.

Ikuti Sunnah Rasul, Nikah 44 kali

Seputar pro dan kontra poligami dalam ajaran Islam.

Ikuti Sunnah Rasul, Nikah 44 kali

Postby kirana zulfa » Sun Jul 22, 2012 2:18 pm

Juaini Rahman alias Jon, yang kini berdomisili di Praya, Lombok Tengah. Pria ini telah menikahi 44 wanita. Dan yang langka terjadi pada pria umumnya, Jon bisa mengoleksi empat istri dalam satu rumah. Raut wajah dan postur tubuh pria 52 tahun itu tidak jauh berbeda dengan laki-laki seusia pada umumnya.

Sepintas rumah Jon agak sempit, apalagi saat itu belasan anaknya sedang bermain di dalam rumah. Jon mengaku sudah menikah 44 kali, dan punya target menikah sebanyak 100 kali. Dari puluhan wanita yang telah dipersunting itu, Jon hanya pernah mendapat janda dua kali (dua orang). Itupun janda yang tidak memiliki anak dari suami sebelumnya. Selebihnya, wanita yang dinikahi masih gadis alias belum pernah menikah.

Selama ini, Jon memiliki kebiasaan mengoleksi empat istri sekaligus dalam sebuah rumah. Sebuah kondisi yang sulit bahkan sangat tidak mungkin dilakukan oleh kaum pria pada umumnya. Namun baginya, itu sesuatu yang biasa, sebaliknya ia akan merasa janggal jika tidak memiliki empat istri.

Komentar gw: melihat kata ‘mengoleksi’ disini, gw melihat wanita itu tidak lebih dari barang yang dijadikan koleksi. Dasar orang aneh.

Apa yang membuatnya mampu menundukkan hati puluhan wanita itu???”. Mendengar pertanyaan itu, tanpa ragu dan sungkan Jon membeberkan rahasianya. Mudahnya dia mendapat perempuan yang ingin ia nikahi tidak lepas dari ilmu (semacam pelet) yang ia miliki.

Komentar gw: oalah pelet?” pantesan.

Pelet milik Jon dipergunakan dengan berbagai cara. Tergantung rumusan nama sang wanita yang dibidik. Bisa melalui adzan, pandangan mata, rokok, dan bisa juga dengan cara-cara lainnya. “Tergantung rumusan namanya,” tegasnya. Karena ilmunya itu pula, Jon tidak pernah pusing memikirkan biaya pernikahan. Ia cukup menyediakan uang sekitar Rp. 300 sampai Rp. 500 ribu untuk biaya surat pernikahan saja. Wanita yang dinikahi tidak meminta mahar tinggi karena sudah Lupa Diri dan Pasrah.

Komentar gw: hah, ternyata adzan bisa juga dijadikan sarana pelet.

Di balik kegemarannya mengoleksi empat istri, Jon sebenarnya berasal dari keluarga pas-pasan. Rumahnya saja masih menyatu dengan orang tua. Tempat tinggal Jon, terdiri dari satu ruang tidur dan satu kamar tamu yang sekaligus berfungsi sebagai dapur. Di tempat itulah, Jon tinggal bersama ketiga istri dan belasan anaknya saat ini.

Komentar gw: rumah masih numpang ortu, apa gak malu tu mengoleksi empat istri plus belasan anak?”.


Meski dengan kondisi yang pas-pasan, semua istrinya tetap akur. Mereka tidak pernah terlibat pertengkaran satu sama lain. Terkadang Jon yang nakal dan agak tega-an, dia sengaja menaruh uang di tempat terbuka di dalam rumah. Jebakan Jon berhasil karena salah satu istrinya mengambil uang yang ia taruh. Hal ini kemudian menjadi alasan untuk menceraikan salah satu istrinya yang mengambil uang.

Komentar gw: dasar suami gak tahu balas budi, kebaikan istri2nya dibalas dengan kejahatan hanya karena si suami bosan.

Untuk menghidupi sekian istri dan anak-anaknya, Jon melakukan pekerjaan serabutan, karena ekonomi yang pas-pasan, pendidikan belasan anaknya tidak terurus.

