Page 3 of 3

PostPosted: Tue Jun 19, 2007 5:24 pm
by SQUALL LION HEART
Arieyhanz wrote:Ya ampunn.. Itu adalah fitnah terbesar!!
Nabi Muhammad tak pernah berbuat seperti itu..
Begini kita berfikir pakai logika aja dehh.. Kalo memang Nabi Muhammad senista itu, buat apa dia mengajarkan manusia untuk menghormati orang tua, melarang alkohol, berjudi, mencuri,membunuh, bahkan berzinah!!
Itu hanyalah ucapan dari orang2 Anti Islam terhadap Muhammad..
Berfikirlah..


kenyataan terlalu pahit untukmu teman...
makanya banyak baca dan membaca..
ajaran yg baik tuh cuma untuk menutupi kondisi nabi yg sebenarnya..
banyak yg taggiya untuk itu..
akhirnya engkau melihat yg sesungguhnya di FFI..
selamat kaget..

PostPosted: Thu Jun 21, 2007 5:29 am
by freak
nadaegan wrote:kalo menurut gue.. (suara perempuan yang.. pro gak.. kontra juga gak) poligami.. sah.. sah bangett..
ASAL...

masih nurutin syarat-syarat dan ketentuan..
misal:
1. istri pertamanya rela dulu.
3. istri pertamanya dah gak bisa lagi melayani suaminya.. baik jasmani or rohani.
2. harus bisa adil. dalam segi jasmani or rohani. termasuk menafkahi.

gue sebagai cewek.. yang ntar nikah dan punya suami, bisa rela kalo suami gue mo nikah lagi, asal.. sesuai dengan syarat dan ketentuan di atas. apalagi, kalo suami gue dah gak minat ma gue.. gue harus taulah.. alasannya dulu.. kalo memang salah gue.. ya.. gue akan relain, sebagai suatu resiko. biarlah, orang ntar bilang, "abiz manis sepah dibuang." malah, gue cariin, deh, calonnya..
TAPI.. kalo gak sesuai.. hm.. AWAS, AJA!!!


bullshit banget.. elo belum kawin makanya elo dengan gampangnya bilang gitu.. Gue yakin 100% ga ada satupun wanita di dunia yang bener2 rela dan ikhlas dipoligami KALO DIA MASIH CINTA SUAMINYA. Kalo dia BENER-BENER ikhlas suaminya poligami sama aja dia juga UDAH BOSAN sama suaminya.. Ntar gampang aja dia minta cerai lalu cari laki2 laen.
Sama aja Suami yang tega berpoligami berarti sudah KAGA CINTA lagi sama istrinya. Coba lo pikir pake hati, suami macam apa dia tega menduakan istri kalo masih dicintainya. Masalah itu sunah, istri pertama ga bisa ngasih keturunan jangan dijadikan kambing hitam untuk memuaskan syahwat. Tuhan pasti memberi jalan kalo manusia mau berusaha. Masih banyak cara laen yang lebih manusiawi daripada poligami. Adopsi misalnya. Bukankan itu jauh lebih mulia? Gue heran sama perkawinan cara islam, bener-bener hanya berpatokan pada bisa tidaknya sang istri ngasi keturunan. Perkawinan itu murni dilandasi CINTA. Apapun kesulitan dalam rumah tangga pasti bisa dihadapi bersama-sama dengan Cinta. Emangnya kenapa kalo kita tidak punya anak kandung??Bukankan itu berarti Tuhan belum menghendaki?? Apa itu dosa?? Kalo seorang suami masih punya hati nurani dia akan memilih tidak punya keturunan daripada berpoligami..

PostPosted: Thu Jun 21, 2007 8:32 am
by ceceps01
nadaegan wrote:kalo menurut gue.. (suara perempuan yang.. pro gak.. kontra juga gak) poligami.. sah.. sah bangett..
ASAL...

masih nurutin syarat-syarat dan ketentuan..
misal:
1. istri pertamanya rela dulu.
3. istri pertamanya dah gak bisa lagi melayani suaminya.. baik jasmani or rohani.
2. harus bisa adil. dalam segi jasmani or rohani. termasuk menafkahi.

gue sebagai cewek.. yang ntar nikah dan punya suami, bisa rela kalo suami gue mo nikah lagi, asal.. sesuai dengan syarat dan ketentuan di atas. apalagi, kalo suami gue dah gak minat ma gue.. gue harus taulah.. alasannya dulu.. kalo memang salah gue.. ya.. gue akan relain, sebagai suatu resiko. biarlah, orang ntar bilang, "abiz manis sepah dibuang." malah, gue cariin, deh, calonnya..
TAPI.. kalo gak sesuai.. hm.. AWAS, AJA!!!


