Page 20 of 24

PostPosted: Mon Mar 12, 2007 10:54 pm
by Abang Chimp
Kalau saya jadi admin saya lock deh daripada Muslim GasTong-kosong oot ke sana kemari.

Setuju sama Mpok pemerkossaaan bukan karna pornographi, melainkan otaknya yang rusak dan
kepepetttt.

Poligami on the other hand malah menjadikan pria seperti germo,

tidak bermoral

PostPosted: Tue Mar 13, 2007 8:32 pm
by gaston31
@remkanan
Saya tahu jalan pikiranmu. Saya tahu ke arah mana akan kau bawa tentang polemik poligami. Sayangnya standar yang kau gunakan sangat-sangat rendah.

emng kearah mana?
gw cmn tdk setuju aj pendpt mpok yg bilang, perkosaan terjadi karena co ga kbagian pasangan. dan anehny elo malah meng-counter gw, kok bkn Mpok??
jd sampe dsini, logika gw msh sama dgn elo.

Pemerkosa melakukan pemerkosaan bukan karena tidak ada pasangan/ tiadak punya pasangan, tetapi karena dia gagal mengendalikan dirinya dari nafsu biologis. Islam tidak pernah mengajarkan umatnya untuk mengendalikan diri termasuk dari nafsu syahwat ini. Selalu saja ada alasan buat yang sudah tidak mampu menahan diri, dan alasan itu dipaparkan dengan sangat jelas pada quran.


idem lagi ama yg bold.
klo islam, mengajarkan umatnya utk berpuasa dlm mengendalikan syahwat.
tp ada kondisi2 trtentu, dmn polygami adalah jalan keluarnya. misalnya klo istri tdk bisa memberikan keturunan. tp tetep ijin ama istri.
gw sendiri jg tdk berminat utk polygami, beratt!
menghidupi 1 istri aj berat, apalagi 2.

PostPosted: Fri Apr 06, 2007 9:09 am
by Abang Chimp
Gastongkosong jangan membeo disini, poligami salah satu alasan kenapa pemerkosaan terjadi contohnya Arab dan TKW yang sudah di perkosa berapa ya???


Poligami katanya salah satu solusi solusi bullshit aja.

PostPosted: Sat Apr 07, 2007 9:53 pm
by gaston31
@chimp
Gastongkosong jangan membeo disini, poligami salah satu alasan kenapa pemerkosaan terjadi contohnya Arab dan TKW yang sudah di perkosa berapa ya???


ini lagi, menghubung2kan poligami ama perkosaan, berarti setuju ama Mpok yg menyatakan,
krn poligami -> co ga kbagian pasangan
krn co ga kbagian pasangan -> terjadi perkosaan
===
gw quote aj ksimpuln remkanan

by remkanan
Pemerkosa melakukan pemerkosaan bukan karena tidak ada pasangan/ tiadak punya pasangan, tetapi karena dia gagal mengendalikan dirinya dari nafsu biologis.
........

PostPosted: Tue Apr 10, 2007 10:56 pm
by Thufgifar
Saya jujur saja agak males ngelayanin Mpok Tinem.

Percuma lah, dikit-dikit nyalahin islam. Buktinya banyak wanita yang di poligami pun bahagia.

Tahu kenapa??? Selama wanita di perlakukan dengan adil dan selama poligami bukan hanya untuk nafsu seks pasti tidak ada masalah.

Kalau cowok nggak kebagian pasangan itu bukan di karenakan oleh poligami.

Mungkin yah mereka nggak nyari who knows.

Jadi Mpok nggak usah ngomong banyak-banyak tambah kelihatan dongok.

PostPosted: Wed Apr 11, 2007 9:41 am
by Nurlela
Thufgifar wrote:Saya jujur saja agak males ngelayanin Mpok Tinem.

Percuma lah, dikit-dikit nyalahin islam. Buktinya banyak wanita yang di poligami pun bahagia.

