.

FAKTA:Pria lebih banyak drpd wanita, BAHAYA POLIGAMI !!!

Seputar pro dan kontra poligami dalam ajaran Islam.

Postby gaston31 » Mon Feb 26, 2007 5:31 pm

DENGAN JUMLAH PRIA YANG LEBIH BANYAK DARI WANITA, SOLUSI APAKAH YANG DITAWARKAN POLIGAMI DI SINI??

solusi apaan?? ada masalah dgn jumlah pria lbh banyak??
ada co yg ga kbagian pasangan?? ini aja ga bs elo buktikan, malah minta solusi. aneh!!
klo loe blng orang arab ke indo krn diarab ga ada ce single, bulshit! omong doang!
User avatar
gaston31
 
Posts: 3729
Joined: Tue Nov 21, 2006 2:17 pm

Postby Mpok Tinem » Mon Feb 26, 2007 8:30 pm

gastongkosong wrote:solusi apaan?? ada masalah dgn jumlah pria lbh banyak??
ada co yg ga kbagian pasangan?? ini aja ga bs elo buktikan, malah minta solusi. aneh!!
klo loe blng orang arab ke indo krn diarab ga ada ce single, bulshit! omong doang!


Sudah Mpok katakan berkali-kali Sex Ratio sudah berbicara jelas dan fakta yang konkrit, TERAMAT KONKRIT MALAH!!!

Sebagai contoh :
Kita bisa mengambil kesimpulan bahwa suatu negara itu negara miskin dengan melihat pendapatan per kapitanya dan total domestik brutonya.
Bukankah lugu sekali kalau ada orang yang berteriak, "BUKTINYA DI MANA NEGARAKU NEGARA MISKIN?? KELUARGA GUE TIAP HARI MAKAN ENAK KOK, TETANGGA-TETANGGA GUE PADA PAKE MOBIL MEWAH SEMUA, RUMAH-RUMAH DI SINETRON-SINETRON GEDONGAN SEMUA.", sedangkan angka statistik sudah BERBICARA!!

Sama halnya dengan ini, dengan jumlah pria yang lebih banyak daripada wanita, pria yang tidak kebagian pasangan juga akan bertumbuh, apalagi diterapkannya poligami.
Dengan jumlah pria yang lebih banyak daripada wanita, anak SD pun tahu kalau poligami akan menyebabkan ketimpangan wanita, dan akan terjadi kesenjangan pasangan suami-istri, buntut-buntutnya, saya yakin semua netter tahu sekali apa maksud Mpok.

Sudahlah kau telah kehabisan kata-kata. Semua counter argumentmu kosong dan mentah, cuma teriak2 bullshit dan minta bukti minor alias kasus per kasus saja. Semua orang juga bisa berdebat seperti itu.

Mengenai orang arab yang ke indo, coba kau jawab dengan memakai nalar kau sendiri!!
Anehkah bila pria di suatu negeri mesti jauh-jauh cari pasangan, sampai ditawari orang selevel WAPRES segala???
Mpok Tinem
 
Posts: 611
Joined: Mon Feb 27, 2006 9:46 pm

Postby gaston31 » Tue Feb 27, 2007 6:02 pm

weleh2... cape de.
klo diarab ga ada ce single sharusnya rationya:
ratio arab = ce single arab/co single arab.
= 0/~
ini baru dibilang di Arab ga ada ce single, gtu!
emng Mpok udah ga nemu ce single di Arab??

hoii!! yg bilang co arab ke indo krn ga ada ce single diarab, angkat tangannnn!!!!
pingin tau gw??
User avatar
gaston31
 
Posts: 3729
Joined: Tue Nov 21, 2006 2:17 pm

Postby dreamtheater » Tue Feb 27, 2007 11:14 pm

Lihat terlebih dahulu ayat setan dibawah ini yang sangat kontradiksi:

surat An-Nisa ayat 3 berbunyi:


“Dan jika kamu takut tidak akan dapat berlaku adil terhadap (hak-hak) perempuan yang yatim (bilamana kamu mengawininya), maka kawinlah wanita (lain) yang kamu senangi; dua, tiga atau empat. Kemudian jika kamu takut tidak akan dapat berbuat adil, maka (kawinlah) seorang saja, atau budak-budak yang kamu miliki, yang demikian itu adalah lebih dekat kepada tidak berbuat aniaya (Ani-Nisa: 3)

Ayat berikutnya

Dan kamu sekali-kali tidak akan dapat berlaku adil di antara isteri-isteri(mu), walau pun kamu sangat ingin berbuat demikian. Karena itu jangan kamu terlalu cenderung (kepada yang kamu cintai) sehingga kamu biarkan yang lain terkatung-katung, dan jika kamu mengadakan perbaikan dan memelihara diri (dari kecurangan), maka sesungguhnya Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang”. (An-Nisa: 129)

coba ditelaah dan baca pelan2 betapa itu muhammad yang berbicara. Lepaskan baju agama apapun, baca dengan nurani, betulkah kalimat itu datang dari Tuhan yang sebenarnya?

Tak mengherankan muhammad mati dulu baru jadi quran, jadi ga heran quran cuma membenarkan perbuatan2 moral rendah muhammad. musti ada katanya "Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang".. mari bersholawat untuk muhammad supaya diberikan keselamatan bagi alloh... momed udah masuk neraka n kepanasan dineraka sementara alloh alsyaitan masih ngider2 membesarkan ajaran setannya. Makanya doa yang kenceng supaya belas kasihan Tuhan pencipta mengampuni dosa2 muhammad!

tidak usah banyak protes dan penjelasan begono begini, tanggalkan agama, tuhantu, alloh dan segala kefanatikan buta. mari sebagai manusia biasa temukan ketidak wajaran dan kontradiksinya ayat2 itu! cukup gunakan nurani!
User avatar
dreamtheater
 
Posts: 3089
Joined: Thu Mar 30, 2006 1:49 am
Location: Langit ke 7

Postby dreamtheater » Tue Feb 27, 2007 11:39 pm

Sekarang kita bahas sesuai judul topic ini:

FAKTA:Pria lebih banyak drpd wanita, BAHAYA POLIGAMI !!!

So, kita pertama2 sudah tahu kalo yang katanya firman islam itu adalah murni dari muhammad sendiri yang mengaku2 mendapat wahyu.

lalu, kalo anda mau juga kekonteks literatur islam, mustinya anda2 muslim pernah mendengar pria yang baik akan mendapat wanita yang baik.

Jika anda mengadopsi konsep itu maka selalu yang baik itu akan mendapatkan yang baik juga... tidak mungkin pria baik mendapatkan wanita2 yang baik2.

wanita yang punya intelektualitas tanpa terselubung kefanatikan **** firman muhammad bin Alloh tidak akan ada yang mau dimadu.

kakak lo
emak lo
adik lo

semuanya ga bakal ada yang mau nasibnya dimadu.

kembali kekonteks 1 baik = 1 baik, gw disini ga mau main statistik, tapi yang pasti ente2 para pria musti kudu menghitung berapa banyak sih wanita dalam konsep baik yang bisa kaw temukan??

tidak mungkin kaw cari wanita untuk jadi isterimu dilokalisasi... kaw akan bisa lihat banyak wanita yang berkerumun dilokalisasi tapi kaw pasti ignore itu jadi isterimu. atau kaw mau cari TKW2 bekas genjotan arab??? ini juga musti kaw abaikan. atau kaw mau cari wanita2 simpanan? ini juga tentu kaw abaikan!
sekarang bicara dengan alasan kasihan, apa mungkin kaw menikahi wanita2 yatim piatu gelandangan? mungkinkah yang kaw poligami adalah wanita ex tkw arab yang diembat rudal arab dan dihajar kurapan badannya? Buktikan konsep poligamimu adalah karena kasihan dan bukan karena syahwatmu alko*ak!

jadi ga usah terlalu pede mengatakan wanita2 itu harus dipoligami karena pria lebih banyak dari wanita, dan karena alasan kasihan, bla..bla.. firman aulo bin muhammad.

statistik referensi dithread ini menunjukkan jumlah pria yang lebih banyak. itu sudah mematahkan...

baik ketemu baik juga sudah mematahkan.

jadi apa alasanmu mau poligami? Syahwat dong...?? Islam al syahwat!