tambahin ya mbak:
4. istri pertamanya udah ga bahenol
5. istri pertamanya doyan orgi
6. istri pertamanya lesbi
7. suami harus bisa ereksi kapan saja (resiko punya bini>1)
8. suami juga doyan orgi

PostPosted: Fri Jun 22, 2007 8:06 pm
by Arieyhanz
SQUALL LION HEART wrote:
Arieyhanz wrote:Ya ampunn.. Itu adalah fitnah terbesar!!
Nabi Muhammad tak pernah berbuat seperti itu..
Begini kita berfikir pakai logika aja dehh.. Kalo memang Nabi Muhammad senista itu, buat apa dia mengajarkan manusia untuk menghormati orang tua, melarang alkohol, berjudi, mencuri,membunuh, bahkan berzinah!!
Itu hanyalah ucapan dari orang2 Anti Islam terhadap Muhammad..
Berfikirlah..


kenyataan terlalu pahit untukmu teman...
makanya banyak baca dan membaca..
ajaran yg baik tuh cuma untuk menutupi kondisi nabi yg sebenarnya..
banyak yg taggiya untuk itu..
akhirnya engkau melihat yg sesungguhnya di FFI..
selamat kaget..


Hahaha.. Kayaknya anda deh yg mencoba memfitnah Nabi Muhammad..
Saya sudah banyak sekali membaca tentang Islam, makanya saya tahu..
Nabi Muhammad melakukan polygami karena waktu itu keadaanya pasca perang. Jumlah lelaki jauh lebih sedikit dibandingkan wanita. Sementara para wanita membutuhkan bantuan, karena para suaminya telah wafat di medan perang. Bantuan yg dimaksud disini bukan materi saja, tetapi akidah dan moril. Karena itulah Nabi menikahkan mereka, agar mereka tertolong batin dan jiwa nya.. Sekarang anda coba berfikir, apakah mungkin wanita2 itu dibiarkan menderita sengsara karena tekanan batin dan tidak ada yg menafkahi??
Lebih baik Nabi menikahi daripada nabi bersentuhan tanpa ikatan..


:D

PostPosted: Fri Jun 22, 2007 8:20 pm
by Arieyhanz
Mpok Tinem wrote:
Arieyhanz wrote:
Phoenix wrote:
Arieyhanz wrote:Ya ampunn.. Itu adalah fitnah terbesar!!
Nabi Muhammad tak pernah berbuat seperti itu..
Begini kita berfikir pakai logika aja dehh.. Kalo memang Nabi Muhammad senista itu, buat apa dia mengajarkan manusia untuk menghormati orang tua, melarang alkohol, berjudi, mencuri,membunuh, bahkan berzinah!!
Itu hanyalah ucapan dari orang2 Anti Islam terhadap Muhammad..
Berfikirlah.. Apa mungkin Tuhan beranak?? Siapa isterinya?? Dimana akalmu??
Jng meledek Muhammad sebelum tau siapa Dia sebenarnya..


Loh..lagi ngomongin si momed tukang kawin, koq bisa nyambung ke Tuhan beranak sih?

Konak banget nih orang????


Ya iyaa.. Coba loe bayangin aja.. Nabi Muhammad itu bukan tukang kawin. Loe khan gak tau sejarah sebenernya, keadaan pada waktu itu seperti apa?? Tapi loe langsung bilang kalo Nabi Muhammad tukang kawin?? Ya ampunn..
Uda gituu.. Loe lebih cenderung percaya sama Tuhan yg beranak, atau Tuhan adalah Yesus?? Saran gw.. Cari dulu petunjuk baru ngomong..

Kita lihat banyak bgt, orang barat yg masuk Islam sambil menangis tersedu-sedu karena terharu! Knapa?? Karena mereka menyadari betapa indahnya Islam, dan betapa besar perjuangan Muhammad utk melawan org2 seperti anda! Dan betapa salahnya pandangan mereka selama ini terhadap Muhammad..

Gw cuma gak pengen loe terkena azab atas apa yg loe perbuat broo..


Alaahhh, tidak udah berimajinasi yang banyak...

Bisakah kau menunjukkan data statistik orang Barat banyak yang masuk Islam?

