.

Pengungsi2 Muslim di Israel

Analisa hubungan Islam dan Yahudi sejak jaman Muhammad dan Islam sampai saat ini.

Pengungsi2 Muslim di Israel

Postby ali5196 » Wed Jun 20, 2007 1:50 pm

Pengungsi (MUSLIM!) dari SUDAN.
Image
Si ibu dgn anak2 Muslimnya dari Sudan sedang dibantu oleh 'tentara-bengis-babi-Yahudi' memasuki wilayah Israel

Image
Pengungsi Sudan mengunjungi Museum Yerusalem, Memorial Holocaust Yad Vashem

Moussa: Karena saya memiliki banyak teman Kristen di Darfur, saya mendapatkan Injil dari mereka. Saya membacanya dan menyimpulkan bahwa bangsa Yahudi memiliki hati sangat bijaksana. Saya melihat bahwa mereka menerima orang asing manapun. Saya tidak akan pernah lupa ini. Lalu saya ingat akan Holocaust dan membandingkannya dgn Darfur. Genocide Darfur (oleh Janjawid Arab) dan apa yg menimpa bangsa Yahudi di thn 1945 (mereka diusir dari negara2 Muslim Timur Tengah walau Yahudi adalah penduduk asli negara2 tsb) adalah hal yg sama, dan akhirnya saya memutuskan utk meminta bantuan ke Israel.

Israel Today: Kebanyakan Muslim percaya Israel adalah musuh Islam dan bahwa Yahudi ingin membunuh dan menindas Muslim. Bgm dgn pengalaman anda ?

Moussa: Negara2 Arab tidak dapat melihat satu hal baikpun ttg Yahudi. Waktu saya di Mesir, saya melihat bahwa TV dan media massa negara2 Arab tidak akan percaya siapapun yg berbicara positif ttg Yahudi. Otak mereka sudah terprogram bahwa Yahudi hanya ingin membunuh. Setelah saya datang ke Israel, pandangan saya ttg Yahudi berubah total.

Israel Today: Apa yg anda inginkan bagi masa depan anda ?

Moussa: Kalau rakyat Israel suka dgn kami, saya ingin tinggal dinegara ini selama2nya. Saya sangat cinta Israel. Kami mendapatkan banyak hal yg tidak kami dapatkan di negara2 (Muslim) lainnya. Israel sangat, sangat baik dan mungkin keberadaan kami disini juga akan bermanfaat bagi masa depan Israel. Kami inign menjadi bagian dari rakyat Israel, agar Israel mengenal kami dan kami ingin mengenal Israel. Kami ingin membantu Israel, menunujukkan segi baik Israel kpd dunia.


Nah, siapa lagi mencoba mengungsi ke Israel ?
Low and BEHOLD ! Woooooowwww ... It's the PALESTINIANS !!!!!
:lol: :lol: :lol: :lol: :lol:

Image
http://www.thereligionofpeace.com/index ... l-Erez.jpg
Orang2 Palestina mencoba melarikan diri ke Israel karena tidak tahan perang Hamas vs Fatah. Hanya diperlukan waktu kurang dari dua tahun utk Hamas-Fatah merubah wilayah mereka menjadi sebuah wilayah yg tidak lagi mereka sukai. :lol: :lol: :lol: :lol: Tapi lihat saja nanti ... sesudah mereka diijinkan masuk Israel, mereka tidak akan lupa utk bersungut2 dan mengutuk Israel kembali ...

Lim ... Muslim ... kalian memang memuakkan ! :vom: :butthead:
Last edited by ali5196 on Thu May 22, 2008 12:46 am, edited 1 time in total.
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby spiderweb » Thu Jun 21, 2007 2:25 am

Hahaha...gua ketawa aja lihat kelakuan makhluk2 primitive and barbar ini. Biarkan aja tuh hamas and fatah saling bunuh2-an.

Gila, gua gak abis pikir aja, gaza dah dikembalikan, tentara israel dah pergi tapi lihat malahan jadi apa.

Gua pikir muslim2 ini kaya parasit and virus aja. Mereka berkembang biak dengan membunuh inangnya sendiri secara pelan-pelan.

Baru 20% dari penduduk dunia saja sudah bisa bikin ricuh, makanya mimpi besar kalau mau menguasai dunia.

saudara sesama sunni saja gak bisa rukun...bagus, bagus, teruskan... :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol:
spiderweb
 
Posts: 349
Joined: Sat Nov 05, 2005 4:29 am

Postby helterskelter_manson666 » Thu Jun 21, 2007 11:34 am

Islam..Islam...They are the most pathetic creatures i ever met in my entire life.

ISRAEL...ROCK ON!
User avatar
helterskelter_manson666
 
Posts: 57
Joined: Thu Nov 23, 2006 12:57 pm
Location: Tel Aviv,Israel

Postby charles-mattel » Fri Jun 22, 2007 2:51 pm

katanya pengungsi palestina di israel itu lagi pake "ayat mekah"...
nanti kalo sudah kuat, bakal ngelunjak & pake "ayat madinah"...
oportunis sejati...
cape' deh...
charles-mattel
 
Posts: 850
Joined: Fri Jun 15, 2007 12:13 pm

Postby ali5196 » Thu Jun 28, 2007 12:19 am

Bus Bombers Seek Israeli Protection From Head-Choppers
(Pembom Bis Fatah cari Perlindungan di Israel dari Para Pemenggal Kepala Hamas)
http://www.frontpagemag.com/Articles/Re ... p?ID=28908

Setelah pecahnya bentrokan dgn Hamas, teroris2 Fatah LARI CARI PERLINDUNGAN KE PERBATASAN DGN ISRAEL. Mereka berada diantara ke 600 penduduk Gaza yg menunggu di Penyerberangan Erez dari Gaza Utara ke Israel. Pengadilan dan aktivis HAM Israel kini sibuk mengurusi dan menentukan nasib musuh2 mereka.

...

Teroris Fatah MERENGEK bagi diberikannya perlindungan Israel setelah tidak dipedulikan oleh PLO, pemerintahan mereka sendiri.

:lol: :lol: :lol: :lol:
Last edited by ali5196 on Thu May 22, 2008 1:19 am, edited 1 time in total.
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby Nervy Gondo » Tue May 20, 2008 8:56 pm

terima kasih banyak untuk membantu mengungkapkan kebenaran tentang Negara Israel,.. yang tidak pernah diungkapkan di Indonesia sebelumya,..

Saya sangat berharap orang-orang Muslim yang masih memiliki hati nurani dan haus akan kebenaran sejati tahu dan bertindak dengan mengunjungi forum ini..

Semoga di hari-hari ke depan Indonesia menjalin hubungan diplomatik sepenuhnya dengan Negara Israel dan saya SANGAT percaya kalau hal ini sampai terjadi Indonesia akan menuai hasil-hasil yang sangat baik, yang tidak pernah Indonesia dapatkan dari negara negara manapun yang sudah menjalin hubungan diplomatik dengan Indonesia..
Nervy Gondo
 
Posts: 80
Joined: Tue May 20, 2008 3:04 am
Location: Indonesia...


Return to Resource Center: Islam dan YAHUDI



Who is online

Users browsing this forum: No registered users