.

Muslimah = Wanita terbodoh di dunia!

Seputar pro dan kontra poligami dalam ajaran Islam.

Bila wanita kafir masuk islam, dia itu

Idiot!!!!!!
36
78%
BerIQ tinggi
10
22%
 
Total votes : 46

Postby Eneng Kusnadi » Mon Jan 29, 2007 11:23 am

salju surga wrote:
gaston31 wrote:gw jg nanya ke Eneng,maukah anak ce kamu di zinahi?
loe pilih mana, anak ce elo dinikahi scr sah ato cmn kumpul kebo doang? mana yg halal?
lagian klo elo ga mau anak ce elo di poly, elo ato anak elo bs nolak kok? knp repot?


apa hubunganya poligamy dengan dizinahi??

Poligamy><zinah
kalau mau melegalisasikan suatu kesalahan tuh yang mbok bilang aja tho yo tante,jangan pake ditutupi pake selimut..kecium juga atuh.

Pak eneng pastilah punya kerinduan:(ini juga doa saya pak...)
anaknya ingin menikah sekali saja dalam hidupnya
tidak ada perceraian kecuali maut yang memisahkan
satu istri satu suami
suaminya setia gak ada kawin muntah muntah an kalau gak poligamy..

Setuju banget dech, poligami menyakitkan hati orang tua yang waras. Sama juga dengan di Zinahi tapi kadang kadang cara berpikir muslim aneh (sorry mod OOT dikitlah saya kesel nih) masak ada statement dogol bih haram jadah "kalau tidak mau di poligami identik dengan mau dizinahi" dan saya disuruh milih. Logika muslim : "kalau tidak mau di poligami berarti harus mau dizinahi" , senada dengan kalau tidak dipihak islam identik dengan Amrikiyah, harus diperangi, makanya muslim banyak banget musuhnya. Coba lah ganti gara berpikir bututmu itu.
User avatar
Eneng Kusnadi
 
Posts: 2997
Joined: Sat Dec 30, 2006 1:26 pm
Location: Peternakan Unta/Camelot

Postby SQUALL LION HEART » Mon Jan 29, 2007 11:28 am

[quote="cahkangkung]

Jangan diban dulu ini anak Moderator.Biar jadi sample dan dan biar orang2 tau kelakuan para Netter muslim sebenernya.[/quote]

betul nih.. dia lagi melucu melulu tentang nabi.. hahahahahaahaha.. benar2 agama duniawi.. urusin yg bawah2 terus...
SQUALL LION HEART
 
Posts: 2430
Joined: Thu Nov 23, 2006 8:56 am
Location: ujung langit

Postby diyt_rs » Mon Jan 29, 2007 11:28 am

cahkangkung wrote:
Moderator 2 wrote:Mohon kata2 diperhalus -itkaS lotnoK- Tidak akan ada peringatan ketiga untuk anda berikutnya.

ttd.
Moderator 2


Jangan diban dulu ini anak Moderator.Biar jadi sample dan dan biar orang2 tau kelakuan para Netter muslim sebenernya.


Moderator 2, setuju diban bila yg ketiganya diulangi. Kalopun dia muslim, belum tentu muslim yg bener. Saat ini byk muslim yg tdk bener bahkan dia adl KAFIR krn tidak shalat (Sholat adl pemisah antara KAFIR & NON KAFIR-->HR.Muslim). Byk juga muslim yg melakukan persembahan2X, ini adl termasuk MUSYRIK yg juga adl KAFIR. Nasib orang2X KAFIR bila tidak bertaubat di dunia ini maka kelak di hari Pembalasan sudah jelas & tegas yakni penghuni NERAKA JAHANNAM.

