.

Gossip: Ustadz Guntur Bumi Nikah Sirri ama Nuri Maulida

Seputar pro dan kontra poligami dalam ajaran Islam.

Gossip: Ustadz Guntur Bumi Nikah Sirri ama Nuri Maulida

Postby kirana zulfa » Sat Aug 04, 2012 1:35 pm

Akhir2 ini gue sering lihat berita di infotainment, kalo suaminya Puput Melati ini melakukan nikah sirri dengan Nuri Maulida. Beritanya bener gak sih??? Mohon bantuannya.

:stun: :stun:
kirana zulfa
 
Posts: 184
Joined: Tue Feb 22, 2011 6:30 pm
Location: Negri tandus bernama Saudi Arabia

Re: Gossip: Ustadz Guntur Bumi Nikah Sirri ama Nuri Maulida

Postby donbrondol » Sun Aug 05, 2012 8:55 pm

Waduuuh..... Mbak ini bagaimana sih...... :stun:

Berita yang dari INFOTAINMENT adalah berita yang paling BISA DIPERCAYA :rofl:

coba aja, semua berita gossip dari segala bentuk infotainment, apalagi tentang artis... biar ada bantahan...,, dikatakan tidak ada bukti......

Toh pada akhirnya yang digossipkan itu benar apa adanya..... Ya kan? Mulai dari berita Tora Sudiro... yang dikatakan selingkuh sama (lupa namanya), kawan mainnya di acara lawak sama aming di trans tv,,, mati2an dibantah.... toh pada akhirnya mereka kawin/nikah juga kannnnnn? Rhoma Irama sama Angel Helga.... tuh khan.... dan masih banyak lagi

Apalagi ini beritanya yang digossipkan UStad, sudah pasti berlipat lipat kebenarannya.... :turban:
donbrondol
 
Posts: 105
Joined: Sat Jan 28, 2012 8:17 pm

Re: Gossip: Ustadz Guntur Bumi Nikah Sirri ama Nuri Maulida

Postby habibruzaq » Wed Aug 08, 2012 10:43 am

inget!
babi haram, babu halal apalg kalo gratis...
habibruzaq
 
Posts: 130
Joined: Sat May 01, 2010 8:17 pm


Return to Ruang Poligami



Who is online

Users browsing this forum: No registered users