Tahu kenapa??? Selama wanita di perlakukan dengan adil dan selama poligami bukan hanya untuk nafsu seks pasti tidak ada masalah.

Kalau cowok nggak kebagian pasangan itu bukan di karenakan oleh poligami.

Mungkin yah mereka nggak nyari who knows.

Jadi Mpok nggak usah ngomong banyak-banyak tambah kelihatan dongok.


Mosok sih wanita di-poligami malah bahagia, apa nggak kebalik nih....
Teh nini aja waktu di-poligami sama AA Gym sampai nangis-nangis. Survey dari mana ini wanita di-poligami malah bahagia.

PostPosted: Wed Apr 11, 2007 10:23 am
by wa2n1805
gaston31 wrote:
@remkanan
Saya tahu jalan pikiranmu. Saya tahu ke arah mana akan kau bawa tentang polemik poligami. Sayangnya standar yang kau gunakan sangat-sangat rendah.

emng kearah mana?
gw cmn tdk setuju aj pendpt mpok yg bilang, perkosaan terjadi karena co ga kbagian pasangan. dan anehny elo malah meng-counter gw, kok bkn Mpok??
jd sampe dsini, logika gw msh sama dgn elo.

Pemerkosa melakukan pemerkosaan bukan karena tidak ada pasangan/ tiadak punya pasangan, tetapi karena dia gagal mengendalikan dirinya dari nafsu biologis. Islam tidak pernah mengajarkan umatnya untuk mengendalikan diri termasuk dari nafsu syahwat ini. Selalu saja ada alasan buat yang sudah tidak mampu menahan diri, dan alasan itu dipaparkan dengan sangat jelas pada quran.


idem lagi ama yg bold.
klo islam, mengajarkan umatnya utk berpuasa dlm mengendalikan syahwat.
tp ada kondisi2 trtentu, dmn polygami adalah jalan keluarnya. misalnya klo istri tdk bisa memberikan keturunan. tp tetep ijin ama istri.
gw sendiri jg tdk berminat utk polygami, beratt!
menghidupi 1 istri aj berat, apalagi 2.


Pertanyaan saya: bagaimana kalau suami yang mandul, tidak bisa memberikan keturunan???

PostPosted: Sat May 19, 2007 1:46 pm
by Thufgifar
Sekarang si Mpok Tinem ketakutan, dia sendiri bilang di PM kala dia tinggal di bekasi.

Takut ketahuan batang hidungnya dia makanya gak berani nongol lagi. Tinem di mana kau???

Islamophobia ya???

Tenang saya nggak akan main tangan kok :)

PostPosted: Sat May 19, 2007 8:34 pm
by Eneng Kusnadi
Thufgifar wrote:Tenang saya nggak akan main tangan kok :)


Main BURUNG, atau main bacok???? :lol: :lol: :lol:
Kayak enggak kenal aja karrakter si Tupgipar!!!

PostPosted: Mon May 21, 2007 3:58 am
by Vahn-Craze
Thufgifar wrote:Sekarang si Mpok Tinem ketakutan, dia sendiri bilang di PM kala dia tinggal di bekasi.

Takut ketahuan batang hidungnya dia makanya gak berani nongol lagi. Tinem di mana kau???

Islamophobia ya???

Tenang saya nggak akan main tangan kok :)


yah seperti biasa islamic barbaric dipraktekan lagi.. :? :?

ck ck ck.. ga heran islam identic dengan kekerasan..