Sesungguhnya orang-orang yang kafir yakni ahli Kitab dan orang-orang yang musyrik akan masuk ke neraka Jahannam; mereka kekal di dalamnya. Mereka itu adalah seburuk-buruk makhluk (98:6)

Manusia dimuka bumi ini tidak ditanya tentang dosanya (55:39). Di dunia ini manusia diberi kebebasan. Dan apa saja ni’mat yg ada pada kamu, maka dr Tuhanlah-lah datangnya (16:53). Jika kamu & orang2 yg ada di muka bumi semuanya mengingkari ni’mat Tuhan semesta alam, maka sesungguhnya Tuhan Maha Kaya lagi Maha Terpuji (14:8).

Barangsiapa yang menghendaki kehidupan dunia dan perhiasannya, niscaya Tuhan berikan kepada mereka balasan pekerjaan mereka di dunia dengan sempurna dan mereka di dunia itu tidak akan dirugikan (11:15).

Hai Kumpulan manusia, kamu memang telah berhasil menembus penjuru bumi & penjuru langit dg ilmu pengetahuan & teknologi (55:33), ttp janganlah kamu berjalan di muka bumi ini dengan sombong, karena sesungguhnya kamu sekali-kali tidak dapat menembus bumi dan sekali-kali kamu tidak akan sampai setinggi gunung (17:37).

Dan di tangan-Nyalah segala kekuasaan di waktu sangkakala ditiup, Dia mengetahui yang ghaib dan yang nampak (6:73). Tuhan akan memberi keputusan kepada seluruh manusia pada hari kiamat & Tuhan menyaksikan segala sesuatu (22:17).

Dan sembahlah Tuhanmu sampai datang kepadamu yang diyakini / ajal (15:99) & diwajibkan atas kamu berpuasa (2:183) serta perbuatlah kebajikan agar kamu mendapat kemenangan (22:77). Yakni terbebas dari siksa neraka jahannam.

1. Sesungguhnya neraka itu adalah api yang bergejolak (70:15)
2. yang melontarkan bunga api sebesar dan setinggi istana (77:32)
3. yang mengelupaskan kulit kepala (70:16)
4. Bahan bakar api neraka adalah manusia (66:6)
5. Mereka masuk ke dalamnya pada hari pembalasan (82:15)
6. Dibelenggulah tangannya ke lehernya kemudian dimasukkan ke dlm api yg menyala-
nyala (69:31-32)
7. Ia tidak mati di dalamnya dan tidak pula hidup (20:74)
8. Setiap kali kulit mereka hangus, Tuhan ganti kulit mereka dengan kulit yang lain,
supaya mereka merasakan azab (4:56)
9. Mereka diberi minuman dengan air yang mendidih sehingga memotong-motong ususnya (47:15)
10. Kemudian dituangkan di atas kepalanya siksaan dari air yg sangat panas (44:48)
11. Dan tiada makanan sedikitpun kecuali dari darah dan nanah (69:36)
12. mereka kekal di dalamnya selama-lamanya (4:169)
diyt_rs
 
Posts: 10
Joined: Sat Jan 13, 2007 11:48 am

Postby stroberi » Mon Jan 29, 2007 3:03 pm

-itkaS lotnoK- wrote:wahai para muslimah, janganlah kau dengarkan orang2 kafir penghuni neraka, sebenarnya kalian itu sangat pintar! Allah itu maha Jantan dan maha Gede (titid-nya). Jadi cowo2 ciptaannya sudah pasti jantan dan titid-nya juga gede! Namun titidnya Allah jauh lebih gede dari kita ciptaanNya.

Cowo2 sudah diciptakan memiliki napsu birahi yang tinggi, jadi sah2 saja jika kalian dipoligami. Kalian (muslimah) juga seharusnya tau, setiap jengkal tubuh kalian itu adalah aurat yang harus kalian tutupi! Kalian ibarat sebuah Memeq berbicara dan berjalan. Seluruh tubuh kalian adalah Memeq! Gua sendiri napsu dan horny ketika melihat cewe2 yang berpakaian terbuka, sebab mereka telah dirasuki oleh setan yang siap menggoda cowo2 untuk jadi napsu.

