Page 1 of 1

Gossip: Ustadz Guntur Bumi Nikah Sirri ama Nuri Maulida

PostPosted: Sat Aug 04, 2012 1:35 pm
by kirana zulfa
Akhir2 ini gue sering lihat berita di infotainment, kalo suaminya Puput Melati ini melakukan nikah sirri dengan Nuri Maulida. Beritanya bener gak sih??? Mohon bantuannya.

:stun: :stun:

Re: Gossip: Ustadz Guntur Bumi Nikah Sirri ama Nuri Maulida

PostPosted: Sun Aug 05, 2012 8:55 pm
by donbrondol
Waduuuh..... Mbak ini bagaimana sih...... :stun:

Berita yang dari INFOTAINMENT adalah berita yang paling BISA DIPERCAYA :rofl:

coba aja, semua berita gossip dari segala bentuk infotainment, apalagi tentang artis... biar ada bantahan...,, dikatakan tidak ada bukti......

Toh pada akhirnya yang digossipkan itu benar apa adanya..... Ya kan? Mulai dari berita Tora Sudiro... yang dikatakan selingkuh sama (lupa namanya), kawan mainnya di acara lawak sama aming di trans tv,,, mati2an dibantah.... toh pada akhirnya mereka kawin/nikah juga kannnnnn? Rhoma Irama sama Angel Helga.... tuh khan.... dan masih banyak lagi

Apalagi ini beritanya yang digossipkan UStad, sudah pasti berlipat lipat kebenarannya.... :turban:

Re: Gossip: Ustadz Guntur Bumi Nikah Sirri ama Nuri Maulida

PostPosted: Wed Aug 08, 2012 10:43 am
by habibruzaq
inget!
babi haram, babu halal apalg kalo gratis...