FAKTA:Pria lebih banyak drpd wanita, BAHAYA POLIGAMI !!!

Seputar pro dan kontra poligami dalam ajaran Islam.
User avatar
midgard
Posts: 1610
Joined: Fri Jun 30, 2006 7:33 am
Contact:

Post by midgard »

faisaltj wrote:Wah, kacau2. Perhatiin ga sih pertanyaan saya?

PADA SAAT SEPERTI 40 TAHUN LALU, WANITA LEBIH BANYAK 50 JUTA LEBIH DARIPADA PRIA, untuk membuktikannya buka link ini

http://www.xist.org/charts/pop_agestruc.aspx

SESUAI LINK DIATAS COBA USIA KURANGI 40 TAHUN, APA YANG TERJADI

Saat ini
---------pria---------------wanita
0-14---932,832,913------885,970,165
15-64--1,942,402,264---1,898,479,062
>64----184,072,470------235,017,660

1960 (Estimated)
---------pria---------------wanita
15-64----184,072,470------235,017,660

Kesimpulannya jaman dulu wanita jauhh lebih banyak dari pria apalagi dulu lagii.

Sekali lagi (Saya tambahin saat itu biar bgerti)

"Adakah solusi diagama anda untuk memecahkan masalah ini pada saat itu?"
memang, ada kesalah tangkapan maksud anda ... sorry ...


tapi, udah saya jawab juga ...
krn wanita LEBIH PANJANG hidupnya dari pria ... bukan berarti wanita waktu itu lebih banyak ...

jangan memakai chart yg sekarang untuk memproyeksikan gimana keadaan sebelumnya ...

http://geography.about.com/od/populatio ... ctancy.htm


udah saya jawab juga,
poligami mungkin sesuai untuk jaman perang ... udah kadaluarsa ...
apakah harus ada solusinya ?


kalau DULU, tahun 1960, anda menyangka kita kekurangan 50 juta pria ... anda minta solusi dari agama lain ...
(menurut saya, waktu perang, pasti, kita kekurangan pria)
lalu, SEKARANG, faktanya, kita kekurangan 90 juta wanita ... apa solusi dari agama anda ...

poliandri ? atau mau menambah masalah (poligami) ?


sekali lagi, sorry, salah nangkap maksud anda ... tapi, menurut saya: apakah harus ada solusi ? kalau harus ada ... apa solusinya SEKARANG waktu kita kekurangan banyak sekali wanita ?

faisaltj
Posts: 6
Joined: Fri Jan 19, 2007 9:20 pm

Post by faisaltj »

apakah harus ada solusinya ?
Ya ya ya.. jadi tidak ada solusi ya.

Sekarang mengapa lebih banyak pria, hanya tuhan yg tau, yg pasti di Qur'an tertulis apabila pria lebih byk dari wanita maka itu tanda kiamat sudah dekat.

Sekali lagi poligami bukan aturan tapi pengecualian:

Kawinilah wanita yang kamu suka, dua, tiga, atau empat; tapi jika kamu takut untuk berlaku adil diantara mereka, "kawinilah hanya satu"

User avatar
midgard
Posts: 1610
Joined: Fri Jun 30, 2006 7:33 am
Contact:

Post by midgard »

faisaltj wrote: Ya ya ya.. jadi tidak ada solusi ya.
:) :) :)
Sekarang mengapa lebih banyak pria, hanya tuhan yg tau,
gua juga tahu, kenapa pria lebih banyak ...
yg seperti saya omongin di depan itu ... orang tua lebih milih laki2x ...

anda pasti tahu, dari pelajaran biologi, bahwa kemungkinan bayi laki2x atau wanita itu sama ...
... cuma, wanita, hidupnya lebih panjang ...
jadi, ada kalanya, waktu perang, jumlah pria lebih dikit ...

waktu damai & negara maju, mestinya sama, tapi krn wanita usianya lebih panjang, jadi lebih banyak ...
yg pasti di Qur'an tertulis apabila pria lebih byk dari wanita maka itu tanda kiamat sudah dekat.
bisa minta ayat qurannya ... spt apa gitu, isinya :)
Sekali lagi poligami bukan aturan tapi pengecualian:

Kawinilah wanita yang kamu suka, dua, tiga, atau empat; tapi jika kamu takut untuk berlaku adil diantara mereka, "kawinilah hanya satu"
sekali lagi ... muhammad lebih mengasihi aishya ... apakah melanggar quran ?
apa nurunin ayat yg memberi pengecualian ke dia doang ? (spt poligami, dia boleh lebih dari umatnya ... enak ya, jabatan nabi ala islam ...)

atau, tidak berlaku adil tidak apa2x, ... ASAL TIDAK TAKUT :)

User avatar
stroberi
Posts: 722
Joined: Wed Dec 13, 2006 9:15 am

Post by stroberi »

heleh...
eh omongannya sapa seh..???
di tiongkok...banyak cowok dari cewe krn kesalahan pemerintah sendiri. salah siapa bayi cewe banyak yg dibunuh.

disingapore...jika mau menikah lebih 1 istri..dikasih hadiah krn penduduknya sedikit.

alah...udha makna poligami sendiri apa sih...
trus yg blang neraka lebih banyak cewe, itu krn jaman emansipasi yg hancur g karuan..

udah ah

User avatar
midgard
Posts: 1610
Joined: Fri Jun 30, 2006 7:33 am
Contact:

Post by midgard »

stroberi wrote:heleh...
eh omongannya sapa seh..???
di tiongkok...banyak cowok dari cewe krn kesalahan pemerintah sendiri. salah siapa bayi cewe banyak yg dibunuh.

disingapore...jika mau menikah lebih 1 istri..dikasih hadiah krn penduduknya sedikit.
bisa kasih sumber ?
setahu saya, kalau punya anak banyak, bukan istri banyak ...
alah...udha makna poligami sendiri apa sih...
trus yg blang neraka lebih banyak cewe, itu krn jaman emansipasi yg hancur g karuan..

udah ah
ini mah, untuk menakut2x-i supaya wanita (istri) itu mau menuruti kemauan pria (suami) ...
di bilang, ke-sah-an saksian wanita spt 1/2 pria (atau 1/4, saya lupa) ...
kepandaian wanita 1/10 (atau 1/2, saya juga lupa)

pria perlu di kasih banyak bonus ...
surganya ... 72 perawan... amboi ! (surga cewek ? belum di pikirin)
dunianya ... poligami ... asyik ...

siapa yg mempunyai nafsu untuk memperkosa ? siapa yg di kerudungi untuk melindungi nafsu itu ?


siapa sih, yg lebih penting di waktu itu, untuk perang ?
pria ... krn butuh kekuatan fisik ...


elu udah murtad belum ? atau waktu itu sedang mengamalkan taqqiya ?

User avatar
midgard
Posts: 1610
Joined: Fri Jun 30, 2006 7:33 am
Contact:

Post by midgard »

midgard wrote: :) :) :)
perlu di perjelas ...

ini jawaban saya, di thread yg lain

http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... 602#122602
saya bilang, mesti ada solusikah ?
kalau kelebihan cewek, solusinya poligami ... kalau kelebihan cowok ?

... anda menyimpulkan, ... ya, ya, ya ... enggak ada solusi, ya ...
(saya kira ini kesimpulan anda, kalau agama saya & anda tidak perlu memberikan solusi ...)
itu bukan kesimpulan saya ... itu pertanyaan saya ...


emang, umur 20 CUMA bisa kawin sama umur 20 ?
umur 53 aja bisa kawin sama umur 6 (hampir 9x lipat)
kalau orang umur 20 kurang 100 orang, orang itu tidak kawin ?
picik sekali pandangan anda ...


solusi agama Kristen ? ... ada orang yg terpanggil untuk tidak kawin ... baik wanita, maupun pria ...
kelebihan pria ? ya ada bbrp yg terpanggil untuk tidak kawin ... kalau memang tidak dapat, ya mungkin panggilan untuk single ...
kelebihan wanita ? idem dng di atas ...
... nah, enggak cuma ngejar nafsu aja, spt ... :)

nah, solusi untuk kelebihan wanita & pria teratasi ...
itu solusi keagamaan yg tidak berdasarkan 'dumb stick' (nonton Ally mcBeal untuk tahu, apa itu dumb stick) :)


waktu anda 'menuntut' solusi agama untuk kebanyakan cewek ...
tapi begitu anda tahu, agama anda tidak ada solusi untuk kebanyakan cowok, kok anda langsung diam ?

pernah tanyak enggak ke guru anda ?
ok ... apa solusi agama anda, untuk dunia yg SEKARANG kebanyakan cowok ...

pertanyaan yg lain tidak di jawab juga ?

pertanyaan yg belum terjawab ...
muhammad, yg tidak adil thd istri2x lain (krn perhatiannya ke aishya) ... apakah ini melanggar quran ?

apakah dia tidak takut untuk tidak adil (meskipun tidak adil, tapi dia tidak takut) ... atau dia melanggar omongannya sendiri ?

mohamedbincamel
Posts: 804
Joined: Sat Jan 20, 2007 9:34 am
Location: The land of milk and honey

Post by mohamedbincamel »

sebenernya gw anti poligami, cuma yg gw gak ngerti Tuhan koq ciptain mahluk wanita cantik2? gw jadi tergoda, apalagi gw gak pernah maksa mereka ml, malah ada yg minta ml ama gw.
trus gw mesti gimana? gw uda sering doa, tapi masih aja napsu liat cewek cakep...apa gw hipersex kali ya? tapi gw tanya temen2 gw...semuanya pernah ml lebih dari 1 cewek, dan mereka juga uda pada gak perawan walo mukanya alim kaya malekat....pusing neh gw, nabi aja kegoda punya bini banyak (si momet punya bini 12) apalagi gw yg bukan nabi, ada yg bisa kasi solusi?

User avatar
gaston31
Posts: 3729
Joined: Tue Nov 21, 2006 2:17 pm

Post by gaston31 »

@camel
solusi: mungkin dipotong aj 'anu'nya.. hihi...

SQUALL LION HEART
Posts: 2430
Joined: Thu Nov 23, 2006 8:56 am
Location: ujung langit

Post by SQUALL LION HEART »

mohamedbincamel wrote:sebenernya gw anti poligami, cuma yg gw gak ngerti Tuhan koq ciptain mahluk wanita cantik2? gw jadi tergoda, apalagi gw gak pernah maksa mereka ml, malah ada yg minta ml ama gw.
trus gw mesti gimana? gw uda sering doa, tapi masih aja napsu liat cewek cakep...apa gw hipersex kali ya? tapi gw tanya temen2 gw...semuanya pernah ml lebih dari 1 cewek, dan mereka juga uda pada gak perawan walo mukanya alim kaya malekat....pusing neh gw, nabi aja kegoda punya bini banyak (si momet punya bini 12) apalagi gw yg bukan nabi, ada yg bisa kasi solusi?
ya.. engkau harus belajar pengendalian diri.. ini agak berat..
ada cara yg gampang sih.. yakni.. masuk muslim dan calonin diri jadi nabi ?? hehehehehehe..

mohamedbincamel
Posts: 804
Joined: Sat Jan 20, 2007 9:34 am
Location: The land of milk and honey

Post by mohamedbincamel »

gaston: pernah kepikiran juga sih di ikat tali rafia ato karet gelang tapi gw pikir berkat dari Tuhan dan berkat buat kaum wanita jangan ditiadakan. :D

lion heart: ada kepikiran seh gw masuk muslim punya bini 12 kaya si momet, malah gw ml ama muslimah yg paling cakep pake jilbab lagi.
tapi gw pikir enakan jadi king david, punya bini 700 dan gundik 300, ehh disayang Tuhan lagi.
Tampang gw lumayan cakep kaya richard gere, romantik dan baek, ama royal ke cewek, jadi mereka kayak lebah se r.t kerubungin gw, tinggal gw pilih deh yg cakep2....mana tahaan men.
kasih saran yg mantep donk, gw uda bertaon-taon neh perang lawan napsu, setan porno, setan sex ama pasukannya.,hati gw kosong walau sering doa. :cry:

User avatar
islam bejat
Posts: 300
Joined: Tue Jan 02, 2007 5:44 pm

Post by islam bejat »

he he he he...muslim...muslim...
kebengetan otak kalian Slim...!!!
huhu hu...
gw gak habis mikir ada muslim berotak comberan...
ehm....
harus disayangkan nich!!!

SQUALL LION HEART
Posts: 2430
Joined: Thu Nov 23, 2006 8:56 am
Location: ujung langit

Post by SQUALL LION HEART »

mohamedbincamel wrote: lion heart: ada kepikiran seh gw masuk muslim punya bini 12 kaya si momet, malah gw ml ama muslimah yg paling cakep pake jilbab lagi.
tapi gw pikir enakan jadi king david, punya bini 700 dan gundik 300, ehh disayang Tuhan lagi.
Tampang gw lumayan cakep kaya richard gere, romantik dan baek, ama royal ke cewek, jadi mereka kayak lebah se r.t kerubungin gw, tinggal gw pilih deh yg cakep2....mana tahaan men.
kasih saran yg mantep donk, gw uda bertaon-taon neh perang lawan napsu, setan porno, setan sex ama pasukannya.,hati gw kosong walau sering doa. :cry:
hahahahahahahaha.. berjuanglah teman.. manusia memang memiliki nafsu dan kadang kala bukan manusia lagi yg mengendalikan nafsu tapi justru nafsu yg mengendalikan manusia.. kekuatan pengendalian diri itu datangnya dari ALLAH YG BENAR.. dan dengan semakin bertambahnya iman dan umur.. kamu akan sanggup melawannya.. INTI dari HIDUP bukanlah hanya u/ nafsu namun jikalau kamu bisa mengerti HIDUP u/ MEMBERI , HIDUP u/ KEBAIKAN, HIDUP u/ SESAMA.. kamu akan lulus dari ujian ini.. akan ada SAATNYA.. ketika NAFSUMU sudah terpenuhi semua.. (bagaikan raja solomo.. berhikmat dan beristri banyak) kamu akan bosan... dan mulai mencari ARTI HIDUP YG SESUNGGUHNYA..

SOlOMO dengan segala kemegahannya hanya berkata :

"Aku telah melihat segala perbuatan yang dilakukan orang di bawah matahari, tetapi lihatlah, segala sesuatu adalah kesia-siaan dan usaha menjaring angin. "

INIKAH YG KAMU SEDANG CARI TEMAN ???

mohamedbincamel
Posts: 804
Joined: Sat Jan 20, 2007 9:34 am
Location: The land of milk and honey

Post by mohamedbincamel »

lion heart,
kalo gw liat dari perkataan lo ada bobotnya juga, llo pasti pernah berjuang lawan napsu lo...gw mau tau apa lo sukses? banyak org jago kotbah tapi action nya melempem, lo liat aja berapa banyak pastor jadi homo, pendeta selingkuh ama umat, guru ngaji senggama ama muridnya dll.
Kenapa Tuhan sayang ama si David yg tukang kawin ? juga ama babenya yg tukang selingkuh.
gw kepengen kaya mereka neh, gw liat si momed juga enjoy punya bini 12, ehh banyak pengikutnya yg jadi poligamist, asooy juga men.

mohamedbincamel
Posts: 804
Joined: Sat Jan 20, 2007 9:34 am
Location: The land of milk and honey

Post by mohamedbincamel »

lion heart,
sori dude, yg bininya 1000 itu Solomo apa David ya ? kalo ga salah si David ngembat bini org ya? gw uda lama neh gak baca Bible.
kalo bininya 1000, anaknya berapa tuh ? org yahudi ada 13 juta org, kalo si Salomo jago pacek, bininya semua subur, gw rasa setengah org yahudi keturunan si David, apa iya ?