Sory OOT.. :D

PostPosted: Fri May 25, 2007 6:58 pm
by stroberi
poligami ehm, sekarang aye g setuju sm poligami nih. soalnya banyak ruginya ternyata. sekarang, aku akan jadi cewe lebih mandiri spy suami aye ntar g selingkuh. itu nasehat mama aye sendiri nih, katanya kita harus lebih sama rata dengan laki2. nanti ditindas ampe mampus. kl ada ustad z ditipi yg main poligami sekarang, langsung kuganti. "Biasa ustadz sering poligami".

buatku, no poligami but yes to Islam

PostPosted: Fri May 25, 2007 8:23 pm
by Eneng Kusnadi
stroberi wrote:poligami ehm, sekarang aye g setuju sm poligami nih. soalnya banyak ruginya ternyata. sekarang, aku akan jadi cewe lebih mandiri spy suami aye ntar g selingkuh. itu nasehat mama aye sendiri nih, katanya kita harus lebih sama rata dengan laki2. nanti ditindas ampe mampus. kl ada ustad z ditipi yg main poligami sekarang, langsung kuganti. "Biasa ustadz sering poligami".

Stro udah mulai ingkar ajaran Muhamad ! Katanya siap dipoligami!:lol: :lol: :lol:
stroberi wrote:buatku, no poligami but yes to Islam


Tetap : Islam tanpa poligami bagaikan Kue Onde Onde tanpa Wijen!

PostPosted: Sat May 26, 2007 8:30 am
by stroberi
tapi itu khan sunnah? gimana? boleh silahkan tp aku milih g boleh. jadi boleh khan?

nilai pelajaran bhs indonesiamu berapa?

PostPosted: Tue May 29, 2007 9:29 am
by stroberi
tp aku g suka tupai nih...hehehehhee, kayaknya g mikir perasaan cewe sebenarnya yuaaaaaaaa

PostPosted: Tue May 29, 2007 10:33 am
by Nurlela
stroberi wrote:tp aku g suka tupai nih...hehehehhee, kayaknya g mikir perasaan cewe sebenarnya yuaaaaaaaa


Tapi stro, di Indonesia ini banyak muslimahnya yang rela di-madu alias di poligami lho !
Kayaknya stok cowok di Indonesia apa kurang ya ?

PostPosted: Tue May 29, 2007 2:17 pm
by stroberi
g tau ya? bukan siy....cwoknya kali yg kegatelan pengen dimadu, eh salah ceweknya. buktinya si yusuf mansyur tiba2 didatangi sm cewek, minta dinikahi sm ustadz yusuf. ini yusuf pasti kegeeran banget deh! pasti nyama2in nabi Muhammad saat didatangi sm siapa ya? yg minta dinikahi itu lo...:D:D:D

PostPosted: Tue May 29, 2007 2:49 pm
by Nurlela
stroberi wrote:g tau ya? bukan siy....cwoknya kali yg kegatelan pengen dimadu, eh salah ceweknya. buktinya si yusuf mansyur tiba2 didatangi sm cewek, minta dinikahi sm ustadz yusuf. ini yusuf pasti kegeeran banget deh! pasti nyama2in nabi Muhammad saat didatangi sm siapa ya? yg minta dinikahi itu lo...:D:D:D


He..he..he. Stro begitu mudahnya Muslimah-muslimah mau di-poligami, kawin siri juga kagak apa-apa katanya !
Bayangkan Stro, kalau jadi lelaki muslim and kaya raya wow.... Cewek-cewek muslimahnya pada ngantri kayak piala bergilir satu persatu mau aja di-poligami.
Kawin siri juga kagak apa-apa daripada zinah katanya !

PostPosted: Tue May 29, 2007 6:38 pm
by stroberi
pusing aku mikir poligami. bikin puyeung ei\uy...bela salah g bela jg salah. mending diem aja deuuhhh!:D

PostPosted: Wed Aug 29, 2007 12:11 am
by Nurman Numeiri
swatantre wrote:
Mpok Tinem wrote:
Apanya yang mau diketemukan, wong kamu ngomong cuman POKOKNYA POKOKNYA dan POKOKNYA, tidak ada esensi perdebatan, kayak suara sirene rusak yang macet cuman bernguing nguing nguing berulang-ulang.

Kalau anda malas berdebat, jangan masuk ke sini, mendingan masuk pasukan laskar jihad kayak si thufail !!

