.

Muslimah = Wanita terbodoh di dunia!

Seputar pro dan kontra poligami dalam ajaran Islam.

Bila wanita kafir masuk islam, dia itu

Idiot!!!!!!
36
78%
BerIQ tinggi
10
22%
 
Total votes : 46

Muslimah = Wanita terbodoh di dunia!

Postby Murtad » Mon Jan 01, 2007 4:22 am

Saya heran kok masih banyak wanita yang jadi muslimah.....padahal islam itu agama khusus laki-laki dan selalu anggap wanita tidak lebih dari alat seks! contoh yang paling simple adalah kebegoan istri AA GYMnastic: katanya dia rela kasih suaminya kawin lagi karena dia yakin dengan demikian dia bisa masuk surga. weh...teh....Laki kalo masuk surga syawatnya terjamin teh......ditemani 12 bidadari seksi dengan dada semontok dolly parton....teh mah enggak bakal ditemanin 12 binaragawan.......>!!! lalu wanita selalu dibelakangi, dalam sembayang aja wanita musti di belakang. kok masih banyak ya wanita muslim.....atau wanita muslim itu memang iq jongkok????
Last edited by Murtad on Mon Jan 01, 2007 5:55 am, edited 2 times in total.
Murtad
 
Posts: 23
Joined: Wed Oct 12, 2005 9:18 pm

Postby Eneng Kusnadi » Mon Jan 01, 2007 4:55 am

Iya , aku juga sangat terheran heran, mau maunya dikenalin sama peradaban hypersex, diatur gini gitu buntut-buntutnya di poligami, cape-cape ortunya membesarkan dia , eh, cuma jadi istri nomor 2 atau 3, dalih dalih kalau poligami harus persetujuan istri pertama sih kelihatan idiotnya, bisa saja si suami ngancam. atau menceraikan, toch di Islam menceraikan istri lebih mudah dari membalikan telapak tangan cukup ngomong saya ceraikan kamu, saya ceraikan kamu, saya ceraikan kamu, beres!!!! jadi kualitas perkawinan nya payah!!! kalah sama iklan mastercard, 25 thn menjalani hidup bersama = priceless, kalau si AA baru sekian belas tahun hidup bersama , bosen ah cari variasi, yang dulu perawan ting-ting sekarang barang bekas tapi cantik, besok lusa yang gimana lagi????? :butthead:

Bodohnya seorang bapak yang punya anak gadis menjadi mualaf juga sama saja, berarti merelakan anak ceweqnya di poligami atau di bikin no.2 no3 dst.

Kalau anda masuk ke kolam renang pasti basah, kalau wanita jadi mualaf siapsiap di Poligami atau dibikin jadi istri cadangan, bhuaahahahahahaahaha!!!!!!!!!
User avatar
Eneng Kusnadi
 
Posts: 2997
Joined: Sat Dec 30, 2006 1:26 pm
Location: Peternakan Unta/Camelot

Postby gilito » Mon Jan 01, 2007 6:11 am

kasihan para muslimah itu...mereka kan gak ada pilihan untuk memeluk agama lain (kalo orang tua muslim, kan anak2nya harus muslim toh? kalo mereka memberontak dan keluar dari islam, mereka disebut murtad n dijauhi keluarga).
soal poligami sich udah risikonya muslimah. kalo mereka mo nerima dimadu, yo wisss...kalo kaga, mending murtad aja dech...ngapain juga nyiksa batin sendiri.
gilito
 

Postby Mualaf » Wed Jan 03, 2007 9:49 am

Yang aku heran juga kok lelaki ngak masuk Islam padahal terjamin kebahagiaan/keselamatan dunia akhirat kok pada ngak mau yah?? oh ya sorry lupa Hidayah itu hanya hak Tuhan untuk diberikan kepada yang dikehendaki.
User avatar
Mualaf
 
