami mendengar dan patuh, dan dengarlah, dan perhatikanlah kami", tentulah itu lebih baik bagi mereka dan lebih tepat, akan tetapi Allah mengutuk mereka, karena kekafiran mereka. Mereka tidak beriman kecuali iman yang sangat tipis." (An-Nisa, 46)

Demikianlah beberapa Produk Yahudi yang harus dijauhi dan diboikot. Semoga Allah menjaga kaum Muslimin dari semua makar-makar Yahudi
==============================================================================================
Dan Masih banyak lagi Lanjutan-nya, tapi maaf Ana belum bisa beberkan semua karena masih Sibuk, mungkin beberapa hari lagi bisa. Dan Mungkin Netter lain bisa menambahkan, Monggo...?!
User avatar
shoeslover
 
Posts: 417
Joined: Tue May 22, 2007 11:12 pm
Location: Sarkem/Pasar Kembang

Postby dreamtheater » Tue Jul 17, 2007 4:31 am

Mamad udah mau mati masih ngutukin yahudi! maklum matinya karena efek diracuni wanita yahudi. hohohohoho

Sahih Bukhari Volume 5, Book 59, Number 725:

Narrated Urwa bin Az-Zubair:
'Aisha said, "The Prophet said during his fatal illness, "Allah cursed the Jews for they took the graves of their prophets as places for worship." 'Aisha added, "Had it not been for that (statement of the Prophet ) his grave would have been made conspicuous. But he was afraid that it might be taken as a place for worship."
User avatar
dreamtheater
 
Posts: 3089
Joined: Thu Mar 30, 2006 1:49 am
Location: Langit ke 7

Postby shoeslover » Wed Jul 18, 2007 6:06 pm

Image

Ana lanjut....masih dari Uztad yang sama ( gileee cing "PARNO" bener dia ama Yahudi ya..? )....padahal tanpa Yahudi, kita-kita ngga bakalan bisa donk "berselancar" di dunia maya......> Bill Gates=Yahudi

Produk Instan Yahudi Untuk Menghancurkan Dunia

Pada tahun 1897 M, kota Basel (Swiss) menjadi tuan Tumah pertemuan akbar Yahudi Dunia. Lebih dari 300 tokoh Yahudi hadir dalam pertemuan yang dipimpin oleh Theodore Hertzl, seorang wartawan Yahudi kelahiran Hongaria. Mereka datang sebagai duta dari 50 organisasi Yahudi dunia, untuk menggodok trik-trik Yahudi dalam menyikapi perseteruan dunia, dengan mengacu kepada ajaran-ajaran yang terdapat pada kitab Talmud yang mereka agungkan. Targetnya, untuk menghancurkan seluruh kekuasaan di dunia ini dan mendirikan kembali kerajaan dunia Dawud Raya.
Pertemuan akbar ini berhasil menelurkan 24 butir keputusan penting, yang kemudian hari dalam bahasa Arab dikenal dengan sebutan 'Protokolat Hukama Shuhyun'. Di antara isinya adalah sebagai berikut:

Keputusan 1
Kita harus menjerumuskan umamiyyin (orang-orang non Yahudi) ke dalam kehinaan dengan skenario dari kita. Para aktor lapangannya adalah kader-kader dari kalangan guru, pembantu, babysitter, dan wanita-wanita penghibur (artis).

Keputusan 2
Demi teraihnya sebuah tujuan, kita harus menggunakan cara-cara suap, penipuan, dan khianat, tanpa keraguan sedikitpun.

Keputusan 3
Kita kelabui umat manusia dengan mendengungkan slogan-slogan!
'kebebasan, persamaan, dan persaudaraan', dan menjadikan mereka terikat dengan slogan-slogan tersebut, agar mudah bagi kita untuk melakukan segala sesuatu yang kita inginkan.

Keputusan 4
Kita akan memilihkan untuk kaum non Yahudi para pemimpin yang bermental budak dan tidak berpengalaman dalam memimpin.