Berjilbablah! tutup semua tubuh anda, sebab setan bisa dengan mudah merasuki cewe2 yang tidak berjilbab. Setiap jengkal rambut anda bisa disamakan dengan jembut yang ada di Memeq anda.

Terbukti dengan adanya jilbab, bisa menurunkan napsu birahi para cowo. Itu adalah suatu penemuan yang sangat sensasional!!


kamu ini muslim apa bukan sih? kata2 mu jorok sekali sih..?
aku ini muslimah pake jilbab. en niat aku pake jilbab adalah karena Allah Swt.
bahasmu jelek sekali sih! aku sebel baca post km biarpun kau sm muslim. aku sudah tau kok g bakal terpengaruh sm mereka.
User avatar
stroberi
 
Posts: 722
Joined: Wed Dec 13, 2006 9:15 am

Postby SQUALL LION HEART » Mon Jan 29, 2007 3:17 pm

stroberi wrote:kamu ini muslim apa bukan sih? kata2 mu jorok sekali sih..?
aku ini muslimah pake jilbab. en niat aku pake jilbab adalah karena Allah Swt.
bahasmu jelek sekali sih! aku sebel baca post km biarpun kau sm muslim. aku sudah tau kok g bakal terpengaruh sm mereka.


hahhahaahahhaha.. itulah yg benar pandangan muslim tentang muslimah.. pura2 aja kamu stoberi alis muka imut.... hahahahahaha
SQUALL LION HEART
 
Posts: 2430
Joined: Thu Nov 23, 2006 8:56 am
Location: ujung langit

Postby Eneng Kusnadi » Mon Jan 29, 2007 3:24 pm

@stroberi ,
tuch tipikal cowoq mu, kalu ngomong ingetnya gituan mulu, itu sih biasa tuh, dicontohin nabinya sih. ngurusin selangkangan terus.
Nih buktinya klik : http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... php?t=9096

Pasti kamu enggak berantem lagi sama sesama muslim, pasti saling memahami, baca dech, penulisannya enak, sahih.
User avatar
Eneng Kusnadi
 
Posts: 2997
Joined: Sat Dec 30, 2006 1:26 pm
Location: Peternakan Unta/Camelot

Postby Luv_Pink » Mon Jan 29, 2007 3:40 pm

SQUALL LION HEART wrote:Pokoknya yg jadi muslimah memang **** dan malang... dulu setara ama laki2.. begitu jadi muslimah iqnya tinggal 1/2 laki2.. malang nian kamu.. terus dituduh tuduh sebagai penggoda laki2.. padahal laki2 menggoda cewek2 ngak apa apa..

muslimah2 .. kapan sadar ya ?


terus terang aku sebagai ce sebel ama tuh co muslim... sendiri yg tergoda pake salah2in ce nya.. lah trus maksa-maksa si ce pake jilbab, bener2 egois! katanya sih itu wahyu, disuruh ama nabi.. ato apalah alasan agama lainnya.. si ce percaya lagi...
co mah enak, buka baju dijalanan jg gpp.. ga ada yg tergoda, ga mkn diperkosa. Nah si ce.. disuruh pake jilbab, kepanasan, ribet, bikin bb lg.
Belum tuh yg jilbabnya cm kliatan mata.. ga kebayang deh ribetnya kl mo makan.
Sialnya lg kl udh nikah ntar harus rela dipoligami
User avatar
Luv_Pink
 
Posts: 1401
Joined: Wed Jan 03, 2007 3:51 pm
Location: C:\Private Room

Postby Eneng Kusnadi » Mon Jan 29, 2007 3:49 pm

@ luv_pink kok kepikir sih kalau muslimah makannya dari bawah taplak meja, cowoqnya dari atas taplak meja???? Kalau di WC umum gimana yah susah gak ada gantungan taplak yang ada cuma gantungan baju!
User avatar
Eneng Kusnadi
 