Posts: 859
Joined: Mon Oct 17, 2005 11:14 am

Postby Eneng Kusnadi » Wed Jan 03, 2007 10:04 am

Sebab gua punya anak cewek, gua gak mau anak cewek gw di poligami, atau dinomerin 2,3,4 dst. dan kebahagiaan ukurannya bukan cuma di selangkangan.
sekarang gw tanya (jawab Yah) mau gak anak cewek kamu dipoligami atau dijadikan istri cadangan???
User avatar
Eneng Kusnadi
 
Posts: 2997
Joined: Sat Dec 30, 2006 1:26 pm
Location: Peternakan Unta/Camelot

Postby gaston31 » Wed Jan 03, 2007 10:16 am

gw jg nanya ke Eneng,maukah anak ce kamu di zinahi?
loe pilih mana, anak ce elo dinikahi scr sah ato cmn kumpul kebo doang? mana yg halal?
lagian klo elo ga mau anak ce elo di poly, elo ato anak elo bs nolak kok? knp repot?
User avatar
gaston31
 
Posts: 3729
Joined: Tue Nov 21, 2006 2:17 pm

Postby Mualaf » Wed Jan 03, 2007 10:27 am

Eneng Kusnadi wrote:Sebab gua punya anak cewek, gua gak mau anak cewek gw di poligami, atau dinomerin 2,3,4 dst. dan kebahagiaan ukurannya bukan cuma di selangkangan.
sekarang gw tanya (jawab Yah) mau gak anak cewek kamu dipoligami atau dijadikan istri cadangan???


Kamu tanya aku neng??? ok aku jawab
kalau menurut kamu dan anak kamu ngak sudi itu urusan kamu dan anak kamu tetapi kalau anak kamu mau apa daya kamu melarangnya? emang poligami pasti ngak bahagia??

Maksudmu anak aku jadi istri no 2? itu sih terserah yang kawin dan dikawin dong asal sah kenapa tidak? yang aku ngak ngerti maksud istri cadangan soalnya ngak ada dalam Islam istilah itu.

Sekarang aku tanya
1. menurut kamu lebih baik mana punya bini ngak sah/simpanan dengan poligami
2. Membiarkan perempuan jadi pelacur, janda yang lemah, perawan tua atau mereka jadi istri ke dua?
User avatar
Mualaf
 
Posts: 859
Joined: Mon Oct 17, 2005 11:14 am

Postby Eneng Kusnadi » Wed Jan 03, 2007 10:43 am

1. Tidak dua-duanya
2.Tidak dua duanya

is it clear mon amie?
User avatar
Eneng Kusnadi
 
Posts: 2997
Joined: Sat Dec 30, 2006 1:26 pm
Location: Peternakan Unta/Camelot

Postby Mualaf » Wed Jan 03, 2007 10:58 am

Eneng Kusnadi wrote:1. Tidak dua-duanya
2.Tidak dua duanya

is it clear mon amie?


Ngak bisa kasih jawaban ?? ya itulah ciri khas kafir kresten
User avatar
Mualaf
 
Posts: 859
Joined: Mon Oct 17, 2005 11:14 am

Postby SQUALL LION HEART » Wed Jan 03, 2007 11:10 am

Mualaf wrote:Sekarang aku tanya
1. menurut kamu lebih baik mana punya bini ngak sah/simpanan dengan poligami
2. Membiarkan perempuan jadi pelacur, janda yang lemah, perawan tua atau mereka jadi istri ke dua?


jawaban no.1.. mendingan jangan ada selingkuhan apalagi poligami..
jawaban no.2.. jadikan saudara kek.. bantuin secara moril dan duit.. jangan pake nafsu melulu jadi istri..

bisa ???
SQUALL LION HEART
 
Posts: 2430
Joined: Thu Nov 23, 2006 8:56 am
Location: ujung langit

Postby Mualaf » Wed Jan 03, 2007 11:36 am

SQUALL LION HEART wrote:
Mualaf wrote:Sekarang aku tanya
1. menurut kamu lebih baik mana punya bini ngak sah/simpanan dengan poligami
2. Membiarkan perempuan jadi pelacur, janda yang lemah, perawan tua atau mereka jadi istri ke dua?


jawaban no.1.. mendingan jangan ada selingkuhan apalagi poligami..
jawaban no.2.. jadikan saudara kek.. bantuin secara moril dan duit.. jangan pake nafsu melulu jadi istri..

bisa ???


