Page 3 of 3

PostPosted: Mon Feb 05, 2007 10:53 am
by salju surga
Say No For MURTAD wrote:Hmmm.....

Itu pertanda orang Islam kuat - kuat...
Kacian elo pada IMPOTENT ya !!!


Nggilani..
pasti tamatan mts aja atau keluaran pondok pesantren...
kuat di t*t*t aja kok bangga...
amit amit jabang bajay....

PostPosted: Tue Mar 18, 2008 3:33 pm
by dark_freedom
yee gimana gak bangga, orang udah dijanjiin disurganya 72 virgin lhoooooo, udah pasti yang dilatih t*t*t nya lah. kalo mereka udah mulai melatih otaknya ujung2nya murtad hehe. lagian fair aja lah, kalo udah islam yang yang muslimah harus mau dipoligamy (NO CHOICE). terima nasib aja. toh itu udah ditulis dikorannya. nanti dapet pahala jadi germo dari 72 virgin disurga. enak donk, kurang apalagi coba hehe

PostPosted: Sun Mar 23, 2008 12:22 pm
by islam_watcher
poligami or punya istri banyak itu berkahnya islam buat pria2 muslim, tapi bencana buat muslimah2nya.

mustinya di islam juga dibuat hak poligami buat wanitanya, jadi muslimah2 juga punya hak utk punya suami banyak. toh di jaman modern skarang ini jumlah wanita karir yg lebih mapan dr pria juga semakin banyak, betul ga? sdh bukan jamannya lagi islam memperlakukan wanita sbg warga kelas dua. uuups lupa aye, islam kan ajaran yg berlaku sepanjang jaman sampai akhir jaman, jadi tetep aja muslimah dikelas duakan, hehe.

tapi sayangnya, islam memang diciptakan hanya utk mengakomodir pria saja, tdk wanitanya. gak di dunia, gak di akhirat, muslimah2nya didiskriminasi.

PostPosted: Sun Mar 23, 2008 5:43 pm
by Eneng Kusnadi
Ini adalah pengalaman mami Eneng yang seorang dokter di Tasikmalaya.

Mami saya mendapat seorang pasien wanita paruh baya, yang mengeluh migrain tidak kunjung sembuh dan sering merasa pegal pegal.
Setelah di check tekanan darah dll. Mami saya bingung tidak ditemukan kejanggalan apapun mengenai kesehatan si Ibu Haji tersebut.
Setelah pada diagnosis, Mami saya memberi tahu si Ibu bahwa dia sehat sehat saja kecuali tekanan darah yang agak sedikit tinggi 140/80 .
Mami saya nanyain apakah Ibu dalam keadaan stress? ada yang dipikirkan berat?
"Dokter, suami saya mau kawin lagi" keluh si Ibu kaya.
Mamiku tanpa tedeng aling-aling menjawab :"Ibu, khan di Islam boleh suami berpoligami?"
Si Ibu menjawab :" Iya Dokter, dalam agama Islam pria memang diijinkan untuk menikah 2-4 kali, tapi wanita mana sih yang mau dimadu?"
Mamiku tersenyum dan mengatakan penyakit tersebut berasal dari stress yang berlebihan, dan harus diatasi sendiri( HIDUP MAMI KU yang profesional )




PostPosted: Sun Mar 23, 2008 8:41 pm
by audy_valentine
Bukti bahwa Islam sangat merendahkan muslimah

bahkan stroberi yg muslimah saja nggak mau dipoligami

PostPosted: Sun Mar 23, 2008 11:36 pm
by johnlegend
dari lahir aja pria n wanita sudah dibedakan status nya..

mo bukti?

ada thread gw ttg aqiqoh beserta referensi perkataan aisyah ttg tata cara aqiqoh bagi anak laki2 vs perempuan..