.

Muslimah = Wanita terbodoh di dunia!

Seputar pro dan kontra poligami dalam ajaran Islam.

Bila wanita kafir masuk islam, dia itu

Idiot!!!!!!
36
78%
BerIQ tinggi
10
22%
 
Total votes : 46

Postby cahkangkung » Thu Feb 01, 2007 3:22 pm

stroberi wrote:eih..asal tahu aja ya, sebelum aku pake jilbab lo tahu g sih kalo aku lagi di jalan ditawarin tuh sm om -om gila dikira ayam kampus ...ngerti ga?

setelah pake jilbab mana ade gitu yg mo kurang ajar???ha..? ha?


Jadi itu satu2nya alesan elu pake jilbab?? Wahahaha...kasian banget deh,ga nyangka ternyata Jilbab itu untuk nakut2in om-om kegatelan ya?
Selain itu bisa untuk nakut2in anak kecil kalo dibikin jadi pocong!
Alesan memakai jilbab hanya sebagai senjata dan penawar racun! Btw elu keGR-an banget deh,emangnya dlm sehari elu ditawar Om2 berapa kali sih,sampe membikin kesimpulan jilbab adalah senjata yang ampuh?

Allah mencintai umatnya. sampai harus ngejaga kulitnya biar g gosong, coba tuh liat para cowo2 arab, gosong kan? makanya wanita dijunjung tinggi bang!!


Adaptasi manusia koq dihubung2kan dengan Alloh ya?? Ini lagi..namanya manusia dikaruniakan akal budi untuk berpikir,termasuk dlam berpakaian non! Kagak usah pake perintah2 yang gini2 mah,pake otak aja! Panas pake baju yang memantulkan panas, dingin pake baju yang menjaga agar energi panas tubuh tidak hilang. Ampun..ampun..orang purbakala Nethetalds aja tau ginian mah!!
User avatar
cahkangkung
 
Posts: 1429
Joined: Mon Sep 25, 2006 8:43 am
Location: Malta

Postby stroberi » Thu Feb 01, 2007 3:35 pm

cah kangkung....jilbabku bukan jilbab gaul.

di indonesia kenapa g panas g mesti pake jilbab?

adakah peraturan melarang demikian...?

adakah peraturan dilarang memakai jilbab krn indonesia bukan iklim panas?

tanyalah pada rumput yg bergoyang...

rumput itupun bakal ngetawain kalian...sailormoon...

cah kangkung..

jilbab adalah hijab bagi wanita, bawain aku mengundang sm om-om...?

jilbab sekarang bagiku suatu keharusan, dengan jilbab lebih dihargai, ttg jilbab gaul yg ketat, tanyalah pada pribadi masing2.

"mbak km jilbaban kok ketat amat?'tanya saja dia, niatnya apa. biasanya itu muslimah yg kurang dalam imannya.

bagiku jilbab adalah hijab. pembatas.
User avatar
stroberi
 
Posts: 722
Joined: Wed Dec 13, 2006 9:15 am

Postby SQUALL LION HEART » Thu Feb 01, 2007 3:41 pm

EH.. STROBERI.. mana penjelasan u/ aku soal jemuran jilbab di pantai dan kolam renang...
SQUALL LION HEART
 
Posts: 2430
Joined: Thu Nov 23, 2006 8:56 am
Location: ujung langit

Postby lovely_kin » Thu Feb 01, 2007 4:08 pm

stroberi wrote:cah kangkung....jilbabku bukan jilbab gaul.

di indonesia kenapa g panas g mesti pake jilbab?

adakah peraturan melarang demikian...?

adakah peraturan dilarang memakai jilbab krn indonesia bukan iklim panas?

tanyalah pada rumput yg bergoyang...

rumput itupun bakal ngetawain kalian...sailormoon...

cah kangkung..

jilbab adalah hijab bagi wanita, bawain aku mengundang sm om-om...?

jilbab sekarang bagiku suatu keharusan, dengan jilbab lebih dihargai, ttg jilbab gaul yg ketat, tanyalah pada pribadi masing2.