Posts: 2997
Joined: Sat Dec 30, 2006 1:26 pm
Location: Peternakan Unta/Camelot

Postby anti islam » Mon Jan 29, 2007 4:11 pm

emang kasihan muslimah...harus selalu siap sedia jadi pemuas nafsu PEDANG TUMPUL MUSLIM...

meskipun lagi mens ..juga harus siap di "hajar " trus...kasihan muslimah.....emang pantas lo jadi objek sex..karena otak lo kagak pernah lo pakai...
anti islam
 
Posts: 706
Joined: Sat Nov 05, 2005 1:51 am

Postby SITI_AISYAH » Tue Jan 30, 2007 12:52 am

Inilah kata2 tipikal muslim sejati:

100% gua setuju sama lu lotnok kusub (baca dari blkang)

-itkaS lotnoK- wrote:wahai para muslimah, janganlah kau dengarkan orang2 kafir penghuni neraka, sebenarnya kalian itu sangat pintar! Allah itu maha Jantan dan maha Gede (titid-nya). Jadi cowo2 ciptaannya sudah pasti jantan dan titid-nya juga gede! Namun titidnya Allah jauh lebih gede dari kita ciptaanNya.

Cowo2 sudah diciptakan memiliki napsu birahi yang tinggi, jadi sah2 saja jika kalian dipoligami. Kalian (muslimah) juga seharusnya tau, setiap jengkal tubuh kalian itu adalah aurat yang harus kalian tutupi! Kalian ibarat sebuah Memeq berbicara dan berjalan. Seluruh tubuh kalian adalah Memeq! Gua sendiri napsu dan horny ketika melihat cewe2 yang berpakaian terbuka, sebab mereka telah dirasuki oleh setan yang siap menggoda cowo2 untuk jadi napsu.

Berjilbablah! tutup semua tubuh anda, sebab setan bisa dengan mudah merasuki cewe2 yang tidak berjilbab. Setiap jengkal rambut anda bisa disamakan dengan jembut yang ada di Memeq anda.

Terbukti dengan adanya jilbab, bisa menurunkan napsu birahi para cowo. Itu adalah suatu penemuan yang sangat sensasional!!



Perciiiiiiiiiiiissssss kayak bosnya (momed)

[size=24]
[/size]
User avatar
SITI_AISYAH
 
Posts: 501
Joined: Fri Dec 29, 2006 9:25 am
Location: tempat bermaen anak-anak.

Postby Thufgifar » Tue Jan 30, 2007 4:07 am

itnas saya mohon kata-kata nya di jaga dikit, kita disini mau di provokasi dengan kafir-kafir bajingan macem mereka.

Nggak usah di ladenin, mereka cuman anak mami.

Aku tantang semua ya gak ada yang berani terutama si Ali Sina.

Sebenarnya islam menjunjung tinggi harga diri wanita, Nabi Muhammad adalah seorang suami yang romantis dan memperlakukan wanita dengan adil.

Jadi para wanita muslimah pasti bangga memeluk agama islam.
User avatar
Thufgifar
 
Posts: 362
Joined: Sun Aug 20, 2006 4:04 am

Postby hunter » Tue Jan 30, 2007 6:08 am

Thufgifar wrote:itnas saya mohon kata-kata nya di jaga dikit, kita disini mau di provokasi dengan kafir-kafir bajingan macem mereka.

Nggak usah di ladenin, mereka cuman anak mami.

Aku tantang semua ya gak ada yang berani terutama si Ali Sina.

Sebenarnya islam menjunjung tinggi harga diri wanita, Nabi Muhammad adalah seorang suami yang romantis dan memperlakukan wanita dengan adil.

Jadi para wanita muslimah pasti bangga memeluk agama islam.


Iya nih, para kafir taunya cuma nyela aja. Membuka - buka kejelekan agama yang emang udah jelek ngga karu - karuan. Ngga usah dijelek - jelekin emang dah jelek kok.

Btw, mana nih para kafir. Kok di tantangin diam aja. Takut di gorok ya? Ha.... Ha.. Ha

Jangan takut sama goloknya, takutlah sama ke ***** -an nya.