Keputusan 5
Kita akan kuasai media massa, karena ia merupakan senjata ampuh untuk mempropagandakan segala keinginan.

Keputusan 6
Kita harus menebar permusuhan antara penguasa dengan rakyatnya sehingga penguasa itu seperti seorang buta yang kehilangan tongkatnya5, dan mau tidak mau meminta bantuan kita untuk melanggengkan kedudukannya.

Keputusan 7
Kita tampilkan di hadapan rakyat yang terzalimi sebagai pembela mereka, dengan target agar mereka menjadi bagian dari kita dan menjadi para pendukung di kemudian hari.

Keputusan 8
Kita akan ciptakan krisis ekonomi global dengan segala cara yang memungkinkan.

Keputusan 9
Kita akan terus tebarkan slogan hak asasi, karena ia dapat mencetak masyarakat yang berani melanggar hak Allah 8i dan segala aturan-Nya.

Keputusan 10
Kita harus hancurkan keimanan yang ada dalam sanubari umat manusia dan kita kosongkan dari benak mereka adanya Allah aa. Kemudian kita gantikan dengan berbagai-macam kegiatan yang bersifat duniawi (seperti cabang-cabang olahraga), dan mempersiapkannya dalam skala internasional dengan segala macam promosinya, agar umat manusia tidak berkesempatan lagi untuk kembali kepada ajaran agamanya dan tidak menyadari keberadaan musuhnya dalam pertempuran
global ini.

Keputusan 11
Kamilah yang menciptakan sistem pemilu dan hukum mayoritas (demokrasi), agar kami leluasa dalam memilih pemimpin yang kami kehendaki.

Keputusan 12
Kami akan menggunakan cara-cara kudeta dan pemberontakan, bila itu yang terbaik.

(Untuk lebih rincinya, lihat Al-Yahudiyyah wal Masihiyyah, karya Dr. Muhammad Dhiya'ur-rahman Al-A'zhami, hal. 217-225, dan Al-Mausu'ah Al-Muyassarah fil Adyan wal Madzahib Al-Mu'ashirah, terbitan WAMY, hal. 332-337)
User avatar
shoeslover
 
Posts: 417
Joined: Tue May 22, 2007 11:12 pm
Location: Sarkem/Pasar Kembang

Postby shoeslover » Wed Jul 18, 2007 8:45 pm

Penutup dari Boikot Produk Yahudi
Para pembaca yang mulia, dari bahasan di atas dapatlah diambil beberapa kesimpulan berikut ini: ( masih dari Al-Ustadz Ruwaifi' bin Sulaimi )

Kesimpulan 1
Yahudi adalah kaum terkutuk dan berkarakter buruk.

Kesimpulan 2
Kaum Yahudi adalah orang yang paling keras permusuhannya terhadap Islam dan kaum muslimin. Tiada tujuan lain dari permusuhan yang keras itu melainkan untuk mengeluarkan (memurtadkan) kaum muslimin dari agama Islam yang haq dan menyeret mereka kepada agama dan hawa nafsu Yahudi.

Kesimpulan 3
Produk-produk Yahudi dalam hal aqidah, ibadah, akhlak, dan muamalah amat berbahaya bagi aqidah kaum muslimin. Maka dari itu, Allah dan Rasul-Nya memerintahkan kepada kita semua untuk berlepas diri dari Yahudi dan memboikot seluruh paham/ideologi produk mereka.

Kesimpulan 4
Kaum muslimin harus menyadari bahwa ambisi kaum Yahudi untuk menguasai dunia ini sangatlah besar sekali. Mereka menempuh semua cara untuk mewujudkannya. Sehingga sudah seharusnya bagi kaum muslimin untuk memperhitungkan 24 butir keputusan penting Protokolat Yahudi yang
sasaran utarnanya adalah kaum muslimin.

Kesimpulan 5
Tidak ada strategi terbaik untuk menghadapi makar dan permusuhan keras kaum Yahudi kecuali dengan kembali kepada agama Rasulullah yang murni. Beraqidah dengan aqidah Rasulullah dan para sahabatnya, bermanhaj dengan manhaj beliau dan pasukannya, serta bercita-cita untuk meninggikan kalimat Allah di muka bumi ini.