"mbak km jilbaban kok ketat amat?'tanya saja dia, niatnya apa. biasanya itu muslimah yg kurang dalam imannya.

bagiku jilbab adalah hijab. pembatas.


weks sapa yang larang? kita hanya mempertanyakan...
maksud sailor moon, adalah bagus jika stoberi memakai jilbab sebagai ketaatan stroberi pada agama stroberi. cuman ingat stroberi, tulisan-tulisan kamu disini yang sedikit ****, aneh dan kadang-kadang ga masuk akal, asal cuap dan sering kali memfitnah, itu kan juga dinilai.

barang yang dibungkus dengan rapi memang terlihat mahal, mbak...tapi kalau dalemnya rusak, bobrok dan busuk, pasti dibuang juga....
User avatar
lovely_kin
 
Posts: 183
Joined: Thu Sep 14, 2006 5:52 pm

Postby Justine » Thu Feb 01, 2007 9:44 pm

stroberi wrote:kasian si stroberi pasti g seksi badannya ditutup sm jilbab.

aku bukan lemper yg suka pake baju kebuka.

eih..asal tahu aja ya, sebelum aku pake jilbab lo tahu g sih kalo aku lagi di jalan ditawarin tuh sm om -om gila dikira ayam kampus ...ngerti ga?

setelah pake jilbab mana ade gitu yg mo kurang ajar???ha..? ha?

orang padang pasir kudu pake jilbab coz ngerti g seh kl disana tuh panas, kalo malem dingin? ngerti ngga seh kalo panas itu harus menutupi badannya biar g jadi item.

Allah mencintai umatnya. sampai harus ngejaga kulitnya biar g gosong, coba tuh liat para cowo2 arab, gosong kan? makanya wanita dijunjung tinggi bang!!



wa ha ha ha... ternyata dimana2 kamu terlihat **** ya... sungguh2 ****!...

kamu tuh kegeeran banget sih jadi orang... mungkin sebelum pakai jilbab, kamu terlihat seperti perempuan murahan.. yang suka pakai baju yang belum jadi alias terbuka di sana-sini.... memang kamu aja kali yang terlihat seperti perempuan murahan yang miskin dan butuh uang untuk bayar kuliah... makanya kamu dikira ayam kampus... padahal ayam kampung...

banyak kok yang nggak pakai jilbab tapi tetap terlihat sopan dan nggak terlihat seperti perempuan murahan...

kalau menurut kamu, pakai jilbab itu supaya menghindari panas di padang pasir?... lalu gimana di Indonesia?.. memangnya di sini padang pasir?... ha ha ha.... kasih donk argumentasi yang jelas, jangan cuma kumur2 doank...

pakai jilbab.... bisa aja..... ATAS DITUTUP, TAPI BAWAH DIBUKA....
Justine
 
Posts: 155
Joined: Fri Apr 21, 2006 12:10 am

Postby stroberi » Fri Feb 02, 2007 8:00 am

terima kasih banyak
User avatar
stroberi
 
Posts: 722
Joined: Wed Dec 13, 2006 9:15 am

Postby M-SAW » Sat Feb 03, 2007 4:41 pm

stroberi wrote:terima kasih banyak


teman2..udah dong jadi ngejahilin stroberi trus

kasian gue


ntar klo dia ngambek,ga mau ol lagi,..kan kita juga yg rugi,,jadi sepi nih thread..kekeke


stroberi..sini kamu deket aku aja..
M-SAW
 
Posts: 5244
Joined: Wed Aug 23, 2006 3:59 pm
Location: :)

Postby salju surga » Fri Feb 09, 2007 9:20 am

MUHAMMAD SAW wrote:
stroberi wrote:terima kasih banyak


teman2..udah dong jadi ngejahilin stroberi trus

kasian gue


ntar klo dia ngambek,ga mau ol lagi,..kan kita juga yg rugi,,jadi sepi nih thread..kekeke


stroberi..sini kamu deket aku aja..[/quote
]

ck..c...mr mo sedang melancarkan aksinya biar kelihatan seperti pahlawan dan nabi yang termulia...
User avatar
salju surga
 
Posts: 250
Joined: Thu Jan 18, 2007 10:54 pm
Location: earth

Postby M-SAW » Fri Feb 09, 2007 12:30 pm

jgn gitu lah salju

gue ga tega aja ngeliat si stroberi ,abis dia lugu binti culun,ilmu seiprit tp maksain ber 'argumen'



xxixixixi
M-SAW
 
Posts: 5244
Joined: Wed Aug 23, 2006 3:59 pm
Location: :)

Postby salju surga » Fri Feb 09, 2007 1:21 pm

MUHAMMAD SAW wrote:jgn gitu lah salju

gue ga tega aja ngeliat si stroberi ,abis dia lugu binti culun,ilmu seiprit tp maksain ber 'argumen'



xxixixixi


gw gak gitu kok..gini aja :lol:

sekarang gw nyang bilang ama mr mo..jangan menghakimi ah..
siapa bilang mbak strow lugu(LUTUNG GUNUNG) binti culun (BAKUL LUTUNG lagi hehehe)

mbak strow ini pinter banget lho..gak liat tho dari postingannya :oops: :oops: :oops:

by the way trik mr mo untuk menggaet mbak strow berhasil gak neh..
mang mo dijadiin bini ke 13 apa mr.Mo :twisted:
User avatar
salju surga
 
