.

Beda si NETRAL dan KARUNG BERAS

Seputar pro dan kontra poligami dalam ajaran Islam.

Beda si NETRAL dan KARUNG BERAS

Postby duren » Wed Dec 08, 2010 12:52 am

DARI SINI

Ntah apa dosa laki laki sama dia ... tapi dia menuduh kita kaum laki laki akan bisa buta terhadap istri sendiri sampai sampai para pria dituduhnya ga sanggup mbedain Istri dengan karung beras

Ok .. Bila seseorang punya istri seperti ini :

Image

Kira kira apakah yang terjadi sehingga si seseorang itu , ga bisa mbedain yang diatas dengan yang dibawah ini

Image

duren wrote:@Netral

Hmmmm :-k :-k

Apa yang kau katakan ini sebenar nya realita manusia LAKI LAKI vs PEREMPUAN
Dan pencarian bathin mu .. aku gamang juga sihh urusan ini

Ok
Bikin tritnya aja Trall .. biar dibahas rame rame .. O:)

muslim_netral wrote:
Ya, akui saja laki-laki itu tidak ada yang setia, itu sudah kodrat, akui saja laki-laki itu mata keranjang semuanya, kalaupun ada yang nampaknya setia, saya kira cuma lahirnya saja, bathin-nya pediiiiih, lihat istri orang cantik-cantik, lihat istri sendiri hampir tidak bisa dibedakan mana karung beras mana istri, pada dasarnya lelaki memang begitu, cuma orang-orang laki-laki saja yang bisa menahan nafsu, itulah laki-laki pilihan, Islam secara implisit dan eksplisit mengakui keberadaan makhluk laki-laki ini, Islam tidak menyalahi kodrat, makanya diberi win-win solution, boleh asal syah ! jadi ibadah terhadap Allah merasa tenang, menggauli istri-istri merasa nyaman, tanpa bayang-bayang dosa, tidak seperti agama lain yang secara lahiriah harus dikekang, tidak boleh kawin, harus fokus sama Tuhan saja, mana tahaaan..., kasian tuh manusia laki-laki/perempuan yang harus dipenjara kebebasannya sebagai manusia kodrat, alat-alat produksinya tidak boleh dipake, cuma sebagai hiasan doang? ampun deegh...


Apa yang terjadi dengan mu Netral ??
Mo di bahas secara Islam ATAUKAH masalah ini cuma teriakan jengkel isi hati seorang perempuan kepada kaum laki laki ??

Atau kebelet pengen di poligami nihh .. :green:
User avatar
duren
 
Posts: 11124
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

Re: Beda si NETRAL dan KARUNG BERAS

Postby duren » Wed Dec 08, 2010 1:20 am

Pada hal sebelumnya di trit tersebut

duren wrote:Cerita dunk mengapa ente sinis sama kaum mu sendiri .. :rolleyes:
Apakah ini cuma dalam rangka pembelaan Islam atau rasionalitas pandangan pribadi ?
muslim_netral wrote:Adduuhhh dureenn... jarang-jarang pertanyaanmu berbobot seperti ini, kalaulah ada tombol like seperti di FB, tentulah akan ku klik berkali-kali pertanyaanmu !
Begini duda kerenku, saya adalah wanita modern berfikiran konservatif, saya tidak suka emansipasi, berusaha mengungguli laki-laki, terlepas dari tuntunan Nabi atau tidak,
saya pernah berkaca depan cermin, kupandangi dari ujung rambut hingga ujung kakiku, tubuhku tubuh perempuan, kulitku halus, lekukan-lekukan tubuh begitu lentur menandakan bahwa aku ini mahkluk lembut, lemah dan perlu perlindungan, kaumku diciptakan Allah dalam kodrat "lemah" yang memerlukan mahkluk lain yang lebih kuat, yang dinamakan laki-laki, jadi secara kodrat aku ini mahkluk "lemah", yang sudah ditakdirkan jadi lemah, buat apa memaksakan diri untuk unggul di atas mahkluk yang sudah diciptakan dengan "kuat" ? Percuma saja kan? kalau memaksa, nanti Yang Menciptakan akan marah....
kalau dimadu, yah terimalah apa adanya, mau apa lagi, yang menggariskan hidup bukan kita, toh justru dimadu secara sah itu suatu pertanda suami kita beritikad baik, tidak sembunyi ( yang tdk lapor, itu kekecualian ), suami kita menginginkan prosedur yang benar, sebagai perempuan, yah nrimo saja, sakit hati? hmmm....diusahakan sedikit mungkin, bersabar adalah ibadah, tergantung juga sih, kita sendiri yang lebih tau tentang sifat suami kita, apakah suami kita itu layak kawin lagi atau tidaknya, semoga jawabannya memuaskan, mas duren montong... :tonqe:


Apakah ini masalah selera saja ?? Apakah setiap wanita konservatif HARUS IHKLAS DIPOLIGAMI
saya adalah wanita modern berfikiran konservatif, saya tidak suka emansipasi, berusaha mengungguli laki-laki, terlepas dari tuntunan Nabi atau tidak,

NETRALLL

Emak gw wanita berfikiran konservatif, tidak suka emansipasi, atau berusaha mengungguli laki-laki

TAPI MARAH dan SEDIH ketika bokap gw berpoligami dan masuk Islam :-s
User avatar
duren
 
Posts: 11124
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

Re: Beda si NETRAL dan KARUNG BERAS

Postby bigkong » Wed Dec 08, 2010 1:43 am

Maap bro...
Sekedar hipotesa :

Sepertinya sis netral ini terlalu menganggap sempurna nabi nya yang pernah di katakan "berani tampil beda".
Dan ternyata setelah mengetahui realitanya bahwa sang nabi sempurna ini ga bisa menahan nafsunya setiap melihat "jidat licin" dan "betis melong".

Jadi sis netral ini pun ambil kesimpulan :

Kalo sang nabi sempurna saja ga bisa nahan nafsu syahwat nya, apalagi manusia biasa seperti muslimin-muslimin dan kapir-kapir yang bukan manusia sempurna.
User avatar
bigkong
 
Posts: 555
Joined: Wed Jun 30, 2010 2:49 am

Re: Beda si NETRAL dan KARUNG BERAS

Postby duren » Wed Dec 08, 2010 11:48 am

Netrall .. kemari dunk yayank ku

Aku tau dikau lageee OL .. :lol:
User avatar
duren
 
Posts: 11124
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

Re: Beda si NETRAL dan KARUNG BERAS

Postby duren » Wed Dec 08, 2010 11:59 am

Image


" KARUNG BERAS :heart: :heart: , You'll be A Woman Soon"



KARUNG BERAS , you'll be a woman... soon

I love you so much, can't count all the ways
I've died for you girl and all they can say is
"He's not your kind"
They never get tired of putting me down
And I'll never know when I come around
What I'm gonna find
Don't let them make up your mind.
Don't you know...

KARUNG BERAS , you'll be a woman soon,
Please, come take my hand
Nina , you'll be a woman soon,
Soon, you'll need a man

I've been misunderstood for all of my life
But what they're saying girl it cuts like a knife
"The boy's no good"
Well I've finally found what I'm a looking for
But if they get their chance they'll end it for sure
Surely would
Baby I've done all I could
Now it's up to you...

KARUNG BERAS , you'll be a woman soon,
Please, come take my hand
Nina , you'll be a woman soon,
Soon, you'll need a man

KARUNG BERAS , you'll be a woman soon,
Please, come take my hand
Nina , you'll be a woman soon,
Soon but soon, you'll need a man


Image
User avatar
duren
 
Posts: 11124
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

Re: Beda si NETRAL dan KARUNG BERAS

Postby duren » Wed Dec 08, 2010 2:28 pm

Karena si Karung Beras :heart: ngumpet terus .. baiklah kita bahas hal berikut

Dari SINI

mbah.erott wrote:Apakah orang arab sebelum muhammad atau non muslim waktu itu tidak suka bantu pekerjaan istri? Ada catatan sejarahnya?
Atau apakah memang ajaran islam ini cuma ajaran hal sepele dan bukan barang baru?

CRESCENT-STAR wrote:oh begitu maksudnya.
ya situasi dan kondisi sosial yang dihadapi nabi memang parah. perlakuan terhadap wanita sangat buruk. bersikap lembut pada wanita adalah AIB bagi mereka, apatah lagi untuk bantu-bantu urusan dapur.

