.

TANYA POLIGAMI WAKTU PACARAN

Seputar pro dan kontra poligami dalam ajaran Islam.

Re: TANYA POLIGAMI WAKTU PACARAN

Postby wongjowo » Sat Jul 21, 2012 6:50 am

moslem power wrote:ibarat sebuah jalan yang lurus,..dst


Wes ga usah ibarat, itimur, iselatan, iutara atau iiiipretttt

Back to topic
wongjowo wrote:Lansung saja,
1. Buat Muslim
Beranikah sampeyan bertanya pada pacar sampeyan:
Sayang/Dik/Tante/dsb maukah jika nanti sudah menikah, kamu saya poligami?
Jika berani jelaskan alesannya
Jika tidak berani jelaskan alesannya


2. Buat Muslimah
Jika pacarmu menanyakan pertanyaan diatas, apa reaksi dan jawabanmu? jelaskan berserta alesannya

Monggo slim dijawab, tidak usah malu2
User avatar
wongjowo
 
Posts: 1480
Joined: Sun Sep 06, 2009 7:43 am
Location: Apa Liat-Liat ?!?

Re: TANYA POLIGAMI WAKTU PACARAN

Postby wongjowo » Sat Jul 21, 2012 9:37 am

fayhem wrote:wah lama ga jumpa wong jowo,
tambah tebel aja kumisnya :green:


Ben saingan ro lipstikmu :lol:
User avatar
wongjowo
 
Posts: 1480
Joined: Sun Sep 06, 2009 7:43 am
Location: Apa Liat-Liat ?!?

Re: TANYA POLIGAMI WAKTU PACARAN

Postby 1234567890 » Sat Jul 21, 2012 2:00 pm

moslem power wrote:bukankah dengan adanya pagar atau fasilitas tersebut dapat mengurangi dampak dari hal yang tidak bertanggung jawab??,..serti zina,pelacuran,aborsi,..dll...
seseorang yang telah menikah tidak mudah untuk berpolygami,banyak juga syarat-syarat yang mesti dipenuhi, ...


pelacuran dan zina masih banyak terjadi di negara islam .... dan pelakunya banyak yang dari kaum muslim
jadi alasan fasilitas untuk mengurangi zina dan pelacuran sulit untuk diterima
1234567890
 
Posts: 3860
Joined: Sun Aug 09, 2009 2:31 am

Re: TANYA POLIGAMI WAKTU PACARAN

Postby moslem power » Mon Jul 23, 2012 8:31 pm

apa kalian tak pernah selingkuh,..apakah engkau pernah berjanji setia namun karena hal tertentu,kalian berpindah kelain hati? lalu lebih baik mana atas kejujuran dari polygami ?
moslem power
 
Posts: 79
Joined: Sun Aug 22, 2010 11:15 pm

Re: TANYA POLIGAMI WAKTU PACARAN

Postby paulus_musyrik » Mon Jul 23, 2012 8:33 pm

1234567890 wrote:pelacuran dan zina masih banyak terjadi di negara islam .... dan pelakunya banyak yang dari kaum muslim
jadi alasan fasilitas untuk mengurangi zina dan pelacuran sulit untuk diterima


tidak sebanyak di negara kafir [-X

dan pelaku pelacuran/zina di negara islam pasti dihukum seberat-berat mungkin.
paulus_musyrik
 
Posts: 270
Joined: Fri Jun 22, 2012 10:28 am

Re: TANYA POLIGAMI WAKTU PACARAN

Postby Yehuda » Mon Jul 23, 2012 8:48 pm

moslem power wrote:apa kalian tak pernah selingkuh,..apakah engkau pernah berjanji setia namun karena hal tertentu,kalian berpindah kelain hati? lalu lebih baik mana atas kejujuran dari polygami ?


Selingkuh itu bukti ketidaksetiaan bung, kejujuran memang baik, tapi janganlah menciptakan kejujuran untuk melakukan sesuatu yang salah.

Peace...

:turban:
User avatar
Yehuda
 
Posts: 3047
Joined: Fri Jan 18, 2008 8:07 pm
Location: Depok

Re: TANYA POLIGAMI WAKTU PACARAN

Postby moslem power » Mon Jul 23, 2012 8:59 pm

peace,..
moslem power
 
Posts: 79
Joined: Sun Aug 22, 2010 11:15 pm

Re: TANYA POLIGAMI WAKTU PACARAN

Postby Kadal_Arab » Mon Jul 23, 2012 9:09 pm

moslem power wrote:apa kalian tak pernah selingkuh,..apakah engkau pernah berjanji setia namun karena hal tertentu,kalian berpindah kelain hati? lalu lebih baik mana atas kejujuran dari polygami ?

Selingkuh maupun poligami tetap aja maknanya sama, yaitu TIDAK SETIA, trus kalau di antara kedua nya hrs milih mana yang lebih baik, jawabannya di antara keduanya tidak ada yg baik, mau jujur ataupun bohong ketika poligamy maupun selingkuh tetap aja dampaknya menyakitkan bagi pasangan si pelaku poligami maupun selingkuh. Nafsu bejat tuh sdh seharusnyalah dikendalikan /di taklukan bahkan kalau perlu di matikan sama sekali bukannya di fasilitasi untuk di umbar [-X

Ok ... Back to topic
wongjowo wrote:Lansung saja,
1. Buat Muslim
Beranikah sampeyan bertanya pada pacar sampeyan:
Sayang/Dik/Tante/dsb maukah jika nanti sudah menikah, kamu saya poligami?
Jika berani jelaskan alesannya
Jika tidak berani jelaskan alesannya


2. Buat Muslimah
Jika pacarmu menanyakan pertanyaan diatas, apa reaksi dan jawabanmu? jelaskan berserta alesannya

Monggo slim dijawab, tidak usah malu2

tinggal jawab aja susah banget sih, mbulet aja .... [-(
User avatar
Kadal_Arab
 
Posts: 223
Joined: Sun Mar 11, 2012 10:59 pm
Location: dalam otak rasulluloh saw

Re: TANYA POLIGAMI WAKTU PACARAN

Postby moslem power » Mon Jul 23, 2012 9:13 pm

seandainya dibenarkan,..pacaran itu juga dilarang, lau bagaimana mungkin saya bertanya pada seseorang yang tidak ada,..??
moslem power
 
Posts: 79
Joined: Sun Aug 22, 2010 11:15 pm

Re: TANYA POLIGAMI WAKTU PACARAN

Postby Kadal_Arab » Mon Jul 23, 2012 9:33 pm

1234567890 wrote:pelacuran dan zina masih banyak terjadi di negara islam .... dan pelakunya banyak yang dari kaum muslim
jadi alasan fasilitas untuk mengurangi zina dan pelacuran sulit untuk diterima


paulus_musyrik wrote:tidak sebanyak di negara kafir [-X

dan pelaku pelacuran/zina di negara islam pasti dihukum seberat-berat mungkin.

Di negara kafir pelacuran bisa terlihat kasat mata krn mereka tidak membungkusnya dengan agama, sedang di negara islam pelacuran tdk terlihat krn di bungkus oleh agama, ex: adanya kawin siri yg begitu mudah dilakukan dan sama mudahnya pula ketika mau cerai [-X
Dan pihak terhukum yg paling berat menderita dalam kasus zina di dalam negara islam tetap saja perempuan, jangankan pelaku zina korban perkosaan aja hrs mengalami nasib yg serupa dgn pelaku zina ..... [-(

Back to topic
wongjowo wrote:Lansung saja,
1. Buat Muslim
Beranikah sampeyan bertanya pada pacar sampeyan:
Sayang/Dik/Tante/dsb maukah jika nanti sudah menikah, kamu saya poligami?
Jika berani jelaskan alesannya
Jika tidak berani jelaskan alesannya


2. Buat Muslimah
Jika pacarmu menanyakan pertanyaan diatas, apa reaksi dan jawabanmu? jelaskan berserta alesannya

Monggo slim dijawab, tidak usah malu2

Tinggal jawab aja koq masih mbulet [-(
User avatar
Kadal_Arab
 
Posts: 223
Joined: Sun Mar 11, 2012 10:59 pm
Location: dalam otak rasulluloh saw

Re: TANYA POLIGAMI WAKTU PACARAN

Postby sundamurtat » Mon Jul 23, 2012 9:41 pm

moslem power wrote:apa kalian tak pernah selingkuh,..apakah engkau pernah berjanji setia namun karena hal tertentu,kalian berpindah kelain hati? lalu lebih baik mana atas kejujuran dari polygami ?



kita ranking deh

Rangking 1. Monogami, setia (tidak cerai & penuh kasih sama istri), tidak selingkuh --> ideal
2. Monogami,setia (tidak cerai & penuh kasih sama istri), pernah coba2 selingkuh tapi langsung sadar --> namanya juga "coba2", tapi pertobatannya layak dihargai asalh benar2 sadar dan bertekad untuk tidak mengulangi kesalahan yang sama
3. Poligami, setia (adil sama istri2nya), tidak selingkuh (terus terang dan benar2 meminta izin istri bila mau menikah lagi) --> boleh deh kalau mampu, tapi sulit lho biar semua istrinya itu benar2 ikhlas.
4. Monogami, cerai, tidak selingkuh --> terus terang bila memang tidak cocok lagi, memberi ketegasan bagi si istri juga kalau memang tidak cocok ya sudah.
5. Monogami, setia, selingkuh --> cuma mengejar kesenangan saja, tapi tanggung jawab ke istri tidak diabaikan
6. Poligami, setia (adil sama istri2nya), selingkuh juga --> memang doyan seks, ga dinikah mungkin udah kebanyakan..
7. Monogami, kawin cerai, suka selingkuh juga --> kurang ajar, maunya apa sih..
8. Poligami, ga setia (istri2nya ditindas, kalau ga mau dipoligami diancam, yg ga patuh dicerai, yg ga menarik lagi dicerai), tetep suka selingkuh juga --> Brengsek, menganggap perempuan cuma seperti barang koleksi..


Muslim yang poligami, cuma mentok di rangking 3.. sedangkan kafir (meskipun terlihat sulit) tapi menganggap idealnya ke nomor 2 bahkan ke nomor 1.
kira2 muslim banyakan rangking yang mana ya???
User avatar
sundamurtat
 
Posts: 728
Joined: Fri Apr 06, 2012 10:50 am
Location: Bandung - calon Israel Van Java

Re: TANYA POLIGAMI WAKTU PACARAN

Postby moslem power » Mon Jul 23, 2012 10:16 pm

banyakkan dirangking 1,..
moslem power
 
Posts: 79
Joined: Sun Aug 22, 2010 11:15 pm

Re: TANYA POLIGAMI WAKTU PACARAN

Postby jemplank » Mon Jul 23, 2012 10:27 pm

moslwer
lo bicara poligami, sebetulnya power lo sebagai moslem apa si ...?
Apa lo mengharapkan kekuatan laki2x menjadi 30x onta arab - seperti nabi momad saw ente,
sehingga ente punya alasan PEMBENARAN Poligami sekedar untuk melampiaskan nafsu meng3cr0tkan p37uh antum ... ???
jemplank
 
Posts: 763
Joined: Tue May 15, 2012 2:43 am

Re: TANYA POLIGAMI WAKTU PACARAN

Postby moslem power » Mon Jul 23, 2012 10:49 pm

apakah engkau bertanya padaku secara pribadi ??,..dan jelas aku tak menginginkan polygami itu terjadi pada diriku,..lalub agaimana aku mau bertanya pada pasangan hidupku perihal tentang keinginan berpolygami, sedangkan pacarpun sekarang tidak ada,..
moslem power
 
Posts: 79
Joined: Sun Aug 22, 2010 11:15 pm

PreviousNext

Return to Ruang Poligami



Who is online

Users browsing this forum: No registered users