Posts: 250
Joined: Thu Jan 18, 2007 10:54 pm
Location: earth

Postby M-SAW » Fri Feb 09, 2007 1:50 pm

salju surga wrote:by the way trik mr mo untuk menggaet mbak strow berhasil gak neh..
mang mo dijadiin bini ke 13 apa mr.Mo :twisted:


insyallah berhasil
allah swt know the best :)
M-SAW
 
Posts: 5244
Joined: Wed Aug 23, 2006 3:59 pm
Location: :)

Postby salju surga » Fri Feb 09, 2007 1:55 pm

MUHAMMAD SAW wrote:
salju surga wrote:by the way trik mr mo untuk menggaet mbak strow berhasil gak neh..
mang mo dijadiin bini ke 13 apa mr.Mo :twisted:


insyallah berhasil
allah swt know the best :)


muhamad saw strow halal bagimu...engkau boleh mengambil dia sebagai istri e 13 mu..dan setiap orang yang menolak dan melawannya engkau harus memedang mereka semua..
maha suci auoo yang maha tau kebutuhan alat kelamin muhamad saw :twisted:
User avatar
salju surga
 
Posts: 250
Joined: Thu Jan 18, 2007 10:54 pm
Location: earth

Postby M-SAW » Fri Feb 09, 2007 2:35 pm

salju surga wrote:
MUHAMMAD SAW wrote:
salju surga wrote:by the way trik mr mo untuk menggaet mbak strow berhasil gak neh..
mang mo dijadiin bini ke 13 apa mr.Mo :twisted:


insyallah berhasil
allah swt know the best :)


muhamad saw strow halal bagimu...engkau boleh mengambil dia sebagai istri e 13 mu..dan setiap orang yang menolak dan melawannya engkau harus memedang mereka semua..
maha suci auoo yang maha tau kebutuhan alat kelamin muhamad saw :twisted:


ALLAHUAKBAR

engkau benar2 mengetahui kemaauan ALLAH SWT dan RASULNYA
M-SAW
 
Posts: 5244
Joined: Wed Aug 23, 2006 3:59 pm
Location: :)

Postby stroberi » Fri Feb 09, 2007 5:49 pm

biar saja kalian yang bilang begitu, Al Qur'an itu adalah kitab yang sebenar-benarnya. bukti bahwa poligami itu memang diperbolehkan di ajaran agama. asalkan satu yang harus diingat oleh para suami yg ingin poligami, jangan pernah menjelek2an nama istri di wanita yg mau dipoligami. itu saja titik. pujilah istri pertama di depan istri kedua.
User avatar
stroberi
 
Posts: 722
Joined: Wed Dec 13, 2006 9:15 am

Postby Serafim » Fri Feb 09, 2007 7:16 pm

Hihihi...
jadi kacian juga ama si stroberi sampe digodain om2 segala.... :P
Itu emang tergantung pembawaan sih...karena orang sekitar kita akan menangkap sinyal2 yg kita kirim.
Dan gak semua yg tampak alim di luar juga baik didalam, malah kebanyakan muna....
Temen2 gue banyak model2 yg bodynya super oke dan kalo pake baju juga seksi abiz tapi dia gak sampe digodain om2 krn walau dia seksi tapi gak keliatan murahan. Dan walau gak pake jilbab tapi dia orang paling baik n suka nolongin temen2nya dgn tulus. So....kita gak bisa nilai orang hanya dari penampilan aja....tapi yg paling utama adalah ketulusan hati.
User avatar
Serafim
 
Posts: 205
Joined: Fri Dec 08, 2006 9:18 pm

Postby Phoenix » Sat Feb 10, 2007 7:17 am

stroberi wrote:eih..asal tahu aja ya, sebelum aku pake jilbab lo tahu g sih kalo aku lagi di jalan ditawarin tuh sm om -om gila dikira ayam kampus ...ngerti ga?

setelah pake jilbab mana ade gitu yg mo kurang ajar???ha..? ha?


Tuh si Om-Om tahu elo kalau malem dagangan kale..makanya terus pake jilbab, biar nggak ketahuan..