Bangsa Arab sebelum Islam tidak menyukai kelahiran anak-anak perempuan. Hal ini tergambar dalam An Nahl 58 dan Az Zukruf 17. [/size=200]
وَإِذَا بُشِّرَ أَحَدُهُمْ بِالْأُنْثَى ظَلَّ وَجْهُهُ مُسْوَدًّا وَهُوَ كَظِيمٌ
[/size]“Dan apabila seorang dari mereka diberi kabar dengan (kelahiran) anak perempuan, hitamlah (merah padamlah) mukanya, dan ia sangat marah.”

Untuk mempertahankan kehormatan diri dan kabilahnya disamping takut jatuh miskin, mereka tidak segan-segan membunuh anak wanitanya dengan menguburnya hidup-hidup.
dan wanita pun tidak mendapat HAK WARIS.


Agar jangan ada fitnah kepada para wanita Arab di JAMAN PRA ISLAM
Pertanyaan ku yang ga pernah bisa dijawab oleh muslim ( tuhh , netter muslim yang pake avatar Jesus pernah kabur ketika kutanyain ) :

1.Kalau posisi wanita pra Islam SEDEMIKIAN BURUKNYA ... mengapa Khadijah bisa menjadi seorang pengusaha sukses dan terhormat .

2. Kalau kaum jahiliyah pra Islam TUKANG MEMBUNUH ANAK WANITA ... mengapa mereka masih punya nenek , emak , bini , dll ....
Emangnya bini Abu Thalib bukan perempuan
Emangnya bini Abdullah yaitu Aminah bukan perempuan
Emangnya nenek si Umar bencong :green:

Logika apa yang harus kita gunakan sehingga yakin bahwa telah terjadi pemusnahan " anak perempuan " oleh kaum Jahiliyah

3 .Kalau posisi wanita SEDEMIKIAN BAIKNYA setelah datangnya Islam... mengapa pengusaha wanita arab sekaliber Khadijah ga pernah ada lagi tercatat . Yang ada malah perang abadi yang dipicu Aisha dengan Fatima :vom: :vom:
User avatar
duren
 
Posts: 11124
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

Re: Beda si NETRAL dan KARUNG BERAS

Postby muslim_netral » Wed Dec 08, 2010 9:30 pm

WAH, AKU JANGAN DIEKSPOS KAYAK GITU DONG...
INI PENDAPATKU SAJA, BUKAN DIDASARKAN PADA REFERENSI SEJARAH ATAU HADITS UNTUK PERTANYAAN NOMOR SATU,
MEMANG SECARA UMUM WANITA MEMILIKI NILAI RENDAH WAKTU JAMAN ITU, TETAPI KHADIJAH LAIN, KARENA BELIAU ORANG KAYA DAN TERNAMA,
DIMANA-MANA JUGA YANG NAMANYA DUIT, ORANG PADA GILA HORMAT....JADI KHADIJAH ADALAH KEKECUALIAN, KARENA DUIT BISA MENGANGKAT MARTABATNYA..
User avatar
muslim_netral
 
Posts: 1701
Joined: Mon Jul 12, 2010 12:58 am

Re: Beda si NETRAL dan KARUNG BERAS

Postby duren » Wed Dec 08, 2010 9:44 pm

muslim_netral wrote:WAH, AKU JANGAN DIEKSPOS KAYAK GITU DONG...
INI PENDAPATKU SAJA, BUKAN DIDASARKAN PADA REFERENSI SEJARAH ATAU HADITS UNTUK

Tenang aja yank
Aku kenal kok apa yang bakal segera membuat mu FULLCAPSLOCK .. :vom:

muslim_netral wrote:PERTANYAAN NOMOR SATU,
MEMANG SECARA UMUM WANITA MEMILIKI NILAI RENDAH WAKTU JAMAN ITU, TETAPI KHADIJAH LAIN, KARENA BELIAU ORANG KAYA DAN TERNAMA,
DIMANA-MANA JUGA YANG NAMANYA DUIT, ORANG PADA GILA HORMAT....JADI KHADIJAH ADALAH KEKECUALIAN, KARENA DUIT BISA MENGANGKAT MARTABATNYA..

