Page 4 of 11

Re: TANYA POLIGAMI WAKTU PACARAN

PostPosted: Mon Aug 08, 2011 10:40 pm
by Captain Pancasila
wongjowo wrote:Yang saya tanyakan adalah apa alasannya si wanita dalam perkiraan atau bayanganmu tersebut untuk padu/marah/perang mulut.

terus terang saja, sampai sekarang saya tidak pernah bisa memahami wanita, bagi saya wanita itu sewaktu-waktu bisa marah, tanpa sebab yang benar2 saya pahami, jadi yg saya lakukan hanyalah : sebisa mungkin berhati-hati...

Re: TANYA POLIGAMI WAKTU PACARAN

PostPosted: Mon Aug 08, 2011 10:52 pm
by papierkorb
@ atas

klo lo merasa ajaran agama lo bener,dan sesuai syariah etc.
llo harus jantan dunk blg ke calon istri lo,menurut momed g bs kawin dan garap ladang subur sampe 4 kali,dan calon istri lo ga bole nolak :green:
g yakin lo gaaaaaaa bakalannn braniiiii,klo ga lo lsg di bantai :green:

ga usah pake alesan ga bs memahami hati wanita :rofl:
hanya cw abnormal aja yg mau di poligami [-X

Re: TANYA POLIGAMI WAKTU PACARAN

PostPosted: Mon Aug 08, 2011 10:58 pm
by mikimos
Kapten: (wes gratis, ora perlu nganggo padu sisan, enak to?)

Pak raden: Kenapa sampeyan berfikir/mengira kalau menanyakan poligami terhadap pacar akan terjadi padu atau perang mulut atau perseteruan, silahkan dijelaskan!

Kapten: ...bahkan nek ora dadi padu pun, yo katakanlah wonge meneng wae, opo iso ngerti dewe, yen deknen nesu opo ora? (rekake deknen tipe wongjowo)
...lha nek deknen katakanlah : ngempet jengkel, kan yo malah tambah mesakake to kang...


Pak Raden: Sampeyan kan sudah mengira atau membayangkan si wanita bakalan marah, dengan kata lain sampeyan tau alasan kenapa sampai terjadi hal buruk itu. Yang saya tanyakan adalah apa alasannya si wanita dalam perkiraan atau bayanganmu tersebut untuk padu/marah/perang mulut.

Kapten: terus terang saja, sampai sekarang saya tidak pernah bisa memahami wanita, bagi saya wanita itu sewaktu-waktu bisa marah, tanpa sebab yang benar2 saya pahami, jadi yg saya lakukan hanyalah : sebisa mungkin berhati-hati...


Tak bantu ya, Pak Raden... (upahnya transfer 18 juta, wkwkwk)

Kapten tu keceplosan. Secara alam bawah sadarnya dia udah tau... kalo wanita dihadapkan pada kasus dirinya akan dipoligami itu si wanita pasti nggak suka/marah/sakit hati/jengkel.
Makanya dia keceplosan ngomong "nggak pengen nanyak, daripada bikin berantem".
:lol:

Tapi pas keceplosannya itu ditanyain lebih lanjut pada fokus "kenapa kok bisa bikin berantem?", baru dia ngeh "Oops...."
Makanya jawaban akhirnya jadi kayak gitu. Soalnya udah terlanjur keceplosan... tapi malu2 & takut2 untuk mengakui bahwa dia tau: poligami itu menyakiti wanita

Malu2 aja itu, Pak Raden.... :rolling:


miki

Re: TANYA POLIGAMI WAKTU PACARAN

PostPosted: Mon Aug 08, 2011 11:30 pm
by wongjowo
Captain Pancasila wrote:Ora masalah wani opo ra wani...
...tapi masalah niat opo rak niat...
...jawabanku : terus terang wae aku ora niat...
...alesane opo? ---> lha wong tinggal nunggoni sedelok wae, wes entuk 72 widodari owg (wes gratis, ora perlu nganggo padu sisan, enak to?)

Terjemahan wrote:Bukan masalah berani apa ga berani...
...tetapi masalah niat apa ga nia
...jawabanku : terus terang saja saya tidak berniat...
...alasannya apa? ---> kan tinggal menunggu sebentar lagi, udah dapat 72 bidadari kok (udah gratis, tidak perlu pakai berantem lagi, enak kan?)


