Page 7 of 11

Re: TANYA POLIGAMI WAKTU PACARAN

PostPosted: Sat Jul 21, 2012 6:50 am
by wongjowo
moslem power wrote:ibarat sebuah jalan yang lurus,..dst


Wes ga usah ibarat, itimur, iselatan, iutara atau iiiipretttt

Back to topic
wongjowo wrote:Lansung saja,
1. Buat Muslim
Beranikah sampeyan bertanya pada pacar sampeyan:
Sayang/Dik/Tante/dsb maukah jika nanti sudah menikah, kamu saya poligami?
Jika berani jelaskan alesannya
Jika tidak berani jelaskan alesannya


2. Buat Muslimah
Jika pacarmu menanyakan pertanyaan diatas, apa reaksi dan jawabanmu? jelaskan berserta alesannya

Monggo slim dijawab, tidak usah malu2

Re: TANYA POLIGAMI WAKTU PACARAN

PostPosted: Sat Jul 21, 2012 9:37 am
by wongjowo
fayhem wrote:wah lama ga jumpa wong jowo,
tambah tebel aja kumisnya :green:


Ben saingan ro lipstikmu :lol:

Re: TANYA POLIGAMI WAKTU PACARAN

PostPosted: Sat Jul 21, 2012 2:00 pm
by 1234567890
moslem power wrote:bukankah dengan adanya pagar atau fasilitas tersebut dapat mengurangi dampak dari hal yang tidak bertanggung jawab??,..serti zina,pelacuran,aborsi,..dll...
seseorang yang telah menikah tidak mudah untuk berpolygami,banyak juga syarat-syarat yang mesti dipenuhi, ...


pelacuran dan zina masih banyak terjadi di negara islam .... dan pelakunya banyak yang dari kaum muslim
jadi alasan fasilitas untuk mengurangi zina dan pelacuran sulit untuk diterima

Re: TANYA POLIGAMI WAKTU PACARAN

PostPosted: Mon Jul 23, 2012 8:31 pm
by moslem power
apa kalian tak pernah selingkuh,..apakah engkau pernah berjanji setia namun karena hal tertentu,kalian berpindah kelain hati? lalu lebih baik mana atas kejujuran dari polygami ?

Re: TANYA POLIGAMI WAKTU PACARAN

PostPosted: Mon Jul 23, 2012 8:33 pm
by paulus_musyrik
1234567890 wrote:pelacuran dan zina masih banyak terjadi di negara islam .... dan pelakunya banyak yang dari kaum muslim
jadi alasan fasilitas untuk mengurangi zina dan pelacuran sulit untuk diterima


tidak sebanyak di negara kafir [-X

dan pelaku pelacuran/zina di negara islam pasti dihukum seberat-berat mungkin.

Re: TANYA POLIGAMI WAKTU PACARAN

PostPosted: Mon Jul 23, 2012 8:48 pm
by Yehuda
moslem power wrote:apa kalian tak pernah selingkuh,..apakah engkau pernah berjanji setia namun karena hal tertentu,kalian berpindah kelain hati? lalu lebih baik mana atas kejujuran dari polygami ?


Selingkuh itu bukti ketidaksetiaan bung, kejujuran memang baik, tapi janganlah menciptakan kejujuran untuk melakukan sesuatu yang salah.

Peace...

:turban:

Re: TANYA POLIGAMI WAKTU PACARAN

PostPosted: Mon Jul 23, 2012 8:59 pm
by moslem power
peace,..

Re: TANYA POLIGAMI WAKTU PACARAN

PostPosted: Mon Jul 23, 2012 9:09 pm
by Kadal_Arab
moslem power wrote:apa kalian tak pernah selingkuh,..apakah engkau pernah berjanji setia namun karena hal tertentu,kalian berpindah kelain hati? lalu lebih baik mana atas kejujuran dari polygami ?

Selingkuh maupun poligami tetap aja maknanya sama, yaitu TIDAK SETIA, trus kalau di antara kedua nya hrs milih mana yang lebih baik, jawabannya di antara keduanya tidak ada yg baik, mau jujur ataupun bohong ketika poligamy maupun selingkuh tetap aja dampaknya menyakitkan bagi pasangan si pelaku poligami maupun selingkuh. Nafsu bejat tuh sdh seharusnyalah dikendalikan /di taklukan bahkan kalau perlu di matikan sama sekali bukannya di fasilitasi untuk di umbar [-X

Ok ... Back to topic
wongjowo wrote:Lansung saja,
1. Buat Muslim
Beranikah sampeyan bertanya pada pacar sampeyan:
Sayang/Dik/Tante/dsb maukah jika nanti sudah menikah, kamu saya poligami?
Jika berani jelaskan alesannya
Jika tidak berani jelaskan alesannya


2. Buat Muslimah
Jika pacarmu menanyakan pertanyaan diatas, apa reaksi dan jawabanmu? jelaskan berserta alesannya

Monggo slim dijawab, tidak usah malu2

tinggal jawab aja susah banget sih, mbulet aja .... [-(

Re: TANYA POLIGAMI WAKTU PACARAN

PostPosted: Mon Jul 23, 2012 9:13 pm
by moslem power
seandainya dibenarkan,..pacaran itu juga dilarang, lau bagaimana mungkin saya bertanya pada seseorang yang tidak ada,..??

