Page 1 of 2

Darimanakah datangnya angka 4 sbg batas maks berpoligami?

PostPosted: Wed Apr 14, 2010 4:40 pm
by The Satanic God
Syarat poligami menurut muslim (yg ogud baca2 dari internet) adalah:

1. mendapat persetujuan dari istri sebelumnya.
2. mampu berbuat adil kepada semua istrinya.
3. maksimal 4 istri.


syarat ke-3 ini rada2 nggak jelas, kenapa bisa muncul angka 4?

adakah yg tahu mengapa maksimal 4? kalo lebih dari 4 tapi tetap syarat 1 dan 2 terpenuhi boleh nggak seh?


ngakak.com

Re: Darimanakah datangnya angka 4 sbg batas maks berpoligami?

PostPosted: Wed Apr 14, 2010 5:05 pm
by Khalifah Almahdi
Sebenernya saya mau jawab, tapi gak tau bahasa yg tepat

Re: Darimanakah datangnya angka 4 sbg batas maks berpoligami?

PostPosted: Wed Apr 14, 2010 5:08 pm
by The Satanic God
Khalifah Almahdi wrote:Sebenernya saya mau jawab, tapi gak tau bahasa yg tepat


bahasa apa aja boleh, ntar om google terjemahin.

Re: Darimanakah datangnya angka 4 sbg batas maks berpoligami?

PostPosted: Thu Apr 15, 2010 1:18 am
by slowrock
Khalifah Almahdi wrote:Sebenernya saya mau jawab, tapi gak tau bahasa yg tepat


ayo dong bro jelasin. penasaran neh

Re: Darimanakah datangnya angka 4 sbg batas maks berpoligami?

PostPosted: Thu Apr 15, 2010 1:47 am
by islamonster
Iya yah kenapa cuma sampe angka 4 yah?... KARENA kalo lebih dari 4 bini ngelayani seksnya bisa gempor kali !!

CUMA SI MUHAMMAD YANG BISA LEBIH DARI 4 !!

.....ADA-ADA AJA ISLAM INI.... !!
:snakeman: :snakeman: :snakeman: :snakeman:
VAMPIRE ARAB2.JPG

Re: Darimanakah datangnya angka 4 sbg batas maks berpoligami?

PostPosted: Thu Apr 15, 2010 5:06 am
by ndramus
ane tau...ane tau

itu bisa jadi alasan untuk nyerein bini tua or bini yg onderdilnya dh ga enak dipake u/ganti yg lebih bahenol

kl g ada batasan khan artinya suami msh ada kwajiban ksh nafkah bathin pdhl hatinya pengen k bini muda
*jd keinget muhamad yg sbnrnya pgn tdr ma aisyah tp mlm itu giliran dia ke istrinya yg ke3*

Re: Darimanakah datangnya angka 4 sbg batas maks berpoligami?

PostPosted: Thu Apr 15, 2010 9:34 am
by fire
Datangnya angka 4 itu dari china bro..... muslim kan di suruh belajar ampe ke negeri china.....
nah, di sono tuh angka 4 kalo di baca.... sama aja artinya dengan kata mati..... jadi momed yang takut mati itu...... (ampe pake 2 lapis baju perang :rofl: :rofl: ) jadi mengkramatkan angka itu......

so..... batas akhir 4 aja,..... lebih bisa mati....ha...ha...... :rofl: :rofl:

kafir mode on :

apanya yang mati yah...???? :stun: :stun:

kafir mode off.

Re: Darimanakah datangnya angka 4 sbg batas maks berpoligami?

PostPosted: Thu Apr 15, 2010 11:53 am
by The Satanic God
Seumpama batasnya adalah 19, ogud pasti nggak tanya macem2 krn 19 adalah angka wangsit bang mamat.

Tapi ini 4 loh, bkn 19. Jadi rada2 nggak sinkron ama wangsit 19 yg dibangga-banggakan netter kompas sbg bismilah abrakadabra......

Buat netter kompas, gimana cara angka 4 ini diobok-obok supaya menjadi 19?

Ayo.... silahkan .....


ngakak.com

Re: Darimanakah datangnya angka 4 sbg batas maks berpoligami?

PostPosted: Mon Apr 19, 2010 5:41 pm
by a_man
Mungkin batas 4 itu dari jumlah cabang pompanya bang napi.

Re: Darimanakah datangnya angka 4 sbg batas maks berpoligami?

PostPosted: Mon Apr 19, 2010 7:10 pm
by Sabilla
Apalah arti sebuah angka ?
uwoOWWW....... [-(

Re: Darimanakah datangnya angka 4 sbg batas maks berpoligami?

PostPosted: Mon Apr 19, 2010 8:25 pm
by The Satanic God
Sabilla wrote:Apalah arti sebuah angka ?
uwoOWWW....... [-(


ogud tdk mempermasalahkan sebuah angka atau dua buah angka atau 3 buah angka atau x buah angka.