Captain Pancasila wrote:terus terang saja, sampai sekarang saya tidak pernah bisa memahami wanita, bagi saya wanita itu sewaktu-waktu bisa marah, tanpa sebab yang benar2 saya pahami, jadi yg saya lakukan hanyalah : sebisa mungkin berhati-hati...

Tidak apa2 sampeyan tidak berani mengakui lebih lanjut. Tapi saya sudah mendapatkan pengakuan penting dari seorang laki2 muslim bahwa Poligami menyebabkan wanita marah atau tersakiti
Dengan kata lain, apa yg disunahkan oleh Muhammad MENYAKITI HATI WANITA

Dengan jawaban sampeyan memilih menunda poligami karena takut cewenya marah/tersakit dan kemudian berpoligami dengan 72 bidadari makin menegaskan bahwa motif utama dari poligami adalah NAFSU SEKS. Poligami = ngeseks di dunia, 72 bidadari=ngeseks disurga

Terimakasih bro CP atas jawaban sampeyan, saya sangat menghargai kejujuran sampeyan.

Re: TANYA POLIGAMI WAKTU PACARAN

PostPosted: Tue Aug 09, 2011 1:06 pm
by Captain Pancasila
wongjowo wrote:apa yg disunahkan oleh Muhammad MENYAKITI HATI WANITA

siapa bilang polygami itu disunahkan Nabi Muhammad?

Image
WONGJOWO IKU MEMANG JAGONE NGGEDEBUS

Re: TANYA POLIGAMI WAKTU PACARAN

PostPosted: Tue Aug 09, 2011 3:14 pm
by wongjowo
Captain Pancasila wrote:siapa bilang polygami itu disunahkan Nabi Muhammad?


yang bilang para ulama hadits http://alhikmah.web.id/2009/06/pengertian-as-sunnah/
Para ulama ahli hadits mendefinisikan Sunnah sebagai apa-apa yang disandarkan kepada Nabi baik itu perkataan, perbuatan, taqrir (persetujuan-pen.) maupun sifat lahir dan akhlak.

Sampeyan lebih takut dengan wanita daripada sunah rupanya :lol:

Re: TANYA POLIGAMI WAKTU PACARAN

PostPosted: Tue Aug 09, 2011 3:19 pm
by Yehuda
wongjowo wrote:yang bilang para ulama hadits http://alhikmah.web.id/2009/06/pengertian-as-sunnah/
Para ulama ahli hadits mendefinisikan Sunnah sebagai apa-apa yang disandarkan kepada Nabi baik itu perkataan, perbuatan, taqrir (persetujuan-pen.) maupun sifat lahir dan akhlak.

Sampeyan lebih takut dengan wanita daripada sunah rupanya :lol:


Takut akan wanita itu ada manfaatnya kang jowo walaupun tidak benar...sampeyan ini harus memahami hati dan perasaan CP.


Peace...

Re: TANYA POLIGAMI WAKTU PACARAN

PostPosted: Tue Aug 09, 2011 3:46 pm
by Captain Pancasila
wongjowo wrote:yang bilang para ulama hadits http://alhikmah.web.id/2009/06/pengertian-as-sunnah/
Para ulama ahli hadits mendefinisikan Sunnah sebagai apa-apa yang disandarkan kepada Nabi baik itu perkataan, perbuatan, taqrir (persetujuan-pen.) maupun sifat lahir dan akhlak.

wes tak check, jebul isine mung penjelasan sunah iku opo...
...soal penjelasan "apakah poligami itu termasuk sunah", bisa dilihat disini :

Nyatanya, sepanjang hayatnya, Nabi lebih lama bermonogami daripada berpoligami. Bayangkan, monogami dilakukan Nabi di tengah masyarakat yang menganggap poligami adalah lumrah. Rumah tangga Nabi SAW bersama istri tunggalnya, Khadijah binti Khuwalid RA, berlangsung selama 28 tahun. Baru kemudian, dua tahun sepeninggal Khadijah, Nabi berpoligami. Itu pun dijalani hanya sekitar delapan tahun dari sisa hidup beliau. Dari kalkulasi ini, sebenarnya tidak beralasan pernyataan "poligami itu sunah".