Re: TANYA POLIGAMI WAKTU PACARAN

PostPosted: Mon Jul 23, 2012 9:33 pm
by Kadal_Arab
1234567890 wrote:pelacuran dan zina masih banyak terjadi di negara islam .... dan pelakunya banyak yang dari kaum muslim
jadi alasan fasilitas untuk mengurangi zina dan pelacuran sulit untuk diterima


paulus_musyrik wrote:tidak sebanyak di negara kafir [-X

dan pelaku pelacuran/zina di negara islam pasti dihukum seberat-berat mungkin.

Di negara kafir pelacuran bisa terlihat kasat mata krn mereka tidak membungkusnya dengan agama, sedang di negara islam pelacuran tdk terlihat krn di bungkus oleh agama, ex: adanya kawin siri yg begitu mudah dilakukan dan sama mudahnya pula ketika mau cerai [-X
Dan pihak terhukum yg paling berat menderita dalam kasus zina di dalam negara islam tetap saja perempuan, jangankan pelaku zina korban perkosaan aja hrs mengalami nasib yg serupa dgn pelaku zina ..... [-(

Back to topic
wongjowo wrote:Lansung saja,
1. Buat Muslim
Beranikah sampeyan bertanya pada pacar sampeyan:
Sayang/Dik/Tante/dsb maukah jika nanti sudah menikah, kamu saya poligami?
Jika berani jelaskan alesannya
Jika tidak berani jelaskan alesannya


2. Buat Muslimah
Jika pacarmu menanyakan pertanyaan diatas, apa reaksi dan jawabanmu? jelaskan berserta alesannya

Monggo slim dijawab, tidak usah malu2

Tinggal jawab aja koq masih mbulet [-(

Re: TANYA POLIGAMI WAKTU PACARAN

PostPosted: Mon Jul 23, 2012 9:41 pm
by sundamurtat
moslem power wrote:apa kalian tak pernah selingkuh,..apakah engkau pernah berjanji setia namun karena hal tertentu,kalian berpindah kelain hati? lalu lebih baik mana atas kejujuran dari polygami ?



kita ranking deh

Rangking 1. Monogami, setia (tidak cerai & penuh kasih sama istri), tidak selingkuh --> ideal
2. Monogami,setia (tidak cerai & penuh kasih sama istri), pernah coba2 selingkuh tapi langsung sadar --> namanya juga "coba2", tapi pertobatannya layak dihargai asalh benar2 sadar dan bertekad untuk tidak mengulangi kesalahan yang sama
3. Poligami, setia (adil sama istri2nya), tidak selingkuh (terus terang dan benar2 meminta izin istri bila mau menikah lagi) --> boleh deh kalau mampu, tapi sulit lho biar semua istrinya itu benar2 ikhlas.
4. Monogami, cerai, tidak selingkuh --> terus terang bila memang tidak cocok lagi, memberi ketegasan bagi si istri juga kalau memang tidak cocok ya sudah.
5. Monogami, setia, selingkuh --> cuma mengejar kesenangan saja, tapi tanggung jawab ke istri tidak diabaikan
6. Poligami, setia (adil sama istri2nya), selingkuh juga --> memang doyan seks, ga dinikah mungkin udah kebanyakan..
7. Monogami, kawin cerai, suka selingkuh juga --> kurang ajar, maunya apa sih..
8. Poligami, ga setia (istri2nya ditindas, kalau ga mau dipoligami diancam, yg ga patuh dicerai, yg ga menarik lagi dicerai), tetep suka selingkuh juga --> Brengsek, menganggap perempuan cuma seperti barang koleksi..


Muslim yang poligami, cuma mentok di rangking 3.. sedangkan kafir (meskipun terlihat sulit) tapi menganggap idealnya ke nomor 2 bahkan ke nomor 1.
kira2 muslim banyakan rangking yang mana ya???

Re: TANYA POLIGAMI WAKTU PACARAN

PostPosted: Mon Jul 23, 2012 10:16 pm
by moslem power
banyakkan dirangking 1,..

Re: TANYA POLIGAMI WAKTU PACARAN

PostPosted: Mon Jul 23, 2012 10:27 pm
by jemplank
moslwer
lo bicara poligami, sebetulnya power lo sebagai moslem apa si ...?
Apa lo mengharapkan kekuatan laki2x menjadi 30x onta arab - seperti nabi momad saw ente,
sehingga ente punya alasan PEMBENARAN Poligami sekedar untuk melampiaskan nafsu meng3cr0tkan p37uh antum ... ???

Re: TANYA POLIGAMI WAKTU PACARAN

PostPosted: Mon Jul 23, 2012 10:49 pm
by moslem power
apakah engkau bertanya padaku secara pribadi ??,..dan jelas aku tak menginginkan polygami itu terjadi pada diriku,..lalub agaimana aku mau bertanya pada pasangan hidupku perihal tentang keinginan berpolygami, sedangkan pacarpun sekarang tidak ada,..