Yg dibahas di sini adalah makna dari bilangan 4 dlm kasus poligami.

ngakak.com

Re: Darimanakah datangnya angka 4 sbg batas maks berpoligami?

PostPosted: Tue Apr 20, 2010 8:00 am
by Sabilla
Sabilla wrote:Apalah arti sebuah angka ?
uwoOWWW....... [-(

The Satanic God wrote:ogud tdk mempermasalahkan sebuah angka atau dua buah angka atau 3 buah angka atau x buah angka.

Yg dibahas di sini adalah makna dari bilangan 4 dlm kasus poligami.

ngakak.com

Pak Ogud, Trim's jawabannya. I do understand now..... uwoOWWW..... [-(

fayhem wrote:Dari mata turun ke hati ya ? \:D/

uwoOWWW..... [-(

Re: Darimanakah datangnya angka 4 sbg batas maks berpoligami?

PostPosted: Wed Apr 28, 2010 5:39 pm
by frans
Sabilla wrote:Apalah arti sebuah angka ?
uwoOWWW....... [-(



hehehe... gak bisa jawab dia...
Fyuuhhh... muslim... muslim... [-X [-X [-X
Memang islam lemah sekali dalam hal pernikahan.... :lol: :lol: :lol:
Ini bukan menghina, tapi fakta...

Re: Darimanakah datangnya angka 4 sbg batas maks berpoligami?

PostPosted: Wed Apr 28, 2010 10:33 pm
by Sabilla
uwooOOWWWW....... [-(

Re: Darimanakah datangnya angka 4 sbg batas maks berpoligami?

PostPosted: Wed Apr 28, 2010 10:54 pm
by a_man
1. NGESEX adalah MULIA menurut islam
2. kekuatan nabi setara 30 pria
3. klo gak salah, nabi pernah menggilir 9 istrinya sekaligus dalam semalam

JADI :
1. semakin banyak NGESEX, semakin MULIA
2. rekor jam ngesex nabi harus yg paling banyak, biar tetap jadi orang paling MULIA
3. klo rekor nabi terlampaui oleh pengikutnya, bisa jatuh pamornya

Makanya pengikutnya dibatasi cuma separuh dari rekor nabi menggilir istri2nya sekaligus.

Re: Darimanakah datangnya angka 4 sbg batas maks berpoligami?

PostPosted: Thu Apr 29, 2010 12:53 am
by The Satanic God
a_man wrote:1. NGESEX adalah MULIA menurut islam
2. kekuatan nabi setara 30 pria
3. klo gak salah, nabi pernah menggilir 9 istrinya sekaligus dalam semalam

JADI :
1. semakin banyak NGESEX, semakin MULIA
2. rekor jam ngesex nabi harus yg paling banyak, biar tetap jadi orang paling MULIA
3. klo rekor nabi terlampaui oleh pengikutnya, bisa jatuh pamornya

Makanya pengikutnya dibatasi cuma separuh dari rekor nabi menggilir istri2nya sekaligus.



Kalau ada netter [Kompas], kira2 dia masih punya jurus togel nggak buat mengubah "30" jadi 19?


ngakak.com :-k

Re: Darimanakah datangnya angka 4 sbg batas maks berpoligami?

PostPosted: Thu Apr 29, 2010 1:02 am
by frans
Bener dugaan saya...

Islam di dalam wanita dan pernikahan lemah sekali...

Berani koar2 kalau soal dalil atau ayat (itu juga kalo KO langsung hang out)....

Tapi bicara fakta nol....

Masalah inilah yg bakalan di pakai umat non muslim untuk menggaet wanita muslim keluar dari islam...

Karena faktanya islam lemah dalam hal wanita dan pernikahan...

Terbukti sedikit muslim yg berani nongol di masalah DEBAT ttg Islam & WANITA ....

Kalaupun ada, banyak yg KO di sini...

hehehe.. Ali Sina memang TOP...

Re: Darimanakah datangnya angka 4 sbg batas maks berpoligami?

PostPosted: Sun May 02, 2010 11:38 am
by habibruzaq
4 diambil dari 2 pasang bagian tubuh pasangan
YAITU:
2 PL X 2 BD = 4

dimana:

2 PL adalah; biji peler
2 BD adalah; buah dada
yang masing dikalikan
sehingga menghasilkan angka 4

haahahahaha..... \:D/ :rofl:

Re: Darimanakah datangnya angka 4 sbg batas maks berpoligami?

PostPosted: Mon May 03, 2010 12:02 am
by The Satanic God
habibruzaq wrote:4 diambil dari 2 pasang bagian tubuh pasangan
YAITU:
2 PL X 2 BD = 4

dimana:

2 PL adalah; biji peler
2 BD adalah; buah dada
yang masing dikalikan
sehingga menghasilkan angka 4

haahahahaha..... \:D/ :rofl:



2 x 2 = 4
2 + 2 = 4
2 ^ 2 = 4

bingung.... :-k

ngakak.com