Kesimpulan 6
Sejarah telah membuktikan, bahwa kaum Yahudi, bahkan yang jauh lebih kuat dan lebih handal dari mereka, tak mampu menghadapi pasukan Islam yang seperti ini keadaannya, dan barulah musuh-musuh Islam itu menang manakala mayoritas kaum muslimin jauh dari agama Rasulullah yang murni, menyia-nyiakan shalat dan memperturutkan hawa nafsu. Wallahul Musta'an.

Akhir kata, semoga Allah mempersatukan seluruh elemen kaum muslimin dalam satu barisan, dan diatas satu pijakan, yaitu agama Islam yang murni, warisan Rasulullah dan para sahabatnya. Dengan selalu menjadikan Al-Quran Sunnah Rasulullah dan pemahaman para sahabat sebagai referensi utama dalam menyelesaikan segenap problematika. Sehingga terwujudlah janji Allah "Dan Allah telah berjanji kepada orang-orang yang beriman di antara kamu dan mengerjakan amal-amal yang saleh bahwa Dia sungguh-sungguh akan menjadikan mereka berkuasa di bumi, sebagaimana Dia telah menjadikan orang-orang yang sebelum mereka berkuasa, dan sungguh Dia akan meneguhkan bagi mereka agama yang telah diridai-Nya untuk mereka, dan Dia benar-benar akan menukar (keadaan) mereka, sesudah mereka berada dalam ketakutan menjadi aman sentosa. Mereka tetap menyembah-Ku dengan tiada mempersekutukan sesuatu apa pun dengan Aku. Dan barang siapa yang (tetap) kafir sesudah (janji) itu, maka mereka itulah orang-orang yang fasik." (An-Nur. 55)
User avatar
shoeslover
 
Posts: 417
Joined: Tue May 22, 2007 11:12 pm
Location: Sarkem/Pasar Kembang

Postby Basman » Thu Jul 19, 2007 8:15 am

Biasa, kaya gak tau pola pikir muslim aje.....
Kesimpulan Boikot 1-1000
Islam itu seperti katak didalam mulut, bisanya cuma koar2 saja, coba sekalian suruh mengharamkan komputer, hp, telepisi, dan asesories lain ciptaan para kafir, heh......mau balik lagi ke jaman bau, munafik masih dihalalkan allah swt bagi orang beriman selama muslim belum mampu menciptakan apapun bahkan sampai saat ini, cuma copy paste saja itu sudah cukup buat klaim, seperti biasanya lah.


24 Keputusan yang katanya Penting
Kebodohan muslim mengarang ceritera2 salah satunya adalah 'ketidak sadarnya - dan pasti tidak akan pernah sadar :lol: :lol: ' bahwa struktur kalimat, tata bahasa dan gaya penulisan yang dituduhkan mereka pada pihak lain adalah berasal dari mulut mereka sendiri yang memang khas dididik sesuai standar nabinya yaitu sebagai pengarang dan tukang hujat. itulah yang disebut sebagai istilah katak didalam mulut.
User avatar
Basman
 
Posts: 1032
Joined: Tue May 22, 2007 9:54 pm

Postby Basman » Thu Jul 19, 2007 8:42 am

Coba kalo di edit dikiiit, hasilnya begini :

shoeslover wrote:Penutup dari Boikot Produk Muslim
Para pembaca yang mulia, dari bahasan di atas dapatlah diambil beberapa kesimpulan berikut ini: ( masih dari Al-Ustadz Basman' bin Sulaimi )

Kesimpulan 1
Muslim adalah kaum terkutuk dan berkarakter buruk.

Kesimpulan 2
Kaum muslimin adalah orang yang paling keras permusuhannya terhadap Yahudi dan kaum nasroni. Tiada tujuan lain dari permusuhan yang keras itu melainkan untuk mengeluarkan (memurtadkan) kaum Yahudi dari agama nya yang haq dan menyeret mereka kepada agama dan hawa nafsu Islam (mualaf).