User avatar
gaston31
Posts: 3729
Joined: Tue Nov 21, 2006 2:17 pm

Post by gaston31 »

wah kok jd curhat sexology gini :))
-----
@camel
coba deh elo hindari bacaan2 porno, video bokep, gbr ce cantik. trus pergi kepgunungan, biar ga ktemu ce :P
trus banyk2 olahraga, gtu ktanya boyke :D

mohamedbincamel
Posts: 804
Joined: Sat Jan 20, 2007 9:34 am
Location: The land of milk and honey

Post by mohamedbincamel »

Gaston,
emang poligami kan buntut2nya ke masalah sex juga, no sex no poligami.
lo liat sendiri di forum ini banyak postingan porno, juga kata Gus Dur Alkuran kitab paling porno, jadi gw uda bakar ama koleksi film porno gw.
gw tiap malem emang naek gunung kambar, olah raga di sana naek turun, mpe gw ngos2an, besoknya masih aja napsu. :D
Gaston lo jangan dengerin si boyke, dia pan kaya gay, ngomong2 lo ikutan poligami gak? gw mo denger neh pengalaman org yg bininya banyak. :wink:

SQUALL LION HEART
Posts: 2430
Joined: Thu Nov 23, 2006 8:56 am
Location: ujung langit

Post by SQUALL LION HEART »

mohamedbincamel wrote:lion heart,
kalo gw liat dari perkataan lo ada bobotnya juga, llo pasti pernah berjuang lawan napsu lo...gw mau tau apa lo sukses? banyak org jago kotbah tapi action nya melempem, lo liat aja berapa banyak pastor jadi homo, pendeta selingkuh ama umat, guru ngaji senggama ama muridnya dll.
Kenapa Tuhan sayang ama si David yg tukang kawin ? juga ama babenya yg tukang selingkuh.
gw kepengen kaya mereka neh, gw liat si momed juga enjoy punya bini 12, ehh banyak pengikutnya yg jadi poligamist, asooy juga men.
sorry teman.. saya ngak boleh OOT ke kristen.. hahahhahahaha.. kurasa penjelasanku udah cukup.. selama ini sih aku cukup berhasil.. tetapi perjuanganku sendiri juga berat, godaan ada di mana2.. tetapi nafsu dapat dikalahkan selama arti hidup kita mulai berubah.. dari u/ sendiri menjadi u/ sesama.. seperti dulu mungkin suka ngobrol dan chating dengan cewek (tukang chating juga lho) sekarang sibuk posting di FFI demi sesama manusia.. otak dipake buat debat dan bukan mikirin gambar porno terus.. hahahahahaaha.. selamat berjuang teman..

User avatar
midgard
Posts: 1610
Joined: Fri Jun 30, 2006 7:33 am
Contact:

Post by midgard »

midgard wrote: perlu di perjelas ...

ini jawaban saya, di thread yg lain

http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... 602#122602
pertanyaan yg belum terjawab ...
muhammad, yg tidak adil thd istri2x lain (krn perhatiannya ke aishya) ... apakah ini melanggar quran ?

apakah dia tidak takut untuk tidak adil (meskipun tidak adil, tapi dia tidak takut) ... atau dia melanggar omongannya sendiri ?
eh, faisaltj, gimana nih ?

apa solusi islam atas melimpahnya laki2x, SAAT INI ?

kagak ada solusi ?
.. malah menambah masalah ?

susah_murtad
Posts: 415
Joined: Tue Jan 09, 2007 11:56 am
Location: Batu Merah

Post by susah_murtad »

Solusi? Ya biarin aja, emang mo ngurusin laki2 sedunia? Kamu Tuhan ya?

User avatar
midgard
Posts: 1610
Joined: Fri Jun 30, 2006 7:33 am
Contact:

Post by midgard »

susah_murtad wrote:Solusi? Ya biarin aja, emang mo ngurusin laki2 sedunia? Kamu Tuhan ya?
mas, mas ...
faisaltj tanya solusi, gimana waktu jaman kelebihan cewek ...
saya tanya balik dong, ke dia ... sekarang jaman kelebihan cowok, apa solusinya ?

gitu ceritanya ...

tanya aja, apa dia allah, ngurusin kelebihan cewek ?

Post Reply