AA Gymshahwat berpoligami dengan wanita yang lebih muda dari isterinya, kalo mau poligami versi karangan momed, yah cari saja wanita yatim piatu gelandangan dipinggir jalan, banyak tuh!

jangan ada pembenaran poligami! itu cuma alasan syahwatmu saja! kalo manusia mengizinkan keinginan dagingnya yang berkuasa, poligami memang kenikmatan, seperti kenikamatan muhammad berpoligami sampai 12an wanita lebih! dan kata siapa isteri2nya orang2 yg sudah tua???
muhammad poligami tak lebih karena syahwat walau ada pembelaan soal integrasi, politik etc itu hanya bumbu2 tak laku! dan tentunya jangan lupa unsur warisan harta khadijah yang menolong syahwat muhammad laris manis.

Kalo Tuhan merestui poligami, maka dia tidak akan menciptakan ADAM dan HAWA! tapi adam hawa hiwi howo hewe.

Konsep pasangan adalah 1 - 1. Jadi pasangan itu bukan 1 - 9!

Mengutip komentar anggota komnas ham yang muslim tapi lupa ama nabinya, hanya binatang yang tidak bisa menahan hawa nafsunya!!!
User avatar
dreamtheater
 
Posts: 3089
Joined: Thu Mar 30, 2006 1:49 am
Location: Langit ke 7

Postby somad » Wed Feb 28, 2007 9:18 am

Mpok Tinem wrote:
gastongkosong wrote:solusi apaan?? ada masalah dgn jumlah pria lbh banyak??
ada co yg ga kbagian pasangan?? ini aja ga bs elo buktikan, malah minta solusi. aneh!!
klo loe blng orang arab ke indo krn diarab ga ada ce single, bulshit! omong doang!


Sudah Mpok katakan berkali-kali Sex Ratio sudah berbicara jelas dan fakta yang konkrit, TERAMAT KONKRIT MALAH!!!

Sebagai contoh :
Kita bisa mengambil kesimpulan bahwa suatu negara itu negara miskin dengan melihat pendapatan per kapitanya dan total domestik brutonya.
Bukankah lugu sekali kalau ada orang yang berteriak, "BUKTINYA DI MANA NEGARAKU NEGARA MISKIN?? KELUARGA GUE TIAP HARI MAKAN ENAK KOK, TETANGGA-TETANGGA GUE PADA PAKE MOBIL MEWAH SEMUA, RUMAH-RUMAH DI SINETRON-SINETRON GEDONGAN SEMUA.", sedangkan angka statistik sudah BERBICARA!!

Sama halnya dengan ini, dengan jumlah pria yang lebih banyak daripada wanita, pria yang tidak kebagian pasangan juga akan bertumbuh, apalagi diterapkannya poligami.
Dengan jumlah pria yang lebih banyak daripada wanita, anak SD pun tahu kalau poligami akan menyebabkan ketimpangan wanita, dan akan terjadi kesenjangan pasangan suami-istri, buntut-buntutnya, saya yakin semua netter tahu sekali apa maksud Mpok.

Sudahlah kau telah kehabisan kata-kata. Semua counter argumentmu kosong dan mentah, cuma teriak2 bullshit dan minta bukti minor alias kasus per kasus saja. Semua orang juga bisa berdebat seperti itu.

Mengenai orang arab yang ke indo, coba kau jawab dengan memakai nalar kau sendiri!!
Anehkah bila pria di suatu negeri mesti jauh-jauh cari pasangan, sampai ditawari orang selevel WAPRES segala???


Tuh kan Mpok ....... jelas sudah dibuktikan tidak benarnya klaim yg mengatakan jumlah perempuan lebih banyak dari pria.
terus dah ngeles dengan OOT dan menciptakan Wacana Baru.

