Page 2 of 2

PostPosted: Wed Apr 23, 2008 2:43 pm
by JIA
Thufgifar wrote:Jangan kuatir, saudaraku lagi perang dan perang belum berakhir.

We are gonna win!

Alloh Akbar!!!!!!!


kayaknya yang gua lihat saudara2 lu bakan kalah deh thuf, dan pasti kalah...
cuman kalo udah kalah perangnya jangan2 dibawa ke tanah air, soalnya lu pastih kalah juga disini gue jamin deh......

mamad&islam is a looooooseeeeeeeeerrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr.....
lihat aja negara arab yang jadi babu KAfir amrik..........

PostPosted: Thu Apr 24, 2008 2:03 pm
by RektaltubE
@Thufgifar

Bung saya dukung usahanya dan saya bantu dengan doa semoga banyak orang-orang seperti anda ini di butuhkan untuk perang disana kalau bisa secepatnya sih ...AMIN

PostPosted: Sun Apr 27, 2008 1:03 am
by Busman
iyalah par, ternyata kau sendiri yang pengecut, klo mo berangkat ngapain harus pakai ijin dulu? bilang aja takut, jangan alasan tak dapat ijin kau halalkan untuk mendukung tindakan pengecutmu, lutjue deh kamu, beraninya cuman kasih donga doang, kamu sendiri beraninya cuman ngintip di balik pintu, gih berangkat sono jadi jihadist, bayangan hadiah 72 bidadari sudah ada di kepala bawah.

PostPosted: Mon Nov 17, 2008 8:35 pm
by death_of_anger
Mengapa Muslim Miskin dan Zionis Jaya....... jelas aja yg lo jadiin patokan muslim indonesia bukan global, kaya malaysia, saudi DLL ga dimasukin sama elo

Re:

PostPosted: Wed Jan 21, 2009 12:44 am
by freesoul
death_of_anger wrote:Mengapa Muslim Miskin dan Zionis Jaya....... jelas aja yg lo jadiin patokan muslim indonesia bukan global, kaya malaysia, saudi DLL ga dimasukin sama elo



di topik ini diperbandingkan scr global dgn contoh negara spanyol
ga nyebut2 indonesia
baca dulu pelan2 slim.... #-o

Re:

PostPosted: Sat Jan 24, 2009 2:12 am
by Nggathis Wae
"munafik_"="Gatot-Kaca"]Mungkin karena moslem dilatih untuk mengejar surga nun jauh disana hingga lupa akan realitas hidup sesungguhnya, sedangkan zionis berupaya merebut sorganya yang ada di bumi..

betul sekali apa yag kau cari 60-70 atau 80 tahun kau hidup maka kematiananmu akan menjemputmu bukankah engkau waktu itu tak pernah ada tiba-tiba engkau ada maka dgn tiba-tiba pula engkau akan dibangkitkan dr kematian itulah yg dikatakan ayahmu adam sampai muhammad

engkau cari dunia lalu berusaha tiba-tiba esok hari engkau tak bernyawa itukah yg kau kejar atau engkau sendiri yg mengusai kematianmu sehingga dgn seenak ahti engkau maju mundurka

sungguh sekali-sekali tidak semua itu hanya angan-anganmu yg kosong :twisted:


Apakah kamu mendirikan pada tiap-tiap tanah tinggi bangunan untuk bermain-main,dan kamu membuat benteng-benteng dengan maksud supaya kamu kekal (di dunia)?Dan apabila kamu menyiksa, maka kamu menyiksa sebagai orang-orang kejam dan bengis.{ASY SYU'ARAA':128-130}

dunia yg kau cari dgn susah payah,harta,tahta,wanita,anak-anak,tanah yglaus akan meninggalkanmu dan engkau akan sendiri mempertanggung jawabkan perbuatnmu menghian allah SWT :cry: :cry:


Di mana saja kamu berada, kematian akan mendapatkan kamu, kendati pun kamu di dalam benteng yang tinggi lagi kokoh{an nisa:78}[/quote]

Maksudnya syurga yang ada 72 pereknya ntu?
Moslem kan juga lagi terbuai mimpi berjayanya Kilafah islam di seluruh dunia...makanya jadi males2an...makanya kalo moslem miskin masih bangga juga......Moslem..moslem....coba nyumbang dikit kek buat kontribusi kemajuan peradaban dunia...sentimentalia "keajaiban Quran" sebagai satu2nya sumbangan ke dunia udah ga bisa bikin muslim kelaparan di Somalia jadi kenyang.....