Baca lagi
Pelan pelan
Satu demi satu

Pinternya di keluarin dunk say ..
Ntah lah LAKI LAKI MUSLIM ... Yang jelass , laki laki KAPIR seneng sama cewe pinter lohh .. :lol:
User avatar
duren
 
Posts: 11124
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

Re: Beda si NETRAL dan KARUNG BERAS

Postby muslim_netral » Wed Dec 08, 2010 9:53 pm

duren wrote:Baca lagi
Pelan pelan
Satu demi satu

Pinternya di keluarin dunk say ..
Ntah lah LAKI LAKI MUSLIM ... Yang jelass , laki laki KAPIR seneng sama cewe pinter lohh .


NOMOR SATU UDAH AKU JAWAB, NOMOR DUA DAN TIGA, lumayan ok pertanyaannya, nanti saya tanya dulu sama suhu...
User avatar
muslim_netral
 
Posts: 1701
Joined: Mon Jul 12, 2010 12:58 am

Re: Beda si NETRAL dan KARUNG BERAS

Postby duren » Wed Dec 08, 2010 10:03 pm

muslim_netral wrote: lumayan ok pertanyaannya, .

Mana pernah pertanyanku ga oke .... makanya ente mencintai ku . :green:

Ehh Trall .. itu ada kapir Blue , murtadin asal singapore yang enak diajak debat .
Bersedia ga ente klo tak undang kemari tuk cari persfektif baru TENTANG hubungan PRIA vs WANITA

Maklumlahhh .. Kita ini kan terlalu berkubang di yang tradisional . Dia dah bau Mall . :lol:
User avatar
duren
 
Posts: 11124
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

Re: Beda si NETRAL dan KARUNG BERAS

Postby mbah.erott » Wed Dec 08, 2010 10:23 pm

duren wrote:Baca lagi
Pelan pelan
Satu demi satu

Pinternya di keluarin dunk say ..
Ntah lah LAKI LAKI MUSLIM ... Yang jelass , laki laki KAPIR seneng sama cewe pinter lohh .


muslim_netral wrote:NOMOR SATU UDAH AKU JAWAB, NOMOR DUA DAN TIGA, lumayan ok pertanyaannya, nanti saya tanya dulu sama suhu...

Netral kayaknya belum mencerna dengan baik pertanyaan pertama...
Boleh saya bantu bro duren?
Ah, tapi ga baik gangguin orang yang lagi PDKT, saya duduk, bantuin ngusir nyamuk aja deh...

Kekekeh... :lol:
User avatar
mbah.erott
 
Posts: 2731
Joined: Sat Aug 14, 2010 12:33 pm
Location: Iran, lagi ngegedein petasan di tangan ane jadi rudal Shahab-5 buat Ahmadinejad

Re: Beda si NETRAL dan KARUNG BERAS

Postby duren » Wed Dec 08, 2010 10:30 pm

mbah.erott wrote:Boleh saya bantu bro duren?
Ah, tapi ga baik gangguin orang yang lagi PDKT, saya duduk, bantuin ngusir nyamuk aja deh...

Kekekeh... :lol:

Hajar aja bro .. nyaliku cuma lage ciut aja sama CAPSLOCK nya .. :green:
User avatar
duren
 
Posts: 11124
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

Re: Beda si NETRAL dan KARUNG BERAS

Postby embun » Wed Dec 08, 2010 10:46 pm

Wah...mbah errot kok berubah jadi obat nyamuk bakar ya....
kasihan dah....
User avatar
embun
 
Posts: 743
Joined: Thu Nov 04, 2010 8:23 am
Location: diatas daun di pagi hari

Re: Beda si NETRAL dan KARUNG BERAS

Postby ahaQ » Wed Dec 08, 2010 10:56 pm

maap ya ikut nimbrung dikid... menurut mbak netral wanita yang punya duid bisa mengangkat martabatnya?... saya sebagai wanita gak setuju lho... wanita dilihat bermartabat ato gak ya dari tingkah lakunya, bakatnya, otaknya... contoh : pelacur (maap, saya sama sekali tidak bermaksud untuk merendahkan pekerjaan ini) duidnya banyak tuh... apakah dia dipandang bermartabat oleh lingkungannya?... saya rasa tidak... duid bukan dijadikan tolak ukur manusia itu bermartabat atau tidak... kasihan saya donk, udah kuliah tinggi2, kerja layak, tapi duid standard, trus martabat saya bole direndahin gitu? aih....
dan mba netral yang cantik, wanita memang lemah dibanding laki2... tapi itu hanya secara kekuatan fisik... kalo mental, bole diadu deh kuatan mana hehehehhe... :heart: :heart:

ntah mengapa Islam begitu merendahkan wanita... dibilang penghuni neraka, lebih **** dari laki2, disamain sama keledai, dan harus mau dipoligami... dipikir wanita itu bukan manusia juga apa?!... gggrrrrr...

monggo dilanjut diskusinya...
User avatar
ahaQ
 
Posts: 865
Joined: Sun Sep 12, 2010 7:41 pm

Re: Beda si NETRAL dan KARUNG BERAS

Postby mbah.erott » Wed Dec 08, 2010 11:02 pm

Saya paling suka nih kata-kata ini :
duren wrote:Ntah lah LAKI LAKI MUSLIM ... Yang jelass , laki laki KAPIR seneng sama cewe pinter lohh .. :lol:

Kekekeh... :lol:

Ok, netral, perhatikan pertanyaan dan garis bawahnya :
duren wrote:1.Kalau posisi wanita pra Islam SEDEMIKIAN BURUKNYA ... mengapa Khadijah bisa menjadi seorang pengusaha sukses dan terhormat .

Yuu... review lagi jawaban netral yah... :heart:

Bro duren, di gudang bulog kok kemasan berasnya sama semua?
Kok ga ada beras yang kemasannya kayak netral? Mau dooooong.... kekekeh... :lol:
User avatar
mbah.erott
 
Posts: 2731
Joined: Sat Aug 14, 2010 12:33 pm
Location: Iran, lagi ngegedein petasan di tangan ane jadi rudal Shahab-5 buat Ahmadinejad

Re: Beda si NETRAL dan KARUNG BERAS

Postby mbah.erott » Wed Dec 08, 2010 11:07 pm

embun wrote:Wah...mbah errot kok berubah jadi obat nyamuk bakar ya....
kasihan dah....

Kekekeh... :lol:
Demi membedakan netral dari karung beras bulog sesuai gambar di atas, saya rela deh...
Kasihan banget kan kalo ternyata sama, ga ada body-nya bok, kekekeh... :lol:

Embun, pernah ngebayangin beras dikemas dalam jilbab berwarna hijau? Tega kau! :lol: :lol: :lol:
User avatar
mbah.erott
 
Posts: 2731
Joined: Sat Aug 14, 2010 12:33 pm
Location: Iran, lagi ngegedein petasan di tangan ane jadi rudal Shahab-5 buat Ahmadinejad

Re: Beda si NETRAL dan KARUNG BERAS

Postby duren » Wed Dec 08, 2010 11:10 pm

ahaQ wrote:ntah mengapa Islam begitu merendahkan wanita... dibilang penghuni neraka, lebih **** dari laki2, disamain sama keledai, dan harus mau dipoligami... dipikir wanita itu bukan manusia juga apa?!... gggrrrrr...

monggo dilanjut diskusinya...

Nahhh ini namanya cewe kapir yang pinter .

Metalllllllizer !! Klo ente memang ganteng dan jagoan ... Tundukkan nih neng ahaQ


Usul yok sama admin : Bikin room kontak jodoh .. :green:
User avatar
duren
 
Posts: 11124
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

Re: Beda si NETRAL dan KARUNG BERAS

Postby muslim_netral » Wed Dec 08, 2010 11:20 pm

ahaQ wrote:maap ya ikut nimbrung dikid... menurut mbak netral wanita yang punya duid bisa mengangkat martabatnya?... saya sebagai wanita gak setuju lho... wanita dilihat bermartabat ato gak ya dari tingkah lakunya, bakatnya, otaknya... contoh : pelacur (maap, saya sama sekali tidak bermaksud untuk merendahkan pekerjaan ini) duidnya banyak tuh... apakah dia dipandang bermartabat oleh lingkungannya?... saya rasa tidak... duid bukan dijadikan tolak ukur manusia itu bermartabat atau tidak... kasihan saya donk, udah kuliah tinggi2, kerja layak, tapi duid standard, trus martabat saya bole direndahin gitu? aih....
dan mba netral yang cantik, wanita memang lemah dibanding laki2... tapi itu hanya secara kekuatan fisik... kalo mental, bole diadu deh kuatan mana hehehehhe... :heart: :heart:

ntah mengapa Islam begitu merendahkan wanita... dibilang penghuni neraka, lebih **** dari laki2, disamain sama keledai, dan harus mau dipoligami... dipikir wanita itu bukan manusia juga apa?!... gggrrrrr...

monggo dilanjut diskusinya...