Maju terus mpok Engkong cuma bisa dukung nah lu jadi cheerleader lagi dah Aye

Wssalam
User avatar
somad
 
Posts: 1026
Joined: Tue Sep 20, 2005 11:25 pm
Location: Indo

Postby Nurlela » Wed Feb 28, 2007 3:00 pm

kristen_gila, yang iblis itu eloe and Gobloknya nggak ketulungan. Out aja dari Forum FFI ini omongan eloe nggak mutu, apa eloe lulusan pesantren ? maklum deh !
User avatar
Nurlela
 
Posts: 994
Joined: Wed Feb 14, 2007 8:50 am
Location: Earth

Postby Mpok Tinem » Wed Feb 28, 2007 11:04 pm

Engkong Somad dan Mas Dreamtheater ada benarnya.

Muslim biarpun sudah disodori fakta yang konkrit dan terpojok, tetap saja ngeles dengan memikirkan berbagai jawaban yang berbelit-belit, tak masuk di akal dan tak berujung pangkal.

Sebagai contoh debatan si gastongkosong berikut :

gastongkosong wrote:weleh2... cape de.
klo diarab ga ada ce single sharusnya rationya:
ratio arab = ce single arab/co single arab.
= 0/~

ini baru dibilang di Arab ga ada ce single, gtu!
emng Mpok udah ga nemu ce single di Arab??

hoii!! yg bilang co arab ke indo krn ga ada ce single diarab, angkat tangannnn!!!!
pingin tau gw??


Sejak kapankah di dunia ini diterapkan hanya angka 0 absolutlah baru bisa mengambil kesimpulan??
Ilmu ekstakta sekalipun tidak ada yang menggunakan angka nol banding tak terhingga untuk mengambil kesimpulan.

Sebagai contoh saja:
Di negara yang pendapatan per kapitanya sampai di bawah $100 per tahun, katakanlah penduduknya 10 juta.
Apabila ada SATU saja, ya SATU saja orang kaya yang punya rumah mewah, lalu kita tidak bisa mengatakan itu negara miskin lagi, jadi kita menganggap negara itu negara kaya begitu ??
LUCU DAN LUGU BUKAN??

Contoh lagi :
Apakah suatu negara dikatakan rawan pangan HANYA 100% bulat dan absolut rakyatnya sampai tidak dapat makan dengan layak???

Sama halnya di sini :
Apakah suatu negara dikatakan kekurangan wanita HANYA 100% bulat dan absolut tidak ada cewek single??

Untuk itulah ada ilmu statistik yang membantu menelaah data-data tersebut untuk mengambil kesimpulan.

Jadi, mengikut logikamu,
biarpun 99,9999999999999999% penduduk di satu negara kelaparan, apakah tetap kau bilang tidak rawan pangan gara-gara perbandingan yang kelaparan belum sampai ke titik 100% absolut ???
Apakah kau memakai sedikit saja logikamu di sini?

Kalau kau memang orang yang menginjak bangku kuliah, kau pikir dan camkan baik-baik sebelum mengeluarkan statement yang mempermalukan dirimu sendiri.
Mpok Tinem
 
Posts: 611
Joined: Mon Feb 27, 2006 9:46 pm

Postby gaston31 » Thu Mar 01, 2007 11:30 pm

betul!! ratio 0.000001 ini sbg contoh extrem yg mpok maksud. bahwa pd kondisi ratio spt itu baru bisa dikatakan, tdk ada ce single di arab saat ini. apakah ratio itu yg mpok dpt dr Arab??
apakh ini fakta yg mpok tunjukkan utk perkosaan TKI kita?
jgn dengki yee... dgn menghubung2kan kasus perkosaan dgn polygami! ga ada faktanya!
User avatar
gaston31
 
Posts: 3729
Joined: Tue Nov 21, 2006 2:17 pm

Postby Mpok Tinem » Sat Mar 03, 2007 12:11 am

gaston31 wrote:betul!! ratio 0.000001 ini sbg contoh extrem yg mpok maksud. bahwa pd kondisi ratio spt itu baru bisa dikatakan, tdk ada ce single di arab saat ini. apakah ratio itu yg mpok dpt dr Arab??
apakh ini fakta yg mpok tunjukkan utk perkosaan TKI kita?
jgn dengki yee... dgn menghubung2kan kasus perkosaan dgn polygami! ga ada faktanya!
Mulai ngeles lagi rupanya, kok tikipalnya mirip si Feodor Fathon ya. Menang nggak menang yang penting gue ngomong.