Sama halnya dengan kebohongan busuk kaum Muslim yang menyatakan jumlah pria dan wanita = 1 : 4 - 1 : 11 ??

Di satu sisi, Muslim memperolok2 orang Barat karena moralnya atau apalah itu. Tapi begitu masuk Islam beritanya diobral-obral. Standar gandakah kau?


Jangan harap kebohongan demi kebohongan bisa kalian sebarkan di sini!!


Hahaha.. Ini lagie.. Ngapain Saya berimajinasi?? Sepertinya anda yg berimajinasi terlalu jauh, sehingga timbulah vitnah seperti itu..

Sekarang gini. Umat muslim mengatakan bahwa moral Barat sudah bobrok. Bukankah itu benar?? Mao bukti?? Bolehh..
Gini, sekarang Barat sudah amat sangat menganggap "tidur" sesudah kencan adalah hal yg biasa. Padahal dalam agama mereka sendiri (Yahudi dan Nasrani) melarang mereka berbuat Zinah.
Yang kedua, pertanyaannya adalah.. Siapakah yang menjadi produsen film porno pertama kali dan terbesar saat ini?? Barat khususnya Amerika Serikat. Padahal jelas, dengan adanya film2 seperti itu moral2 anak muda disana menjadi bobrok.. mereka pun sudah khawatir akan hal itu..
Yang ketiga, tradisi foya-foya ampe mabok. Siapakah yg menjadi "guru" nya? jawabannya adalah lagi2 Barat.. padahal kepercayaan mereka Nasrani dan Yahudi melarang itu semua.. Tapi mereka melakukan!
So.. Salahkah apabila Muslim memprotes mereka??

Seorang Barat menjadi mualaf?? berarti dia harus rela meninggalkan segala kebiasaan duniawinya yg mengandung dosa, seperti sex bebas, mabuk-mabuk an, foya-foya berlebihan(boros waktu dan uang sampai lupa Tuhan). Serta harus mulai takwa kepada Tuhan yang Esa yaitu ALLAH SWT..


Ohh iya.. anda mao bukti mengenai gadis barat yg mengerti arti sesungguhnya Polygami ?? ya sudah.. Ini Saya kasih buktinya..


http://forum.swaramuslim.net/more.php?id=4152_0_16_0_M
:P

PostPosted: Sun Jun 24, 2007 1:21 am
by freak
Arieyhanz wrote:

Nabi Muhammad melakukan polygami karena waktu itu keadaanya pasca perang. Jumlah lelaki jauh lebih sedikit dibandingkan wanita. Sementara para wanita membutuhkan bantuan, karena para suaminya telah wafat di medan perang. Bantuan yg dimaksud disini bukan materi saja, tetapi akidah dan moril. Karena itulah Nabi menikahkan mereka, agar mereka tertolong batin dan jiwa nya.. Sekarang anda coba berfikir, apakah mungkin wanita2 itu dibiarkan menderita sengsara karena tekanan batin dan tidak ada yg menafkahi??
Lebih baik Nabi menikahi daripada nabi bersentuhan tanpa ikatan..


:D


Apakah menikahi wanita-wanita itu adalah JALAN TERBAIK dan SATU-SATUNYA untuk menolong batin dan jiwa mereka???

Apakah tidak ada cara lain yang MANUSIAWI?? Mengawini banyak wanita mengingatkan gue pada binatang. Eit, bukan berarti gue menyebut muhamad binatang loh.. :D

Terlepas dari apakah si wanita mau apa ngga,kalo Muhamad bener-bener masih punya hati, dia tidak akan tega melakukannya . Bayangin aja, abis suaminya dibunuh dalam perang, istrinya juga diembat. Sama aja wanita2 itu apakah bisa bener2 ikhlas dikawini orang yang telah membunuh suaminya??

Gue rasa itu cuman kambing hitam aje untuk memuaskan birahi momed.
Banyak cara lain yang lebih manusiawi kalo emang bener alasannya untuk menafkahi, menolong batin dan jiwa mereka.. bisa aje kan dia mengumpulkan wanita2 itu dan dijadikan pengikutnya seraya menyebarkan ajarannya.

Kalo emang dia bener-bener nabi, mereka pasti akan bahagia dunia akhirat.. KAGA PERLU DIKAWINI SEGALA..