Ya, ampuuunn... liat konteks dong , jangan mengambil kesimpulan generalisasi, saya menyebutkan duit bisa mengangkat martabat, ini bukan dalam hal ruang lingkup moral, idealisme, religius ataupun apalah, duit memang bukan segala-galanya, tapi segala-galanya pake duit, coba misalkan anda orang pintar, berprilaku baik, berpakaian sederhana, kemudian saya misalkan orang kaya, banyak duit, berpakaian mewah, kita kebetulan bareng masuk hotel mewah, saya turun dari mobil mewah, anda turun dari angkot, kira-kira penjaga hotel akan menyambut siapa? mungkin mereka tidak akan menyapa Anda karena dikira mau minta sumbangan, sebaliknya saya akan disambut dengan keramahtamahan, senyuman, barang bawaanya mereka jinjing.... itu karena apa? mereka lihat ada DUIT di kedatanganku, duit mengangkat posisi orang menjadi lebih tinggi, mengangkat derajat, begitu juga dengan Khadijah, jadi di konteks ini kita sedang membicarakan posisi Khadijah, bukan bikin thread baru mengenai "tolak ukur kriteria martabat", bukan hal itu yang sedang diperdebatkan, kalau mau ngotot debat martabat, ada tuh depan rumahku, mau? ada martabat rasa coklat, martabat rasa keju, satu porsi 8000 rupiah, kalau saya pribadi sukanya martabat yang pake ketan item... gurih...
User avatar
muslim_netral
 
Posts: 1701
Joined: Mon Jul 12, 2010 12:58 am

Re: Beda si NETRAL dan KARUNG BERAS

Postby bigkong » Wed Dec 08, 2010 11:30 pm

mbah.erott wrote:
Bro duren, di gudang bulog kok kemasan berasnya sama semua?
Kok ga ada beras yang kemasannya kayak netral? Mau dooooong.... kekekeh... :lol:


Waduh mbah inget umur to mbah....
kalo yang udah mbah-mbah dan punya mujizat bikin "gede" ga mau kalah, lha yang muda-muda dapet ampasnya tok dong :(
User avatar
bigkong
 
Posts: 555
Joined: Wed Jun 30, 2010 2:49 am

Re: Beda si NETRAL dan KARUNG BERAS

Postby duren » Thu Dec 09, 2010 12:09 am

muslim_netral wrote: kalau saya pribadi sukanya martabat yang pake ketan item... gurih...

Hmmm :-k :-k

Suka martabak ketan ... kok mirip seleraku yahh he he

Ok Netral yayank ..jangan senewen dunk .

Satu hal yang bisa kupastikan .. laki laki PENIPU aja yang mengidamkan wanita sebagai mahluk lemah . Dalam banyak post mu .. kau selalu bercerita tentang " hal hal " yang memaksamu jadi kuat oleh tempahan hidup .
Aku tau benar.. Debat agama bukan lah topic yang membuatmu bahagia . Dan yang paling kusenangi ketika meledekmu ini :
Setiap debat agama .. tanpa sadar kau kehilangan Sunda mu :rolling:
Dipaksa paksain jadi Arab juga tampang loe kaga ada .. malah mirip Semar Mesem :vom: :lol: :shock:

Trit ini kuarahkan untuk bicara bebas tentang LAKI LAKI dan PEREMPUAN
Aku ni kapir baik lohhh .. Tapi aku bukan AHLI PEREMPUAN
Namun harus kuakui , realita yang kau tuduhkan terhadap laki laki ADA BENARNYA

JADI .. mari kita bahas secara universal saja .
Lihat .. SETIDAKNYA aku mempertanyakan cewe cewe jahiliyah dari fitnah
User avatar
duren
 
Posts: 11124
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

Next

Return to Ruang Poligami



Who is online

Users browsing this forum: No registered users