.

TANYA POLIGAMI WAKTU PACARAN

Seputar pro dan kontra poligami dalam ajaran Islam.

Re: TANYA POLIGAMI WAKTU PACARAN

Postby Tanpa Nama » Tue Jul 05, 2011 10:30 pm

Mumpung CS aka heylel ben sachar sedang online dan baru saja posting di sub forum poligami...saya bantu sundul threadnya. Mungkin otak mesumnya bisa berbicara banyak di thread ini. :green:


Best regards,


Tanpa Nama
Tanpa Nama
 
Posts: 1979
Joined: Wed Feb 06, 2008 10:18 pm
Location: Somewhere....in the north from here....

Re: TANYA POLIGAMI WAKTU PACARAN

Postby wongjowo » Wed Jul 06, 2011 12:44 am

wongjowo wrote:Langsung saja,
1. Buat Muslim
Beranikah sampeyan bertanya pada pacar sampeyan:
Sayang/Dik/Tante/dsb maukah jika nanti sudah menikah, kamu saya poligami?
Jika berani jelaskan alesannya
Jika tidak berani jelaskan alesannya

2. Buat Muslimah
Jika pacarmu menanyakan pertanyaan diatas, apa reaksi dan jawabanmu? jelaskan berserta alesannya

Monggo slim dijawab, tidak usah malu2
User avatar
wongjowo
 
Posts: 1480
Joined: Sun Sep 06, 2009 7:43 am
Location: Apa Liat-Liat ?!?

Re: TANYA POLIGAMI WAKTU PACARAN

Postby wongjowo » Wed Jul 06, 2011 12:55 pm

Sundul ndul ndul ndul....
User avatar
wongjowo
 
Posts: 1480
Joined: Sun Sep 06, 2009 7:43 am
Location: Apa Liat-Liat ?!?

Re: TANYA POLIGAMI WAKTU PACARAN

Postby kurt zeinz » Thu Jul 07, 2011 10:03 am

:-k
User avatar
kurt zeinz
 
Posts: 15
Joined: Wed Mar 24, 2010 8:52 pm

Re: TANYA POLIGAMI WAKTU PACARAN

Postby akuadalahkafir » Thu Jul 07, 2011 8:37 pm

Saya juga sangat tertarik melihat pola pikir muslim untuk masalah ini, sekalian bantu sundul :green:
User avatar
akuadalahkafir
 
Posts: 424
Images: 2
Joined: Wed Jun 08, 2011 8:57 pm

Re: TANYA POLIGAMI WAKTU PACARAN

Postby fractal daun » Thu Jul 07, 2011 8:43 pm

lho...kok masih sepi.... :rolleyes:
bantu sundul akh....
fractal daun
 
Posts: 562
Joined: Sat Jun 04, 2011 12:35 pm
Location: pikiran

Re: TANYA POLIGAMI WAKTU PACARAN

Postby GoodSniper » Thu Jul 07, 2011 9:07 pm

sumbang sundul..
topik dengan pertanyaan paling sederhana, namun bikin muslim/ah berkerut dan keram otak..
:lol:
GoodSniper
 
Posts: 724
Joined: Wed Apr 20, 2011 4:38 pm

Re: TANYA POLIGAMI WAKTU PACARAN

Postby sixpackguy » Fri Jul 08, 2011 3:17 am

Ikut nyundul :lol:

Masih blom ada muslim yg njawab...? 8-[


angky wrote:Muslim/ah yang benar dilarang pacaran, cukup berkenalan seadanya bersama keluarga langsung nikah.
Acara pernikahan yang benar HARUS DIPISAHKAN ANTARA Mempelai laki dan perempuan, jadi yang pria memberi selamat para mempelai pria dan
yang wanita memberi selamat pada mempelai wanita. Keren bukan???

Wow keren... Teman ane yg muslim banyak yg pada pacaran, brarti pada muslim abangan semua yah. :rofl:
User avatar
sixpackguy
 
Posts: 1943
Images: 21
Joined: Wed Jan 19, 2011 1:21 am

Re: TANYA POLIGAMI WAKTU PACARAN

Postby akuadalahkafir » Fri Jul 08, 2011 12:32 pm

angky wrote:Muslim/ah yang benar dilarang pacaran, cukup berkenalan seadanya bersama keluarga langsung nikah.
Acara pernikahan yang benar HARUS DIPISAHKAN ANTARA Mempelai laki dan perempuan, jadi yang pria memberi selamat para mempelai pria dan
yang wanita memberi selamat pada mempelai wanita. Keren bukan???

Serius ini ada peraturan seperti itu? :stun:
Kalo ada bukti ayat seperti itu.. muslim/ah tidak boleh bawa kata cinta dalam membahas hubungan antara suami istri :-s, jauh lebih baik pepatah orang Jawa (tolong diperbaiki bila saya salah), cinta tumbuh karena seringnya bertemu..

Udah 1 hari belum ada muslim/ah yang ngasih pendapat ya? :turban:
User avatar
akuadalahkafir
 
Posts: 424
Images: 2
Joined: Wed Jun 08, 2011 8:57 pm

Re: TANYA POLIGAMI WAKTU PACARAN

Postby wongjowo » Fri Jul 08, 2011 1:48 pm

isinya masih kafir semua :green:
muslimnya masih ngumpet

Image

ta kasih bola wae buat sundul2an
User avatar
wongjowo
 
Posts: 1480
Joined: Sun Sep 06, 2009 7:43 am
Location: Apa Liat-Liat ?!?