selengkapnya di : http://media.isnet.org/islam/Etc/Poligami1.html

Re: TANYA POLIGAMI WAKTU PACARAN

PostPosted: Thu Aug 11, 2011 3:16 pm
by wongjowo
wongjowo wrote:yang bilang para ulama hadits http://alhikmah.web.id/2009/06/pengertian-as-sunnah/
Para ulama ahli hadits mendefinisikan Sunnah sebagai apa-apa yang disandarkan kepada Nabi baik itu perkataan, perbuatan, taqrir (persetujuan-pen.) maupun sifat lahir dan akhlak.

Captain Pancasila wrote:wes tak check, jebul isine mung penjelasan sunah iku opo...
...soal penjelasan "apakah poligami itu termasuk sunah", bisa dilihat disini :

Setelah tau sunnah itu apa, sesuai definisi ahli hadits Sunnah sebagai apa-apa yang disandarkan kepada Nabi salah satunya adalah PERBUATAN
Nabi melakukan perbuatan poligami sehingga berdasarkan definisi para ulama ahli hadits maka poligami adalah sunnah
Captain Pancasila wrote:Nyatanya, sepanjang hayatnya, Nabi lebih lama bermonogami daripada berpoligami. Bayangkan, monogami dilakukan Nabi di tengah masyarakat yang menganggap poligami adalah lumrah. Rumah tangga Nabi SAW bersama istri tunggalnya, Khadijah binti Khuwalid RA, berlangsung selama 28 tahun. Baru kemudian, dua tahun sepeninggal Khadijah, Nabi berpoligami. Itu pun dijalani hanya sekitar delapan tahun dari sisa hidup beliau. Dari kalkulasi ini, sebenarnya tidak beralasan pernyataan "poligami itu sunah".

selengkapnya di : http://media.isnet.org/islam/Etc/Poligami1.html

Berhubung wawancara saya sama sampeyan sudah terjawab, untuk membicarakan masalah sunnah, kita pindah saja ke
benarkah-poligami-sunah-t12736/

pasien berikutnya dipersilahkan menjawab, jika mau diskusi ttg sunnah langsung saja ke benarkah-poligami-sunah-t12736/

Re: TANYA POLIGAMI WAKTU PACARAN

PostPosted: Sun Aug 14, 2011 1:08 am
by Ahmadibejad
wongjowo wrote:1. Buat Muslim
Beranikah sampeyan bertanya pada pacar sampeyan:
Sayang/Dik/Tante/dsb maukah jika nanti sudah menikah, kamu saya poligami?
Jika berani jelaskan alesannya
Jika tidak berani jelaskan alesannya


Kie sakjane Bung CP wes ngerti RESIKO TERBURUK nek nganthi takon pacare mslah poligami kie mesti 99% perang barathayuda...Isih mending nek dimaki2 thok..Lah..nek dikamplengi opo di kaploki opo dijak gelut karo pacare khan malah kujur tho kuwi?

Intine kie Poligami kuwi Zona berbahaya bgi slimer jirih koyo CP iki.. :-"

Re: TANYA POLIGAMI WAKTU PACARAN

PostPosted: Mon Aug 15, 2011 10:05 pm
by wongjowo
Absen, sambil nunggu pasien :green:

Re: TANYA POLIGAMI WAKTU PACARAN

PostPosted: Mon Aug 15, 2011 10:08 pm
by Ahmadibejad
Tak sundulke kang...

Re: TANYA POLIGAMI WAKTU PACARAN

PostPosted: Tue Aug 16, 2011 2:27 am
by ajal
Aneh
waktu pacaran dulu, gue malah ditawari boleh poligami oleh pacar gue, meski gue gak punya pikiran kesitu, karena gue khawatir gak bisa berbuat seadil nabi.

dan yg lebih aneh lagi, setelah kami punya 5 anak, justru bini gue menganjurkan untuk poligami dan bahkan dia telah menawarkan seseorang untuk menjadi madunya.
Alasannya? supaya ada yang merawat gue ketika dia sudah kerepotan mengurusi anak2.

entah bini gue itu termasuk yg sholehah atau mungkin terlalu **** (terserah pendapat anda)
tapi gue menolak krn sdh merasa nyaman dengan keadaan sekarang.

dan ternyata kejadian seperti ini bukan hanya terjadi pada diri gue saja, tapi ada juga terjadi pada beberapa teman gue

intinya, Muslim memang diberi kemudahan dalam hal itu, tapi juga diijinkan untuk tidak menggunakan kemudahan itu.