Kelihatan kau mati kutu tidak bisa menampik angka statistik yang Mpok tunjukkan SAMA SEKALI. Kau malah terus menerus balik ke angka ekstrim untuk menjustifikasi secara membabi buta.

Apakah kekurangan wanita sama dengan tidak ada wanita??
Sejak kapankah Mpok bilang sampai TIDAK ADA CEWEK SINGLE DI ARAB??

Lagi-lagi kau hanya mempermainkan tata bahasa agar terlihat seolah-olah Mpok yang melontarkan.

Apa kau mau menggunakan taktik Straw Man = menciptakan omongan yang seolah-olah dilontarkan lawan dan menyerangnya, padahal hanya rekaannya sendiri.

Kau sendirilah yang tidak mau membuka mata lebar-lebar terhadap kenyataan lapangan. Tapi begitu Amerika dan Israel....wah sekecil semut juga langsung dikeker habis-habisan.

Gaston, kau memang anjing pembela arab yang sangat setia. Mpok akui itu. Biar sudah diinjak-injak juga masih tetap setia sampai mati.
Mpok Tinem
 
Posts: 611
Joined: Mon Feb 27, 2006 9:46 pm

Postby Abang Chimp » Sat Mar 03, 2007 1:29 am

Mpok nunjukkinnya terlalu intelek kasihan dia.
Abang Chimp
 
Posts: 393
Joined: Thu Nov 30, 2006 4:50 am

Postby gaston31 » Sat Mar 03, 2007 9:18 pm

Mpok, gw kan minta fakta klo elo bilang polygami bkin co ga kbagian pasangan. gw minta fakta didunia ini, mana daerah yg krn polygami, ada co yg ga kbagian psangan.nah situ mengambil contoh orang arab yg doyan main ke indo dan perkosaan trhdp TKI. see...!
sapa yg mula2 menghubungkn polygami ama perkosaan?? apa relevansiny coba? ini yg gw kejar, gw pingin tau sbrp besar kedengkian Mpok!
User avatar
gaston31
 
Posts: 3729
Joined: Tue Nov 21, 2006 2:17 pm

Postby Mpok Tinem » Sun Mar 04, 2007 9:24 am

gaston31 wrote:Mpok, gw kan minta fakta klo elo bilang polygami bkin co ga kbagian pasangan. gw minta fakta didunia ini, mana daerah yg krn polygami, ada co yg ga kbagian psangan.nah situ mengambil contoh orang arab yg doyan main ke indo dan perkosaan trhdp TKI. see...!
sapa yg mula2 menghubungkn polygami ama perkosaan?? apa relevansiny coba? ini yg gw kejar, gw pingin tau sbrp besar kedengkian Mpok!
Tentu saja ada relevansinya!

Sex ratio di Arab termasuk yang paling tinggi di dunia, dan perkosaannya terhadap pembantu??

Apa itu tidak menunjukkan apa-apa??

Sudahlah tidak perlu berpura-pura lagi.

Kau hanya nunjukkin debat kusir yang tak jelas saja, setiap hari hanya teriak fakta, fakta dan fakta dalam berdebat.

Coba sekarang kau tunjukkan fakta yang bisa mematahkan argumen Mpok.

Kalau kau mau mengcounter tolong giliranmu untuk menunjukkan angka statistik kalau pria di Arab CUKUP PUNYA PASANGAN!!!

Kalau tidak bisa berarti kau cuma modal membeo untuk debat di sini.
Mpok Tinem
 
Posts: 611
Joined: Mon Feb 27, 2006 9:46 pm

Postby gaston31 » Sun Mar 04, 2007 6:28 pm

Tentu saja ada relevansinya!

Sex ratio di Arab termasuk yang paling tinggi di dunia, dan perkosaannya terhadap pembantu??