Kalo masalah senjata, kafir sih ngga ada tandingannya. Buktinya Irak aja tunduk cuman beberapa hari, afganistan keok hanya 2 hari kalo ndak salah. Padahal kalo gaya sih mereka keren abis... Foto - foto bawa parang sama Senapan. Tapi cuma tau bawanya doang.

Tapi herannya mereka itu ngomongnya BUASSSSSSSAR Banget. Sombong nya amit - amit. Padahal kalo mau aja, mereka bisa di habisi kafir dalam tempo sesingkat - singkatnya.

Tapi .. ya itu tadi. Ngomong sok jago. Di kejar terbirit - birit. Trus sembunyi - sembunyi pake bom bunuh diri dan begitu mo di sikat habis teriak - teriak HAM ...

Dasar Otak Maling ya gitu itu kali ya......

OMONG BESAR + KEBODOHAN = BOM BUNUH DIRI

Kalo aku rasa emang cocok banget Israel dekat sama bangsa arab itu. Soalnya hukumnya sama. Mata ganti mata, nyawa ganti nyawa.

Jadi hitung - hitungannya
Palestina bom bunuh diri ---> Jews mati 10
Balasan dari Jews ----> Palestina Mati 100

Jadi semakin sering bom bunuh diri. Palestina Punah
User avatar
hunter
 
Posts: 785
Joined: Thu Jan 25, 2007 1:10 am

Postby SITI_AISYAH » Tue Jan 30, 2007 10:09 am

Thufgifar wrote:itnas saya mohon kata-kata nya di jaga dikit, kita disini mau di provokasi dengan kafir-kafir bajingan macem mereka.

Nggak usah di ladenin, mereka cuman anak mami.

Aku tantang semua ya gak ada yang berani terutama si Ali Sina.

Sebenarnya islam menjunjung tinggi harga diri wanita, Nabi Muhammad adalah seorang suami yang romantis dan memperlakukan wanita dengan adil.

Jadi para wanita muslimah pasti bangga memeluk agama islam.


Heeh, mang gifar, emangnye siapa sih lu kok berani2 nye ngasih saran sama si LONTOK KUSUB, belum tentu lu lebih baik dari dia tuh.... si lotnok itu adalah tipe muslim sejati, coba tanya sama dia berapa bininya pasti deh banyak kaya' momed kalian. itu kan yang kalian bangga2in selama ini........ 'JANGAN MENGAKU MUSLIM SEJATI KALO K....L nya kecil dan bininya cuma satu', ......... ihhhh malu2in cari sono bini2 yang laen, kan buanyak sekali cewek2 muslim tolol yang mau di jadiin bini ke2,3,4,5,6,7,8,9,,dst,dst................................................................
User avatar
SITI_AISYAH
 
Posts: 501
Joined: Fri Dec 29, 2006 9:25 am
Location: tempat bermaen anak-anak.

Postby stroberi » Thu Feb 01, 2007 8:42 am

Thufgifar wrote:itnas saya mohon kata-kata nya di jaga dikit, kita disini mau di provokasi dengan kafir-kafir bajingan macem mereka.

Nggak usah di ladenin, mereka cuman anak mami.

Aku tantang semua ya gak ada yang berani terutama si Ali Sina.

Sebenarnya islam menjunjung tinggi harga diri wanita, Nabi Muhammad adalah seorang suami yang romantis dan memperlakukan wanita dengan adil.