No 1: apa kamu ngak tahu naluri lelaki?? atau kamu perempuan??
No 2: Apa perempuan butuh materi saja gmn kebutuan jasmaninya?
User avatar
Mualaf
 
Posts: 859
Joined: Mon Oct 17, 2005 11:14 am

Postby SQUALL LION HEART » Wed Jan 03, 2007 11:47 am

Mualaf wrote:No 1: apa kamu ngak tahu naluri lelaki?? atau kamu perempuan??
No 2: Apa perempuan butuh materi saja gmn kebutuan jasmaninya?


no.1: jadi cuma naluri lelaki yg diurus islam.. ohhh i seee.. nalurinya kalau kere satu cukup.. kalau kaya .. yg licin jidat sikat semua.. .. ohhh i see

ingat dong lagu yg dilanggar Aagm
"Jagalah hati, jangan kau nodai.. jagalah hati.. cahaya Ilahi"
belajar jaga hatimu, jangan ikut naluri melulu.. kalau naluri mah bisa semua cewek cakep kamu mau juga..

no.2: ngak baca posting dari atas ya yang ditulis imut.. udah ngak butuh tuhh..
SQUALL LION HEART
 
Posts: 2430
Joined: Thu Nov 23, 2006 8:56 am
Location: ujung langit

Postby Eneng Kusnadi » Wed Jan 03, 2007 1:35 pm

Betapa Rendahnya kalau hubungan antara pria dgn wanita cuma disambung lewat selangkangan doank!!
Kayak enggak ada cara lain untuk beribadoh! bhuahahahahahaahahaha!!!!!!!!
User avatar
Eneng Kusnadi
 
Posts: 2997
Joined: Sat Dec 30, 2006 1:26 pm
Location: Peternakan Unta/Camelot

Postby Mualaf » Wed Jan 03, 2007 2:07 pm

SQUALL LION HEART wrote:
Mualaf wrote:No 1: apa kamu ngak tahu naluri lelaki?? atau kamu perempuan??
No 2: Apa perempuan butuh materi saja gmn kebutuan jasmaninya?


no.1: jadi cuma naluri lelaki yg diurus islam.. ohhh i seee.. nalurinya kalau kere satu cukup.. kalau kaya .. yg licin jidat sikat semua.. .. ohhh i see

ingat dong lagu yg dilanggar Aagm
"Jagalah hati, jangan kau nodai.. jagalah hati.. cahaya Ilahi"
belajar jaga hatimu, jangan ikut naluri melulu.. kalau naluri mah bisa semua cewek cakep kamu mau juga..


Ngak usah iri dah, poligami hanya untuk Muslim yang mampu, kalau merasa ngak mampu ya satu saja cukup

Dan A'a gym tidak melanggar Agama, naluri boleh tersalur asal sah menurut agama, ngak kayak kafir kristen yang munafik punya istri satu tetapi mau yang lain dibelakangnya.


SQUALL LION HEART wrote:
Mualaf wrote:no.2: ngak baca posting dari atas ya yang ditulis imut.. udah ngak butuh tuhh..


Jelasin kamu saja, apa Perempuan ngak butuh kepuasan bathin juga??
User avatar
Mualaf
 
Posts: 859
Joined: Mon Oct 17, 2005 11:14 am

Postby Mualaf » Wed Jan 03, 2007 2:11 pm

Eneng Kusnadi wrote:Betapa Rendahnya kalau hubungan antara pria dgn wanita cuma disambung lewat selangkangan doank!!
Kayak enggak ada cara lain untuk beribadoh! bhuahahahahahaahahaha!!!!!!!!


