.

Pelacuran vs Poligami

Seputar pro dan kontra poligami dalam ajaran Islam.

Pelacuran vs Poligami

Postby suseno » Fri Nov 04, 2011 10:11 pm

Sering para muslim mengklaim bahwa poligami lebih baik daripada pergi ke pelacuran. Meskipun terlihat benar, mari kita telaah apakah memang benar demikian?

Poligami:
• Harus menafkahi
• Meskipun istri kita rela dimadu, belum tentu mertua & anak-anak kita rela punya "mama baru"
• Tidak mungkin rasanya poligami dilakukan diam-diam
• Lebih boros tentunya, karena selain menafkahi istri kita juga harus menafkahi anak-anak yang mereka lahirkan kelak

Pelacuran:
• Tidak ada kewajiban menafkahi. Adanya: "Sewa"
• Memang tidak ada istri & anak yang rela kalo bapaknya pergi ke pelacuran. Tapi toh bisa dilakukan diam-diam :snakeman:
• Bisa dilakukan diam-diam tanpa ketahuan
• Jauh lebih hemat, tidak ada keterikatan. Ada uang ada service.

Terlihat ternyata pergi ke pelacuran jauh lebih baik daripada poligami. Jadi buat pria-pria yang gak kuat menahan syahwatnya lebih baik kalian pergi ke pelacuran daripada cari istri lagi.
User avatar
suseno
 
Posts: 675
Joined: Tue May 03, 2011 2:19 am
Location: Mossad

Re: Pelacuran vs Poligami

Postby a_man » Fri Nov 04, 2011 11:32 pm

1 lagi kelebihan pelacuran :
bisa gangbang kayak mamad (9 istri sekaligus), klo poligami max 4 sekaligus.
User avatar
a_man
 
Posts: 4320
Joined: Mon Sep 01, 2008 5:12 pm
Location: http://code.google.com/p/a-manffi/downloads/list

Re: Pelacuran vs Poligami

Postby papierkorb » Fri Nov 04, 2011 11:37 pm

jgnkan cuma 9 org,sekaligus 72 cw jg bisa,jd ngapain jauh2 ke surganya slimers :green:
User avatar
papierkorb
 
Posts: 552
Joined: Wed Mar 30, 2011 6:24 pm

Re: Pelacuran vs Poligami

Postby fanaticus » Fri Nov 04, 2011 11:39 pm

Jadi ingat bisnis biro jodoh syariahnya foxhound :green:
User avatar
fanaticus
 
Posts: 575
Joined: Fri Oct 29, 2010 11:37 pm

Re: Pelacuran vs Poligami

Postby suseno » Sat Nov 05, 2011 2:40 am

Beberapa lagi kelebihan pelacuran dibanding poligami

Poligami:
• Jika kelak kita tak sanggup menafkahi anak-anak dan istri-istri kita. Wah... bisa-bisa ribut keluarga sampai ke meja hijau. Belum lagi nanti kalau istri kita ada yang minta cerai.
• Perkawinan tidak hanya menyatukan dua orang tapi menyatukan dua keluarga. Punya istri satu dan mertua dua aja kadang kita suka ribut sama mertua. Bayangin kalo istri kita empat, mertua kita nanti delapan. Belum lagi ipar-ipar kita.
• Pernah mikir nggak gimana pembagian warisan setelah kita meninggal nanti? Dengan istri-istri yang banyak tentunya anak-anak kita bakal lebih banyak lagi. Warisan untuk masa depan anak-anak kita jadi terbagi-bagi. Belum lagi kalo mereka sampai rebutan warisan.

Pelacuran:
• Kalau tak punya uang masa mau ke pelacuran?
• Kita adalah Client. Tidak ada sangkut pautnya dengan keluarga pelacur yang kita sewa.
• Tidak mengenal istilah: cerai, warisan & hak asuh anak. Warisan kita bisa tetap ditabung untuk anak-anak kita.

Makin terbukti TIDAK BENAR bahwa poligami lebih baik daripada "jajan"
User avatar
suseno
 
Posts: 675
Joined: Tue May 03, 2011 2:19 am
Location: Mossad

Re: Pelacuran vs Poligami

Postby suseno » Sat Nov 05, 2011 3:05 am

Lelaki muslim hidung belang menganggap pergi ke pelacuran itu zinah dan memilih berpoligami.

Lelaki kafir hidung belang memikirkan perasaan istri dan anak-anak mereka dan memilih jajan diam-diam.

Pemerintahan syariah melarang pelacuran dan melegalkan poligami.

Pemerintahan kafir tidak mengizinkan poligami tetapi melegalkan pelacuran.
User avatar
suseno
 
Posts: 675
Joined: Tue May 03, 2011 2:19 am
Location: Mossad

Re: Pelacuran vs Poligami

Postby omega phoenix » Sat Dec 03, 2011 6:53 pm

Kalau saya ga salah ingat sih di forum sebelah ada yang mengatakan bahwa Muslimah mendapatkan Pemuda2 Tampan sebagai imbalannya di Surga :lol:

Para pemuda tampan ini akan melayani seluruh keinginan si Muslimah (urusan sex berarti juga dong ) :lol:

Yang saya herankan adalah... kalau Muslimin sih "wajar" dapat 72 Bidadari untuk ngesek Party :lol: kan di dunia boleh POLIGAMI :lol:

Lah kalao istri ga boleh POLIANDRI bukan?? Kenapa di SURGA jadi boleh ya?? :lol:

PENGKHIANAT SUAMI neh muslimah di SURGA :lol: >>>trus karena mengkhianati suaminya yang lagi asik sama 72 Bidadari berarti si Muslimah ntar bakal dimasukin ke NERAKA dong :lol: :lol:

Masuk Surga sebentar, nikmatin Pemuda2 Tampan (berkhianat nih) trus masuk Neraka deh :rolling: :rolling:
User avatar
omega phoenix
 
Posts: 1689
Joined: Sun Aug 21, 2011 6:39 pm


Return to Ruang Poligami



Who is online

Users browsing this forum: No registered users