Jadi para wanita muslimah pasti bangga memeluk agama islam.


thufail....udah si ali sina nggak ada dia udah mati! mati..mati...yg perlu dibungkem ini ya mereka2 . jilbab adalah sesuatu yg benar2 harus dipakai wanita muslimah.

yg rugi siapa kl dijamah orang dijalanan? pake u can see my armphit. bukannya malah gimana gitu?

kafir-kafir kalian itu mbok ya jangan asal nyela2 gitu dong. skrg aku tanya deh, km punya anak cewek kluar pake bikini di jalanan, trus orang cowo kafir lewat ngegoda nggak?

smua cowok tuh sm
User avatar
stroberi
 
Posts: 722
Joined: Wed Dec 13, 2006 9:15 am

Postby Luv_Pink » Thu Feb 01, 2007 10:34 am

stroberi wrote:thufail....udah si ali sina nggak ada dia udah mati! mati..mati...yg perlu dibungkem ini ya mereka2 . jilbab adalah sesuatu yg benar2 harus dipakai wanita muslimah.

yg rugi siapa kl dijamah orang dijalanan? pake u can see my armphit. bukannya malah gimana gitu?

kafir-kafir kalian itu mbok ya jangan asal nyela2 gitu dong. skrg aku tanya deh, km punya anak cewek kluar pake bikini di jalanan, trus orang cowo kafir lewat ngegoda nggak?

smua cowok tuh sm


Kesian deh stroberi.. pasti ga seksi.. makanya dia blg harus pk jilbab (solusi jitu buat yg item, kulitnya jelek, perutnya berlipat2)
Stroberi.. km tau ga si org bule yg berbikini itu tau menempatkan diri, kl bukan dipantai ya ga berbikini, kl udara dingin ya ga berbikini. Mereka lebih bebas mengekspresikan diri tapi tetap pada tempatnya, ga ky di negara padang pasir sono.. udh tau panas bgt, pake baju cm kliatan mata. Apa ga panas & ribet makan nya, lwt mana coba, mulutnya ketutup cadar he3x :lol:
User avatar
Luv_Pink
 
Posts: 1401
Joined: Wed Jan 03, 2007 3:51 pm
Location: C:\Private Room

Postby cahkangkung » Thu Feb 01, 2007 10:59 am

Kasian banget pola pikir stroberi ini dan wanita Muslimah pada umumnya. Ibaratnya kalo ke restoran wanita kafir disodori Menu dengan pilihan :
A.Indonesia Food B.Chinese Food C.Western Food D.Seafood E.Thai Food F.Japanese Food....; tapi kalo ke wanita ke Muslimah disodori menu pilihannya : A.Kencing Unta B.Kencing Unta C.Kencing Unta D.Kencing Unta E.Kencing Unta
F.Kencing Unta.

Bener2 tidak mempunyai pilihan,tidak boleh memilih dan tidak boleh mempunyai kebebasan dan selera. Tapi karena namanya ditraktir paksa oleh Allo dan Momo dan terpaksa diterima aja!
User avatar
cahkangkung
 
Posts: 1429
Joined: Mon Sep 25, 2006 8:43 am
Location: Malta

Postby SQUALL LION HEART » Thu Feb 01, 2007 11:03 am

stroberi wrote:kafir-kafir kalian itu mbok ya jangan asal nyela2 gitu dong. skrg aku tanya deh, km punya anak cewek kluar pake bikini di jalanan, trus orang cowo kafir lewat ngegoda nggak?
smua cowok tuh sm


tak heranlah nabi muhammad mengatakan muslimah iq nya cuma setenah.. coba kamu pikir.. gimana kalau kamu pake jilbab terus berjemur di pantai.. hahahahahahahaha.. ngerti ngak sih namanya kebebasan.. artinya bebas.. boleh pake jilbab.. boleh ngak.. dan boleh pake bikini di pantai.. kalau muslimah sih udah dipaksa.. coba aja lu pake jilbab di pantai dan di kolam renang.. hahhahahhahaa... muslimah2.. otakmu kenapa jadi tumpul nih..
SQUALL LION HEART
 
Posts: 2430
Joined: Thu Nov 23, 2006 8:56 am
Location: ujung langit

Postby sheren » Thu Feb 01, 2007 2:46 pm

Saya pribadi sih jawab : **** jika ada wanita kafir masuk Islam.