PostPosted: Sun Jun 24, 2007 1:36 am
by freak
Arieyhanz wrote:
Sekarang gini. Umat muslim mengatakan bahwa moral Barat sudah bobrok. Bukankah itu benar?? Mao bukti?? Bolehh..
Gini, sekarang Barat sudah amat sangat menganggap "tidur" sesudah kencan adalah hal yg biasa. Padahal dalam agama mereka sendiri (Yahudi dan Nasrani) melarang mereka berbuat Zinah.
Yang kedua, pertanyaannya adalah.. Siapakah yang menjadi produsen film porno pertama kali dan terbesar saat ini?? Barat khususnya Amerika Serikat. Padahal jelas, dengan adanya film2 seperti itu moral2 anak muda disana menjadi bobrok.. mereka pun sudah khawatir akan hal itu..
Yang ketiga, tradisi foya-foya ampe mabok. Siapakah yg menjadi "guru" nya? jawabannya adalah lagi2 Barat.. padahal kepercayaan mereka Nasrani dan Yahudi melarang itu semua.. Tapi mereka melakukan!
So.. Salahkah apabila Muslim memprotes mereka??

Seorang Barat menjadi mualaf?? berarti dia harus rela meninggalkan segala kebiasaan duniawinya yg mengandung dosa, seperti sex bebas, mabuk-mabuk an, foya-foya berlebihan(boros waktu dan uang sampai lupa Tuhan). Serta harus mulai takwa kepada Tuhan yang Esa yaitu ALLAH SWT..



buset ni anak udah diperingatkan mas Phoenix jangan OOT kok tetep ndablek! Ati-ati aje disuruh kelaut ama pak Mod..

Re: Penjelasan Logis dari Poligami

PostPosted: Tue May 29, 2012 1:37 pm
by vicanguryx
Arieyhanz wrote:Hahaha.. Kayaknya anda deh yg mencoba memfitnah Nabi Muhammad..
Saya sudah banyak sekali membaca tentang Islam, makanya saya tahu..
Nabi Muhammad melakukan polygami karena waktu itu keadaanya pasca perang. Jumlah lelaki jauh lebih sedikit dibandingkan wanita. Sementara para wanita membutuhkan bantuan, karena para suaminya telah wafat di medan perang. Bantuan yg dimaksud disini bukan materi saja, tetapi akidah dan moril. Karena itulah Nabi menikahkan mereka, agar mereka tertolong batin dan jiwa nya.. Sekarang anda coba berfikir, apakah mungkin wanita2 itu dibiarkan menderita sengsara karena tekanan batin dan tidak ada yg menafkahi??
Lebih baik Nabi menikahi daripada nabi bersentuhan tanpa ikatan..


Apa hubungannya antara bantuan akidah dan moril dengan perkawinan ??? Kalo memang Muhammad ikhlas memberikan bantuan akidah dan moril, hanya dengan menjadi guru atau pembimbing/pemimpin rohani sudah lebih dari cukup. Bahkan dengan statusnya sebagai Nabi.

Hati-hati dengan perkataanmu bung, jangan anda memfitnah wanita arab kala itu butuh dibantu dalam sex.

Bukankah sebagai Nabi lebih baik kalau dia tidak bersentuhan sama sekali???

Arieyhanz wrote:Yang kedua, pertanyaannya adalah.. Siapakah yang menjadi produsen film porno pertama kali dan terbesar saat ini?? Barat khususnya Amerika Serikat. Padahal jelas, dengan adanya film2 seperti itu moral2 anak muda disana menjadi bobrok.. mereka pun sudah khawatir akan hal itu..
Yang ketiga, tradisi foya-foya ampe mabok. Siapakah yg menjadi "guru" nya? jawabannya adalah lagi2 Barat.. padahal kepercayaan mereka Nasrani dan Yahudi melarang itu semua.. Tapi mereka melakukan!
So.. Salahkah apabila Muslim memprotes mereka??


Pertanyaan yang paling tepat adalah "Salahkah apabila Muslim memprotes Muhammad???" karena Muhammad mendalangi pembunuhan seorang kakek & seorang ibu. Muhammad juga membantai kaum Yahudi. Mengawini wanita yang suami & keluarganya dibunuhnya.

Arieyhanz wrote:Seorang Barat menjadi mualaf?? berarti dia harus rela meninggalkan segala kebiasaan duniawinya yg mengandung dosa, seperti sex bebas, mabuk-mabuk an, foya-foya berlebihan(boros waktu dan uang sampai lupa Tuhan). Serta harus mulai takwa kepada Tuhan yang Esa yaitu ALLAH SWT..



Kebiasan duniawi kog bisa ada di surga Islam???