Re: TANYA POLIGAMI WAKTU PACARAN

PostPosted: Tue Aug 16, 2011 12:21 pm
by wongjowo
ajal wrote:Aneh
waktu pacaran dulu, gue malah ditawari boleh poligami oleh pacar gue, meski gue gak punya pikiran kesitu, karena gue khawatir gak bisa berbuat seadil nabi.

dan yg lebih aneh lagi, setelah kami punya 5 anak, justru bini gue menganjurkan untuk poligami dan bahkan dia telah menawarkan seseorang untuk menjadi madunya.
Alasannya? supaya ada yang merawat gue ketika dia sudah kerepotan mengurusi anak2.

entah bini gue itu termasuk yg sholehah atau mungkin terlalu **** (terserah pendapat anda)
tapi gue menolak krn sdh merasa nyaman dengan keadaan sekarang.

dan ternyata kejadian seperti ini bukan hanya terjadi pada diri gue saja, tapi ada juga terjadi pada beberapa teman gue

intinya, Muslim memang diberi kemudahan dalam hal itu, tapi juga diijinkan untuk tidak menggunakan kemudahan itu.


Kalau wanita yg tidak mau dipoligami berarti karena Tidak Sholehah atau Pintar =D>

Re: TANYA POLIGAMI WAKTU PACARAN

PostPosted: Wed Aug 17, 2011 2:19 am
by Ahmadibejad
ajal wrote:Aneh
waktu pacaran dulu, gue malah ditawari boleh poligami oleh pacar gue, meski gue gak punya pikiran kesitu, karena gue khawatir gak bisa berbuat seadil nabi.

dan yg lebih aneh lagi, setelah kami punya 5 anak, justru bini gue menganjurkan untuk poligami dan bahkan dia telah menawarkan seseorang untuk menjadi madunya.
Alasannya? supaya ada yang merawat gue ketika dia sudah kerepotan mengurusi anak2.

entah bini gue itu termasuk yg sholehah atau mungkin terlalu **** (terserah pendapat anda)
tapi gue menolak krn sdh merasa nyaman dengan keadaan sekarang.

dan ternyata kejadian seperti ini bukan hanya terjadi pada diri gue saja, tapi ada juga terjadi pada beberapa teman gue

intinya, Muslim memang diberi kemudahan dalam hal itu, tapi juga diijinkan untuk tidak menggunakan kemudahan itu.

Ngibul jgn gede2 gan... :lol:

Re: TANYA POLIGAMI WAKTU PACARAN

PostPosted: Wed Aug 17, 2011 12:55 pm
by papierkorb
ajal wrote:Aneh
waktu pacaran dulu, gue malah ditawari boleh poligami oleh pacar gue, meski gue gak punya pikiran kesitu, karena gue khawatir gak bisa berbuat seadil nabi.

dan yg lebih aneh lagi, setelah kami punya 5 anak, justru bini gue menganjurkan untuk poligami dan bahkan dia telah menawarkan seseorang untuk menjadi madunya.
Alasannya? supaya ada yang merawat gue ketika dia sudah kerepotan mengurusi anak2.

entah bini gue itu termasuk yg sholehah atau mungkin terlalu **** (terserah pendapat anda)
tapi gue menolak krn sdh merasa nyaman dengan keadaan sekarang.

dan ternyata kejadian seperti ini bukan hanya terjadi pada diri gue saja, tapi ada juga terjadi pada beberapa teman gue

intinya, Muslim memang diberi kemudahan dalam hal itu, tapi juga diijinkan untuk tidak menggunakan kemudahan itu.


klo ngibul slimers emang jagonya :green:

Re: TANYA POLIGAMI WAKTU PACARAN

PostPosted: Wed Aug 17, 2011 7:03 pm
by ajal
ajal wrote:Aneh
waktu pacaran dulu, gue malah ditawari boleh poligami oleh pacar gue, meski gue gak punya pikiran kesitu, karena gue khawatir gak bisa berbuat seadil nabi.