Bukannya berarti saya menjelekkan agama Islam, akan tetapi aturan-aturan dalam agama Islam terhadap wanita tidak lah menjamin kebahagiaan wanita tersebut, kecuali si pria adalah orang kaya raya, terkenal, tampan nan rupawan, perkasa di...., dll hihihihi

Ya banyak contoh si, di Pakistan muslimah banyak yang disiksa suami tanpa bisa mendapatkan bahkan mengadukan badan hukum. Karena Islam pada dasarnya apartheid terhadap kaum wanita.

Kembali contoh di Pakistan tersebut, sang istri marah kepada suami yang ingin berpolygami, sang suami malah seenaknya balik menuduh sang istri main gila dengan lelaki lain tanpa bukti. Alhasil adalah hak suami untuk membunuhnya, maka banyaklah istri di Pakistan di bakar hidup-hidup atau dilukai secara sadis : hidung kuping dipotong mata dicolok buta.
Bahkan hukum rajam dibenamkan ditanah sisa kepala ditimpuki batu hingga hancur dan mati.

Dimana keadilan ? saat pria boleh berpolygami, kenapa wanita tidak boleh ?

Disaat suami bisa menuduh dan membunuh istri sembarangan kenapa istri tidak bisa ?

Disini kita berbicara hukum dan kenyataan umum, bukan special case. Memang diberita-berita itulah banyak yang terjadi.

Nah si wanita kafir masuk islam bisa menjadi sangat pintar jika pria muslim yang berhasil digaetnya adalah seorang yang SETIA cinta mati sama dia seorang selamanya (siapa bisa jamin?) dan Terkenal dan Kaya Raya Harta Tak Habis 7 Turunan dan Sangat Berkuasa dan ga tue-tue amat malah kalo bisa ganteng kek Aaron Kwok/Dao Ming Tze hihihihihi

Mungkin cucu Suharto kali yah dengan artis Lulu T
Okeh tu...
sheren
 
Posts: 17
Joined: Wed Jan 31, 2007 2:56 pm

Postby stroberi » Thu Feb 01, 2007 2:54 pm

kasian si stroberi pasti g seksi badannya ditutup sm jilbab.

aku bukan lemper yg suka pake baju kebuka.

eih..asal tahu aja ya, sebelum aku pake jilbab lo tahu g sih kalo aku lagi di jalan ditawarin tuh sm om -om gila dikira ayam kampus ...ngerti ga?

setelah pake jilbab mana ade gitu yg mo kurang ajar???ha..? ha?

orang padang pasir kudu pake jilbab coz ngerti g seh kl disana tuh panas, kalo malem dingin? ngerti ngga seh kalo panas itu harus menutupi badannya biar g jadi item.

Allah mencintai umatnya. sampai harus ngejaga kulitnya biar g gosong, coba tuh liat para cowo2 arab, gosong kan? makanya wanita dijunjung tinggi bang!!
User avatar
stroberi
 
Posts: 722
Joined: Wed Dec 13, 2006 9:15 am

Postby lovely_kin » Thu Feb 01, 2007 3:12 pm

nah mbak stoberi, justru karena disana panas, makanya ditutupin kan?
kalau di indo kan ga panas-panas banget, trus kenapa ditutupin? itu hak sih...
but masalah waktu lom pake jilbab ditawar om-om disangka ayam kampus, abis pembawaan lo kali yang emang mengundang..hehehehehe
masalah setelah pake jilbab trus ga ditawar lagi, hehehe sebenernya sih ga ngaruh dijilbabnya, mbak..
temen aku berjilbab, begitu masuk kamar buka jilbab, ciuman sama cowoknya (weks!), kadang-kadang ga dibuka juga sih...trus tetep aja juga ada yang pernah nawar, karena meskipun berjilbab tapi bajunya ketat celananya ketat...yang klo nundunk keliatan punggungnya..jilbab gaol gituuuu...
User avatar
lovely_kin
 
Posts: 183
Joined: Thu Sep 14, 2006 5:52 pm

PreviousNext

Return to Ruang Poligami



Who is online

Users browsing this forum: No registered users