Komentar gw: bikin anak emang gampang, tapi mencukupi kebutuhan tu anak di masa depan itu yang sulit. Kalo elu bikin anak terus, sementara kehidupan ekonomi elu pas-pasan, apa elu mau mencetak kere-kere baru?” Apa elu gak berpikir bahwa hal itu akan menambah beban pengangguran di Indonesia?”.

Jika begini keadaannya, kenapa harus sering kawin cerai dan punya banyak anak????
Pria berambut ikal tersebut menjawab dengan enteng.”Menjalankan SUNNAH RASUL. Saya bisa berbuat adil dan tidak pernah mengoleksi lebih dari empat orang istri,”tuturnya.

Komentar gw: balik lagi ke ajaran agamanya, ternyata si Jon mengikuti SUNNAH RASUL, gak salah juga sih menurut islam asalkan bisa berlaku adil. Tapi dilihat dari kacamata umum, tindakan Jon sungguh tidak wajar.

Sebagai seorang muslim, Jon ingin memiliki anak sebanyak-banyaknya. Dengan demikian, populasi umat Islam akan bertambah banyak.

Komentar gw: tuh kan, ternyata uagama eslam jumlahnya mayoritas cuma karena keturunan alias agama warisan, bukan karena si anak memilih agamanya sendiri. Populasi umat Islam akan bertambah banyak tapi kualitasnya minim, lha wong pendidikan anaknya aja gak terurus.

Sumber : Majalah VICTORY Edisi 52/2012.
kirana zulfa
 
Posts: 184
Joined: Tue Feb 22, 2011 6:30 pm
Location: Negri tandus bernama Saudi Arabia

Re: Ikuti Sunnah Rasul, Nikah 44 kali

Postby sixpackguy » Sun Jul 22, 2012 3:21 pm

kirana zulfa wrote:Sebagai seorang muslim, Jon ingin memiliki anak sebanyak-banyaknya. Dengan demikian, populasi umat Islam akan bertambah banyak.



Visi dan misinya sama persis ma si muslim_netral. :rofl:
Bedanya si MN cuman modal bacot dr dulu, tp sekalipun kaga brojol2.
Oii MN samperin aja tuh si jon, daftar deh buat jadi bininya yg ke 45... :finga:
User avatar
sixpackguy
 
Posts: 1943
Images: 21
Joined: Wed Jan 19, 2011 1:21 am

Re: Ikuti Sunnah Rasul, Nikah 44 kali

Postby Kenari » Sun Jul 22, 2012 7:10 pm

Kalau kita sebagai manusia normal menilai cara hidup yang dilakukan mister Jon ini adalah sesuatu yang sangat tidak bermanfaat untuk peradaban manusia. Dan....itu dilakukannya karena meneladani nabinya yang dianggap manusia mulia. Kasus seperti ini saya yakin bukan satu2nya. Kesimpulannya adalah apa yang diteladankan mohammad adalah suatu yang merugikan bagi umat manusia. Mudah2an para pemeluk islam bisa menilai dengan objektif kelakuan nabinya itu dan hasil peneeladanannya. :(
User avatar
Kenari
 
Posts: 65
Joined: Wed Jun 06, 2012 12:56 pm

Re: Ikuti Sunnah Rasul, Nikah 44 kali

Postby a_man » Sun Jul 22, 2012 9:15 pm

APA JADINYA JIKA SEMUA MUSLIMIN JALANIN SUNNAH ROSULULLOHSWT DI ATAS ??