Ibadah di Islam banyak banget bahkan lebih banyak dan lebih sering dari Agama lain, pernikahan adalah salah satunya

Kalau kamu ngak suka poligami aku yakin kamu ngak Normal
User avatar
Mualaf
 
Posts: 859
Joined: Mon Oct 17, 2005 11:14 am

Postby zeba0th » Wed Jan 03, 2007 2:43 pm

di islam , istri boleh dipukulin , itulah indah nya islam ini..... oh betapa indah nya
User avatar
zeba0th
 
Posts: 1402
Joined: Sat Sep 24, 2005 3:57 am

Postby SQUALL LION HEART » Wed Jan 03, 2007 3:44 pm

Mualaf wrote:Dan A'a gym tidak melanggar Agama, naluri boleh tersalur asal sah menurut agama, ngak kayak kafir kristen yang munafik punya istri satu tetapi mau yang lain dibelakangnya.


Aagm dulu karena lagu jaga hati telah merebut hati banyak istri.. sekarang menjadi pujaan suami2.. menyedihkan..

sikap tidak terpuji mualaf u/ OOT ke kristen dan melempar fitnah kalau kafir kristen pada main dibelakang..

tak perlu kristen melulu.. ini FFI temen....
orang yg baik dan mau menjaga hatinya dan mencintai istrinya dengan sepenuh hati masih banyak kok.. cuma di muslim aja yg ngak ada karena mikirin naluri melulu.. asal kaya lihat jidat mulus sikat rata dan disahkan agama lagi.. (agama aneh)..
SQUALL LION HEART
 
Posts: 2430
Joined: Thu Nov 23, 2006 8:56 am
Location: ujung langit

Postby Serafim » Wed Jan 03, 2007 4:09 pm

Mualaf wrote:
Eneng Kusnadi wrote:Betapa Rendahnya kalau hubungan antara pria dgn wanita cuma disambung lewat selangkangan doank!!
Kayak enggak ada cara lain untuk beribadoh! bhuahahahahahaahahaha!!!!!!!!


Ibadah di Islam banyak banget bahkan lebih banyak dan lebih sering dari Agama lain, pernikahan adalah salah satunya

Kalau kamu ngak suka poligami aku yakin kamu ngak Normal



Emang deh laki2 muslim bandot semuanya....sama ama nabi bandotnya!

Emangnya yg non muslim tukang selingkuh semua...ngaco deh!....
At least kalo pun ada yg selingkuh disuruh bertobat bukannya spt ajaran polygami yg melegalisasi nafsu liarnya laki2....
Kenapa sih?....laki2 muslim kayanya emang gak pernah diajarin untuk menahan nafsu. Terus kalo ada apa2 yg disalahin wanita... Kalo ada yg pake baju kebuka dikit terus ngiler deh....Terus mau sok suci dgn nyuruh2 perempuan pake burka....aneh banget sih!
Please deh....kapan ya laki2 muslim mau belajar menahan nafsu! Supaya para wanita gak menderita....
User avatar
Serafim
 
Posts: 205
Joined: Fri Dec 08, 2006 9:18 pm

Postby muka_imut » Wed Jan 03, 2007 4:20 pm

bapak-bapak bilang aja deh kalian juga pengen punya istri lebih dari 1

jangan muna' deh...

tanya semua pria smua agama kalo ditanyai...sesama cowo..merka bakal jawab gpp istri lebih dari satu

coba deh...

jujur-jujuran

para cowo kalian emang ganjen
muka_imut
Banned
 
Posts: 82
Joined: Wed Dec 13, 2006 1:30 pm
Location: sidoarjo

Postby SQUALL LION HEART » Wed Jan 03, 2007 4:24 pm

muka_imut wrote:coba deh...
jujur-jujuran
para cowo kalian emang ganjen


cowok memang ganjen apalagi dibantu agama.. jadi bertanduk... (agama apa ya??) hahahahahahaha
SQUALL LION HEART
 
Posts: 2430
Joined: Thu Nov 23, 2006 8:56 am
Location: ujung langit

Next

Return to Ruang Poligami



Who is online

Users browsing this forum: No registered users