Kesimpulan 3
Produk-produk Islam dalam hal aqidah, ibadah, akhlak, dan muamalah amat berbahaya bagi aqidah kaum Yahudi. Maka dari itu, YHWH memerintahkan kepada kita semua untuk berlepas diri dari Islam dan memboikot seluruh paham/ideologi produk neraka.

Kesimpulan 4
Kaum Yahudi harus menyadari bahwa ambisi kaum Muslimin untuk menguasai dunia ini sangatlah besar sekali. Mereka menempuh semua cara untuk mewujudkannya (jihad gorok dan pancung). Sehingga sudah seharusnya bagi umat manusia untuk memperhitungkan 24 butir keputusan penting Protokolat Muslim yang
sasaran utarnanya adalah kaum Yahudi dan Amerika.

Kesimpulan 5
Tidak ada strategi terbaik untuk menghadapi makar dan permusuhan keras kaum Yahudi kecuali dengan kembali kepada agama Yahudi yang murni. Janganlah Beraqidah dengan aqidah Rasulullah palsu dan para sahabatnya, yang bermanhaj dengan manhaj nabi palsu dan pasukannya, serta bercita-cita untuk meninggikan kalimat Dewa Bulan di muka bumi ini.

Kesimpulan 6
Sejarah telah membuktikan, bahwa kaum Muslim, bahkan yang jauh lebih kuat dan lebih handal dari mereka, tak mampu menghadapi pasukan Israel yang seperti ini keadaannya, dan barulah musuh-musuh Israel itu menang manakala mayoritas kaum muslimin jauh dari agama Rasulullah yang murni, menyia-nyiakan shalat dan memperturutkan hawa nafsu (karena sudah murtad dan tidak perlu perang seperti yang diharuskan alquran). Wallahul Musta'an.

Akhir kata, semoga YHWH mempersatukan seluruh elemen kaum Yahudi dalam satu barisan, dan diatas satu pijakan, yaitu agama Yahudi yang murni, yang bukan warisan Rasulullah palsu dan para sahabatnya. Dengan selalu menjadikan Al-Qitab Sunnah Musa sebagai referensi utama dalam menyelesaikan segenap problematika. Sehingga terwujudlah janji YHWH "Dan YHWH telah berjanji kepada orang-orang yang beriman di antara kamu dan mengerjakan amal-amal yang saleh bahwa Dia sungguh-sungguh akan menjadikan mereka berkuasa di bumi, sebagaimana Dia telah menjadikan orang-orang yang sebelum mereka berkuasa, dan sungguh Dia akan meneguhkan bagi mereka agama yang telah diridai-Nya untuk mereka, dan Dia benar-benar akan menukar (keadaan) mereka, sesudah mereka berada dalam ketakutan menjadi aman sentosa. Mereka tetap menyembah-Ku dengan tiada mempersekutukan sesuatu apa pun dengan Aku. Dan barang siapa yang (tetap) kafir sesudah (janji) itu, maka mereka itulah orang-orang yang fasik." (An-duk. 212)
User avatar
Basman
 
Posts: 1032
Joined: Tue May 22, 2007 9:54 pm

Postby charles-mattel » Fri Jul 20, 2007 7:17 pm

wah, keren banget tuh buku
asli islami, menunjukan kalo islam betul2 paranoid sejati
charles-mattel
 
Posts: 850
Joined: Fri Jun 15, 2007 12:13 pm

Postby ali5196 » Sat Jul 21, 2007 3:24 am

tenks man !