MASIH JUGA MEMBEO RIA DI SINI???


GO GO GO MPOK TINEM...!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! :D :D :D


Another view:
"Secara rata2x, jumlah wanita di dunia lebih banyak daripada pria. Hanya di beberapa daerah tertentu di dunia ini yg tercatat memiliki jumlah populasi pria lebih banyak dari wanitanya, seperti di beberapa daerah di China & India. Tetapi itupun terjadi secara tidak normal, maksudnya di daerah2x tsb mempunyai kondisi sosial dimana orang menganggap jauh lebih berharga mempunyai anak laki2x daripada anak perempuan, yg mengakibatkan banyaknya terjadi pembunuhan bayi/janin saat orang tuanya mengetahui kelaminnya adalah wanita. Data populasi penduduk di berbagai belahan dunia secara umum juga selalu menunjukkan kelebihan jumlah wanita dibanding pria. Misalnya : di Amerika Serikat jumlah wanita kelebihan 7,8 juta jiwa. Kota New York saja kelebihan populasi wanita 1 juta orang, sementara 1/3 dari penduduk prianya adalah kaum gay (yg tidak akan menikahi wanita). Secara keseluruhan Amerika saja memiliki jumlah pria gay lebih dari 25 juta orang! Dan bila di Amerika seluruh pria “normal” sudah memiliki satu istri, maka masih akan ada sekitar 30 juta wanita yg tidak mendapatkan suami. Inggris juga kelebihan 4 juta populasi wanita, Jerman 5 juta wanita, dan di Rusia kelebihan 9 juta. Itu masih diluar jumlah para pria gay yg tidak akan menikahi wanita. Hal ini bisa menimbulkan masalah yg serius dimana ada sekian banyak jumlah wanita yg tidak akan mendapatkan suami bila semua pria hanya menikah dg satu wanita saja. Dan Islam mempunyai solusi untuk permasalahan ini. "

Sumber: http://rkhblog.wordpress.com/2007/06/22/5/

Another view (again):
Apakah ternyata tidak hanya Islam yang membolehkan poligami?
http://www.truthbearer.org/polygamy/
Organization for Christian Polygamy:
Polygamy is in the Bible. Polygamy is found throughout history. These facts prove that marriage's definition includes plural marriage. Polygyny is a far older traditional marriage than anti-polygamy.

Rgds,
NN.

PostPosted: Wed Aug 29, 2007 4:53 am
by Phoenix
Another view (again):
Apakah ternyata tidak hanya Islam yang membolehkan poligami?
http://www.truthbearer.org/polygamy/
Organization for Christian Polygamy:
Polygamy is in the Bible. Polygamy is found throughout history. These facts prove that marriage's definition includes plural marriage. Polygyny is a far older traditional marriage than anti-polygamy.


Spt biasa muslim kalau sudah terpojok, ngorek2 orang lain. Lagipula dulu juga pernah ada yg nyinggung kalau agama lain ada yg bolehin poligamy, tapi ngebolehin polyandri juga loh....

Nah masalahnya poligamy islam ini yg paling "unik" hehehhee....

Lu udah lihat apa bener itu Kristen? Itukan namanya Christian Poligamy Movement (Gerakan Kristen Poligamy). Mereka menamakan dirinya Kristen..tetapi bukan. Mereka adalah Sekte, semacam Jehova Witness dan Mormon.


Selain itu gerakan tsb masih baru. Jadi itu adalah kumpulan Kristen yg mau poligamy. Jadi cuman Group sekte. hehehehe...

http://www.worldnetdaily.com/news/artic ... E_ID=33409


...The Rev. Jerry Falwell, WorldNetDaily columnist and nationally known Christian minister, spoke strongly against the practice of having multiple wives, telling WND: [b]"Christian polygamy is an oxymoron." Falwell condemned the Lawrence ruling, saying it opened the door to "bestiality, pedophilia, even drug use" in the privacy of one's home. .....[/b]