Re: Sheik Qaradawi: Alasan Muslim Miskin & Zionis Jaya

PostPosted: Sat Jan 24, 2009 10:16 am
by legium666
Dunia muslim ga bisa dibilang miskin, tapi kalau "tertinggal" baru bisa diterima. banyak banget miliarder2 yg berasal dari dunia muslim. tapi kalau sudah bicara tentang penemuan,inovasi,teknologi dan "kemajuan" jelas sulit menemukan itu dari dunia muslim. negara arab pernah sangat "maju" dulu waktu abad pertengahan. tapi pemilihan islam sebagai agama mereka, tanpa mereka sadari adalah kesalahan terbesar mereka. islamlah yg kemudian membelenggu kebebasan mereka dalam berinovasi, dan pencapaian teknologi.
Lihat saja China yg sekarang bisa menyaingi amerika dalam program luar angkasa. padahal mereka kebanyakan atheis.
bisa disimpulkan, atheis masih lebih baik daripada islam dalam hal pencapaian "kemajuan".

Re: Sheik Qaradawi: Alasan Muslim Miskin & Zionis Jaya

PostPosted: Wed Jan 28, 2009 10:51 pm
by JANGAN GITU AH
Ilmuawan-ilmuwan Amrik kebanyakan atheis bukan?. Artinya dimanapun atheis berada, tetap akan memberi sumbangan bagi kemajuan sains dan teknologi yang pada gilirannya meningkatkan kesejahteraan, dan peradaban umat manusia yang mau menerimanya.

Beda dengan muslim, yang paling diutamakan buku sucinya (menurut persepsi sendiri) yang tidak bisa mendorong penganutnya menjadi lebih cerdas. Buku suci mereka hanya menciptakan manusia-manusia inferior, tak berdaya dalam mengubah nasibnya sendiri (paham takdir dalam Islam), kecuali muslim yang tidak terlalu peduli pada amanat si buku suci.

Re:

PostPosted: Sun Apr 05, 2009 12:34 pm
by otak_bukan_pantat
munafik_ wrote:betul sekali apa yag kau cari 60-70 atau 80 tahun kau hidup maka kematiananmu akan menjemputmu bukankah engkau waktu itu tak pernah ada tiba-tiba engkau ada maka dgn tiba-tiba pula engkau akan dibangkitkan dr kematian itulah yg dikatakan ayahmu adam sampai muhammad

engkau cari dunia lalu berusaha tiba-tiba esok hari engkau tak bernyawa itukah yg kau kejar atau engkau sendiri yg mengusai kematianmu sehingga dgn seenak ahti engkau maju mundurka

sungguh sekali-sekali tidak semua itu hanya angan-anganmu yg kosong :twisted:


Apakah kamu mendirikan pada tiap-tiap tanah tinggi bangunan untuk bermain-main,dan kamu membuat benteng-benteng dengan maksud supaya kamu kekal (di dunia)?Dan apabila kamu menyiksa, maka kamu menyiksa sebagai orang-orang kejam dan bengis.{ASY SYU'ARAA':128-130}

dunia yg kau cari dgn susah payah,harta,tahta,wanita,anak-anak,tanah yglaus akan meninggalkanmu dan engkau akan sendiri mempertanggung jawabkan perbuatnmu menghian allah SWT :cry: :cry:


Di mana saja kamu berada, kematian akan mendapatkan kamu, kendati pun kamu di dalam benteng yang tinggi lagi kokoh{an nisa:78}


yang bener, israel membawa surga ke bumi dan tetap menikmati surga setelah mati. kalau islam arab, mereka lebih suka tinggal di neraka gurun pasir, karena untuk latihan menghadapi api neraka setelah kematian sambil berhalusinasi genjot 72 bidadari sebagai efek fatamorgana panasnya api neraka... :turban:

Re: Sheik Qaradawi: Alasan Muslim Miskin & Zionis Jaya

PostPosted: Tue Feb 16, 2010 2:01 am
by motauaza
yg kaya dibarat itu gak mesti orang barat atau yahudi....tuh orang terkaya di dunia barat ( amerika ) macam carlos slim helu ya orang Arab, terus yg pendiri apple computer ( komputer tercanggih ) ya steve jobs - orang Arab, terus yg punya bisnis hotel termewah dan mall terbesar di inggris ya Muhammad al fayed - orang Arab lagi....banyak sih yg orang Arab kali loe ngga nyadar aja.
kalo yahudi emang jago propaganda biar keliatan exist karena udah hampir musnah dibantai, lihat aja tiap ada temuan atau buku apa aja kek yg pengarangnya rada2 keturunan yahudi aja udah ditulis dibukunya ttg pengarangnya yahudi....yg lain gak gitu2 amat deh. :vom:

Re: Sheik Qaradawi: Alasan Muslim Miskin & Zionis Jaya

PostPosted: Wed Mar 24, 2010 1:46 pm
by pertapa_muda
untuk smua muslim indonesia gw dukung 1000000000% niat loe buat jihad ngelawan zionis israel dan membela palestina dsana!!! :supz: :supz: :supz:

lumayan ngurangin org" blengor di indonesia dripada jdi parasit di indonesia mendingan mampus aja kna peluru israe sana. :finga: