.

Muslimah = Wanita terbodoh di dunia!

Seputar pro dan kontra poligami dalam ajaran Islam.

Bila wanita kafir masuk islam, dia itu

Idiot!!!!!!
36
78%
BerIQ tinggi
10
22%
 
Total votes : 46

Postby openyourmind » Wed Jan 03, 2007 4:29 pm

Mualaf wrote:
Eneng Kusnadi wrote:Betapa Rendahnya kalau hubungan antara pria dgn wanita cuma disambung lewat selangkangan doank!!
Kayak enggak ada cara lain untuk beribadoh! bhuahahahahahaahahaha!!!!!!!!


Ibadah di Islam banyak banget bahkan lebih banyak dan lebih sering dari Agama lain, pernikahan adalah salah satunya

Kalau kamu ngak suka poligami aku yakin kamu ngak Normal


Buset masa engga suka poligami dibilang engga normal? Bearti temen gw yg islam and bininya cuma satu, kaga normal dong...Ok nanti gw akan cross cek ama dia. And temen gw ini mampunya jauh diatas rata-rata juga :) normal engga yah dia? Gw jadi penasaran juga...atau apakah juga dia seorg yang munafik atau bahkan murtad??? Asli gw jadi bingung dan heran...
User avatar
openyourmind
 
Posts: 3051
Joined: Fri Oct 20, 2006 8:42 am

Postby Luv_Pink » Wed Jan 03, 2007 4:45 pm

muka_imut wrote:bapak-bapak bilang aja deh kalian juga pengen punya istri lebih dari 1

jangan muna' deh...

tanya semua pria smua agama kalo ditanyai...sesama cowo..merka bakal jawab gpp istri lebih dari satu

coba deh...

jujur-jujuran

para cowo kalian emang ganjen


Aku emang baru di forum ini, udh sering baca2 disini, tp aku emg tertarik ama thread ini, krn aku jg perempuan yang ga RELA dipoligami.

Menjawab pertanyaan muka_imut, ternyata bokap ku ga mau tuh poligami, kata bokap ku gini "satu aja udh cukup, tambah satu lagi = tambah biaya, lagian apa sih bagusnya punya istri yang semumur sama anak gadisku? rewelnya sama aja dgn anak gadisku, tambah masalah aja"
Bokapku liat AA Gym cuma geleng2 kepala... Sangat GA setuju!
(Denger2 Nabi Muhammad aja ga rela anaknya di poligami, bener ga sih?)

Trus lagian kl emang niatnya bantu, kan bisa itu janda ato gadis miskin di bantu dicariin kerja atau dikasih modal, masalah kebutuhan2 yang lain kan dia bisa cari sendiri (misal butuh pacar kan bisa cari sediri) Tul ga? :D
User avatar
Luv_Pink
 
Posts: 1401
Joined: Wed Jan 03, 2007 3:51 pm
Location: C:\Private Room

Postby islam bejat » Wed Jan 03, 2007 5:33 pm

mualaf wrote:

Kalau kamu ngak suka poligami aku yakin kamu ngak Normal

weleh..weleh...!!! dari kalimat tadi udah jelas bagaimana oonnya pikiran muslim dan ketahuan bagaimana bejatnya agama Islam...
sungguh aneh ada seorang pemeluk ajaran agama yang mengaku paling bener dan Tuhannya paling bener menghalalkan segala sesuatu dan memberikan pertanyaan yg jelas kontradiksi sekali dengan norma-norma yang berlaku..

saya cuma kegelian liat bagaimana kebutuhan bawah perut kaum muslim yang dilegalkan oleh agama dan mencari pembenaran atau kambing hitam dengan mencap orang yang tidak poligami sebagai orang yang tidak normal.

jadi kenormalan dalam Islam adalah sesuatu yang sangat kontra dengan rasio dan otak manusia yang membenarkan norma tetapi karena adanya ajaran dari junjungan teladan Si Momed Hypersex SAW dan KORAN mereka semua jadi linglung dan otak jadi jongkok semua...

Momed Hypersex sendiri gak rela kalo anaknya dimadu...
sungguh suatu kesesatan yang ada dalam agama bejat satu ini...
User avatar
islam bejat
 
Posts: 300
Joined: Tue Jan 02, 2007 5:44 pm

Postby muka_imut » Thu Jan 04, 2007 8:22 am

istri aa gym yg ke2 tuh ya.....nggak seumuran sm anak gadisnya ngerti g seh!!!!!!!1

cacingan ya kalian g liat info
Image
muka_imut
Banned
 
Posts: 82
Joined: Wed Dec 13, 2006 1:30 pm
Location: sidoarjo

Postby Mualaf » Thu Jan 04, 2007 9:01 am

openyourmind wrote:
Mualaf wrote:
Eneng Kusnadi wrote:Betapa Rendahnya kalau hubungan antara pria dgn wanita cuma disambung lewat selangkangan doank!!
Kayak enggak ada cara lain untuk beribadoh! bhuahahahahahaahahaha!!!!!!!!


Ibadah di Islam banyak banget bahkan lebih banyak dan lebih sering dari Agama lain, pernikahan adalah salah satunya

Kalau kamu ngak suka poligami aku yakin kamu ngak Normal


Buset masa engga suka poligami dibilang engga normal? Bearti temen gw yg islam and bininya cuma satu, kaga normal dong...Ok nanti gw akan cross cek ama dia. And temen gw ini mampunya jauh diatas rata-rata juga :) normal engga yah dia? Gw jadi penasaran juga...atau apakah juga dia seorg yang munafik atau bahkan murtad??? Asli gw jadi bingung dan heran...


Maksudnya secara bioloogis lelaki itu makluk poligami, ngerti ngak?? baca juga di

http://www.mail-archive.com/[email protected] ... 01261.html

jadi kalau lelaki tidak suka poligami itu ada beberapa kemungkinan :

1. Bohong/Munafik
2. Tidak mampu

muslim pun kalau beristri satu tidak apa apa, karena memang tidak mampu berpoligami, cuma aku bilang kalau tidak suka poligami itu tidak normal mungkin juga malu mengakuinya
User avatar
Mualaf
 
Posts: 859
Joined: Mon Oct 17, 2005 11:14 am

Postby gaston31 » Thu Jan 04, 2007 9:25 am

gw jg nanya ke Eneng,maukah anak ce kamu di zinahi?
loe pilih mana, anak ce elo dinikahi scr sah ato cmn kumpul kebo doang? mana yg halal?
lagian klo elo ga mau anak ce elo di poly, elo ato anak elo bs nolak kok? knp repot?

n smuany knp mikir klo pernikahan itu isinya sex mulu ya? bukanny ada tanggung jawab suami utk kelangsungan hidup anak n istrinya?
klo zinah/kumpul kebo sih ga perlu tanggung jawab, klo udh puas ya dtinggl pergi..
User avatar
gaston31
 
Posts: 3729
Joined: Tue Nov 21, 2006 2:17 pm

Postby Mpok Tinem » Thu Jan 04, 2007 10:02 am

gaston31 wrote:gw jg nanya ke Eneng,maukah anak ce kamu di zinahi?
loe pilih mana, anak ce elo dinikahi scr sah ato cmn kumpul kebo doang? mana yg halal?
lagian klo elo ga mau anak ce elo di poly, elo ato anak elo bs nolak kok? knp repot?

n smuany knp mikir klo pernikahan itu isinya sex mulu ya? bukanny ada tanggung jawab suami utk kelangsungan hidup anak n istrinya?
klo zinah/kumpul kebo sih ga perlu tanggung jawab, klo udh puas ya dtinggl pergi..
Gastongkosong, kau memang berputar-putar seperti lalat...

Sejak kapankah kami menawarkan kumpul kebo dan zinah sebagai alat untuk menahan hawa nafsu kaum lelaki bejat???

Apakah kau tidak tahu banyak ancaman untuk istri tua apabila keinginan poligami suaminya tidak terlaksana!!

Kau sudah lihat Trie Utami?? Dewi Yull?? Nia Daniaty??

Dicampakkan!!!

Ini yang kau namakan tanggung jawab???
Mpok Tinem
 
Posts: 611
Joined: Mon Feb 27, 2006 9:46 pm

To: Muka Imut (Yang kemungkinan besar ga imut he3x)

Postby Luv_Pink » Thu Jan 04, 2007 10:07 am

muka_imut wrote:istri aa gym yg ke2 tuh ya.....nggak seumuran sm anak gadisnya ngerti g seh!!!!!!!


yeee... Aku jg tau... aku jg sering liat TV mas... aku ga ngomongin istri AA Gym itu seumur anak gadisnya, cm kutip omongan bokap, krn pada kenyataanya kan byk istri kedua yg seumur anak gadisnya. Jadi bukan nuduh AA Gym memperistri anak gadis, tp siapa tau sih.. buat istri 3, 4

Lagian kenapa sih pria2 yang poligami cm mikirin diri sendiri? cm dgn alasan istri mengijinkan trus poligami? apa ga mikirin anaknya? Pikirkan, anak yang dihasilkan dari lain ibu itu sangat rawan konflik, apalg kalo dari anak istri pertama yang jarang dikunjungi bapaknya, rawan sekali terjadinya broken home, kalau anaknya cewe, dia akan benci bapaknya dan ujungnya menbenci semua lelaki kemudian bisa terjadi lesbi.

Poligami sangat rawan masalah, sebaiknya para pria memikirkan ulang, jangan cm menjadikan alasan agama, zinah atau menolong orang. Mkn Para pria jg harus sering memperluas diri dgn membaca majalah wanita juga, biar tau suara2 perempuan yang MENENTANG poligami.

Saya disini mencoba mewakili suara perempuan yang GA SETUJU poligami :!:
User avatar
Luv_Pink
 
Posts: 1401
Joined: Wed Jan 03, 2007 3:51 pm
Location: C:\Private Room

Postby Mpok Tinem » Thu Jan 04, 2007 10:16 am

Wah kalau melihat dari cara si muka lumut menjawab, Maha Benarlah Nabi Muhammad SAW yang mengatakan muslimah kepintarannya hanya setengah dari pria.
Mpok Tinem
 
Posts: 611
Joined: Mon Feb 27, 2006 9:46 pm

Secara biologis makhluk poligami?

Postby open » Thu Jan 04, 2007 10:35 am

Mualaf, dari mana teori mu ini? Kamu karang2 sendiri atau kamu udah ngadakan penelitian? Atau berdasar cuma pada ajaranmu? Kamu jadi mualaf juga karena ini? Apa kamu yakin perempuan kalau dikasih kesempatan sama dengan laki2 tidak ingin poliandri? Hebat ya kamu bisa langsung kasih kesimpulan tanpa didukung fakta2, jangan cuma ngebual cari pembelaan untuk poligami.
open
 
Posts: 114
Joined: Thu May 04, 2006 10:06 am

Re: Secara biologis makhluk poligami?

Postby Mualaf » Thu Jan 04, 2007 1:55 pm

open wrote:Mualaf, dari mana teori mu ini? Kamu karang2 sendiri atau kamu udah ngadakan penelitian? Atau berdasar cuma pada ajaranmu? Kamu jadi mualaf juga karena ini? Apa kamu yakin perempuan kalau dikasih kesempatan sama dengan laki2 tidak ingin poliandri? Hebat ya kamu bisa langsung kasih kesimpulan tanpa didukung fakta2, jangan cuma ngebual cari pembelaan untuk poligami.


Makanya kamu belajar yang banyak lagi.., supaya ngak keliahan *** kalau nulis disini itu bukan teori tapi udah rumus, kalau poliandri kayaknya perempuan ngak minat tuh, dan agama melarang.
User avatar
Mualaf
 
Posts: 859
Joined: Mon Oct 17, 2005 11:14 am

Postby open » Thu Jan 04, 2007 2:37 pm

Rumus apa tong? Rumusmu? Kamu yang ***, ada rumus, rumus gilamu itu. Dari mana kamu yakin perempuan begitu? Rumus busukmu? Ngomong2 kalau ada api lambang setan, itu lambangmu juga ya? Kayak lambang api yang kamu posting disini, he 3 x.
open
 
Posts: 114
Joined: Thu May 04, 2006 10:06 am

Postby Mualaf » Thu Jan 04, 2007 3:22 pm

open wrote:Rumus apa tong? Rumusmu? Kamu yang ***, ada rumus, rumus gilamu itu. Dari mana kamu yakin perempuan begitu? Rumus busukmu? Ngomong2 kalau ada api lambang setan, itu lambangmu juga ya? Kayak lambang api yang kamu posting disini, he 3 x.


Ya udah tanya ahli jiwa dulu, apakah lelaki itu makhluk poligami??, wanita maklhuk poliandri, dan apakah kamu ***??

emang ada lambang setan itu api?? carikan dong gambarnya gmn??
User avatar
Mualaf
 
Posts: 859
Joined: Mon Oct 17, 2005 11:14 am

Postby muka_imut » Fri Jan 05, 2007 8:31 am

fani mo keluar dari ISlam tapi adakah yg bisa mengajari dengan halus tentang Tuhan kalian????
muka_imut
Banned
 
Posts: 82
Joined: Wed Dec 13, 2006 1:30 pm
Location: sidoarjo

Postby Athan » Fri Jan 05, 2007 9:19 am

Fani, kata2 anda secara tidak langsung terkait dengan Allah yang Benar. Saya harap anda jangan ber-taqiyah........hati2 dalam berbicara. Apakah ini benar dan bisa dipercaya?
Athan
 
Posts: 1061
Joined: Mon Jul 03, 2006 10:40 am

Postby islam bejat » Fri Jan 05, 2007 6:23 pm

Mpok Tinem sabar aja ame ancaman tak bernyali alias pengecut itu.....
User avatar
islam bejat
 
Posts: 300
Joined: Tue Jan 02, 2007 5:44 pm

Postby muka_imut » Fri Jan 05, 2007 7:04 pm

Athan wrote:Fani, kata2 anda secara tidak langsung terkait dengan Allah yang Benar. Saya harap anda jangan ber-taqiyah........hati2 dalam berbicara. Apakah ini benar dan bisa dipercaya?


ai..ya....pilihanku adalah...memilih suami yg jelek...tidak disukai banyak orang dan tetep islam...

lebih baik bukan????jeleknya jelek sekali
muka_imut
Banned
 
Posts: 82
Joined: Wed Dec 13, 2006 1:30 pm
Location: sidoarjo

Postby stroberi » Mon Jan 08, 2007 9:37 am

muka_imut===stroberi
User avatar
stroberi
 
Posts: 722
Joined: Wed Dec 13, 2006 9:15 am

Postby SQUALL LION HEART » Mon Jan 08, 2007 10:05 am

muka_imut wrote:ai..ya....pilihanku adalah...memilih suami yg jelek...tidak disukai banyak orang dan tetep islam...
lebih baik bukan????jeleknya jelek sekali


aku jadi ingat tuh sama mandra.. biar jelek . begitu kaya.. wah muncul deh sifat asli.. hahhahahahahaaha.. atau sih qumar yang beristri ngak jelas banyaknya.. padahal pendek dan jelek.. hahahahaahahaha
SQUALL LION HEART
 
Posts: 2430
Joined: Thu Nov 23, 2006 8:56 am
Location: ujung langit

Postby caberawit » Mon Jan 08, 2007 10:09 am

Dulu ibu dan bapakku menikah secara islam. Ibuku yang pertama kali murtad dari Islam. "Jijik", katanya. Beliau ikut pelajaran agama, tau-tau dibaptis, ngga ngajak-ngajak yang lainnya. Yach, bapakku tiap minggu kerjaannya nganterin ibuku ke gereja n nunggu di luar gereja. Ternyata bapakku juga diam-diam belajar agama, dan kasih surprise ke ibuku, nunjukin surat baptisnya. Wah, romantisnya.

Aku bangga dengan bapakku yang setia. Ibu dan bapakku akur, ngga pernah bertengkar. Orang baik kadang mengetahui kapan akhir hidupnya. Sebelum sakit bapakku banyak menjual barang-barang dan properti yang sekiranya tidak terlalu penting, dan menyerahkan semua uangnya ke ibuku. Tak lama ia sakit, masuk rumah sakit, dan meninggal. Uang peninggalan bapakku itulah yang digunakan ibuku sebagai modal usaha.

Jadi memang janda ngga perlu dikawin tetep bisa hidup. Ibuku menghidupi diri dan keluarga dari hasil keringatnya sendiri. Aku bangga dengan ibuku yang mandiri, bisa hidup mapan tanpa bantuan orang lain.
User avatar
caberawit
 
Posts: 280
Joined: Mon Oct 16, 2006 12:59 am

PreviousNext

Return to Ruang Poligami



Who is online

Users browsing this forum: No registered users