AKAR PARANOIA/PHOBIA MUSLIM
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... 026#198026

PARANOIA Muslim terhdp Yahudi/Israel dlm kartun2 anti-semitik :
http://www.adl.org/main_Arab_World/cartoons_ac.htm
Last edited by ali5196 on Sat May 17, 2008 5:26 pm, edited 1 time in total.
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby van Houten » Wed Aug 29, 2007 2:40 am

benar benar islaaaam bangeeeeeeeet
User avatar
van Houten
 
Posts: 104
Joined: Wed Aug 22, 2007 4:10 am

Postby ali5196 » Wed Apr 30, 2008 10:24 pm

April 2008, Persecution Index 6: United Kingdom
http://timescolumns.typepad.com/gledhil ... n-i-3.html

UK : Murtadin Nissar yg masuk Kristen, dimusuhi Muslim sekelilingnya dan dicap 'Jewish bastard' (Yahudi Bangsat).

[...]

I understand that Jew-baiting also went on in away football games which took place in London.

This demonstrates that even with syllabuses on the Holocaust and Judaism in the curriculum, antisemitism is now far worse among youth of all groups than it ever was before the Race Relations industry was set up over 30 years ago, a time when only Christianity was taught in schools, and other religions were barely mentioned.

... when the chips are down, history has repeatedly shown that Jews do tend to get the blame at a time of unrest, social dissolution and financial hardship, such as we are currently seeing in Britain.
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby dodit ywidodo » Wed May 14, 2008 1:45 pm

Ahmad Bahr: Menyebut Yahudi sbg saudara2 monyet dan babi
August 21, 2007
http://www.memritv.org/newsletter/AlAqsa.htm

Image


TV al Aqsa menyiarkan pidato Ahmad Bahr, ketua Dewan Legislatif Palestina, August 21, 2007:

Pembebasan Yerusalem (dari tangan Yahudi) hanya akan tercapai jika Muslim kembali ke jalan yang benar dan membesarkan generasi yang akan memimpin perang melawan saudara2 monyet dan babi. Demi Aulloooh, Yerusalem hanya akan didapatkan lewat JIHAAAAAAD. Hanya dengan cinta pada syuhada/mati sbg martir, fondasi setan raksasa ini akan bisa ditumbangkan. Demi AUloooohhh, bahkan jika semua orang Palestina mati bagi Yerusalem dan Palestina, dan jika mereka mendapatkan segala kehormatan syuhada bagi Allah, ini sebuah pengoranan yang kecil dan murah demi Yerusalem.



Pakar Saudi Dr. Walid Al-Rashudi di Al-Aqsa TV: Demi Aulloh, Kami Tidak Akan Puas Bahkan Kalau Semua Yahudi Dibunuh
March 13, 2008
http://www.memritv.org/newsletter/AlAqsa.htm#

Image
Dr. Walid Al-Rashudi, kepala Departemen Studi Islam di Universitas Raja Saud, Saudi, dalam wawancara TV Al Aqsa, February 29, 2008; ''Apa yg terjadi di Palestina sekarang adalah holocaust sebenarnya. Bukan pembunuhan 50-60 Yahudi di Jerman atau Swiss (???). Hanya 50-60 Yahudi yg mati dlm holocaust Hitler. Tapi Yahudi memanfaatkannya agar mendapatkan duit dari Jerman dan Swiss. Nah, apa yg akan kami katakan melihat holocaust di Gaza? Demi Aulloh, kami tidak akan puas bahkan kalau semua Yahudi dibunuh.''


Lebih banyak lagi yahudi-fobia:
dodit ywidodo
 
Posts: 2
Joined: Thu Apr 03, 2008 11:46 am
Location: Tangerang Indonesia

Postby berani_murtad » Wed May 14, 2008 3:58 pm

Hamas TV Music Video dlm bhs Ibrani: "Dalam Kantong2 Hitam, Potongan Daging Yahudi"
September 19, 2007

Image
Hamas, Hamas, Hamas buah hati saya - Hamas

Teks video Hamas yg disiarkan TV Al Aqsa:

Mereka menghancurkan tank

Buah hati saya - Hamas

Satu bom setiap menit

Tentara takut

Dalam kantong2 hitam

Potongan Daging Yahudi
berani_murtad
 
Posts: 2574
Joined: Sat May 19, 2007 3:11 pm
Location: Surga 72 bidadari

Postby Rainn Forestha » Thu May 15, 2008 9:33 pm

Janda Yahudi hebat, modal racun doang bisa bikin junjungan Arab nggelepar dua tahun sebelum mati, itu aja masih bingung...
User avatar
Rainn Forestha
 