Apa itu tidak menunjukkan apa-apa??


lagi2 faktanya perkosaan??
perkosaan tuh terjadi dsluruh dunia oiii!!!
loe blang perkosaan didunia ini menunjukkan bahaya poligami????
amrik ga kenal polygami, apa bebas dr perkosaaan???
dengki..dengki..dengki.....
User avatar
gaston31
 
Posts: 3729
Joined: Tue Nov 21, 2006 2:17 pm

Postby Mpok Tinem » Sun Mar 04, 2007 8:51 pm

gastongkosong wrote:lagi2 faktanya perkosaan??
perkosaan tuh terjadi dsluruh dunia oiii!!!
loe blang perkosaan didunia ini menunjukkan bahaya poligami????
amrik ga kenal polygami, apa bebas dr perkosaaan???
dengki..dengki..dengki.....


Tipikal omongan pecundang yang terus-terusan kalah telak dari Amerika dan sekutu-sekutunya.
Dengungan yang kecut dan kosong.

Tak perlulah kau sok-sok melihat immoralitas Amerika karena Muslimlah yang paling bejat karena hanya satu-satunya agama yang menginjak harkat derajat martabat wanita.

Mpok yakin netter di sini sudah mengerti maksud Mpok jauh-jauh hari dan melihat melonjaknya poligami di dunia yang lebih banyak laki-lakinya bahkan memicu perkosaan karena kekurangan pasangan!!

Jangankan perkosaan, di negara yang terkaya dan pendapatan per kapita tertinggi di dunia ini pun ada PENGANGGURAN dan GELANDANGAN, manusia TAK ADA YANG SEMPURNA.

Dalam kasus ini, parahnya Islam dengan poligaminya malah akan membuat situasi semakin buruk karena pria akan semakin kekurangan pasangan.

Sebagai contoh :
Ada 100 permen (=wanita) buat 115 anak (=pria) (Sesuai rasio pria : wanita Arab)
Dalam situasi seperti ini, TIDAK PERLU FAKTA YANG BERBELIT-BELIT YANG SERING KAU DENGUNG-DENGUNGKAN UNTUK MENUNJUKKAN BUKTI BAHWA BAKAL ADA ANAK YANG TIDAK KEBAGIAN PERMEN!!
BISA KAU BAYANGKAN ??

1 ANAK 1 PERMEN SAJA BISA MEMBUAT 15 ANAK TAK KEBAGIAN DAN MEMAKSA MEREKA UNTUK MENCURI DAN MERAMPOK PERMEN ANAK LAIN.
BISA KAU BAYANGKAN KALAU ADA PERATURAN 1 ANAK BOLEH MAKAN 4 PERMEN??? SUDAH JELAS SEMAKIN BANYAK ANAK YANG TIDAK KEBAGIAN DAN AKAN MEMAKSA LEBIH BANYAK ANAK LAGI UNTUK BERLAKU CURANG. (Dalam kasus ini, BACA = pelecehan seksual dan pemerkosaan!!)

Sekarang apa lagi? Debat kusir? Kau minta fakta? fakta? fakta?

Sudah kau kunjungi forum perlakuan TKI??
Mpok sengaja besarin karena kau sama sekali tidak pernah mengomentari ini.

Sudahlah tak perlu ngalor ngidul, tolong counter logika matematis ini kalau bisa !!!!
Selain itu, Mpok tidak akan melayani debat kusirmu karena cuman pengulangan dari yang sudah-sudah!
Mpok Tinem
 
Posts: 611
Joined: Mon Feb 27, 2006 9:46 pm

Postby remkanan » Mon Mar 05, 2007 3:02 am

Mpok, sudahi saja. Muslim yang satu ini emang getol untuk posting tapi kualitas postingannya nol besar. Anggapan dia siapa yang posting terakhir-lah yang menang.

Semakin diladeni ntar malah mpok yang kelihatan ****, udah tau **** kok diladeni terus. Biarkan pasar yang menilai (sidang pembaca-Red).

Thanks.
User avatar
remkanan
 
Posts: 202
Joined: Wed Oct 04, 2006 7:22 pm

Postby Mpok Tinem » Mon Mar 05, 2007 11:09 pm

Ayo siapa lagi yang bisa kasi bantahan yang bermutu dan tidak berulang-ulang.

Eneng Kusnadi wrote:
susah_murtad wrote:Pasar menilai mpok kalah telak!

Kalah dalam mencerdaskan yang pendapat yang *** binti blong dan ngotot postingnya kosongan.


Ya Ya Ya...

Mas-mas baca saja signaturenya si susah murtad, sudah menggambarkan wataknya.

Apa perlu dijawab pertanyaannya?
Mpok Tinem
 
Posts: 611
Joined: Mon Feb 27, 2006 9:46 pm

Postby gaston31 » Tue Mar 06, 2007 8:57 am

Dalam kasus ini, parahnya Islam dengan poligaminya malah akan membuat situasi semakin buruk karena pria akan semakin kekurangan pasangan.

jumlah pria n wanita didunia bergerak naik & turun scr alamiah,tidak bisa diatur or diprediksi or diramal.
jika ratio skrng 1,xx blm tentu 60 thn kedepan jg bgitu.
tapi klo mengaitkan perkosaan terjadi krn laki2 tdk dpt psangan adalah SALAH. perkosaan sering trjd dgn plaku co lajang, smentara msh banyakkk ce single tersedia!! jd bkn krn ga kbagian ce, tp krn emng BEJAT!!!
User avatar
gaston31
 
Posts: 3729
Joined: Tue Nov 21, 2006 2:17 pm

Postby Mpok Tinem » Tue Mar 06, 2007 10:12 pm

gaston31 wrote:jumlah pria n wanita didunia bergerak naik & turun scr alamiah,tidak bisa diatur or diprediksi or diramal.

jika ratio skrng 1,xx blm tentu 60 thn kedepan jg bgitu.


Menurut ilmu genetika, perbandingan natalitas berkelamin pria dan wanita itu adalah sama.

Dengan demikian, fluktuasi yang ada tetap TIDAK BISA dijadikan sebagai justifikasi poligami, karena tidak bakal mungkin jumlah pria menurun drastis menjadi hanya 1/2nya wanita sekalipun!! Apalagi di zaman sekarang!! Mpok sendiri bingung bagaimana angka sex rasio bisa mencapai 1 : 4, angka penipuan yang sering didengungkan Muslim.

gaston31 wrote:tapi klo mengaitkan perkosaan terjadi krn laki2 tdk dpt psangan adalah SALAH. perkosaan sering trjd dgn plaku co lajang, smentara msh banyakkk ce single tersedia!! jd bkn krn ga kbagian ce, tp krn emng BEJAT!!!


Mpok sudah katakan berkali-kali counter argumenmu tidak valid karena hanya membawa generalisasi umum tanpa membawa faktor pendukung lain.
Sudah baca postingan "MANUSIA TIDAK ADA YANG SEMPURNA"??
Sudah baca analogi Mpok tentang anak kecil dan permen??

Mpok rasa jelas dan tak perlu diulangi lagi.
Mpok Tinem
 
Posts: 611
Joined: Mon Feb 27, 2006 9:46 pm

Postby Thufgifar » Wed Mar 07, 2007 1:08 am

Mpok dari dulu selalu banyak bacot

Dulu waktu saya masih kristen pun saya berpikir bahwa Muhammad adalah sex-maniac

tapi ternyata saya salah sangka beliau adalah suami yang romantis, dan bertindak adil terhadap semua istri-istrinya.

Saya dulu punya pandangan buruk sama islam tapi setelah menjadi islam, hidupku jauhhh lebih indah.

Anyway masalah poligami gak usah di urusin, toh Mpok nggak mau di poligami ya itu urusan pribadimu.

Pokoknya muslimah yang di poligami itu kebanyakan setuju dan bukan masalah di madu tapi HIDAYAH.


end of discussion
User avatar
Thufgifar
 
Posts: 362
Joined: Sun Aug 20, 2006 4:04 am

PreviousNext

Return to Ruang Poligami



Who is online

Users browsing this forum: No registered users

cron