Kalau elo pakenya wajar aje, jeans ame oblong wae juga kaga bakalan ade yang nawar elo....kecuali emang leo pernah nawarin diri..getu...Gue kaga pake jilbab aman-aman aje tuh....Lah wong pake bajunya juga sopan.

orang padang pasir kudu pake jilbab coz ngerti g seh kl disana tuh panas, kalo malem dingin? ngerti ngga seh kalo panas itu harus menutupi badannya biar g jadi item.

Allah mencintai umatnya. sampai harus ngejaga kulitnya biar g gosong, coba tuh liat para cowo2 arab, gosong kan? makanya wanita dijunjung tinggi bang!!


Eh..kalau muslim pengungsi di Eropa yang udaranya dingin gimane? elo tahu sendiri, orang arab pake itu buat melindungi diri dari sengatan matahari, bukan buat ngusir om-om nakal..lah wong di Iran prostitusi aje berjilbab koq...
Phoenix
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Postby salju surga » Sat Feb 10, 2007 8:52 am

stroberi wrote:biar saja kalian yang bilang begitu, Al Qur'an itu adalah kitab yang sebenar-benarnya. bukti bahwa poligami itu memang diperbolehkan di ajaran agama. asalkan satu yang harus diingat oleh para suami yg ingin poligami, jangan pernah menjelek2an nama istri di wanita yg mau dipoligami. itu saja titik. pujilah istri pertama di depan istri kedua.


ya wes jangan nangis malu di liat muhamad saw... :P

lagian siapa yang bakal menjamin suami bakal gak njelek njelekin istri pertama mbak ayu..moyang elo???
gak ada kerjaan lain tah moyang elo..

kalo sampean ini asli perempuan bukan perempuan jadi jadian kayak sinetron di tv tv gitu sampeyan pasti gak akan memberi celah sedikitpun pada lelaki untuk melakukan poligami,mau alsan kesamber bledek kalau gak poligami juga terserah.
Perkawinan adalah dua yang menjadi satu..berarti kalau salah satu tersakiti seharusnya yang lain juga tersakiti,kalau satunya bahagia yang satu seharusnya juga bahagia..

Lah poligami nyang satunya indehoi dengan bini muda yang bini tua kagak bisa tidur disamping kesepian juga digigitin nyamuk karena kagak bisa bobok mikirin suaaminya yang lagi indehoi...
mau kasih seribu satu alasan dapatnya mah lampu aladin mbak strow gak akan dapetin keadilan..
jangan melegalkan sebuah perzinahan dalam kedok agama..

disuruh mikir dari dulu ampek sekarang kok gak nyampek nyampek sich mbak... :(
User avatar
salju surga
 
Posts: 250
Joined: Thu Jan 18, 2007 10:54 pm
Location: earth

Postby stroberi » Sat Feb 17, 2007 6:42 pm

JANGAN DIHIRAUKAN KAUM DUNGU INI TENTANG POLIGAMI SEMAKIN diJAWAB, SEMAKIN DIA NANTANG. INGATLAH BAHWA ISLAM MELARANG PERDEBATAN YANG GILA SEPERTI INI. TINGGALKAN SAJA NETTER MUSLIM!JANGAN MENJAWAB PERTANYAAN MEREKA! SESUNGGUHNYA ZAMAN FITNAH INI BANYAK SEKALI FIRQAH. JAUHI FIRQAH MUSLIM!PEGANG AL-QUR'AN DAN HADITS RASULULLAH. INGAT AKAN DATANG SUATU ZAMAN DIMANA MUSLIM YANG TEGUH DENGAN AL-QUR'AN DAN HADITS SEPERTI MEMEGANG BARA API.
User avatar
stroberi
 
Posts: 722
Joined: Wed Dec 13, 2006 9:15 am

Postby kapok_jadi_mualaf_ihhhhhh » Sat Feb 17, 2007 7:57 pm

Image...
Begadang jangan begadaaaaaaaang... kalo tidak ada WANITAAAAnyaaaa..!!

Image
User avatar
kapok_jadi_mualaf_ihhhhhh
 
Posts: 430
Joined: Sun Oct 08, 2006 11:04 pm

Postby SITI_AISYAH » Sat Feb 17, 2007 8:10 pm

WAHHHH. INI BARU BILANG
NADA DAN DAKWAH OLEH BANG HAJI OMA IRAMA.....
User avatar
SITI_AISYAH
 
Posts: 501
Joined: Fri Dec 29, 2006 9:25 am
Location: tempat bermaen anak-anak.

PreviousNext

Return to Ruang Poligami



Who is online

Users browsing this forum: No registered users