Posts: 668
Joined: Tue Apr 25, 2006 9:49 pm
Location: earth

Postby ali5196 » Sat May 17, 2008 5:21 pm

PRAHA, Ceko : Muslim ingin bantai Yahudi
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... php?t=6112

UK : polisi Muslim tolak jaga kedubes Israel
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... php?t=6059

BELGIA : muslim menimpuk anak2 Yahudi
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... php?t=8235

LUCU: SAUDI : kaum Syiah dicap sbg antek2 yahudi !!! :lol:
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... php?t=8915

Muslim Australia: Yahudi adalah Babi!****
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... php?t=9462

UK: sekolah Saudi mengajarkan Yahudi = monyet
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... hp?t=10650

Perancis memiliki penduduk Muslim terbesar di Eropa. Akibatnya : 7.000 Yahudi Perancis minta suaka ke AS****
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... hp?t=12305

AS: dokter Muslim biarkan MATI pasien Yahudi
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... hp?t=13957

Sania Mirza (petenis Muslim) ditentang karena main melawan pemain tenis Yahudi
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... hp?t=14792

BOSNIA : Muslim teriak SIEG HEIL pada tim Yahudi
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... hp?t=16521

MUFTI : Yerusalem harus bersih dari Yahudi dan Kristen !
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... hp?t=18777

6 Arab ISRAEL : kita perkosa perempuan2 Yahudi 'najis'****
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... hp?t=20277

40 Yahudi IRAN berhasil lari ke ISRAEL****
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... hp?t=21160

EROPA : 1/2 serangan anti semitik oleh Muslim
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... hp?t=22222

UK : Yahudi lebih sering diserang dari Muslim
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... php?t=8684
Rabbi Alex Chapper, 33, adalah korban kejahatan SARA pada bulan July 2005. Ia baru kembali dari sebuah sinagog di London Timur dgn 3 temannya. Tujun pemuda Asia membuntuti mereka sambil berteriak2 "Yahudi !" Salah seorang berteriak, "KAMI PAKISTANI, KAMU YAHUDI. KAMI AKAN BUNUH KALIAN," sebelum meninju wajah Chapper dan memukuli kepala salah seorang temannya dgn BOTOL.


JERMAN, UK : muslim2 diadili karena menikam rabbi2
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... hp?t=24253

KELINCI HAMAS : saya akan makan Yahudi !
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... hp?t=22706

HEBOH di TURKI : mesjid pasang ayat benci Yahudi, Kristen !
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... hp?t=20126

YERUSALEM : MUSLIM TEMBAK ANAK2 SEMINARI YAHUDI
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... hp?t=23232
Image
Foto2: http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... hp?t=25021

AS : negara2 Islam (dan PBB!) meningkatkan ANTI-SEMITISME
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... hp?t=23379

NY : Yahudi dikeroyok Muslim yg teriak2 'ALLAHU AKBAR'
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... hp?t=23517

IRAN: Bocah 8 tahun sebar kebencian terhdp Yahudi & Kristen
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... hp?t=24102

Cargo Apartheid UK : Muslim tolak angkat kopor yahudi
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... hp?t=24388

Image
SEATTLE, AS: Muslim membabi buta serang Federasi Yahudi
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... hp?t=24375

UK : sinagoga2 London dicorat coret slogan anti Yahudi
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... hp?t=25130

UK : gadis Yahudi 12 thn diSERANG MUSLIM
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... hp?t=25132
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby ali5196 » Sat May 17, 2008 7:04 pm

October 20, 2006, Mob Religion: Jihate & JewHate in Bangladesh
http://limewoody.wordpress.com/2006/10/ ... whate-in-b´desh/

Seorang wartawan Muslim yg menghadapi tuduhan fitnah karena 'mempromosikan hubungan dgn Israel,' baru2 ini diserang oleh massa Muslim di Bangladesh yg ternyata juga mencakup seorang petinggi partai yg berkuasa.