dan yg lebih aneh lagi, setelah kami punya 5 anak, justru bini gue menganjurkan untuk poligami dan bahkan dia telah menawarkan seseorang untuk menjadi madunya.
Alasannya? supaya ada yang merawat gue ketika dia sudah kerepotan mengurusi anak2.

entah bini gue itu termasuk yg sholehah atau mungkin terlalu **** (terserah pendapat anda)
tapi gue menolak krn sdh merasa nyaman dengan keadaan sekarang.

dan ternyata kejadian seperti ini bukan hanya terjadi pada diri gue saja, tapi ada juga terjadi pada beberapa teman gue

intinya, Muslim memang diberi kemudahan dalam hal itu, tapi juga diijinkan untuk tidak menggunakan kemudahan itu.


wongjowo wrote:Kalau wanita yg tidak mau dipoligami berarti karena Tidak Sholehah atau Pintar =D>


gak semua muslimah mau dipoligami, bukan karena tidak sholehah, dan bukan pula karena tingkat kepintarannya. Tapi karena keegoannya yang sedikit berlebihan.

Seorang muslim/muslimah sejati pasti mampu menyadari bahwa apapun yang sekarang "dimilikinya" hanyalah semata titipan Tuhan

Re: TANYA POLIGAMI WAKTU PACARAN

PostPosted: Wed Aug 17, 2011 9:37 pm
by wongjowo
Cewe Tidak mau dipoligami menurut Ajal
ajal wrote:Aneh
waktu pacaran dulu, gue malah ditawari boleh poligami oleh pacar gue, meski gue gak punya pikiran kesitu, karena gue khawatir gak bisa berbuat seadil nabi.

dan yg lebih aneh lagi, setelah kami punya 5 anak, justru bini gue menganjurkan untuk poligami dan bahkan dia telah menawarkan seseorang untuk menjadi madunya.
Alasannya? supaya ada yang merawat gue ketika dia sudah kerepotan mengurusi anak2.

entah bini gue itu termasuk yg sholehah atau mungkin terlalu **** (terserah pendapat anda)
tapi gue menolak krn sdh merasa nyaman dengan keadaan sekarang.

dan ternyata kejadian seperti ini bukan hanya terjadi pada diri gue saja, tapi ada juga terjadi pada beberapa teman gue

intinya, Muslim memang diberi kemudahan dalam hal itu, tapi juga diijinkan untuk tidak menggunakan kemudahan itu.

Sahih Bukhari, Volume 003, Buku 048, No Hadis 826.
Diriwayatkan oleh Abu Said al-Khudri: Nabi berkata, “Bukankah kesaksian seorang wanita sama dengan
setengah dari kesaksian lelaki?” Para wanita berkata, “Ya.” Dia berkata, “Ini karena otak wanita lebih ****.”

ajal wrote:
gak semua muslimah mau dipoligami, bukan karena tidak sholehah, dan bukan pula karena tingkat kepintarannya. Tapi karena keegoannya yang sedikit berlebihan.

Seorang muslim/muslimah sejati pasti mampu menyadari bahwa apapun yang sekarang "dimilikinya" hanyalah semata titipan Tuhan


Ayo jal ngoceh2nya ditambahin lagi =D>

Re: TANYA POLIGAMI WAKTU PACARAN

PostPosted: Thu Aug 18, 2011 9:42 pm
by Ahmadibejad
sengAjal_Ngibul wrote:gak semua muslimah mau dipoligami, bukan karena tidak sholehah, dan bukan pula karena tingkat kepintarannya. Tapi karena keegoannya yang sedikit berlebihan.

Seorang muslim/muslimah sejati pasti mampu menyadari bahwa apapun yang sekarang "dimilikinya" hanyalah semata titipan Tuhan


Ternyata cewe muslimah itu hanyalah BARANG yang dititipkan Ollohnya muslim buat di pakek rame2 ama cowo2 muslim....Ckckckck.......


Nek ngarang bebas....MUSLIM JAGONYA..!! :finga:

Re: TANYA POLIGAMI WAKTU PACARAN

PostPosted: Sun Aug 21, 2011 10:47 pm
by wongjowo
Nunggu pasien