Re: TANYA POLIGAMI WAKTU PACARAN

Postby wongjowo » Sat Jul 09, 2011 8:05 pm

:fball:
User avatar
wongjowo
 
Posts: 1480
Joined: Sun Sep 06, 2009 7:43 am
Location: Apa Liat-Liat ?!?

Re: TANYA POLIGAMI WAKTU PACARAN

Postby ptcdr » Sat Jul 09, 2011 8:54 pm

...Image...muslim nggak akan cari mati dg topik ini. Menanggapi topik ini sama aja dg menampar muka sendiri.
ptcdr
 
Posts: 335
Joined: Fri Mar 12, 2010 1:27 pm

Re: TANYA POLIGAMI WAKTU PACARAN

Postby GoodSniper » Mon Jul 11, 2011 1:58 pm

waduh..masa dengan pertanyaan se sederhana ini..koq para muslimers langsung mati kutu..membela salah satu ajarannya yang katanya seeuummpurrrnnaaa...bangettt...!!!
tak adakah sepatah dua patah kata..dari para muslimers pencinta muhammad..yang berani buka suara?? :lol:
GoodSniper
 
Posts: 724
Joined: Wed Apr 20, 2011 4:38 pm

Re: TANYA POLIGAMI WAKTU PACARAN

Postby Tanpa Nama » Mon Jul 11, 2011 2:20 pm

Di sundul dulu...kalau nggak ada muslim petinggi FFI yang berani nongol disini, minimal bisa menjadi alat yang bisa membuka mata dan hati nurani pembaca pasif dengan merenungkan pertanyaan di thread ini. [-o<


Best regards,


Tanpa Nama
Tanpa Nama
 
Posts: 1979
Joined: Wed Feb 06, 2008 10:18 pm
Location: Somewhere....in the north from here....

Re: TANYA POLIGAMI WAKTU PACARAN

Postby Ahmadibejad » Mon Jul 11, 2011 5:44 pm

Ane bantu sundul gan...
Ahmadibejad
 
Posts: 1341
Joined: Sun Sep 06, 2009 9:16 am

Re: TANYA POLIGAMI WAKTU PACARAN

Postby mikimos » Mon Jul 11, 2011 10:32 pm

Image


miki
User avatar
mikimos
 
Posts: 3251
Joined: Tue Jul 15, 2008 7:01 pm
Location: Indonesia Faith Freedom

Re: TANYA POLIGAMI WAKTU PACARAN

Postby Kaperarezoo » Tue Jul 12, 2011 9:19 am

Pir..Pir..Kapir kolopir..
Jawabannya gampang banget: poligami tuh gak wajib, kalo pacaran pasti gak kepikiran, soalnya lagi seneng2nya, nanti kalo dah kepepet karena bosen, tuh baru dimusyawarahkan bersama.. PAHAM? Lol.. Gitu aja kok repot..
Kaperarezoo
 
Posts: 292
Joined: Wed Sep 22, 2010 10:19 am

Re: TANYA POLIGAMI WAKTU PACARAN

Postby Kaperarezoo » Tue Jul 12, 2011 9:19 am

Pir..Pir..Kapir kolopir..
Jawabannya gampang banget: poligami tuh gak wajib, kalo pacaran pasti gak kepikiran, soalnya lagi seneng2nya, nanti kalo dah kepepet karena bosen, tuh baru dimusyawarahkan bersama.. PAHAM? Lol.. Gitu aja kok repot..
Kaperarezoo
 
Posts: 292
Joined: Wed Sep 22, 2010 10:19 am

Re: TANYA POLIGAMI WAKTU PACARAN

Postby Tanpa Nama » Tue Jul 12, 2011 12:51 pm

Kaperarezoo wrote:Pir..Pir..Kapir kolopir..
Jawabannya gampang banget: poligami tuh gak wajib, kalo pacaran pasti gak kepikiran, soalnya lagi seneng2nya, nanti kalo dah kepepet karena bosen, tuh baru dimusyawarahkan bersama.. PAHAM? Lol.. Gitu aja kok repot..


:rolling:

Sayangnya sampai hari masih belum ada satu pun muslim yang berani nongol disini, jadi kita nggak bisa membuktikan kebenaran pendapat anda di atas. :green:


Best regards,


Tanpa Nama
Tanpa Nama
 
Posts: 1979
Joined: Wed Feb 06, 2008 10:18 pm
Location: Somewhere....in the north from here....

Re: TANYA POLIGAMI WAKTU PACARAN

Postby Topsy KreeT » Tue Jul 12, 2011 1:11 pm

wongjowo wrote:Lansung saja,
1. Buat Muslim
Beranikah sampeyan bertanya pada pacar sampeyan:
Sayang/Dik/Tante/dsb maukah jika nanti sudah menikah, kamu saya poligami?
Jika berani jelaskan alesannya
Jika tidak berani jelaskan alesannya

2. Buat Muslimah
Jika pacarmu menanyakan pertanyaan diatas, apa reaksi dan jawabanmu? jelaskan berserta alesannya

Monggo slim dijawab, tidak usah malu2


:shock: kapir kolopir geblek banget..
jawabannya bukan berani atau tidak berani tapi... TIDAK PERLU! :rolleyes:
Liat nih di sini: poligami-izin-istri-bukan-syarat-utk-poligami-t31638/ :green:
User avatar
Topsy KreeT
 
Posts: 2103
Images: 4
Joined: Tue Sep 22, 2009 8:32 pm
Location: Somewhere Far Away

PreviousNext

Return to Ruang Poligami



Who is online

Users browsing this forum: No registered users