1. tambah banyak anak2 kurang pendidikan
2. tambah banyak yg tergencet ekonomi
3. tambah banyak janda2 bekas pelet yg pindah dari 1 muslimin ke muslimin yg lain
4. tambah banyak air bersih terbuang cuma buat wudhu
5. ujung2nya kapir2 jg yg terbebani

DASAR KAMPRETTT !!
User avatar
a_man
 
Posts: 4320
Joined: Mon Sep 01, 2008 5:12 pm
Location: http://code.google.com/p/a-manffi/downloads/list

Re: Ikuti Sunnah Rasul, Nikah 44 kali

Postby Wong lawas » Sun Jul 22, 2012 10:32 pm

Saya setuju ada polygami... seribu istri juga boleh.
Satu syarat "usia istri diatas 60 th".
Wong lawas
 
Posts: 281
Joined: Wed Jan 12, 2011 12:50 am
Location: Alas roban

Re: Ikuti Sunnah Rasul, Nikah 44 kali

Postby 1234567890 » Mon Jul 23, 2012 9:47 am

a_man wrote:APA JADINYA JIKA SEMUA MUSLIMIN JALANIN SUNNAH ROSULULLOHSWT DI ATAS ??

1. tambah banyak anak2 kurang pendidikan
2. tambah banyak yg tergencet ekonomi
3. tambah banyak janda2 bekas pelet yg pindah dari 1 muslimin ke muslimin yg lain
4. tambah banyak air bersih terbuang cuma buat wudhu
5. ujung2nya kapir2 jg yg terbebani

DASAR KAMPRETTT !!


1. muslim memang sudah harus kurang berpendidikan .. karena kalaumuslimin pintar ntar muhammad terlihat dungu

2. muslimin harus kere ... supaya punya alasan untuk jadi lintah darat di negara kapir .... ngemplangin bantuan sosial

3. ada kesempatan untuk muhammad modern untuk "menolong" para janda tersebut .... dengan syarat harus cantik .. kalau jelek atau burik ya di retur

4. sebenernya penggunaan air muslim dan kapir sama saja ... muslim ngabisin air untuk wudhu .. tapi mereka ga pake aer untuk cebok (kan pake batu juga cukup) dan mandi (wudu udah cukup) ... jadi ga gitu masalah untuk ini

5. yang pasti kalau ada apa apa ... ya itu pastinya salah kapir dan yahudi
:rolling:
1234567890
 
Posts: 3860
Joined: Sun Aug 09, 2009 2:31 am

Re: Ikuti Sunnah Rasul, Nikah 44 kali

Postby penebas_bulan » Mon Jul 23, 2012 1:51 pm

ada peribahasa baru neh

Guru kencing model berdiri, murid kencing model anjing alias tambah parah :rofl:
User avatar
penebas_bulan
 
Posts: 608
Joined: Fri May 04, 2012 10:06 am
Location: Depan CPU liat kedunguan moslem

Re: Ikuti Sunnah Rasul, Nikah 44 kali

Postby kirana zulfa » Fri Jul 27, 2012 4:50 pm

@Wong Lawas

muslim mau poligami ama wanita berusia diatas 60 tahun, asalkan kaya raya. Mirip dgn momed yang nikahin Khadijah karena tertarik ama hartanya.

:supz: :supz:
kirana zulfa
 
Posts: 184
Joined: Tue Feb 22, 2011 6:30 pm
Location: Negri tandus bernama Saudi Arabia

Re: Ikuti Sunnah Rasul, Nikah 44 kali

Postby kirana zulfa » Fri Jul 27, 2012 4:54 pm

Wong lawas wrote:Saya setuju ada polygami... seribu istri juga boleh.
Satu syarat "usia istri diatas 60 th".


muslim mau aja, asalkan si istri kaya raya, mirip kayak momed yg menikahi Khadijah karena mencintai hartanya. :rolling: :rolling:
kirana zulfa
 
Posts: 184
Joined: Tue Feb 22, 2011 6:30 pm
Location: Negri tandus bernama Saudi Arabia

Re: Ikuti Sunnah Rasul, Nikah 44 kali

Postby Kadal_Arab » Fri Jul 27, 2012 11:11 pm

hampir bisa dipastikan perjaka2 siap kawin di sekitar daerahnya tinggal, bakal dapetin perempuan bekasnya dia, harusnya nih orang di kebiri aja tp krn terang2an bilang lg jalanin sunah rosul, ya jadinya the show must go on =D>
User avatar
Kadal_Arab
 
Posts: 223
Joined: Sun Mar 11, 2012 10:59 pm
Location: dalam otak rasulluloh saw


Return to Ruang Poligami



Who is online

Users browsing this forum: No registered users