Salehudin Shoaib Choudhury, editor mingguan bhs Inggris, Blitz, di Dhaka, sedang berada di kantornya tgl October, ketika 40 Muslim mendobrak memasuki kantornya.

Mereka memukulinya sampai babak belur dan menjarah uang dlm kas kantor. Mereka berteriak2 dan menyebutnya sbg 'agen yahudi.'

Polisi tidak menahan para pelaku dan bahkan menolak menerima laporan Choudhury ttg insiden penyerangan ini.

Choudhury menghadapi tuduhan penghujadan, fitnah dan aksi mata2 sehubungan dgn artikel2nya sering mengritik radikalisme Islam dan dianggap 'bersikap lunak' terhdp Israel.

Tuduhan itu berasal dari November 2003, ketika Choudhury ditahan di bandara udara internasional Dhaka, saat menaiki pesawat ke Israel utk menyampaikan pidato ttg peningkatan pengertian antara Yahudi dan Muslim.

Kunjungan Choudhury ke Israel itu sedianya menjadi kunjungan wartawan Bangladesh pertama. Bangladesh tidak mengakui eksistensi Israel.

Ia dipenjara & disiksa selama 17 bulan dan dibebaskan April 2005.Tapi pemerintah Bangladesh menolak utk membatalkan tuntutan mereka terhdpnya dgn hukuman mati sbg ganjar hukuman maksimalnya .
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby ali5196 » Mon Jun 23, 2008 9:27 pm

June 08: French Jewish groups say attack on Paris teenager (now in coma) was motivated by anti-Semitism
http://www.iht.com/articles/ap/2008/06/ ... tacked.php
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby ali5196 » Sun Jun 29, 2008 5:54 pm

with thanks to Adadeh :
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... &start=320

Hadis2 anti-semitik :
Sahih Muslim, Buku 041, Nomer 6985

Kebangkitan orang mati tidak akan terjadi KECUALI umat Muslim akan memerangi orang2 Yahudi dan umat Muslim akan membunuhi mereka sampai orang2 Yahudi menyembunyikan diri mereka di belakang batu atau pohon dan batu atau pohon itu berkata: 'Muslim, ada Yahudi di belakangku; datanglah dan bunuhlah dia'; tapi pohon Gharqad tidak akan berkata apa2, sebab ia adalah pohon orang2 Yahudi.


Islam’s Jew-Hating Hadith Matter Today
http://www.andrewbostom.org/blog/2008/1 ... ter-today/
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... 597#409597
Last edited by ali5196 on Sun Oct 05, 2008 10:07 pm, edited 2 times in total.
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby billythekid » Wed Jul 02, 2008 1:15 pm

coba dong sekali-kali ngomongin pembantaian islam oleh Yahudi... kalo emang ngga ada yah ngga usah lah, atau lo males nyarinya kali...

pembantaian banci (yah lo lagi deh..sorry man) pernah terjadi ngga ??? terutama oleh muslim....!!!
User avatar
billythekid
 
Posts: 176
Joined: Tue Sep 05, 2006 3:57 pm

Postby ali5196 » Mon Jul 07, 2008 12:16 am

billythekid wrote:coba dong sekali-kali ngomongin pembantaian islam oleh Yahudi... kalo emang ngga ada yah ngga usah lah, atau lo males nyarinya kali...


Kita disini lagi cari hadis2 anti-semitik yg jelas2 eksis. Tolong anda carikah hadis2 yahudi yg anti-Islami. Ada nggak ??

Kalo emang ngga ada yah ngga usah lah ... :wink:

pembantaian banci (yah lo lagi deh..sorry man) pernah terjadi ngga ??? terutama oleh muslim....!!!


JELAS BANYAK ! Elu baca sejarah & berita nggak sih ????
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Next

Return to Resource Center: Islam dan YAHUDI



Who is online

Users browsing this forum: No registered users

cron